Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Kamis, 28 Februari 2019

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau PoscoPT. KRAKATAU POSCO adalah perusahaan Joint Venture antara KRAKATAU STEEL & POSCO. Krakatau Steel merupakan perusahaan nomor satu di bidang terpadu baja di kawasan Asia Tenggara, sementara Posco menjadi penghasil baja nomor tiga di dunia dan nomor satu baja global yang paling kompetitif. Sehingga Krakatau Posco merupakan perusahaan dengan kekuatan yang besar di bidang manufaktur baja. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Krakatau Posco kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Krakatau Posco melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Krakatau Posco sebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Krakatau Posco sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Krakatau Posco di Lowongan Terbaru posisi : Fresh Graduate.

Pada hari ini bulan Februari 2019 PT Krakatau Poscokembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Posco




Lowongan PT Krakatau Posco Posisi : 

QUALITY ASSURANCE SYSTEM SENIOR TECHNICIAN

Quality Judgement, Mill Test Certificate, and Testing and Inspection Team system Management

Requirements


  • Diploma 3 in Informatics Engineering with minimum GPA 3.00
  • Has good knowledge and skill in Algorithm and Programming
  • Has good knowledge in applying SQL
  • Experience in related field will be an advantage
  • Fluent in English both oral and written
  • Willing to work in Cilegon
  • Closing date: March 1st 2019





Catatan :
  • Pendaftaran lowongan berakhir pada tanggal : 01 Maret 2019

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  PT Krakatau Posco ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Posco, Silahkan siapkan surat lamaran, CV dan dokumen pendukung lainnya kemudian melakukan REGISTRASI via ONLINE kealamat link SUMBER dibawah ini :


Sumber : Loker PT Krakatau Posco
Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP

Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, LKPP kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari LKPP yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru LKPP sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPPdi Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP




Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi pada Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan Pegawai Non PNS (Staf Pendukung) Tahun Anggaran 2019, dengan ketentuan sebagai berikut :


PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS)
DIREKTORAT PENANGANAN PERMASALAHAN HUKUM LKPP 2018


Dalam rangka mendukung kelancaran tugas Direktorat Pengembangan SPSE Tahun Anggaran 2019 dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan formasi  sebagai berikut:


Posisi Lowongan :

SOFTWARE QUALITY ASSURANCE – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Menyusun kajian/analisis/laporan pengawasan kualitas aplikasi SiRUP;
  • Mempelajari dan memahami source code dan database aplikasi SiRUP;
  • Melaksanakan pengujian kualitas pengembangan aplikasi SiRUP;
  • Melaksanakan pengujian performa dan pengamanan sistem;
  • Melaksanakan pengujian paska implementasi;
  • Menyusun standarisasi pengawasan kualitas pengembangan dan operasional sistem informasi.
  • Memberikan saran dan masukan kepada tim pengembang aplikasi;
  • Melaksanakan kegiatan lain sesuai penugasan.


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Berpendidikan minimal S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dilakukan dengan cara melihat ijazah konsultan;
  • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut :
    • Bahasa pemrograman Java
    • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
    • MVC model
    • SOAP/REST
    • Teknik Import/export
    • Database PostgreSQL
  • Memiliki pemahaman konsep Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
  • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
  • Mampu bekerjasama dalam tim.


SENIOR PROGRAMMER – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempelajari dan memahami source code dan database aplikasi SiRUP;
  • Melakukan pengembangan dan mengelola aplikasi SIRUP berdasarkan desain dan kebutuhan pengguna;
  • Memberikan saran dan masukan terkait optimalisasi kinerja dan tampilan aplikasi SiRUP;
  • Memberikan masukan dan saran terkait penggunaan teknologi terbaru dalam pengembangan aplikasi SiRUP;
  • Melakukan analisa terhadap kebutuhan pengembangan aplikasi saat ini dan kedepan;
  • Melakukan analisa dan perbaikan terhadap permasalahan dan keamanan aplikasi SiRUP saat ini dan mendiskusikannya dengan Tim Pengembang aplikasi SiRUP dan stakeholder lain;
  • Melakukan testing yang dibutuhkan dalam pengembangan aplikasi SiRUP;
  • Melakukan perbaikan bugs bekerjasama dengan Software Quality Assurance dan Tim Helpdesk;
  • Memberikan masukan terkait dokumentasi teknis;
  • Memastikan aplikasi SiRUP dapat diimplementasikan dengan baik;
  • Melaksanakan kegiatan lain sesuai penugasan.


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Berpendidikan minimal S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dilakukan dengan cara melihat ijazah konsultan;
  • Berpengalaman minimal 4 tahun sebagai programmer;
  • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut :
    • Bahasa pemrograman Java
    • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
    • MVC model
    • SOAP/REST
    • Teknik Import/export
    • Database PostgreSQL
  • Memiliki pemahaman konsep Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
  • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
  • Mampu bekerjasama dalam tim.


NETWORK ADMINISTRATOR – 2 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mengelola, memelihara, dan memastikan jaringan keamanan terhadap aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi Pengadaan;
  • Mengelola, memelihara dan memastikan manajemen performa terhadap aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi Pengadaan;
  • Menangani masalah yang terjadi dalam sistem jaringan serta solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut terkait aplikasi dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi pengadaan;
  • Membuat standarisasi dalam pembuatan dan pengembangan aplikasi;
  • Memberikan rekomendasi pengembangan server dan analisa kebutuhan server;
  • Mengelola akses akun yang ada di setiap server;
  • Melakukan instalasi aplikasi dan maintenance aplikasi serta memberikan rekomendasi pengembangan aplikasi;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Sistem Komputer/Teknik Elektro/Teknik Telekomunikasi atau sejenisnya dari universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
  • Berpengalaman di bidang pekerjaan yang sama minimal 2 tahun;
  • Memiliki pengalaman dengan Centos, Solaris, Ubuntu serta Windows Server;
  • Memiliki Pengalaman dengan perangkat jaringan (Server,Router, Switch, Firewall (F5) , dll);
  • Memiliki pengalaman dalam menangani Server (backup, manajemen keamanan, manajemen akun, Internet akses, dan aplikasi pendukung);
  • Memiliki Pengalaman menggunakan teknologi databases (MySQL Server, Postgres);
  • Memiliki sertifikat jaringan (CCNA) lebih disukai;
  • Memiliki pengetahuan tentang Big Data lebih disukai.


