Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Selasa, 05 Maret 2019

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

Lowongan Kerja Terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM) - Assalamua'alaikum, Selamat pagi semua. Kali ini admin kembali memberikan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini, Lowongan kerja hari ini datang dari industri otomotif di Indonesia yaitu : PT Honda Prospect Motor (HPM). Semua pasti sudah familiar dengan produsen otomotif ini. Perusahaan otomotif yang bergerak dibidang industri otomotif dengan merk dagang "Honda". Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Honda Prospect Motor kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Honda Prospect Motor yaitu melalui Rekrutmen Loker PT Honda Prospect Motor sebagai berikut :




Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor - PT Honda Prospect Motor merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk Mobil Honda di Indonesia. Sebagai ATPM, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

Produk Honda terdiri dari Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City dan Honda Odyssey yang dipasarkan di seluruh Indonesia. Saat ini memiliki lebih dari 85 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Honda Prospect Motor sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Honda Prospect Motor di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2019 PT Honda Prospect Motor kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Honda Prospect Motor




Lowongan PT Honda Prospect Motor Posisi :


EVENT & ACTIVITIES STAFF

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Event & Activities Staff yang bertanggung jawab dalam mempersiapkan, mengontrol, serta membuat rencana anggaran untuk pelaksanaan acara produk maupun corporate.

Persyaratan:

  • Jenis kelamin Laki-laki
  • Pendidikan gelar S1 jurusan Komunikasi
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  • Menjadi nilai tambah apabila memiliki pengalaman di bidang event organizer
  • Mengetahui tentang penyusunan budget pelaksanaan event
  • Memiliki ketertarikan terhadap dunia otomotif (mobil)
  • Lebih disukai apabila dapat mengemudikan mobil dan memiliki SIM A
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Mengetahui tentang ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001
  • Penempatan di Sunter, Jakarta Utara



NEW DEALER DEVELOPMENT STAFF

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi New Dealer Development Staff yang secara umum bertanggung jawab dalam memastikan segala hal terkait pendirian dealer baru (administrasi, layout, dll) sesuai dengan standar dan spesifikasi PT HPM

Persyaratan:

  • Jenis kelamin Laki-laki
  • Pendidikan lulusan S1 jurusan Teknik Industri
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  • Menguasai AutoCAD
  • Mampu melakukan analisis dengan baik
  • Lebih disukai apabila dapat mengendarai mobil dan memiliki SIM A
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Mengetahui tentang ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001
  • Penempatan di Sunter, Jakarta Utara



ADVERTISEMENT STRATEGY STAFF

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Advertisement Strategy Staff yang bertanggung jawab dalam mengontrol eksekusi periklanan dengan tujuan memastikan iklan yang dibuat sesuai dengan target yang telah ditentukandengan cara mengumpulkan ide, membantu merancang eksekusi iklan, menyiapkan seluruh data dan mengontrol pembuatan materi, serta melakukan koordinasi dan mengontrol pemilihan partner sponsorship dalam rangka mendapatkan value terbaik untuk perusahaan

Persyaratan:

  • Jenis kelamin Laki-laki
  • Pendidikan gelar S1 jurusan Komunikasi (konsentrasi Periklanan)
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  • Menjadi nilai tambah apabila memiliki pengalaman di bidang periklanan
  • Mengetahui tentang penyusunan budget periklanan
  • Mampu melakukan analisis dengan baik
  • Memiliki ketertarikan terhadap dunia otomotif (mobil)
  • Lebih disukai apabila dapat mengemudikan mobil dan memiliki SIM A
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Mengetahui tentang ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001
  • Penempatan di Sunter, Jakarta Utara



MARKETING PROMOTION BUDGET STAFF

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Marketing Promotion Budget Staff yang bertanggung jawab dalam membuat perencanaan serta pelaporan budget untuk semua aktivitas promosi dan event yang terkait dengan area marketing, serta memastikan pencapaian budget sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Persyaratan:

  • Pendidikan gelar S1 jurusan Komunikasi (konsentrasi Periklanan)
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  • Attention to detail
  • Mampu melakukan analisis dengan baik
  • Komunikatif serta berpenampilan menarik
  • Lebih disukai apabila memiliki pengalaman dalam bidang budgeting di area marketing (event, promosi, dll)
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Mengetahui tentang ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001
  • Penempatan di Sunter, Jakarta Utara



MOBILE APPLICATION DEVELOPMENT STAFF

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Mobile Application Development Staff yang bertanggung jawab dalam pengembangan sistem mobile application untuk iOS dan Android, memperbaiki bug dan mengembangkan performa dari aplikasi tersebut, serta secara berkelanjutan mencari, mengevaluasi, serta mengimplementasikan teknologi-teknologi terbaru untuk memaksimalkan pengembangan aplikasi secara efisien.

Persyaratan:

  • Pendidikan gelar S1 jurusan:
    • Teknik Informatika
    • Sistem Informasi
    • dan segala jurusan terkait
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  • Memiliki pengalaman di bidang pengembangan iOS dan Android minimal 2 tahun
  • Menguasai program Android Java, Objective C, Swift, Xamarin, HTML, CSS, jQuery, Angular JS, Node JS, React, JS, Vue. JS
  • Memahami tentang web services : SOAP, REST, JSON
  • Memiliki kemampuan dalam debugging serta mampu menganalisa masalah.
  • Memahami alur dan proses pengembangan Mobile Application
  • Memiliki kemampuan dalam pemrograman, Android, iOS, REST, JSON, mobile Android, dan pengembangan iOS.
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Mengetahui tentang ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001
  • Penempatan di Sunter, Jakarta Utara/Karawang, Jawa Barat



BODY PRODUCTION STAFF

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi Body Production Staff yang bertanggung jawab memantau proses produksi dan pencapaian target secara kualitas dan kuantitas, melakukan analisis & perbaikan terhadap sistem kerja, melakukan memonitor penerapan 5S dan K3, serta pengaturan SDM di bagian Body Production.

Persyaratan:

  • Jenis kelamin Laki-laki
  • Pendidikan gelar S1 jurusan:
    • Teknik Mesin
    • Teknik Industri
    • Teknik Otomotif
    • Teknik Elektro
  • Attention to detail
  • Mampu melakukan analisis dengan baik
  • Lebih disukai jika menguasai AutoCAD atau Catia dan mampu mengemudikan mobil
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Disiplin, tegas dan dapat memimpin
  • Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Mengetahui ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001
  • Penempatan di Karawang, Jawa Barat



NEW MODEL QUALITY DELIVERY STAFF

Berfungsi sebagai sistem analis untuk menganalisis dan mengusulkan adanya perbaikan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya agar tugas dapat terselesaikan secara efektif, menjamin semua pekerjaan agar berjalan sesuai rencana, mengidentifikasi serta memahami masalah di area kerja kemudian mencari penyelesaiannya, dan selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan terkait pekerjaan untuk terus berkembang, khususnya pada posisi New Model Quality Delivery Staff  yang bertanggung jawab untuk melakukan koordinasi dengan supplier dan departemen terkait pengembangan dan pengiriman part lokal untuk proses mass-production bagi setiap model baru sehingga proses penyediaan part dapat berjalan sesuai dengan target kualitas dan target pengiriman yang telah ditentukan.

Persyaratan:

  • Jenis kelamin Laki-laki
  • Pendidikan gelar S1 jurusan;
    • Teknik Industri
    • Teknik Mesin
    • Teknik Elektro
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  • Attention to detail
  • Mampu melakukan analisis dengan baik
  • Diharuskan memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara aktif
  • Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Mengetahui ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001
  • Penempatan di Karawang, Jawa Barat


Seluruh rangkaian test akan dilakukan di Jakarta

Mohon Diperhatikan
Bagi kandidat yang lolos seleksi administratif, akan diundang melalui SMS dan Email untuk mengikuti proses seleksi PT Honda Prospect Motor. Berikut adalah jadwal pelaksanaan test berdasar pada tanggal pendaftaran:

NoPeriode PendaftaranTanggal Tes
1 7-10 Februri 2019 Mulai 14 Februari 2019
2 11-17 Februari 2019 Mulai 18 Februari 2019
3 18-24 Februari 2019 Mulai 25 Februari 2019
4 25 Februari - 3 Maret 2019 Mulai 4 Maret 2019
5 4-6 Maret 2019 Mulai 8 Maret 2019



Catatan :
  • Loker PT Honda Prospect Motor ditutup tanggal : 06 Maret 2019


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  PT Honda Prospect Motor ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Honda Prospect Motor, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE kesumber lowongan kerja dibawah ini :




Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk.

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk.
Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk. - PT Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan internasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi. Kalbe Farma memiliki motto Innovation for a Better Life. Saat ini, Kalbe Farma adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Kalbe Farma kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kalbe Farma melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Kalbe Farma sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Kalbe Farma Tbk. sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Kalbe Farma Tbk. di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2019 PT Kalbe Farma Tbk. kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :




Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk.


Posisi Loker PT Kalbe Farma Tbk. :

MEDICAL REPRESENTATIVE


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempromosikan produk kepada customer
  • Membina relasi yang baik dengan customer
  • Melaksanakan program-program pemasaran


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • IPK min. 2,75
  • Usia max. 28 tahun (max. 30 tahun apabila memiliki pengalaman sebagai MR di perusahaan Farmasi)
  • Memiliki SIM C
  • Tertarik bekerja di bidang Sales dan Marketing
  • Menyukai pekerjaan di lapangan, enerjik, dan komunikatif
  • Bersedia ditempatkan di cabang operasional perusahaan di seluruh Indonesia


Catatan :
  • Pendaftaran Loker PT Kalbe Farma Tbk. ditutup tanggal :  06 Maret 2019

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Kalbe Farma Tbk. ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk., Silahkan kirim lamaran lengkap dan CV  anda via ONLINE ke alamat dibawah ini :

Sumber Lowongan Kerja :

PT Kalbe Farma Tbk
Jl Let Jend Suprapto Kav 4 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10510
021-42873888

Minggu, 03 Maret 2019

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga
Lowongan Kerja Terbaru Bank CIMB Niaga - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah salah satu bank swasta yang ada di Indonesia yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Bank CIMB Niaga kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Bank CIMB Niaga melalui Rekrutmen Loker Terbaru Bank CIMB Niaga sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank CIMB Niaga sedang mencari pemuda dan pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank CIMB Niaga di Lowongan Terbaru posisi : RELATIONSHIP MANAGER DEVELOPMENT PROGRAM

Pada hari ini bulan Februari 2019 Bank CIMB Niaga kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :




Lowongan Kerja Bank Terbaru 2019 Bank CIMB Niaga


Posisi Loker Bank : 

RELATIONSHIP MANAGER – MORTGAGE


Tugas Utama :
  • Secara proaktif mencari dan mendapatkan nasabah KPR untuk mencapai target dan meningkatkan kualitas layanan & cross selling produk-produk di regional S&D untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan serta peningkatan kinerja cabang.
  • Melakukan analisa mendalam terhadap kondisi nasabah dan developer sehingga tetap menjadi yang terdepan di tengah persaingan dengan competitor lainnya
  • Bertanggung jawab untuk melakukan akuisisi KPR mulai dari collect dokumen hingga dapat ditandatanganinya kerjasama tersebut.
  • Melakukan semua aktifitas yang berhubungan dengan proses kredit, mulai dari menyiapkan laporan, kunjungan, mendapatkan persetujuan kredit, menyiapkan semua dokumen yang berkaitan dengan penandatanganan kredit, juga pemeliharaan rekening nasabah.
  • Menjaga komunikasi dengan pihak luar maupun internal, sehingga proses KPR dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.
  • Dapat melakukan tugas administrasi dengan baik dan mengidentifikasi ciri-ciri yang dapat mencegah kredit yang ada menjadi macet (NPL) dan reminder ke nasabah.

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita (Usia < 35 tahun)
  • Pendidikan terakhir minimal D3-S1
  • Memiliki wawasan bidang property, motivasi dan kemampuan komunikasi secara baik dengan pihak internal dan eksternal dan membina hubungan dengan nasabah
  • Pengalaman sebagai RM Mortgage (Sales KPR/ agent property) minimal 1 tahun
  • Memiliki networking yang baik dengan developer, sales / agent property dan pihak eksternal lainnya.
  • Dapat bekerja secara mandiri maupun di dalam team dan bagian lain serta mampu bekerja dibawah tekanan
  • Berorientasi terhadap pencapaian target
  • Memiliki jiwa sales & service & networking serta mampu membina relationship dengan baik


RELATIONSHIP MANAGER - FUNDING


Job Desc :
  • Secara proaktif mencari dan mendapatkan nasabah untuk mencapai target.
  • Mengidentifikasi kebutuhan nasabah dan menawarkan produk yang dapat memenuhi keperluan nasabah, dengan mempertimbangkan kebijaksanaan internal Bank CIMB Niaga.
  • Bertanggung jawab atas pertumbuhan dana (CASA), memberikan support dalam rangka meningkatkan kualitas layanan & cross selling produk-produk di regional S&D untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan serta peningkatan kinerja cabang

Kualifikasi Khusus:
  • Pria/Wanita (Usia < 35 tahun)
  • Pendidikan terakhir minimal D3-S1
  • Memiliki sales drive, motivasi dan kemampuan komunikasi secara baik dengan pihak internal dan eksternal dan membina hubungan dengan nasabah
  • Pengalaman sebagai RM Funding minimal 1 tahun
  • Dapat bekerja secara mandiri maupun di dalam team dan bagian lain serta mampu bekerja dibawah tekanan
  • Berorientasi terhadap pencapaian target
  • Memiliki jiwa sales & service & networking serta mampu membina relationship dengan baik

RELATIONSHIP MANAGER (SME – COMM LINK – COMMERCIAL BANKING)


Job Desc :
  • Secara proaktif mencari dan mendapatkan nasabah untuk mencapai target.
  • Mengidentifikasi kebutuhan nasabah dan menawarkan produk yang dapat memenuhi keperluan nasabah, dengan mempertimbangkan kebijaksanaan internal Bank CIMB Niaga.
  • Melakukan semua aktifitas yang berhubungan dengan proses kredit, mulai dari menyiapkan laporan, kunjungan, mendapatkan persetujuan kredit, menyiapkan semua dokumen yang berkaitan dengan penandatanganan kredit, juga pemeliharaan rekening nasabah.
  • Bertanggung jawab atas pertumbuhan dana dan kredit komersial.
  • Secara rutin memantau dan melakukan kunjungan ke nasabah untuk memonitor pertumbuhan bisnis keadaan keuangan, penggunaan kredit, jatuh tempo kredit, collateral ratio coverage, perjanjian finansial, dan lainnya, untuk mendapatkan cirri-ciri yang dapat mencegah kredit yang ada menjadi macet (NPL).

Lokasi penempatan :
  • SME : Solo, Semarang, Magelang, Tegal, Yogyakarta
  • Commercial Linkage : Semarang
  • Commercial Banking : Semarang

Kualifikasi Khusus:
  • Pria/Wanita (Usia < 35 tahun)
  • Pendidikan terakhir minimal D3-S1
  • Memiliki sales drive, motivasi dan kemampuan komunikasi secara baik dengan pihak internal dan eksternal dan membina hubungan dengan nasabah
  • Pengalaman sebagai RM (SME, Commercial linkage atau Commercial Banking) minimal 2 tahun
  • Dapat bekerja secara mandiri maupun di dalam team dan bagian lain serta mampu bekerja dibawah tekanan
  • Berorientasi terhadap pencapaian target
  • Memiliki jiwa sales & service & networking serta mampu membina relationship dengan baik
  • Memiliki pengetahuan mengenai proses kredit perbankan

Catatan :
  • Pendaftaran Loker Bank CIMB Niaga ditutup tanggal : 04 Maret 2019

 Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Bank CIMB Niaga ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Bank CIMB Niaga, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian kirim via ONLINE ke :



Lowongan Kerja Blue Bird Group

Lowongan Kerja Blue Bird Group

Lowongan Kerja Terbaru Blue Bird Group
Lowongan Kerja Terbaru Blue Bird Group - Blue Bird Group merupakan sebuah perusahaan transportasi asal Indonesia. Blue Bird Group melayani jasa pariwisata dan transportasi. Cabang Blue Bird Group di Indonesia ialah Jakarta, Bandung, Surabaya, Cilegon, Semarang, Manado, Denpasar, Mataram, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, dan Padang. Dari taksi, kontainer dan alat berat,  hingga logistik. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Blue Bird Group kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Blue Bird Group melalui Rekrutmen Loker Terbaru Blue Bird Group sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Blue Bird Group sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Blue Bird Group di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN.

Pada hari ini bulan Maret 2019 Blue Bird Group kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Blue Bird Group


Posisi Lowongan Kerja Blue Bird Group :


FUTURE LEADER DEVELOPMENT PROGRAM (CODE : FLDP)


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dalam jurusan apa pun
  • IPK Minimal 2,75
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Terlibat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler (Mengasumsikan posisi Kepemimpinan)
  • Lebih disukai memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Supervisor / Ketua Tim
  • Lulusan baru dipersilakan
  • Bersedia ditempatkan di braches kami (Jadetabek atau Nationwide)



MANAGER SALES USED CAR (CODE: MGR SUC)


Persyaratan:

  • Jenis kelamin Pria 
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Minimal gelar Sarjana (S1) Semua Jurusan
  • Pengalaman bekerja sebagai Asst Manager / Manajer selama minimal 1 tahun (terutama di bidang penjualan)
  • Pekerja keras dan berorientasi pada target
  • Memiliki keterampilan menjual kemampuan dan kepribadian yang baik.
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office
  • Bersedia bekerja pada hari Minggu atau hari libur nasional
  • Penempatan di cabang Blue Bird Group di Jogjakarta dan Semarang



SUPERVISOR SALES USED CAR (CODE: SPV SUC)


Persyaratan:

  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Minimal gelar Diploma (D3) Semua Jurusan
  • Pengalaman bekerja sebagai Ketua Tim / Pengawas selama minimal 1 tahun (lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Penjualan Tim / Penjualan SPV)
  • Memiliki keterampilan menjual kemampuan dan kepribadian yang baik.
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office
  • Bersedia bekerja pada hari Minggu atau hari libur nasional
  • Penempatan di cabang Blue Bird Group di Jogjakarta dan Semarang


SALES USED CAR (CODE: SUC)


Persyaratan:

  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Minimal gelar Diploma (D3) Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun (lebih disukai memiliki pengalaman sebagai tenaga penjual)
  • Memiliki keterampilan menjual kemampuan dan kepribadian yang baik.
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office
  • Bersedia bekerja pada hari Minggu atau hari libur nasional
  • Penempatan di cabang Blue Bird Group di Jogjakarta dan Semarang


Catatan :
  • Lowongan Kerja Blue Bird Group ditutup pada tanggal : 04 Maret 2019

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Blue Bird Group ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Blue Bird Group, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja, CV beserta kelengkapannya Foto Terbaru kemudian melakukan REGISTRASI via ONLINE ke link sumber dibawah ini :



Sumber : BlueBird
Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri - Salam Sukses,  Sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu Bank terkemuka di Indonesia yaitu : PT Bank Mandiri (PERSERO). PT Bank Mandiri (PERSERO) merupakan salah satu Bank milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Bank Mandiri kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Bank Mandiri yaitu melalui : Rekrutmen Loker PT Bank Mandiri sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Mandiri sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Mandiri di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Mei 2017 Bank Mandiri kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri





Posisi Loker Bank Mandiri :

PT Bank Mandiri, Tbk memberikan kesempatan kepada lulusan Perguruan Tinggi mengikuti program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri melalui program :


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)


Persyaratan:

  • Pendidikan lulusan S1/S2 dari bidang studi yang relevan
  • Nilai rata-rata:
    • Lulusan (S1): minimal 3,00 atau setara;
    • Pascasarjana (S2): minimal 3,20 atau setara
  • Usia maksimum untuk seleksi:
    • 25 tahun untuk Lulusan (S1)
    • 27 tahun untuk Pascasarjana (S2)
  • Lancar berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis dan verbal
  • Tetap Tidak Menikah selama Program
  • Bersedia direlokasi ke seluruh Indonesia




    Catatan :
    • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
    • Proses rekrutmen Bank Mandiri tidak dipungut biaya.
    • Loker 2019 Bank Mandiri ditutup :  04 Maret 2019


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Bank Mandiri ?


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE melalui link Sumber dibawah ini :


    Sumber : Loker Bank Mandiri

    Sabtu, 02 Maret 2019

    Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia

    Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia

    Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia - Bank Danamon Indonesia atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon, adalah sebuah bank di Indonesia. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter”. Danamon memiliki aspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya atau Employer of Choice. Sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, kami membuka beragam peluang bagi karyawan untuk bertumbuh, menjadikan mereka sebagai calon pemimpin yang profesional dan disiplin. Pada bulan hari ini Bank Danamon Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 2019 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Bank Danamon Indonesia Tbk untuk berbagai kualifikasi :




    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Danamon sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Danamon di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN BANK

    Pada hari ini bulan Februari 2019 Bank Danamon kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2019untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


    Lowongan Kerja Terbaru Bank Danamon Indonesia



    Posisi Loker Bank Danamon :  

    Danamon menawarkan lingkungan kerja yang dinamis guna mendorong karyawan untuk memberikan kontribusi secara optimal dan, pada saat yang sama, mempelajari keahlian dan pengetahuan baru melalui program dan fasilitas pelatihan kami yang lengkap. Sebagai sebuah organisasi yang berorientasi kepada nasabah dengan beragam produk dan layanan, Danamon menawarkan beragam posisi kerja. Bergabunglah bersama Danamon untuk menjadi bagian dari suatu lembaga keuangan terkemuka dalam suatu industri yang sedang bertumbuh pesat.


    CONSUMER RELATIONSHIP OFFICER (CRO)


    Kualifikasi:

    • Minimum pendidikan S1
    • Diutamakan memiliki pengalaman di industri perbankan min. 1 tahun
    • Memahami prosedur dan ketentuan bank
    • Menguasai produk dan proses perbankan
    • Memiliki kemampuan analisa yang baik
    • Mampu memperluas jaringan komunitas antara pelaku bisnis setempat guna mencapai target pertumbuhan bisnis
    • Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
    • Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah


    BUSINESS RELATIONSHIP MANAGER (BRM)


    Kualifikasi:

    • Minimum pendidikan S1
    • Diutamakan memiliki pengalaman di industri perbankan min. 1 tahun
    • Memahami prosedur dan ketentuan bank
    • Menguasai produk dan proses perbankan
    • Memiliki kemampuan analisa yang baik
    • Mampu memperluas jaringan komunitas antara pelaku bisnis setempat guna mencapai target pertumbuhan bisnis
    • Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
    • Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah



    SME BANKING SPECIALIST (SBS)


    Kualifikasi:

    • Minimum pendidikan D3
    • Diutamakan memiliki pengalaman di industri perbankan min. 1 tahun
    • Memahami prosedur dan ketentuan bank
    • Menguasai produk dan proses perbankan
    • Memiliki kemampuan analisa yang baik
    • Mampu memperluas jaringan komunitas antara pelaku bisnis setempat guna mencapai target pertumbuhan bisnis
    • Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
    • Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah



    Catatan :
    • Lowongan Kerja terbaru Bank Danamon ditutup tanggal :  04 Maret 2019
    • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.


    Bagaimana anda tertarik bekerja di Bank Danamon ....??


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Bank Danamon, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE melalui link sumber dibawah ini :



    Kamis, 28 Februari 2019

    Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

    Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

    Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau PoscoPT. KRAKATAU POSCO adalah perusahaan Joint Venture antara KRAKATAU STEEL & POSCO. Krakatau Steel merupakan perusahaan nomor satu di bidang terpadu baja di kawasan Asia Tenggara, sementara Posco menjadi penghasil baja nomor tiga di dunia dan nomor satu baja global yang paling kompetitif. Sehingga Krakatau Posco merupakan perusahaan dengan kekuatan yang besar di bidang manufaktur baja. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Krakatau Posco kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Krakatau Posco melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Krakatau Posco sebagai berikut :




    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Krakatau Posco sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Krakatau Posco di Lowongan Terbaru posisi : Fresh Graduate.

    Pada hari ini bulan Februari 2019 PT Krakatau Poscokembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Posco




    Lowongan PT Krakatau Posco Posisi : 

    QUALITY ASSURANCE SYSTEM SENIOR TECHNICIAN

    Quality Judgement, Mill Test Certificate, and Testing and Inspection Team system Management

    Requirements


    • Diploma 3 in Informatics Engineering with minimum GPA 3.00
    • Has good knowledge and skill in Algorithm and Programming
    • Has good knowledge in applying SQL
    • Experience in related field will be an advantage
    • Fluent in English both oral and written
    • Willing to work in Cilegon
    • Closing date: March 1st 2019





    Catatan :
    • Pendaftaran lowongan berakhir pada tanggal : 01 Maret 2019

    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  PT Krakatau Posco ?

    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Posco, Silahkan siapkan surat lamaran, CV dan dokumen pendukung lainnya kemudian melakukan REGISTRASI via ONLINE kealamat link SUMBER dibawah ini :


    Sumber : Loker PT Krakatau Posco
    Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP

    Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP

    Lowongan Kerja Non CPNS LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, LKPP kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari LKPP yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru LKPP sebagai berikut :



    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPPdi Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Februari 2019 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Non CPNS LKPP




    Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi pada Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan Pegawai Non PNS (Staf Pendukung) Tahun Anggaran 2019, dengan ketentuan sebagai berikut :


    PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS)
    DIREKTORAT PENANGANAN PERMASALAHAN HUKUM LKPP 2018


    Dalam rangka mendukung kelancaran tugas Direktorat Pengembangan SPSE Tahun Anggaran 2019 dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan formasi  sebagai berikut:


    Posisi Lowongan :

    SOFTWARE QUALITY ASSURANCE – 1 ORANG


    Gambaran Pekerjaan :

    • Menyusun kajian/analisis/laporan pengawasan kualitas aplikasi SiRUP;
    • Mempelajari dan memahami source code dan database aplikasi SiRUP;
    • Melaksanakan pengujian kualitas pengembangan aplikasi SiRUP;
    • Melaksanakan pengujian performa dan pengamanan sistem;
    • Melaksanakan pengujian paska implementasi;
    • Menyusun standarisasi pengawasan kualitas pengembangan dan operasional sistem informasi.
    • Memberikan saran dan masukan kepada tim pengembang aplikasi;
    • Melaksanakan kegiatan lain sesuai penugasan.


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Berpendidikan minimal S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dilakukan dengan cara melihat ijazah konsultan;
    • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut :
      • Bahasa pemrograman Java
      • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
      • MVC model
      • SOAP/REST
      • Teknik Import/export
      • Database PostgreSQL
    • Memiliki pemahaman konsep Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
    • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
    • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
    • Mampu bekerjasama dalam tim.


