Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Rabu, 27 Februari 2019

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

| Rabu, 27 Februari 2019
Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Balikpapan, Artikel BUMN, Artikel Lowongan Kerja 2019, Artikel Nasional, Artikel S1, Artikel S2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo
link : Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo
Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo - Assamu'alaikum, Siang ini admin kembali akan membagi info untuk anda semua tentunya yang lagi mencari lowongan kerja terbaru resmi bulan mei 2014, Ok. langsung saja, lowongan kerja terbaru kali ini datang dari salah satu BUMN yang ada di Indonesia yaitu :  PERUM JAMKRINDO. Oh iya mungkin dari sedulur semua para pencaker ada yang tanya apa itu Perum Jamkrindo..??. Perum Jamkrindo adalah BUMN yang bergerak di bidang usaha penjaminan kredit/pembiayaan bank dan non bank. Perum Jamkrindo mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan Perum Jamkrindo ntuk posisi sebagai ...


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Perum Jamkrindo sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum Jamkrindo di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 BUMN Perum Jamkrindo kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja BUMN Terbaru Perum Jamkrindo


Perum Jamkrindo, sebuah BUMN di Indonesia yang bergerak di bidang penjaminan kredit khusus UMKMK membuka kesempatan bagi putera puteri terbaik Indonesia untuk menjadi pegawai di perusahaan kami dengan posisi sebagai :

SUPPORTING OPERASIONAL ( Balikpapan )


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Jenis kelamin Laki-laki
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi/Manajemen
  • Menguasai akuntansi dasar
  • Menguasai Ms. Office (Word & Excel)
  • Disiplin dan bersedia mengikuti jam kerja yang berlaku di Perum Jamkrindo Cabang Balikpapan


Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran
  • CV
  • Copy ijazah/SKL
  • Copy KTP
  • Pas foto 4×6 (2 lembar)


Catatan :
  • Loker BUMN Perum Jamkrindo ditutup tanggal : 01 Maret 2019

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Perum Jamkrindo ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Jamkrindo, Silahkan Kirim FORMULIR PENDAFTARAN beserta kelengkapannya via EMAIL atau via POS ke :

Email : balikpapan.jamkrindo@gmail.com

Perum Jamkrindo Cabang Balikpapan
Jl. Jend. Sudirman No.11
Balikpapan Kota (76114)


Info Loker Terbaru

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo dengan alamat link https://infoloker76.blogspot.com/2019/02/lowongan-kerja-bumn-perum-jamkrindo_26.html

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar