Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Kamis, 26 Juli 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya -  PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan usaha Milik Negara yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan, Design teknis dan Manajemen Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen. BUMN PT Indah Karya kembali membuka Lowongan Kerja untuk menjadi bagian dari BUMN PT Indah Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Indah Karya sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Indah Karya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Indah Karya di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


Pada hari ini Agustus 2018 BUMN PT Indah Karya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya




PT Indah Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di sektor Konsultan, Developer dan Industri menawarkan tantangan berkarir, dengan posisi :

Posisi Lowongan Kerja :

POSISIKODEJURUSAN
TENAGA TEKNIK KIMIATTKTeknik Kimia
TENAGA TEKNIK MIPA KIMIATTMKTeknik MIPA Kimia
TENAGA TEKNIK INDUSTRITTITeknik Industri

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Usia max. :
  • 27 tahun untuk S1
  • 30 tahun untuk S2
  • Akreditasi perguruan tinggi grade A dan akreditasi jurusan min. B
  • Fresh graduate / memiliki pengalaman dibidangnya
  • IPK min. 3,25
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan sertifikat TOEFL yang masih berlaku dengan skor min. :
  • 450 untuk S1
  • 500 untuk S2
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero)



Berkas Lamaran :

  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae
  • Photo copy KTP
  • Photo copy ijazah
  • Photo copy sertifikat
  • Photo copy sertifikat TOEFL
  • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  • Pas photo terbaru berwarna ukuran 4×6 (2 buah)
  • Dokumen pendukung lainnya




Catatan :
  • Loker 2018 BUMN PT Indah Karya ditutup : 26 Juli 2018


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Indah Karya ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Agustus 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya, Silahkan Kirim CV dan LAMARAN KERJA via POS ke alamat dibawah ini.



Lamaran ditujukan kepada :

Kepala Divisi SDM dan Umum
PT Indah Karya (Persero),
Jl. Golf No. 2A Cisaranten-Binaharapan Kec. Arcamanik
Bandung, Jawa Barat

Tuliskan kode posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop

Sumber : Loker BUMN PT Indah Karya

Sabtu, 14 Juli 2018

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN - PT TASPEN (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT TASPEN kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT TASPEN melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT TASPEN sebagai berikut :





PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau disingkat PT TASPEN (PERSERO) sudah genap 55 tahun melayani Aparatur Sipil Negara di seluruh Indonesia. Dengan pengalaman yang sudah dibuktikan dengan berbagai penghargaan, Taspen terus menjaga keberlanjutan pertumbuhan Perusahaan dan pelayanan kepada peserta melalui berbagai keunggulan.

TASPEN saat ini telah menjadi tolak ukur pelayanan bagi Aparatur Sipil Negara di Asia. Terbukti dengan telah dijadikannya TASPEN sebagai mitra strategis bagi KWAP Malaysia dan South Korea Government Employee Pension Service di tahun 2016. Dengan keunggulan layanan, sumber daya manusia dan infrastruktur teknologi, TASPEN terus berinovasi guna meningkatkan kualitas layanan bagi peserta. Melalui hadirnya Mobil Layanan Taspen dan Layanan Klim Otomatis jarak peserta dengan titik layanan TASPEN bukan lagi menjadi penghalang. Selain dua inovasi tersebut, Perusahaan telah mengembangkan berbagai inovasi layanan yang bertujuan untuk terus memberikan layanan yang melebihi harapan peserta.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT TASPEN (Persero)  sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT TASPEN (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2018 BUMN PT TASPEN (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN





Posisi Loker BUMN PT TASPEN :


PENERIMAAN KARYAWAN PT TASPEN (PERSERO) TAHUN 2018


PT TASPEN (PERSERO) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Asuransi dan Pengelola Dana Pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN), Membutuhkan Tenaga lulusan D3, S1, S2, dan dokter yang berintegritas, berkomitmen, dan mau bekerja keras untuk ditempatkan di SELURUH WILAYAH INDONESIA.

1. KELOMPOK NON MANAGEMENT TRAINEE (NMT)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. D3 Sederajat
  • Usia max. 24 tahun pada 31 Juli 2018
  • Tinggi badan min. :
    • 160 cm bagi laki-laki
    • 155 cm bagi perempuan
  • Belum Menikah
  • IPK min. 3,00
  • Berasal dari Program studi :
    • Teknik Komputer / Teknik Informatika (KOM)
    • Ilmu Komunikasi (KMK)
    • Administrasi Asuransi dan Aktuaria (AAA)
    • Ilmu Ekonomi (EKO)
    • Kearsipan (KSP)
    • Sekretaris (SEK)
    • Keselamatan dan Kesehatan Kerja (KKK)
  • Pencari Kerja diutamakan :
    • lulusan PTN/PTS terkemuka dengan reputasi baik
    • memiliki sertifikat prestasi olahraga / seni yang diakui
    • memiliki sertifikasi profesi
    • memiliki pengalaman organisasi
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak yang bersangkutan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja / Orientation Training (OT)
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


2. KELOMPOK MANAGEMENT TRAINEE (MT)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Usia max. (per tanggal 31 Januari 2018) :
    • 25 tahun untuk S1
    • 28 tahun untuk S2 dan S1 Ilmu Kedokteran
  • Tinggi badan min. :
    • 160 cm bagi laki-laki
    • 155 cm bagi perempuan
  • Belum Menikah
  • IPK min. 3,00
  • Berasal dari Program studi :
    • Ilmu Kedokteran (DOK)
    • Ilmu Hukum (HKM)
    • Teknik Komputer / Teknik Informatika (KOM)
    • Ilmu Ekonomi (EKO)
    • Ilmu Aktuaria (AKT)
    • Ilmu Statistik (STK)
    • Matematika (MAT)
    • Ilmu Komunikasi (KMK)
  • Memiliki skor TOEFL min. 500 yang masih berlaku (diterbitkan oleh lembaga kursus / pendidikan)
  • Memiliki sertifikat / surat keterangan telah mengikuti program internship bagi pelamar Ilmu Kedokteran
  • Pencari Kerja diutamakan :
    • lulusan PTN/PTS terkemuka dengan reputasi baik
    • memiliki sertifikat prestasi olahraga / seni yang diakui
    • memiliki sertifikasi profesi
    • memiliki pengalaman organisasi
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak yang bersangkutan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja / Orientation Training (OT)
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

3. TENAGA BERPENGALAMAN BIDANG INVESTASI


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Usia max. (per tanggal 31 Juli 2018) :
    • 35 tahun untuk S1
    • 37 tahun untuk S2
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
    • Ekonomi
    • Manajemen Keuangan
    • Akuntansi
    • Matematika
    • Ilmu Hukum
  • Pernah bekerja di perbankan / sekuritas / konsultan / KJPP / aset manajemen / private equity
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


4. TENAGA BERPENGALAMAN BIDANG AKTUARIA


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Usia max. (per tanggal 31 Juli 2018) :
    • 32 tahun untuk S1
    • 34 tahun untuk S2
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
    • Aktuaria
    • Matematika
    • Statistik
  • Mempunyai sertifikasi ASAI dan 2 (dua) modul ujian FSAI
  • Mempunyai pengalaman minimal 4 tahun di bidang Aktuaria, antara lain yaitu valuasi, perancangan produk, atau analisa aktuaria
  • Memiliki kemampuan valuation reporting
  • Memahami regulasi terkait bisnis perasuransian dan Dana Pensiun
  • Mampu mengoperasikan aplikasi R
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


5. TENAGA BERPENGALAMAN BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. D3
  • Usia max. (per tanggal 31 Juli 2018) :
    • 30 tahun untuk D3
    • 32 tahun untuk S1
    • 34 tahun untuk S2
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
    • Teknik Informatika
    • Sistem Informasi
    • Ilmu Komputer
    • Teknik Elektro
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia



BERKAS LAMARAN KERJA :

Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Panitia Penerimaan Pegawai PT TASPEN (PERSERO) Tahun 2018, disertai lampiran sebagai berikut :
  • Daftar Riwayat Hidup (dicetak dari website rekrutmen)
  • Pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm sebanyak 6 (enam) lembar
  • Asli Ijazah / Surat Keterangan Lulus, Transkrip Nilai dan Sertifikat TOEFL (Sertifikat TOEFL hanya untuk Management Trainee)
  • Foto copy Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) / Surat Keteran-gan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian
  • Asli Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani (mencantumkan tinggi dan berat badan), bebas narkoba dan obat psikotropika, bebas buta warna dari dokter / instansi yang berwenang
  • Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- (format terlampi di websiter terlampir) dilampirkan pada berkas lamaran yang menyatakan :
    • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di Instansi Pemerintah / Swasta
    • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan
    • Bersedia tidak menikah selama 2 (dua) tahun sejak diterima sebagai pegawai PT TASPEN (PERSERO), kecuali karyawan dengan latar belakang pendidikan Dokter dan S2 dapat menikah setelah diangkat menjadi karyawan tetap
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Re­publik Indonesia
    • Asli sertifikat prestasi olahraga atau seni yang diakui dan sertifikasi profesi (jika ada)


Lokasi Tes :

  • Management Trainee (MT) dilaksanakan di :
    • Jakarta
    • Bandung
    • Semarang
    • Surabaya
    • Medan
    • Makassar
  • Non Management Trainee (NMT) dilaksanakan di Kantor Cabang seluruh Indonesia. Dalam hal peserta tes kurang dari 10 (sepuluh) orang yang memenuhi syarat, dengan demikian dapat memilih lokasi tes yang paling memungkinkan
  • Tenaga Berpengalaman dilaksanakan di Jakarta



Catatan :
  • Loker BUMN PT TASPEN (Persero) ditutup tanggal : 14 Juli 2018
  • Pengumuman pelamar yang lulus seleksi administratif dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat hanya di situs www.taspen.co.id pada minggu terakhir bulan Agustus 2018
  • Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT TASPEN (Persero) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero), Silahkan REGISTRASI via ONLINE ke sumber lowongan kerja dibawah ini :


TATA CARA MELAMAR :
  • Pelamar melakukan Registrasi via ONLINE pada website rekrutmen.taspen.co.id;
  • Pelamar yang memenuhi syarat, sebelum melakukan registrasi online, terlebih dahulu menyiapkan file dokumen hasil scan dalam bentuk :
    • format pdf untuk curriculum vitae, ijazah, transkrip nilai dan TOEFL®;
    • format jpg untuk pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm atau 472 x 709 pixel.
    • File dokumen dalam format pdf dan jpg tersebut di lampirkan pada saat melakukan registrasi online.
  • Sebelum melakukan pendataran/registrasi online, pastikan semua file dokumen hasil scan yang disyaratkan (curriculum vitae, ijazah, transkrip nilai, sertifikat TOEFL (S1/S2), dan foto) sudah siap.

PETUNJUK REGISTRASI LOKER :
  • Untuk melakukan pendaftaran/registrasi online, klik pilihan jalur pada menu INFORMASI LOWONGAN
  • Pastikan jalur yang dipilih sudah sesuai dengan keinginan anda. 
  • Klik tombol Mulai Registrasi yang ada dibagian bawah. Kemudian ikuti petunjuk pengisian. 
  • Jika anda berhasil melakukan pendaftaran/registrasi online, anda akan mendapatkan nomor registrasi. 
  • Cetak bukti registrasi untuk dilampirkan pada surat lamaran yang dibawa dan diserahkan pada saat mengikuti Tes TPU dan Bahasa Inggris.
    • Pelamar yang lulus seleksi administratif wajib mencetak kartu ujian untuk dibawa pada setiap pelaksanaan tes
    • Peserta yang dinyatakan lulus seleksi tahap akhir wajib menandatangani perjanjian ikatan dinas.

    Catatan :
    • Jika upload file attachment sertifikat anda gagal pada proses registrasi langkah 2, anda tetap dapat melakukan registrasi dengan mengklik tombol "SUBMIT". 
    • Anda diberikan kesempatan untuk melengkapi attachment berkas dan foto setelah anda dinyatakan lulus dan berhasil login aplikasi e-recruitment.

    Sabtu, 07 Juli 2018

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I)

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I)

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) - PERUM JASA TIRTA I atau (PJT I) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS). Sebagai perusahaan plat merah yang memiliki tugas pengelolaan Sumber Daya Air (SDA), Perum Jasa Tirta I (PJT I) telah mendapat pengakuan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. PERUM JASA TIRTA I kembali mebuka Loker Terbaru sebagai berikut :




    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Juli 2018 BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I





    Posisi Loker Perum PJT I :

    Perum Jasa Tirta I sebagai Perusahaan Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, memberi kesempatan kepada lulusan terbaik untuk mengisi lowongan pada bidang pekerjaan dengan Jenjang Pendidikan Sarjana (S1) & Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Kualifikasi Pendidikan, Persyaratan, Tata Cara Pendaftaran, Tahapan Seleksi dan Ketentuan Lainnya dapat dilihat di lampiran dibawah ini.