    SENIOR PROGRAMMER – 1 ORANG


    Gambaran Pekerjaan :

    • Mempelajari dan memahami source code dan database aplikasi SiRUP;
    • Melakukan pengembangan dan mengelola aplikasi SIRUP berdasarkan desain dan kebutuhan pengguna;
    • Memberikan saran dan masukan terkait optimalisasi kinerja dan tampilan aplikasi SiRUP;
    • Memberikan masukan dan saran terkait penggunaan teknologi terbaru dalam pengembangan aplikasi SiRUP;
    • Melakukan analisa terhadap kebutuhan pengembangan aplikasi saat ini dan kedepan;
    • Melakukan analisa dan perbaikan terhadap permasalahan dan keamanan aplikasi SiRUP saat ini dan mendiskusikannya dengan Tim Pengembang aplikasi SiRUP dan stakeholder lain;
    • Melakukan testing yang dibutuhkan dalam pengembangan aplikasi SiRUP;
    • Melakukan perbaikan bugs bekerjasama dengan Software Quality Assurance dan Tim Helpdesk;
    • Memberikan masukan terkait dokumentasi teknis;
    • Memastikan aplikasi SiRUP dapat diimplementasikan dengan baik;
    • Melaksanakan kegiatan lain sesuai penugasan.


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Berpendidikan minimal S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dilakukan dengan cara melihat ijazah konsultan;
    • Berpengalaman minimal 4 tahun sebagai programmer;
    • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut :
      • Bahasa pemrograman Java
      • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
      • MVC model
      • SOAP/REST
      • Teknik Import/export
      • Database PostgreSQL
    • Memiliki pemahaman konsep Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
    • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
    • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
    • Mampu bekerjasama dalam tim.


    NETWORK ADMINISTRATOR – 2 ORANG


    Gambaran Pekerjaan :

    • Mengelola, memelihara, dan memastikan jaringan keamanan terhadap aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi Pengadaan;
    • Mengelola, memelihara dan memastikan manajemen performa terhadap aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi Pengadaan;
    • Menangani masalah yang terjadi dalam sistem jaringan serta solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut terkait aplikasi dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi pengadaan;
    • Membuat standarisasi dalam pembuatan dan pengembangan aplikasi;
    • Memberikan rekomendasi pengembangan server dan analisa kebutuhan server;
    • Mengelola akses akun yang ada di setiap server;
    • Melakukan instalasi aplikasi dan maintenance aplikasi serta memberikan rekomendasi pengembangan aplikasi;
    • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Sistem Komputer/Teknik Elektro/Teknik Telekomunikasi atau sejenisnya dari universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
    • Berpengalaman di bidang pekerjaan yang sama minimal 2 tahun;
    • Memiliki pengalaman dengan Centos, Solaris, Ubuntu serta Windows Server;
    • Memiliki Pengalaman dengan perangkat jaringan (Server,Router, Switch, Firewall (F5) , dll);
    • Memiliki pengalaman dalam menangani Server (backup, manajemen keamanan, manajemen akun, Internet akses, dan aplikasi pendukung);
    • Memiliki Pengalaman menggunakan teknologi databases (MySQL Server, Postgres);
    • Memiliki sertifikat jaringan (CCNA) lebih disukai;
    • Memiliki pengetahuan tentang Big Data lebih disukai.


    TENAGA ADMINISTRASI – 1 ORANG


    Gambaran Pekerjaan :

    • Membuat nota dinas dan surat menyurat;
    • Membantu menyelesaikan SPJ, SPPD dan Lembar Persetujuan semua kegiatan;
    • Membuat laporan perjalanan dinas;
    • Mendokumentasikan seluruh laporan perjalanan dinas.;
    • Melakukan pemesanan tiket pesawat untuk kegiatan maupun perjalanan dinas dan mengarsipkan penagihannya;
    • Mengurus akomodasi dan konsumsi untuk peserta rapat di setiap kegiatan;
    • Membuat laporan kegiatan konsinyering, FGD dan rapat;
    • Mendokumentasikan seluruh laporan kegiatan;
    • Melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan tugas dan fungsi Subdirektorat Perencanaan Pengadaan; dan
    • Membuat laporan bulanan atas pekerjaan yang telah dilakukan.


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Memiliki pendidikan minimal S1 semua jurusan
    • Menguasi Microsoft Office, terutama MS Excel.


    IT HELPDESK – 1 ORANG


    Gambaran Pekerjaan :

    • Memberikan informasi terkait kebijakan atau regulasi perencanaan pengadaan kepada K/L/D/I atau masyarakat baik secara langsung atau tidak langsung (email, Telp, Fax, dll);
    • Memberikan pelatihan/konsultasi penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) kepada seluruh stakeholder (K/L/D/I);
    • Melakukan perbaikan minor (database) terkait permasalahan atau kendala teknis yang dihadapi pengguna aplikasi SiRUP;
    • Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan terkait pelayanan Helpdesk;
    • Mengelola forum online yang dibangun untuk kebutuhan konsultasi dan diskusi;
    • Membantu pelaksanaan kegiatan rapat, sosialisasi dan bimbingan teknis sesuai tugas dari Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan;
    • Membuat notulensi rapat/kegiatan sesuai penugasan; dan
    • Melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan tugas dan fungsi Subdirektorat Perencanaan Pengadaan.


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Berpendidikan minimal S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dilakukan dengan cara melihat ijazah konsultan;
    • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai programmer;
    • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut :
      • Bahasa pemrograman Java
      • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
      • MVC model
      • SOAP/REST
      • Teknik Import/export
      • Database PostgreSQL
    • Memiliki pemahaman konsep Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
    • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
    • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
    • Mampu bekerjasama dalam tim.


    SENIOR DATABASE ADMINISTRATOR – 1 ORANG


    Gambaran Pekerjaan :

    • Mempelajari dan memahami skema database aplikasi Data Collector Engine (DCE) beserta semua database lain yang menjadi sumbernya, antara lain DCE Rekap, DCE Crawling, API, E-Katalog;
    • Melakukan query terhadap database yang bersesuaian untuk menghasilkan data yang dibutuhkan dalam pembuatan laporan periodik dan laporan ad hoc;
    • Melakukan kompilasi laporan periodik dan ad hoc berdasarkan hasil query;
    • Mengkompilasi seluruh data pengadaan yang dimiliki oleh LKPP sebagai bank data untuk mendukung pelaporan monev pengadaan;
    • Melakukan validasi data dari aplikasi monev yang dikembangkan;
    • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/ Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
    • Memiliki pengalaman sebagai database administrator minimal 3 tahun;
    • Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql);
    • Memahami konsep Model, View, & Controller dalam pengembangan aplikasi;
    • Lebih disukai memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman/database.


    SYSTEM PROGRAMMER – 1 ORANG


    Gambaran Pekerjaan :

    • Mempelajari bisnis proses dan kode program pada aplikasi Monev PBJP;
    • Mempelajari konsep integrasi aplikasi Monev PBJP dengan skema database aplikasi lainnya yang menjadi sumber data aplikasi Monev PBJP;
    • Membuat kode program berdasarkan analisis dari analis sitem terkait dengan aplikasi monev PBJP;
    • Bersama dengan tim membuat konsep dan skema penarikan data;
    • Membuat fungsi penarikan data dari semua aplikasi-aplikasi yang menjadi sumber data aplikasi Monev PBJP, yang apabila memungkinkan penarikan data dilakukan secara otomatis dan terjadwal;
    • Memastikan proses penarikan berjalan dengan baik, sesuai dengan jadwal, dan integritas data tetap terjaga;
    • Membantu membuat dokumentasi teknis aplikasi Monev PBJP;
    • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer /Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
    • Memiliki pengalaman di bidang pekerjaan yang sama minimal 2 (dua) tahun;
    • Memahami dan menguasai bahasa pemrograman Java, PHP; MySQL, Postgre dan sistem basis data lainnya;
    • Memahami konsep MVC (Model View Controller), Framework Code Igniter, dan Play.


    ANALIS DATA DAN INFORMASI (MONEV REGIONAL) – 4 ORANG


    Gambaran Pekerjaan :

    • Mempelajari indikator pengukuran monev kinerja dan kebijakan PBJP;
    • Mengumpulkan data requirement terkait monev pengadaan regional;
    • Mencatat dan mendokumentasikan dokumen terkait monev pengadaan regional;
    • Melakukan Quality Assurance terkait data monev pengadaan regional
    • Membantu melakukan validasi data monev pengadaan;
    • Menyiapkan data terkait data sistem PBJ untuk kebutuhan monev pengadaan;
    • Membantu dalam melakukan integrasi data monev pengadaan;
    • Mengolah dan melakukan visualisasi data terkait monev pengadaan regional;
    • Membuat kajian policy brief terkait monev pengadaan secara periodik (minimal bulanan);
    • Membuat laporan monev pengadaan regional beserta analisis dan visualisasinya secara periodik;
    • Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait Monev PBJP;
    • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Pendidikan minimal S1 di universitas / perguruan tinggi yang telah diakreditasi, diutamakan jurusan Statistik atau Teknologi Informasi;
    • Memiliki kemampuan penyelesaian permasalahan;
    • Memiliki kemampuan analisis yang baik, dapat dibuktikan dengan dokumen hasil analisis lebih disukai;
    • Memahami skema penarikan data dan query dari database lebih diutamakan.


    STAF PENDUKUNG DATA ANALYST DAN STATISTIK – 1 ORANG


    Gambaran Pekerjaan :

    • Mempelajari indikator pengukuran monev kinerja dan kebijakan PBJP;
    • Mengumpulkan data requirement terkait monev pengadaan regional;
    • Mencatat dan mendokumentasikan dokumen terkait monev pengadaan regional;
    • Melakukan Quality Assurance terkait data monev pengadaan regional
    • Membantu melakukan validasi data monev pengadaan;
    • Menyiapkan data terkait data sistem PBJ untuk kebutuhan monev pengadaan;
    • Membantu dalam melakukan integrasi data monev pengadaan;
    • Mengolah dan melakukan visualisasi data terkait monev pengadaan regional;
    • Membuat kajian policy brief terkait monev pengadaan secara periodik (minimal bulanan);
    • Membuat laporan monev pengadaan regional beserta analisis dan visualisasinya secara periodik;
    • Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait Monev PBJP;
    • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Pendidikan minimal S1 di bidang Statistik dan lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
    • Memiliki kemampuan menganalisis data dan penyelesaian masalah;
    • Memiliki kemampuan dalam bidang statistik;
    • Memiliki kemampuan pengolahan data dan dapat mengoperasikan aplikasi pengolah data namun tidak terbatas pada Aplikasi Rapid Miner, Aplikasi MySQL, Aplikasi R, dan/atau Aplikasi phyton;
    • Memiliki kemampuan menyajikan data menjadi suatu informasi dan dapat mengoperasikan aplikasi namun tidak terbatas pada Aplikasi Tableau.