TENAGA ADMINISTRASI – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Membuat nota dinas dan surat menyurat;
  • Membantu menyelesaikan SPJ, SPPD dan Lembar Persetujuan semua kegiatan;
  • Membuat laporan perjalanan dinas;
  • Mendokumentasikan seluruh laporan perjalanan dinas.;
  • Melakukan pemesanan tiket pesawat untuk kegiatan maupun perjalanan dinas dan mengarsipkan penagihannya;
  • Mengurus akomodasi dan konsumsi untuk peserta rapat di setiap kegiatan;
  • Membuat laporan kegiatan konsinyering, FGD dan rapat;
  • Mendokumentasikan seluruh laporan kegiatan;
  • Melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan tugas dan fungsi Subdirektorat Perencanaan Pengadaan; dan
  • Membuat laporan bulanan atas pekerjaan yang telah dilakukan.


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Memiliki pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Menguasi Microsoft Office, terutama MS Excel.


IT HELPDESK – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Memberikan informasi terkait kebijakan atau regulasi perencanaan pengadaan kepada K/L/D/I atau masyarakat baik secara langsung atau tidak langsung (email, Telp, Fax, dll);
  • Memberikan pelatihan/konsultasi penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) kepada seluruh stakeholder (K/L/D/I);
  • Melakukan perbaikan minor (database) terkait permasalahan atau kendala teknis yang dihadapi pengguna aplikasi SiRUP;
  • Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan terkait pelayanan Helpdesk;
  • Mengelola forum online yang dibangun untuk kebutuhan konsultasi dan diskusi;
  • Membantu pelaksanaan kegiatan rapat, sosialisasi dan bimbingan teknis sesuai tugas dari Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan;
  • Membuat notulensi rapat/kegiatan sesuai penugasan; dan
  • Melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan tugas dan fungsi Subdirektorat Perencanaan Pengadaan.


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Berpendidikan minimal S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dilakukan dengan cara melihat ijazah konsultan;
  • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai programmer;
  • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut :
    • Bahasa pemrograman Java
    • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
    • MVC model
    • SOAP/REST
    • Teknik Import/export
    • Database PostgreSQL
  • Memiliki pemahaman konsep Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
  • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
  • Mampu bekerjasama dalam tim.


SENIOR DATABASE ADMINISTRATOR – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempelajari dan memahami skema database aplikasi Data Collector Engine (DCE) beserta semua database lain yang menjadi sumbernya, antara lain DCE Rekap, DCE Crawling, API, E-Katalog;
  • Melakukan query terhadap database yang bersesuaian untuk menghasilkan data yang dibutuhkan dalam pembuatan laporan periodik dan laporan ad hoc;
  • Melakukan kompilasi laporan periodik dan ad hoc berdasarkan hasil query;
  • Mengkompilasi seluruh data pengadaan yang dimiliki oleh LKPP sebagai bank data untuk mendukung pelaporan monev pengadaan;
  • Melakukan validasi data dari aplikasi monev yang dikembangkan;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/ Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
  • Memiliki pengalaman sebagai database administrator minimal 3 tahun;
  • Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql);
  • Memahami konsep Model, View, & Controller dalam pengembangan aplikasi;
  • Lebih disukai memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman/database.


SYSTEM PROGRAMMER – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempelajari bisnis proses dan kode program pada aplikasi Monev PBJP;
  • Mempelajari konsep integrasi aplikasi Monev PBJP dengan skema database aplikasi lainnya yang menjadi sumber data aplikasi Monev PBJP;
  • Membuat kode program berdasarkan analisis dari analis sitem terkait dengan aplikasi monev PBJP;
  • Bersama dengan tim membuat konsep dan skema penarikan data;
  • Membuat fungsi penarikan data dari semua aplikasi-aplikasi yang menjadi sumber data aplikasi Monev PBJP, yang apabila memungkinkan penarikan data dilakukan secara otomatis dan terjadwal;
  • Memastikan proses penarikan berjalan dengan baik, sesuai dengan jadwal, dan integritas data tetap terjaga;
  • Membantu membuat dokumentasi teknis aplikasi Monev PBJP;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer /Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
  • Memiliki pengalaman di bidang pekerjaan yang sama minimal 2 (dua) tahun;
  • Memahami dan menguasai bahasa pemrograman Java, PHP; MySQL, Postgre dan sistem basis data lainnya;
  • Memahami konsep MVC (Model View Controller), Framework Code Igniter, dan Play.


ANALIS DATA DAN INFORMASI (MONEV REGIONAL) – 4 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempelajari indikator pengukuran monev kinerja dan kebijakan PBJP;
  • Mengumpulkan data requirement terkait monev pengadaan regional;
  • Mencatat dan mendokumentasikan dokumen terkait monev pengadaan regional;
  • Melakukan Quality Assurance terkait data monev pengadaan regional
  • Membantu melakukan validasi data monev pengadaan;
  • Menyiapkan data terkait data sistem PBJ untuk kebutuhan monev pengadaan;
  • Membantu dalam melakukan integrasi data monev pengadaan;
  • Mengolah dan melakukan visualisasi data terkait monev pengadaan regional;
  • Membuat kajian policy brief terkait monev pengadaan secara periodik (minimal bulanan);
  • Membuat laporan monev pengadaan regional beserta analisis dan visualisasinya secara periodik;
  • Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait Monev PBJP;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan minimal S1 di universitas / perguruan tinggi yang telah diakreditasi, diutamakan jurusan Statistik atau Teknologi Informasi;
  • Memiliki kemampuan penyelesaian permasalahan;
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik, dapat dibuktikan dengan dokumen hasil analisis lebih disukai;
  • Memahami skema penarikan data dan query dari database lebih diutamakan.


STAF PENDUKUNG DATA ANALYST DAN STATISTIK – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempelajari indikator pengukuran monev kinerja dan kebijakan PBJP;
  • Mengumpulkan data requirement terkait monev pengadaan regional;
  • Mencatat dan mendokumentasikan dokumen terkait monev pengadaan regional;
  • Melakukan Quality Assurance terkait data monev pengadaan regional
  • Membantu melakukan validasi data monev pengadaan;
  • Menyiapkan data terkait data sistem PBJ untuk kebutuhan monev pengadaan;
  • Membantu dalam melakukan integrasi data monev pengadaan;
  • Mengolah dan melakukan visualisasi data terkait monev pengadaan regional;
  • Membuat kajian policy brief terkait monev pengadaan secara periodik (minimal bulanan);
  • Membuat laporan monev pengadaan regional beserta analisis dan visualisasinya secara periodik;
  • Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait Monev PBJP;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Statistik dan lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
  • Memiliki kemampuan menganalisis data dan penyelesaian masalah;
  • Memiliki kemampuan dalam bidang statistik;
  • Memiliki kemampuan pengolahan data dan dapat mengoperasikan aplikasi pengolah data namun tidak terbatas pada Aplikasi Rapid Miner, Aplikasi MySQL, Aplikasi R, dan/atau Aplikasi phyton;
  • Memiliki kemampuan menyajikan data menjadi suatu informasi dan dapat mengoperasikan aplikasi namun tidak terbatas pada Aplikasi Tableau.


Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan
  • Curriculum Vitae / Resume
  • Copy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto berwarna (ukuran 3 x 4)
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Surat Pernyataan tidak pernah terlibat Narkoba
  • Surat Keterangan Cara Mendaftar Kepolisian (SKCK)
  • Surat Keterangan Akreditasi
  • Surat Keterangan sehat Jasmani dan Rohani minimal dari Puskesmas
  • Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir (apabila ada).


Catatan :
  • Loker Non CPNS LKPP ditutup tanggal : 01 Maret 2019, Pukul 23.59 WIB
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Agustus 2019
  • Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri
  • Penempatan Tenaga Tidak Tetap (non PNS) berlokasi di Jakarta
  • Penghasilan bulanan maksimal Rp 5.000.000,- per bulan termasuk pajak dan asuransi, melalui tahap negosiasi
  • Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan
  • Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker Non CPNS LKPP ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS LKPP, Silahkan kirim Surat lamaran lengkap anda beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat dibawah ini :





Setelah itu diwajibkan mengirimkan semua berkas lamaran yang dipersyaratkan di atas dalam format .pdf ke alamat EMAIL : rekrutmen.lkpp@gmail.com

dengan subject : Lamaran [Kode Lamaran]

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya - Para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu Perusahaan di Indonesia yaitu : PT Hutama Karya. PT Hutama Karyamerupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi.  Untuk meningkatkan kinerjanya, PT Hutama Karya kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Hutama Karya yaitu melalui : Loker Terbaru PT Hutama Karya sebagai berikut :





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMNPT Hutama Karyasedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Hutama Karyadi Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2019 BUMN PT Hutama Karya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya




Posisi Lowongan Kerja

PT Hutama Karya (Persero) adalah salah satu BUMN terdepan dalam industri jasa konstruksi yang sedang bertransformasi menjadi Badan Usaha Jalan Tol di Indonesia. PT Hutama Karya (Persero) memiliki kepercayaan yang kuat bahwa pegawai adalah aset yang terbaik. Kami sadar bahwa kesetaraan dalam melakukan rekrutmen serta pengembangan potensi talenta yang terbaik adalah hal penting guna untuk memenuhi visi dan misi kami.

Saat ini, PT Hutama Karya (Persero) membuka kesempatan kepada putra/i terbaik bangsa untuk bergabung bersama kami dengan posisi lowongan kerja :

25TH CAREER DAYS – MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2019


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Civil engineering
    • Industrial engineering
    • Mechanical engineering
    • Architecture
    • Urban and Regional Planning Engineering
    • Electrical engineering
    • Geodesy engineering
    • Public Health- K3
    • Accounting
    • Tax
    • Management
    • Psychology
    • International Realtion
    • Law
    • Information technology
    • Bussiness Admininstration
  • Jenis kelamin Pria atau Wanita
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Usia maks. 27 tahun
  • IPK min. 3,00
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan PT. Hutama Karya (Persero)


Catatan :
  • Loker BUMN PT Hutama Karya ditutup tanggal : 01 Maret 2019



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Hutama Karya ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Hutama Karya, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI dengan mengirimkan berkas lamaran via ONLINE kealamat dibawah ini :




Rabu, 27 Februari 2019

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo
Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo - Assamu'alaikum, Siang ini admin kembali akan membagi info untuk anda semua tentunya yang lagi mencari lowongan kerja terbaru resmi bulan mei 2014, Ok. langsung saja, lowongan kerja terbaru kali ini datang dari salah satu BUMN yang ada di Indonesia yaitu :  PERUM JAMKRINDO. Oh iya mungkin dari sedulur semua para pencaker ada yang tanya apa itu Perum Jamkrindo..??. Perum Jamkrindo adalah BUMN yang bergerak di bidang usaha penjaminan kredit/pembiayaan bank dan non bank. Perum Jamkrindo mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan Perum Jamkrindo ntuk posisi sebagai ...


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Perum Jamkrindo sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum Jamkrindo di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 BUMN Perum Jamkrindo kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja BUMN Terbaru Perum Jamkrindo


Perum Jamkrindo, sebuah BUMN di Indonesia yang bergerak di bidang penjaminan kredit khusus UMKMK membuka kesempatan bagi putera puteri terbaik Indonesia untuk menjadi pegawai di perusahaan kami dengan posisi sebagai :

SUPPORTING OPERASIONAL ( Balikpapan )


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Jenis kelamin Laki-laki
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi/Manajemen
  • Menguasai akuntansi dasar
  • Menguasai Ms. Office (Word & Excel)
  • Disiplin dan bersedia mengikuti jam kerja yang berlaku di Perum Jamkrindo Cabang Balikpapan


Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran
  • CV
  • Copy ijazah/SKL
  • Copy KTP
  • Pas foto 4×6 (2 lembar)


Catatan :
  • Loker BUMN Perum Jamkrindo ditutup tanggal : 01 Maret 2019

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Perum Jamkrindo ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Jamkrindo, Silahkan Kirim FORMULIR PENDAFTARAN beserta kelengkapannya via EMAIL atau via POS ke :

Email : balikpapan.jamkrindo@gmail.com

Perum Jamkrindo Cabang Balikpapan
Jl. Jend. Sudirman No.11
Balikpapan Kota (76114)

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya - PT. Virama Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Melayani sektor teknis antara lain tata ruang, transportasi, pengairan, pertanian, dan khusus. PT Virama Karya telah mendapat sertifikasi ISO 9001 : 2008 oleh IKRCS. PT. Virama Karya (Persero) mendapat peringkat 12 dari 122 rating BUMN 2014 versi majalah Infobank edisi September 2014. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Virama Karya kembali membuka Lowongan Kerja terbaru untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Virama Karya melalui Rekrutmen Loker BUMN PT Virama Karyasebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Virama Karyasedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Virama Karya di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 BUMN PT Virama Karya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya




Posisi Loker BUMN PT Virama Karya :

PT VIRAMA KARYA (Persero) sebagai Perusahaan Konsultan BUMN membuka kesempatan untuk bergabung bagi para Tenaga Teknik yang berkompeten, serta  memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia, dengan Kualifikasi yang dibutuhkan serta Persyaratan sebagai berikut :

Virama Karya (Persero) sebagai Perusahaan Konsultan BUMN, membuka kesempatan untuk bergabung bagi para  Tenaga Web Programmer (code : WP) yang berkompeten, serta  memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja, untuk ditempatkan di Jakarta.

TENAGA AKUNTANSI


Gambaran Pekerjaan :

  • Membuat dan menganalisa Laporan Keuangan Periodik (bulanan, semester, tahunan).
  • Membuat Laporan Pajak Bulanan dan Tahunan (PPh 21/26, PPh23/26, PPN, PPh Badan Tahunan).
  • Menyusun jurnal, Laporan Laba Rugi, dan Neraca Laporan Keuangan.
  • Melakukan Rekonsiliasi Pajak.


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria / Wanita.
  • Usia mks. 27 Tahun.
  • Domisili Jakarta dan Sekitarnya
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi dari Perguruan Tinggi Terkemuka dan Terakreditasi A Atau B
  • Memiliki Sertifikat Brevet A dan B lebih diutamakan.
  • Menguasai Program Microsoft Office dan Accounting.
  • Mampu menyusun jurnal, laporan Laba Rugi, dan Neraca Laporan Keuangan.
  • Memahami Perpajakan.
  • Jujur, teliti, memiliki kemampuan analisa data, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dapat bekerja sama dalam tim, dan memiliki integritas tinggi.
  • Minimal IPK 3.00
  • Berpengalaman bekerja minimal 3 tahun di bidang Akuntansi atau di Kantor Akuntan (lebih diutamakan).


Berkas Lamaran :

  • Surat lamaran kerja, ditujukan kepada :

Kepala Biro SDMU&TI PT Virama Karya (Persero)

  • Curriculum Vitae
  • Scan Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Fotokopi KTP (yang masih berlaku)
  • NPWP
  • Pas Foto berwarna (terbaru)
  • Memiliki Sertifikat Brevet A dan Brevet B (diutamakan)
  • Sertifikat / Surat Referensi Kerja (diutamakan)




Catatan :
  • Pendaftaran loker BUMN PT Virama Karya terakhir : 28 Februari 2019 



Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT Virama Karya  ...?




Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Virama Karya, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via EMAIL kealamat yang ada dibawah ini:


EMAIL : hrd@viramakarya.co.id

Harap mencantumkan kode posisi di subject E-mail.  Contoh :  [SEKRETARIS]


Sumber : Loker BUMN PT Virama Karya
Lowongan Kerja NET. Media TV

Lowongan Kerja NET. Media TV

Lowongan Kerja NET. Media TV - NET. (News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group. Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda. NET. juga menyiarkan kontennya melalui saluran komunikasi lain seperti jejaring sosial dan YouTube. Untuk meningkatkan kinerja kembali membuka Lowongan Kerja untuk bergabung menjadi bagian dari NET. Media TVmelalui Rekrutmen Loker NET. Media TVsebagai berikut :



Lowongan Kerja NET. Media TV - PT. NET MEDIATAMA TELEVISI adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Sesuai perkembangan teknologi informasi, PT. NET MEDIATAMA INDONESIA didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses dimanapun.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, NET. TV sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia NET. TV (PT Net Mediatama Indonesia) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 NET. TV (PT Net Mediatama Indonesia) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja NET. Media TV


Posisi Loker :


NEWS EDITOR


Requirements:

  • Male/ Female
  • Still registered as an active student and preferably in the final year of study from Visual Communication Design/ Communication major
  • Highly motivated and willing to learn
  • Available to undertake the program from February 2019 – May 2019 (full time)


NEWS SCRIPTWRITER


Requirements

  • Male/ Female
  • Still registered as an active student and preferably in the final year of study from Communication/ Journalism major
  • Highly motivated and willing to learn
  • Available to undertake the program from March 2019 – May 2019 (full time)


NEWS PRODUCTION ASSISTANT


Requirements

  • Male/ Female
  • Still registered as an active student and preferably in the final year of study from Communication/ Journalism/ Broadcasting major
  • Highly motivated and willing to learn
  • Available to undertake the program from March 2019 – May 2019 (full time)


HUMAN RESOURCES


Requirements

  • Male/ Female
  • Still registered as an active student and preferably in the final year of study from any major (preferbaly majoring Pscyhology)
  • Highly motivated and willing to learn
  • Available to undertake the program from March 2019 – May 2019 (full time)


FINANCE


Requirements

  • Male/ Female
  • Still registered as an active student and preferably in the final year of study from Economy/ Accounting major
  • Highly motivated and willing to learn
  • Available to undertake the program from March 2019 – May 2019 (full time)




Catatan :
  • Pendaftaran loker NET. TV terakhir : 28 Februari 2019


Bagaimana anda tertarik bekerja di NET. TV ....?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru NET. TV (PT Net Mediatama Indonesia), Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via EMAILke alamat berikut ini :



- Email : internship@netmedia.co.id
- Subjek : Posisi Loker + Nama, Ex. (EDITOR) + (YOUR NAME) as a subject.
- Lampirkan dokumen pendukung :
  • Resume
  • Ceritificates and transcript
  • Essay Letter (500-1000 words essay ilustrating about yourself and reason why you are interested to join internship in NET.)
  • Portfolio



Sumber : Loker NET. TV
    Lowongan Kerja Trans7

    Lowongan Kerja Trans7

    Lowongan Kerja Terbaru Trans7 - Trans7 merupakan salah satu sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans7 yang pada awalnya menggunakan nama TV7, melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 25 November 2001 dan pada saat itulah mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 4 Agustus 2006, PT Trans Corporation mengakuisisi mayoritas saham TV7. Untuk meningkatkan kinerjanya, Trans7 kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Trans7 yaitu melalui: Rekrutmen Loker Trans7 sebagai berikut :




    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Trans7 sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Trans7 di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN.

    Pada hari ini bulan Oktober 2019 Trans7 kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Terbaru 2019 Trans7



    Posisi Lowongan Kerja Trans7 :


    ACCOUNT EXECUTIVE


    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan
    • Lebih disukai dari Pemasaran dan Bisnis.
    • Min. IPK 3,00.
    • Memiliki kemampuan yang baik dalam keterampilan presentasi dan negosiasi.
    • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
    • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
    • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.

    ACCOUNTING


    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) Akuntansi.
    • Min. IPK 3,00.
    • Memiliki Sertifikasi Pajak Brevet merupakan keuntungan.
    • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
    • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
    • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik.


    CORPORATE LEGAL


    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) Hukum.
    • IPK Min 3,00.
    • Memiliki pengalaman dalam Hukum Perusahaan, Lisensi / Izin dan Litigasi merupakan keuntungan
    • Memiliki keterampilan interpesonal dan komunikasi yang baik


    FASHION STYLIST


    Persyaratan:

    • Pendidikan Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari jurusan apa pun
    • Min. 3,00 IPK.
    • Memiliki pengetahuan yang baik tentang tren mode, warna yang bagus, dan selera desain.
    • Kreatif dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik untuk mempresentasikan ide dan konsep.
    • Memiliki pengalaman dalam penataan busana minimal 2 tahun.


    INFORMATION TECHNOLOGY


    Persyaratan:

    • Pendidikan Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari Teknologi Informasi
    • Min. IPK 3,00.
    • Memiliki keterampilan yang baik dalam pemrograman IT, jaringan, perangkat keras, atau front end.
    • Memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat.
    • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
    • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.


    MARKETING SERVICES


    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar sarjana (S1) dari jurusan apa pun.
    • Min. IPK 3,00.
    • Maju dalam menggunakan Aplikasi Microsoft Office.
    • Memiliki pengetahuan tentang konsep pemasaran.
    • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
    • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.


    MEDIA PLANNER

    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan.
    • Memiliki pengetahuan yang baik tentang tren pemasaran dan platform multimedia saat ini.
    • Memiliki pengetahuan yang baik tentang teknik dan basis data riset pasar.
    • Pengetahuan yang sangat baik tentang MS Office.


    ON AIR PRESENTATION


    Persyaratan:

    • Pendidikan Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari jurusan apa saja
    • Lebih disukai dari Teknik.
    • IPK Min 3,00.
    • Keterampilan komunikasi yang baik, inisiatif, memiliki keterampilan analisis yang baik, dan mampu bekerja dalam tim.
    • Bersedia bekerja secara bergiliran.
    • Tegas, energik, Memiliki Kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
    • Memiliki Ketrampilan interpersonal dan Komunikasi yang baik.


    PRODUCTION ASSISTANT


    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari jurusan apa pun
    • Lebih disukai dari Penyiaran atau Jurnalistik
    • Min. 3,00 IPK.
    • Tertarik dalam produksi program televisi.
    • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang penyiaran, rumah produksi.
    • Tegas, Energik, Memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
    • Memiliki Ketrampilan Interpersonal dan Komunikasi yang Baik.


    PUBLIC RELATIONS


    Persyaratan:

    • Pendidikan Diploma (D3) atau sarjana (S1) dari jurusan apa saja
    • Lebih disukai dari Komunikasi.
    • Min. IPK 3,00.
    • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
    • Keterampilan komunikasi yang baik, energik, dan mampu bekerja di bawah tekanan.


    PUBLISHING


    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan
    • Lebih disukai dari Komunikasi.
    • Min. IPK 3,00.
    • Memiliki keterampilan yang baik dalam Adobe Photoshop dan Corel Draw.
    • Sangat tertarik untuk menangani acara off air.


    QUALITY CONTROL


    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari jurusan apa saja
    • Lebih disukai dari Teknik Industri
    • IPK Min 3,00.
    • Bersedia bekerja secara bergiliran.
    • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
    • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.


    RECRUITMENT


    Persyaratan:

    • Pendidikan gelar Sarjana (S1) / Magister (S2) Psikologi
    • IPK Min 3,00.
    • Memiliki Ketrampilan interpersonal dan Komunikasi yang baik.
    • Memiliki pemahaman yang baik tentang alat psikologis dan metodologi rekrutmen.
    • Pemikiran analitis yang baik.
    • Memiliki pengalaman tentang rekrutmen Min. 1 tahun adalah keuntungan.
    • Tegas, energik, Memiliki Kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.