    REKRUTMEN PEGAWAI JALUR UMUM


    Formasi Rekrutmen :


    KelompokProgram Studi KeahlianJumlah Kebutuhan (Orang)Kode Lamaran
    Tenaga Ahli PemulaD3 Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)1TAP K3
    Non Tenaga Ahli
    • SMK Teknik Listrik
    • SMK Teknik Sipil
    • SMK Teknik Mesin
    • SMK Teknik Elektronika
    12NTA



    Persyaratan Lowongan Kerja :
    • Warga Negara Indonesia
    • Beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa
    • Setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Indonesia
    • Tidak pernah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan yang mengkhianati Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
    • Tidak pernah dihukum karena melakukan perbuatan tindak pidana
    • Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) atau Kepolisian Republik Indonesia (Polri)
    • Berusia setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun bagi kode pelamar TAP K3 dan 25 (dua puluh lima) tahun bagi kode pelamar NTA JPA pada 31 Desember 2018
    • Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun bagi kode pelamar TAP K3
    • Tersertifikasi sebagai AK3 Umum bagi kode pelamar TAP K3
    • Nilai IPK (D3) Minimal 3,00 dan nilai rata-rata ijazah (SMK) Minimal 7,00 (dilegalisir)
    • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah
    • Orang perseorangan yang cakap melakukan perbuatan hukum
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I
    • Bersedia menandatangani Kontrak Manajemen dan Pakta Integritas
    • Memiliki kemauan yang kuat (antusias) dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan Perum Jasa Tirta I


    Berkas Lamaran :

    Pelamar wajib mengisi data dan diunggah ke web rekrutmen dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen yang dipersyaratkan diunggah sebagai berikut :
    • Riwayat hidup ringkas ditandatangani
    • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
    • Ijazah pendidikan terakhir dan transkrip
    • Surat Keterangan Lahir/ Akte Kelahiran
    • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
    • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi Berwenang
    • Surat Keterangan Kerja dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja)
    • Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris (TOEFL ≥ 450), bagi kode pelamar TAP K3
    • Sertifikat AK3 Umum yang masih berlaku, bagi kode pelamar TAP K3
    • Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office
    • Sertifikat/ Piagam Penghargaan yang lain (bila ada)


    Ketentuan Pendaftaran :
    • Pendaftaran lamaran dilakukan secara online, melalui website rekrutmen, dengan cara membuat akun dan login terlebih dahulu dan kemudian melakukan registrasi lamaran yang dipilih
    • Register Online dimulai pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 7 Juli 2018 2018 Pukul 24.00 WIB
    • Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sesudah batas waktu yang telah ditentukan pada butir 2, akan ditolak sistem
    • Ketentuan batas maksimal masing-masing unggahan sebagai berikut
    • Foto dan KTP sebesar 150 kb (jpeg/ png)
    • Ijazah, Transkrip, surat-surat keterangan, sertifikat sebesar 300 kb (jpeg/ png/ pdf)


    Tahapan Rekrutmen :

    Pelamar wajib mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dengan sistem gugur agar bisa dinyatakan lulus dan diterima sebagai karyawan.
    1. Seleksi Administrasi
    2. Seleksi TPA (Tes Potensi Akademik) dan TPU (Tes Pengetahuan Umum)
    3. Seleksi Kesehatan Tahap I
    4. Seleksi TOEFL khusus bagi kode pelamar TAP K3
    5. Seleksi Kesehatan Tahap II (General Check Up)
    6. Seleksi Psikotes
    7. Wawancara


    Catatan :
    • Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung
    • Setiap tahapan seleksi dapat dilihat melalui website PJT I
    • Biaya transportasi & akomodasi pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar
    • Lamaran disertai dengan alamat yang jelas, alamat e-mail aktif serta nomor telepon/ HP yang dapat dihubungi
    • Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I
    • Apabila mengundurkan diri selama masa orientasi kerja, akan dikenakan penggantian biaya selama rekrutmen
    • Keputusan penerimaan karyawan PJT I bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
    • Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta I paling lambat : 07 Juli 2018


    Bagaimana anda tertarik bekerja di Perum PJT I ?


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I), Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE ke alamat sumber dibawah ini :