    Berkas Lamaran :

    • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan
    • Curriculum Vitae / Resume
    • Copy Kartu Tanda Penduduk
    • Foto berwarna (ukuran 3 x 4)
    • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
    • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
    • Surat Pernyataan tidak pernah terlibat Narkoba
    • Surat Keterangan Cara Mendaftar Kepolisian (SKCK)
    • Surat Keterangan Akreditasi
    • Surat Keterangan sehat Jasmani dan Rohani minimal dari Puskesmas
    • Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir (apabila ada).


    Catatan :
    • Loker Non CPNS LKPP ditutup tanggal : 01 Maret 2019, Pukul 23.59 WIB
    • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun
    • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Agustus 2019
    • Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri
    • Penempatan Tenaga Tidak Tetap (non PNS) berlokasi di Jakarta
    • Penghasilan bulanan maksimal Rp 5.000.000,- per bulan termasuk pajak dan asuransi, melalui tahap negosiasi
    • Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan
    • Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker Non CPNS LKPP ?



    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS LKPP, Silahkan kirim Surat lamaran lengkap anda beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat dibawah ini :





    Setelah itu diwajibkan mengirimkan semua berkas lamaran yang dipersyaratkan di atas dalam format .pdf ke alamat EMAIL : rekrutmen.lkpp@gmail.com

    dengan subject : Lamaran [Kode Lamaran]

    Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya - Para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu Perusahaan di Indonesia yaitu : PT Hutama Karya. PT Hutama Karyamerupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi.  Untuk meningkatkan kinerjanya, PT Hutama Karya kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Hutama Karya yaitu melalui : Loker Terbaru PT Hutama Karya sebagai berikut :





    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMNPT Hutama Karyasedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Hutama Karyadi Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Maret 2019 BUMN PT Hutama Karya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya




    Posisi Lowongan Kerja

    PT Hutama Karya (Persero) adalah salah satu BUMN terdepan dalam industri jasa konstruksi yang sedang bertransformasi menjadi Badan Usaha Jalan Tol di Indonesia. PT Hutama Karya (Persero) memiliki kepercayaan yang kuat bahwa pegawai adalah aset yang terbaik. Kami sadar bahwa kesetaraan dalam melakukan rekrutmen serta pengembangan potensi talenta yang terbaik adalah hal penting guna untuk memenuhi visi dan misi kami.

    Saat ini, PT Hutama Karya (Persero) membuka kesempatan kepada putra/i terbaik bangsa untuk bergabung bersama kami dengan posisi lowongan kerja :

    25TH CAREER DAYS – MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2019


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Pendidikan min. S1
    • Berasal dari jurusan :
      • Civil engineering
      • Industrial engineering
      • Mechanical engineering
      • Architecture
      • Urban and Regional Planning Engineering
      • Electrical engineering
      • Geodesy engineering
      • Public Health- K3
      • Accounting
      • Tax
      • Management
      • Psychology
      • International Realtion
      • Law
      • Information technology
      • Bussiness Admininstration
    • Jenis kelamin Pria atau Wanita
    • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
    • Usia maks. 27 tahun
    • IPK min. 3,00
    • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan PT. Hutama Karya (Persero)


    Catatan :
    • Loker BUMN PT Hutama Karya ditutup tanggal : 01 Maret 2019



    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Hutama Karya ?



    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Hutama Karya, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI dengan mengirimkan berkas lamaran via ONLINE kealamat dibawah ini :




    Rabu, 27 Februari 2019

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo
    Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo - Assamu'alaikum, Siang ini admin kembali akan membagi info untuk anda semua tentunya yang lagi mencari lowongan kerja terbaru resmi bulan mei 2014, Ok. langsung saja, lowongan kerja terbaru kali ini datang dari salah satu BUMN yang ada di Indonesia yaitu :  PERUM JAMKRINDO. Oh iya mungkin dari sedulur semua para pencaker ada yang tanya apa itu Perum Jamkrindo..??. Perum Jamkrindo adalah BUMN yang bergerak di bidang usaha penjaminan kredit/pembiayaan bank dan non bank. Perum Jamkrindo mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan Perum Jamkrindo ntuk posisi sebagai ...


    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Perum Jamkrindo sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum Jamkrindo di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Februari 2019 BUMN Perum Jamkrindo kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



    Lowongan Kerja BUMN Terbaru Perum Jamkrindo


    Perum Jamkrindo, sebuah BUMN di Indonesia yang bergerak di bidang penjaminan kredit khusus UMKMK membuka kesempatan bagi putera puteri terbaik Indonesia untuk menjadi pegawai di perusahaan kami dengan posisi sebagai :

    SUPPORTING OPERASIONAL ( Balikpapan )


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Jenis kelamin Laki-laki
    • Pendidikan min. S1 Akuntansi/Manajemen
    • Menguasai akuntansi dasar
    • Menguasai Ms. Office (Word & Excel)
    • Disiplin dan bersedia mengikuti jam kerja yang berlaku di Perum Jamkrindo Cabang Balikpapan


    Berkas Lamaran :

    • Surat Lamaran
    • CV
    • Copy ijazah/SKL
    • Copy KTP
    • Pas foto 4×6 (2 lembar)


    Catatan :
    • Loker BUMN Perum Jamkrindo ditutup tanggal : 01 Maret 2019

    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Perum Jamkrindo ?

    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Jamkrindo, Silahkan Kirim FORMULIR PENDAFTARAN beserta kelengkapannya via EMAIL atau via POS ke :

    Email : balikpapan.jamkrindo@gmail.com

    Perum Jamkrindo Cabang Balikpapan
    Jl. Jend. Sudirman No.11
    Balikpapan Kota (76114)