    SOCIAL MEDIA


    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan
    • Lebih disukai dari Komunikasi.
    • Min. IPK 3,00.
    • Pengalaman langsung dengan kampanye Media Sosial.
    • Minat dalam aktivitas media sosial.
    • Energik & eagar untuk menangani ide-ide baru.
    • Memiliki Ketrampilan interpersonal dan Komunikasi yang baik.


    SPONSORSHIP


    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar sarjana (S1) dari jurusan apa pun
    • IPK Min 3,00.
    • Maju dalam menggunakan Aplikasi Microsoft Office
    • Memiliki pengetahuan tentang Konsep Pemasaran
    • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
    • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik


    WARDROBE PERSON


    Persyaratan:

    • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan.
    • IPK Min. 3,00.
    • Memiliki pengetahuan tentang tren mode, skema warna, dan label desainer.
    • Tertarik pada gaya busana.
    • Tegas, Energik, Memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat.
    • Memiliki Ketrampilan Interpersonal dan Komunikasi yang Baik.



      Catatan :
      • Lowongan Kerja Trans7 ditutup pada tanggal : 28 Februari 2019


      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Trans7 ?


      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Trans7, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja, CV beserta kelengkapannya Foto Terbaru kemudian kirim via ONLINE kealamat link Sumber dibawah ini :


      Sumber : Loker Trans7
      Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka

      Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka

      Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Amerta Indah Otsuka Semarang
      Januari 2014 - PT. Amerta Indah Otsuka (www.aio.co.id) adalah kelompok Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd dengan produk terkemuka kami POCARI SWEAT dan SOYJOY. Di Otsuka, kami menghargai orang-orang yang memiliki rasa ingin tahu dan keberanian untuk mencoba hal-hal baru untuk menciptakan perubahan yang lebih baik.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya yang ada, PT. Amerta Indah Otsuka Semarang saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Februari 2019 dengan kualifikasi sebagai berikut:

      Lowongan Kerja Terbaru Februari 2019 PT. Amerta Indah Otsuka :

      MATERIAL DEVELOPMENT STAFF


      Persyaratan:

      • Pendidikan Lulusan Sarjana (S1)
        • Kimia
        • Teknik Kimia
        • Teknologi Pertanian
        • Teknologi Pangan atau setara
      • Memiliki pengalaman setidaknya 1 tahun dengan posisi serupa
      • Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
      • Maksimal usia 30 tahun
      • Keterampilan yang dibutuhkan: Kemampuan Komputer, Komunikasi yang baik, Manajemen Tim, Memecahkan persoalan
      • Memiliki pengetahuan yang baik tentang alat ukur (Caliper, Mikrometer, Termometer, dll) serta analisis bahan kemasan, produk sensorik dan stabilitas
      • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi


      QC PACKAGING MATERIAL STAFF


      Persyaratan:

      • Pendidikan Minimal Diploma (D3) dalam bidang:
        • Kimia
        • Fisika 
        • Teknologi Pangan
      • Minimal 1 Tahun pengalaman kerja dibidang terkait untuk posisi ini lebih disukai Staf (non-manajemen) yang berspesialisasi dalam Kimia atau setara.
      • Memiliki interpersonal yang baik, pemecah masalah, percaya diri, perfeksionis
      • Memiliki pengetahuan yang baik tentang analisis bahan kemasan
      • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi


      KAIZEN STAFF


      Persyaratan:

      • Pendidikan Lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Industri
      • Memiliki Pengetahuan Six Sigma dan Lean Manufacturing yang baik
      • Memiliki perasaan yang baik dalam Program Peningkatan Berkesinambungan
      • Kemampuan untuk mengembangkan ide untuk program pengembangan
      • Memiliki keterampilan pemantauan, administrasi, dan pelaporan yang baik untuk kegiatan pengembangan
      • Keterampilan yang diperlukan: Analisis Data Statistik, Komunikasi, Pengembangan, Microsoft Office, Desain Grafis
      • Maks. Umur 28 tahun
      • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
      • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi



      FACTORY TOUR STAFF


      Persyaratan:

      • Calon harus memiliki setidaknya gelar Minimal lulusan Diploma (D3) atau Sarjana (S1)
      • Berasal dari jurusan Komunikasi Massa atau setara.
      • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris dan Indonesia
      • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
      • Keterampilan yang dibutuhkan: Berbicara didepan umum, menguasai Microsoft Office, manajemen tim, kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
      • Lebih disukai Staf yang memiliki spesialisasi dalam bidang hubungan masyarakat/komunikasi atau yang setara.
      • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi



      RESEARCH & DEVELOPMENT SUPERVISOR


      Persyaratan:

      • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1)
      • Berasal dari jurusan:
        • Teknologi Pangan
        • BioTeknologi
        • Kimia
        • atau yang setara.
      • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
      • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja dibidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
      • Keterampilan yang Dibutuhkan: tes sensorik
      • Lebih disukai Supervisor/Koordinator yang berspesialisasi dalam bidang Teknologi Pangan/Ahli Gizi atau yang sederajat.
      • Kepribadian yang kuat, inovatif dan kreatif serta peduli terhadap kesehatan
      • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi



      PRODUCTION OPERATOR


      Persyaratan:

      • Calon harus memiliki setidaknya gelar Pendidikan Miniman D3
      • Berasal dari jurusan:
        • Elektro
        • Mesin
        • Teknik listrik
      • Memiliki kemampuan dalam hal PLC dan perbaikan mesin serta kelistrikan
      • Dapat bekerja secara shift
      • Bersedia ditempatkan di Cicurug – pabrik sukabumi


      Catatan :

      Loker 2019 PT Amerta Indah Otsuka ditutup : 28 Februari 2019
      Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
      Rekrutmen PT Amerta Indah Otsuka ini tidak dipungut biaya


      Bagaimana anda tertarik bekerja di PT KAO Indonesia ....??


      Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Amerta Indah Otsuka Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

      Jika anda tertarik dengan  Lowongan Kerja Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : PT Amerta Indah Otsuka, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini:

        Lowongan Kerja Apotek K24

        Lowongan Kerja Apotek K24

        Lowongan Kerja Apotek K24 - Apotek K24 adalah Pelopor Franchise Apotek di Indonesia yang kini sudah memiliki lebih dari 300 gerai apotek. Gerai Apotek K-24 pertama kali didirikan pada 24 Oktober 2002 di Jalan Magelang, Yogyakarta. Apotek K-24 hadir dengan 5 Jaminan Pasti : Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar. Konsep ini dinilai sangat dibutuhkan sehingga mampu diterima dengan baik oleh masyarakat. Dalam waktu 12 tahun ini, Apotek K-24 telah hadir lebih dari 300 gerai yang tersebar dari Sumatera hingga Papua.




        PT K-24 Indonesia adalah perusahaan franchise Apotek K-24, apotek asli Indonesia yang pertama diwaralabakan. Dengan Visi menjadi Merek nasional kebanggan Indonesia yang menjadi berkat dan manfaat bagi masyarakat, karyawan dan seluruh stake holder. Apotek K-24 memiliki keyakinan dapat bertumbuh lebih besar untuk membangun Indonesia. Apotek K-24 berdiri pada tahun 2002, dan mulai diwaralabakan tahun 2005 hingga saat ini Apotek K-24 memiliki lebih dari 330 outlet dan tersebar di seluruh Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali, NTB, NTT hingga Papua Dengan semangat untuk mewujudkan “Great Team, Strong Brand, & Healthy Outlets for Indonesia” saat ini kami membuka kesempatan bagi kandidat potensial untuk berkarir bersama PT. k24 Indonesia.


        Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Apotek K-24 sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

        Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Apotek K-24 di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

        Pada hari ini bulan Februari 2019 Apotek K-24 kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

        Lowongan Kerja 2019 Terbaru Apotek K-24





        PT K-24 Indonesia, perusahaan franchise Apotek K-24 yang sudah berkembang pesat dan saat ini telah membuka lebih dari 330 gerai di seluruh wilayah Indonesia memberikan kesempatan kepada kandidat potensial untuk mengisi posisi : 

        Posisi Loker Apotek K-24 :


        APOTEKER PBF – YOGYAKARTA (APJ/WEB)


        Persyaratan Lowongan Kerja :

        • Minimal pendididkan lulus Profesi Apoteker
        • Pengalaman di PBF (diutamakan)
        • Memiliki STRA
        • Jujur, loyal, dinamis dan berjiwa muda
        • Bersedia penempatan di Yogyakarta


        BUILDING PROJECT ARCHITECT (BPA)


        Gambaran Pekerjaan :

        • Membuat perencanaan konsep desain (gambar kerja 2D dan ilustrasi 3D) dalam perencanaan bangunan sesuai dengan kebutuhan user
        • Menyiapkan dokumen gambar kerja, pemilihan bahan dan spesifikasi material pelaksanaan
        • Menjalin komunikasi dengan user terkait dengan hasil perencanaan
        • Melakukan pengawasan berkala di lapangan


        Persyaratan Lowongan Kerja :

        • Pendidikan S1 Teknik Arsitektur
        • Pengalaman min. 2-5 Tahun
        • Menguasai Auto CAD, Sketcup, Corel Draw, 3D Max, Photoshop dan Ms. Office serta aplikasi lainnya yang menunjang tugas
        • Memahami teknik ilmu bangunan
        • Memahami jenis-jenis material
        • Penempatan Yogyakarta


        STAF PERIJINAN (SP/WEB)


        Gambaran Pekerjaan :

        • Menyiapkan dokumen dan melaksanakan proses perijinan legalitas usaha Apotek K-24 di area
        • Membantu apoteker dalam pemenuhan ijin praktek / ijin kerja
        • Membuat surat (surat kuasa, pernyataan, keterangan, dll) beserta dokumen lain untuk kebutuhan perijinan atau operasional apotek
        • Requirements :
        • Memiliki pengalaman di bidang yang sesuai (drafting dokumen, perijinan)
        • Komunikatif dan mempunyai kemampuan dalam bernegosiasi


        Persyaratan Lowongan Kerja :

        • Memiliki pengalaman di bidang yang sesuai (drafting dokumen, perijinan)
        • Komunikatif dan mempunyai kemampuan dalam bernegosiasi
        • Penempatan : Kantor Pusat – Yogyakarta


        HEALTH CONSULTANT (HC/WEB)


        Gambaran Pekerjaan :

        • Memberikan konsultasi, informasi dan edukasi obat melalui chatting, telpon (menggunakan aplikasi K24Klik)
        • Menerima pembelian obat dan resep


        Persyaratan Lowongan Kerja :

        • Lulus SMK / D3 / S1 Farmasi
        • Freshgraduate atau Pengalaman
        • Jujur, Loyal, Dinamis dan Berjiwa muda
        • Bersedia bekerja dalam sistem shift dan masuk di hari libur umum / nasional
        • Bersedia penempatan di Yogyakarta



        Catatan :
        • Pendaftaran Loker Apotek K-24 ditutup tanggal : 28 Februari 2019



        Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Apotek K-24 ?


        Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Apotek K-24, Silahkan kirim lamaran lengkap anda via ONLINE ke alamat link SUMBER dibawah ini :



        Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

        Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

        Lowongan Kerja PT Lion Super Indo - Super Indo merupakan jaringan ritel internasional DELHAIZE GROUP, yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 7 negara termasuk Indonesia. Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo. Pada bulan Februari 2019 ini Super Indo  membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Februari 2019 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Lion Super Indo untuk berbagai kualifikasi :



        Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Lion Super Indo sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

        Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Lion Super Indo di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

        Pada hari ini bulan Februari 2019 PT Lion Super Indo kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

        Lowongan Kerja TerbaruPT Lion Super Indo




        Kualifikasi Lowongan Kerja PT Lion Super Indo :

        Perusahaan Super Indo yang bergerak di bidang Jaringan Ritel, kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.

        25TH CAREER DAYS – IT INTERNSHIP (ITI)


        Persyaratan Lowongan Kerja :

        • Pendidikan min. S1
        • Berasal dari jurusan :
          • Ilmu Komputer
          • Elektronika
          • Sistem Informasi
          • Teknologi Informasi
          • Teknik Komputer
        • IPK min. 3.00
        • Familiar with UML notations
        • Familiar with web and mobile programming using .NET (C#)
        • Able to handle document project, based on Software Development Lifecycle
        • Willing to do full-time internship in working days (Monday – Friday) for at least 6 months
        • Placement : JAKARTA

        Catatan :
        • Loker 2019 PT Lion Super Indo ditutup tanggal : 28 Februari 2019


        Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Lion Super Indo?



        Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Lion Super Indo, Silahkan melakukan PENDAFTARAN atau REGISTRASI via ONLINE melalui link Sumber dibawah ini :


        Sumber : Lowongan Kerja Superindo
        Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

        Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

        Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga - BRI AGRO merupakan Bank Devisa Nasional yang fokus dalam pembiayaan di sektor agribisnis. BANK AGRO pada mulanya didirikan atas pemahaman sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai pengelola dana pensiun karyawan seluruh PT Perkebunan Nusantara, bahwa agrobisnis di Indonesia sangat potensial untuk dikembangkan. PT Bank Rakyat Indonesia mengambil alih pengendalian BRI AGRO dengan membeli saham mayoritas atau 88% saham milik Dana Pensiun Perkebunan. Bank BRI Agroniaga Kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru sebagai berikut :



        Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank BRI Agroniaga sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

        Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BRI Agroniaga di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

        Pada bulan Februari 2019 Bank BRI Agroniaga kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

        Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Agroniaga





        Posisi Loker Bank BRI Agroniaga :


        OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)


        Persyaratan:

        • Jenis kelamin Pria / Wanita (diutamakan pria)
        • Pendidikan minimal S1
        • Latar belakang pendidikan adalah Jurusan (diutamakan) :
          • Akuntansi
          • Ekonomi
          • Manajemen
          • Hukum
          • Agribisnis
          • Administrasi Bisnis atau Niaga.
        • IPK S1 minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Akreditasi minimal B dengan skala 1.00 s.d. 4.00 .
        • Jika tamatan S2 IPK minimal 3,00 (PTN) atau 3,25 (PTS) dengan skala 4,00.
        • Usia maksimal 28 tahun saat diseleksi.
        • Tinggi badan :
          • Wanita : Min 155 cm
          • Pria : Min 165 cm
        • Belum menikah.
        • Berpenampilan menarik.
        • Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik.
        • Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri.
        • Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi.
        • Sehat jasmani dan rohani.
        • Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Internet).
        • Penempatan seluruh Unit Kerja BRI Agro.



        ACCOUNT OFFICER (AO)


        Persyaratan:

        • Jenis kelamin Pria / Wanita.
        • Batas usia maksimal 30 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman
        • Pendidikan Min. S1 (Semua Jurusan).
        • IPK minimal 2,75 untuk lulusan negeri dengan skala 4,00 dan IPK minimal 3,00 untuk lulusan swasta dengan skala 4,00.
        • Tinggi badan :
          • Wanita : Min 155 cm
          • Pria : Min 165 cm
        • Penampilan baik/menarik.
        • Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik.
        • Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri.
        • Sehat jasmani dan rohani.
        • Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Internet).
        • Penempatan Jabodetabek.



        FUNDING OFFICER (FO)


        Persyaratan:

        • Jenis kelamin Pria / Wanita.
        • Batas usia maksimal 30 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman
        • Pendidikan Min. D3 (Semua Jurusan)
        • IPK minimal 2,75 untuk lulusan negeri dengan skala 4,00 dan IPK minimal 3,00 untuk lulusan swasta dengan skala 4,00.
        • Tinggi badan :
          • Wanita : Min 155 cm
          • Pria : Min 165 cm
        • Penampilan baik/menarik.
        • Memiliki interpersonal dan komunikasi yang baik.
        • Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri.
        • Sehat jasmani dan rohani.
        • Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Internet).
        • Penempatan Jabodetabek.


        Apabila anda memenuhi seluruh persyaratan tersebut di atas dan berminat untuk mengikuti seluruh proses tahapan seleksi, silahkan mengirimkan surat lamaran dengan melampirkan dokumen-dokumen sebagai berikut :

        • Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV).
        • Fotocopy Ijazah beserta Daftar Nilai / Transkrip Nilai yang telah dilegalisir.
        • Pas Foto berwarna terbaru ukuran (4x6) sebanyak 1 (satu) lembar.
        • Pas Foto berwarna terbaru Full Body sebanyak 1 (satu) lembar
        • Surat keterangan dari perusahaan sebelumnya (apabila telah memiliki pengalaman kerja).

        Catatan :
        • Loker 2016 BRI Agroniaga ditutup : 28 Februari 2019
        Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran ke:

        PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.
        BRI AGRO Building, 7th Floor - MSDM Dvision
        Jl. Warung Jati Barat No.139, Kel. Kalibata
        Pancoran, South Jakarta, 12740



        Bagaimana anda tertarik bekerja di Bank BRI Agroniaga ?

        Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BRI Agroniaga, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL atau via pos kealamat sumber dibawah ini :





        Email : suadi.mariyo@briargo.co.id

        Jangan lupa untuk mencantumkan kode dalam jabatan ODP/AO/FO 2019 sebagai subyek email.

        POS : PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.
        BRI AGRO Building, 7th Floor - MSDM Dvision
        Jl. Warung Jati Barat No.139, Kel. Kalibata
        Pancoran, South Jakarta, 12740


        Sumber : Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga