Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Selasa, 26 Februari 2019

Lowongan Kerja Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya)

Lowongan Kerja Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya)

Lowongan Kerja Terbaru Alfamart - Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk) merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan lisensi merk dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP. Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 25 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi & Lombok dengan lebih dari 8.700 toko & 90.000 karyawan. Seiring dengan perkembangan & ekspansi bisnis ke beberapa daerah, maka kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang profesional & tangguh serta bertanggung jawab untuk bergabung & bertumbuh bersama kami melalui Rekrutmen Loker Alfamart Terbaru sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, ALFAMART sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia ALFAMART di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 ALFAMART kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru yang sedang mencari pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru 2019 ALFAMART





PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam Alfagroup (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, Dan+Dan) membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh & professional untuk posisi :

Posisi Lowongan Kerja ALFAMART : 

Management Trainee


Program pembelajaran yang dipersiapkan untuk menjadi key talent di level managerial pada departemen operation & logistik

Kualifikasi Loker :
  • jenis kelamin : laki-laki, perempuan
  • status : belum menikah / lajang
  • usia : 21 tahun - 25 tahun
  • pendidikan minimal : s1
  • IPK minimal : 3.20
  • minimal pengalaman organisasi : 1 tahun

IT Programmer


Melakukan pembuatan serta update program aplikasi di perusahaan sehingga dapat diselesaikan secara akurat dan sesuai kebutuhan perusahaan

Kualifikasi Loker :
  • jenis kelamin : laki-laki, perempuan
  • status : belum menikah / lajang
  • usia : 0 tahun - 27 tahun
  • pendidikan minimal : s1
  • IPK minimal : 2.75
  • kemampuan : pemograman php, pemograman visual basic, cisco networking, oracle programing certificate, os linux

TRAINER


MELAKSANAKAN AKTIFITAS PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN AGAR BERJALAN DENGAN BAIK DAN LANCAR SESUAI DENGAN PROSEDUR, STANDARD, DAN TARGET YANG DITETAPKAN, DENGAN TETAP BERPEDOMAN PADA EFISIENSI.

Kualifikasi Loker :
  • Jenis Kelamin : Laki-laki
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 20 Tahun - 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • Jurusan : ILMU PENDIDIKAN, ILMU KOMUNIKASI
  • IPK Minimal : 2.75
  • Minimal Pengalaman Bekerja : 1 Tahun

Kemampuan : 
  • MS. OFFICE
  • Fungsional : MEMAHAMI TENTANG TRAINING & DEVELOPMENT BASED COMPETENCY. MEMAHAMI ALUR PROSES PENGEMBANGAN & PELATIHAN KARYAWAN. KEMAMPUAN MELAKUKAN TRAINING DENGAN BERBAGAI METODE SERTA MENGEMBANGKANNYA. KEMAMPUAN ANALISA KEBUTUHAN PELATIHAN & PENGEMBANGANNYA.

Service Quality Representatif


Menyiapkan tools dan melaksanakan pengumpulan data melalui survei  untuk meningkatkan kualitas layanan di PT SAT

Kualifikasi Loker :
  • Jenis Kelamin : Laki-laki, Perempuan
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 22 Tahun - 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • IPK Minimal : 2.75
  • Kemampuan : MS. OFFICE, OPEN OFFICE
  • Fungsional : Menguasai  program komputer  statistik (SPSS). Mampu mengoperasikan program komputer office. Menguasai metode penelitian survey 



Recruitment and Selection


MELAKSANAKAN DAN MEMASTIKAN PROSES SELEKSI CALON KARYAWAN BERJALAN SESUAI DENGAN JADWAL, KEBUTUHAN USER, DAN PERATURAN YANG DITETAPKAN DALAM STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) GUNA MENCAPAI TARGET PEMENUHAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA YANG DIBUTUHKAN PERUSAHAAN SECARA EFEKTIF DAN EFISIEN.

Kualifikasi Loker :

  • Jenis Kelamin : Perempuan,Laki-laki
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 0 Tahun - 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • Jurusan : PSIKOLOGI
  • Minimal Pengalaman Bekerja : 1 Tahun
  • Fungsional : 
    • MAMPU MEMBUAT PSYCOGRAM. 
    • MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER PROGRAM OFFICE.
    • MAMPU MELAKUKAN DEPTH INTERVIEW. 
    • MAMPU MENGEMBANGKAN ALAT TEST.

AUDITOR


Melaksanakan kontrol internal atas sistem dan implementasi fungsi operasional bisnis di lingkungan Head Office agar sejalan dengan kebijakan dan prosedur yang sudah ada, guna mendukung aktivitas bisnis perusahaan agar belangsung lebih efektif dan efisien.

Kualifikasi Loker :

  • Jenis Kelamin : Laki-laki
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 22 Tahun - 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • Jurusan : EKONOMI MANAJEMEN, EKONOMI AKUNTANSI
  • IPK Minimal : 2.75
  • Minimal Pengalaman Bekerja : 1 Tahun
  • Kemampuan : 
  • MS. OFFICE, OPEN OFFICE
  • Memiliki SIM : A
  • Fungsional : Menguasai aplikasi Ms Office dan memahami fungsi audit secara umum


APOTEKER


BERTANGGUNGJAWAB TERHADAP PENGADAAN DAN PENERIMAAN OBAT DARI SUPPLIER SERTA PENYALURAN OBAT KE TOKO-TOKO SESUAI DENGAN PERATURAN YANG BERLAKU- MEMILIKI STRA

Kualifikasi Loker :

  • Jenis Kelamin : Perempuan,Laki-laki
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 0 Tahun - 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal : S1
  • Jurusan : FARMASI
  • IPK Minimal : 3.00
  • Fungsional : Microsoft office (word excel) dan bahasa inggris, Memiliki pengetahuan di bidang obat-obatan, Memahami karakteristik dan tipe-tipe penyimpanan masing-masing obat. Mengetahui jenis obat-obatan

General Affair Administrator


MEMBANTU GENERAL AFFAIR COORDINATOR DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELAYANAN KEPADA DEPARTEMEN DAN PIHAK EKSTERNAL YANG BERKEPENTINGAN DENGAN PERUSAHAAN DENGAN BERPEDOMAN PADA EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI SERTA MEMASTIKAN TERTIB ADMINISTRASI DATA DEPARTEMEN.

Kualifikasi Loker :

  • Jenis Kelamin : Laki-laki
  • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
  • Usia : 18 Tahun - 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal : SMA, D3, S1
  • Fungsional : MAMPU MENGOPERASIKAN PROGRAM OFFICE, MENGETAHUI JALAN UTAMA DAN WILAYAH , MENGETAHUI PERAWATAN KENDARAAN , KEMAMPUAN DALAM ADMINISTRASI UMUM.




Catatan :
  • Loker ALFAMART dibuka sampai dengan :  FEBRUARI 2019


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di ALFAMART ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Alfamart Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Alfamart, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini :


Senin, 25 Februari 2019

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia
Lowongan Kerja Bank Muamalat IndonesiaBank Muamalat Indonesia adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Bank Muamalat Indonesia didirikan pada tahun 1991 yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat Indonesia mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Untuk meningkatkan kinerjanya, Bank Muamalat Indonesia kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Bank Muamalat Indonesia melalui : Rekrutmen Loker Bank Muamalat Indonesia sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Muamalat Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Muamalat Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 Bank Muamalat Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia


Bank Muamalat Indonesia sebagai salah satu Bank di Indonesia kembali membuka kesempatan bagi Putra terbaik untuk bergabung sebagai calon pegawai tenaga kerja khususnya yang memiliki minat untuk pekerjaan Pengamanan di Kantor Bank Muamalat Indonesia.

Posisi Loker :

MODP Future Leader

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Jenis kelamin Pria/Wanita
  • Batas usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 atau S2
  • Berasal dari jurusan :
    • Ilmu Ekonomi Islam
    • Ilmu Ekonomi
    • Matematika
    • Statistika
    • Fisika
    • Kimia
    • Biologi
    • Teknik
    • Psikologi
    • Teknik Informatika
    • Sistem Informasi
    • Manajemen Informatika
  • Dapat berbahasa Inggris lisan/tulisan (dibuktikan dengan nilai TOELF 500, IELTS 6, TOEIC 550)
  • Dibuka untuk Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan presentasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik dan jiwa kepemimpinan



Catatan :
  • Loker Bank Muamalat Indonesia tanggal :  28 Februari 2019
  • PERINGATAN ! Hati-hati terhadap penipuan. Bank Muamalat Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi.

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Bank Muamalat Indonesia ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia, Silahkan melakukan pendaftaran disampaikan via ONLINE kealamat dibawah ini.


Sumber : Loker Bank Muamalat

Minggu, 24 Februari 2019

Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan

Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan

Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan - BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan BUMN yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia. BPJS Kesehatan diberikan kepercayaan oleh pemerintah untuk mengelola program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) telah bekerjasama dengan 19.969 Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan 1.847 rumah sakit serta 2.813 Fasilitas Kesehatan Penunjang (Apotik, Optik, dsb.). Untuk meningkatkan kinerjanya, BPJS Kesehatan kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BPJS Kesehatan yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru BPJS Kesehatan sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN BPJS Kesehatan sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN BPJS Kesehatan di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Januari 2018 BUMN BPJS Kesehatan kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan




Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) adalah suatu Badan Hukum Publik yang beroperasi sejak 01 Januari 2014 (sebelumnya dikenal sebagai PT Askes (Persero)) dan memiliki visi “Cakupan Semesta 2019” di mana paling lambat 1 Januari 2019, seluruh penduduk Indonesia memiliki jaminan kesehatan nasional untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM), bersama ini dibuka kesempatan untuk bergabung sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di BPJS Kesehatan.

Lowongan Kerja PTT BPJS Kesehatan Terbaru 2019


Formasi :

A. SEKRETARIS KEDEPUTIAN WILAYAH (KODE PEMINATAN: SKR)


  • Pengelolaan Administrasi dan Kegiatan Pimpinan
  • Pengelolaan kegiatan keprotokolan
  • Pengelolan arsip konvensional (arsip fisik)
  • Pengeloaan arsip digital
  • Pengelolaan tata naskah dinas dan surat menyurat


Persyaratan khusus:

  • Perempuan
  • Pendidikan diutamakan Sekretaris, Administrasi Bisnis



B. PELAYANAN PESERTA (FRONT LINER), (KODE PEMINATAN: FLR)


  • Memverifikasi, menyimpan, memutakhirkan, melakukan pencarian kembali, memvalidasi, dan mendistribusikan dokumen atau data kepesertaan.
  • Melakukan verifikasi dan validasi data
  • Merekapitulasi jumlah formulir
  • Mencatat identitas peserta dan informasi yang diminta tentang komunikasi dan pemberian informasi secara langsung


Persyatan khusus:

  • Customer oriented;
  • Memiliki komunikasi yang baik;
  • Ramah.



C. ADMINISTRASI KEPESERTAAN (KODE PEMINATAN: ADK)


  • Merekapitulasi data peserta.
  • Melakukan rekonsiliasi data peserta dengan Badan Usaha (BU).
  • Melakukan  pencatatan  dan  monitoring  terhadap distribusi Kartu Indonesia Sehat
  • Meminta  dan  memonitor  pengembalian  kartu  (peserta keluar, perubahan dokter keluarga/data umum, produk).


Persyaratan khusus:

  • Memiliki ketertarikan dalam mengelola data dalam jumlah besar (big data);
  • Memiliki kemampuan olah data dengan excel.


D. PENANGANAN PENGADUAN PESERTA (KODE PEMINATAN: PPP)


  • Menerima eskalasi keluhan peserta dari Staf Pelayanan Peserta
  • Menerima keluhan peserta
  • Memberikan penjelasan kepada peserta dan menyelesaikan keluhan peserta
  • Melakukan kunjungan terkait penyelesaian keluhan kepada peserta


Persyaratan khusus:

  • Berempati dengan keluhan orang lain;
  • Mampu memberikan solusi atas kesulitan orang lain.


E. RELATIONSHIP OFFICER (KODE PEMINATAN: RLO)


  • Pelaksanaan Kegiatan sosialisasi program Jaminan Kesehatan BPJS Kesehatan secara langsung Badan Usaha atau Badan Hukum (Kegiatan Kunjungan)
  • Rekrutmen Peserta Pekerja Penerima Upah
  • Telemarketing
  • Menjaga hubungan kemitraan dengan Badan Usaha
  • Monitoring Pendaftaran Peserta dan Pembayaran Iuran Pertama PPU
  • Monitoring Registrasi Peserta PPU
  • Pemutakhiran data potensi pekerja Badan Usaha


Persyaratan khusus:

  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai tenaga pemasaran;
  • Memiliki kendaraan minimal sepeda motor dan SIM;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.


F. ADMINISTRASI PERLUASAN KEPESERTAAN (KODE PEMINATAN: APK)


  • Memverifikasi, menyimpan, memutakhirkan, melakukan pencarian kembali, memvalidasi, dan mendistribusikan dokumen atau data;
  • Membuat laporan aktifitas yang relevan terkait ruang lingkup pekerjaan secara berkala;
  • Melakukan evaluasi dan memberikan masukan terhadap unit kerjanya yang terkait dengan pedoman yang berlaku.


Persyaratan khusus:

  • Memiliki ketertarikan dalam mengelola data dalam jumlah besar (big data);
  • Memiliki kemampuan olah data dengan excel.


G. PENAGIHAN (KODE PEMINATAN : PNG)


  • Mengelola keabsahan/validitas data tagihan iuran melalui koordinasi dengan staf administrasi kepesertaan meliputi pengumpulan data analisa dan hasil perhitungan iuran berdasarkan data masterfile kepesertaan
  • Mengelola administrasi penagihan dan melakukan kegiatan penagihan dimulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 10 setiap bulannya kepada peserta dan pemberi kerja
  • Melakukan koordinasi dengan petugas pemeriksa terkait dengan kepatuhan pembayaran iuran peserta dan pemberi kerja setelah melakukan kegiatan penagihan iuran sesuai dengan SLA


Persyaratan khusus:

  • Terbiasa melihat angka rupiah;
  • Memiliki kemampuan negosiasi.



H. UMUM DAN KESEKRETARIATAN (KODE PEMINATAN: UKS)


  • Melaksanakan kegiatan pemeliharaan, perbaikan atau service aset
  • Membuat kodefikasi aset sesuai klasifikasinya dan unit kerja yang membutuhkan
  • Melakukan pemilahan surat sesuai dengan klasifikasi yang telah ditentukan sebelumnya


Persyaratan khusus:

  • Menyukai pekerjaan yang bersifat administratif.


I. ADMINISTRASI PEMERIKSAAN (KODE PEMINATAN: APM)


  • Monitoring dan Evaluasi pemberian data atas ketidakpatuhan peserta;
  • Pemeriksaan data 
  • Pemeriksaan lapangan
  • Pelaporan ketidakpatuhan kepada instansi pemerintahan terkait


Persyaratan khusus:

  • Memiliki kemampuan olah data dengan excel.



J. PENGELOLAAN FASILITAS KESEHATAN PRIMER (KODE PEMINATAN: PFP)


  • Pendaftaran fasilitas kesehatan primer;
  • Pelaksanaan pertemuan kemitraan dengan fasilitas kesehatan;
  • Supervisi fasilitas kesehatan primer.


Persyaratan khusus:

  • Mampu berhubungan dengan pihak dokter, klinik, dan atau puskesmas;
  • Memiliki kemampuan mengevaluasi dan membuat umpan balik.


Catatan:

Pilih salah satu jenis pekerjaan yang menurut kalian sesuai dengan pengetahuan dan keterampilan kalian.
Jika terdapat kebutuhan di luar fungsi tersebut di atas akan disampaikan pada saat tahapan seleksi.

Requirements

Jenjang Pendidikan : D3, D4, dan S1. Termasuk profesi seperti Dokter, Apoteker, NERS.
Latar belakang pendidikan : seluruh jurusan (sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan)
Usia max. (per 31 Desember 2019) : 25 tahun
Status : Belum menikah
IPK min. : 2,75

Pilihan penempatan:

Kantor Pusat (Jl. Letjend. Suprapto, Cempaka Putih);
Lembaga Sertifikasi Profesi (Jl.Gandamanah, Tugu Sel., Cisarua, Bogor)
Kantor Cabang Jakarta Pusat (Jl. Proklamasi, Pegangsaan Menteng);
Kantor Cabang Jakarta Selatan (Jl. Raya Pasar Minggu);
Kantor Cabang Jakarta Timur (Jl. Sunan Giri, Kel. Rawamangun);
Kantor Cabang Jakarta Barat (Jl. Palmerah Barat);
Kantor Cabang Jakarta Utara (Jl. Plumpang Semper, Koja, Kota Jkt Utara);
Kantor Cabang Tangerang (JL.Perintis Kemerdekaan II/2 Cikokol Tangerang);
Kantor Cabang Bogor (Jl. Ahmad Yani No. 62E Tanah Sarel, Kota Bogor);
Kantor Cabang Bekasi (Jl Veteran No.62 kel. Margajaya Kec bekasi);
Kantor Cabang Depok (Jl. Margonda Raya Kel. Depok, Kec Pancoran Mas, Kota Depok);
Kantor Cabang Tigaraksa (Jl. Pemda Tigaraksa KM 1 Sukamulya Cikupa Kabupaten Tangerang);
Kantor Cabang Cibinong (Ruko Graha Nirwana No 10-11 Jl. Kolonel Eddy Martadipura Pakansari Cibinong);
Kantor Cabang Cikarang (Komp. Ruko Cikarang Central City Blok F-06 Jl. Raya Cibarusah KM 10 No. 88 Cikarang Selatan Kab. Bekasi).

Perhatikan baik-baik catatan di bawah ini. Kesalahan dalam proses pendaftaran akan mengugurkan kalian !!

Pastikan kalian telah menuliskan Kode Peminatan setelah nama kalian. Contoh: Budi (PPP) atau Tina (SKR).
Pastikan kalian telah memilih penempatan sesuai keinginan kalian.
Pastikan menuliskan alamat lengkap kalian, termasuk kota/kabupaten domisili kalian saat ini.
Upload berkas lamaran kalian dibagian "resume" yang terdiri dari :
KTP
Pas photo dan foto seluruh badan
Surat Lamaran
Daftar Riwayat Hidup
Ijazah
Transkrip nilai
SKCK

Seluruh berkas tersebut di scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bagian "resume".

Khusus untuk foto profile pada saat mendaftar online, gunakan foto selfie kalian (bukan foto studio).




Catatan :

  • Pilih salah satu jenis pekerjaan yang menurut kalian sesuai dengan pengetahuan dan keterampilan kalian.
  • Jika terdapat kebutuhan di luar fungsi tersebut di atas akan disampaikan pada saat tahapan seleksi.
  • Seluruh berkas tersebut di scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bagian "resume".
  • Khusus untuk foto profile pada saat mendaftar online, gunakan foto selfie kalian (bukan foto studio


Requirements


  • Jenjang Pendidikan : D3, D4, dan S1. Termasuk profesi seperti Dokter, Apoteker, NERS.
  • Latar belakang pendidikan : seluruh jurusan (sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan)
  • Usia max. (per 31 Desember 2019) : 25 tahun
  • Status : Belum menikah
  • IPK min. : 2,75

  • Pilihan penempatan:

  • Kantor Pusat (Jl. Letjend. Suprapto, Cempaka Putih);
  • Lembaga Sertifikasi Profesi (Jl.Gandamanah, Tugu Sel., Cisarua, Bogor)
  • Kantor Cabang Jakarta Pusat (Jl. Proklamasi, Pegangsaan Menteng);
  • Kantor Cabang Jakarta Selatan (Jl. Raya Pasar Minggu);
  • Kantor Cabang Jakarta Timur (Jl. Sunan Giri, Kel. Rawamangun);
  • Kantor Cabang Jakarta Barat (Jl. Palmerah Barat);
  • Kantor Cabang Jakarta Utara (Jl. Plumpang Semper, Koja, Kota Jkt Utara);
  • Kantor Cabang Tangerang (JL.Perintis Kemerdekaan II/2 Cikokol Tangerang);
  • Kantor Cabang Bogor (Jl. Ahmad Yani No. 62E Tanah Sarel, Kota Bogor);
  • Kantor Cabang Bekasi (Jl Veteran No.62 kel. Margajaya Kec bekasi);
  • Kantor Cabang Depok (Jl. Margonda Raya Kel. Depok, Kec Pancoran Mas, Kota Depok);
  • Kantor Cabang Tigaraksa (Jl. Pemda Tigaraksa KM 1 Sukamulya Cikupa Kabupaten Tangerang);
  • Kantor Cabang Cibinong (Ruko Graha Nirwana No 10-11 Jl. Kolonel Eddy Martadipura Pakansari Cibinong);
  • Kantor Cabang Cikarang (Komp. Ruko Cikarang Central City Blok F-06 Jl. Raya Cibarusah KM 10 No. 88 Cikarang Selatan Kab. Bekasi).

  • Perhatikan baik-baik catatan di bawah ini. Kesalahan dalam proses pendaftaran akan mengugurkan kalian !!

  • Pastikan kalian telah menuliskan Kode Peminatan setelah nama kalian. Contoh: Budi (PPP) atau Tina (SKR).
  • Pastikan kalian telah memilih penempatan sesuai keinginan kalian.
  • Pastikan menuliskan alamat lengkap kalian, termasuk kota/kabupaten domisili kalian saat ini.
  • Upload berkas lamaran kalian dibagian "resume" yang terdiri dari :
  • KTP
  • Pas photo dan foto seluruh badan
  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Ijazah
  • Transkrip nilai
  • SKCK
  • Batas waktu pendaftaran tanggal : 24 Februari 2019



Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN BPJS Kesehatan ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan, Silahkan melakukan registrasi PENDAFTARAN dengan menyampaikan surat lamaran beserta berkas kelengkapan yang dipersyaratkan, dan dikirim langsung dengan alamat dibawah ini :


Sumber : Loker BPJS Kesehatan

Sabtu, 23 Februari 2019

Lowongan Kerja PT PJB Services

Lowongan Kerja PT PJB Services

Lowongan Kerja Terbaru PT PJB Services
Lowongan Kerja Terbaru PT PJB Services - PT PJB Servicesmerupakan perusahaan jasa operation & maintenance pembangkit listrik yang merupakan anak perusahaan dari PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB) atau cucu perusahaan PT. PLN (Persero), yang berdiri sejak tanggal 31 Maret 2001. Untuk meningkatkan kinerjanya, PT PJB Services kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT PJB Services yaitu melalui : Loker Terbaru PT PJB Services sebagai berikut :





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT PJB Services sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT PJB Services di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2016 PT PJB Services kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja Terbaru PJB Services


Lowongan PT PJB Services Posisi :

SENIOR COMMERCIAL MARKETING (kode : SRMC)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Semua Jurusan
  • Berpengalaman dibidang marketing dan komersial disektor ketenagalistrikan
  • SENIOR PROJECT MANAGEMENT (kode : SRPM)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Semua Jurusan
  • Berpengalaman sebagai project manager disektor ketenagalistrikan
  • ORGANIZATION DEVELOPMENT OFFICER (kode : ODO)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Teknik Industri
  • Berpengalaman dalam manajemen organisasi
  • RISK MANAGEMENT OFFICER (kode : ORM)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Teknik
  • Berpengalaman dibidang manajemen resiko
  • Memiliki sertifikat CRMO
  • COMPLIANCE OFFICER (kode : OCO)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Teknik
  • Berpengalaman sebagai audiotor
  • AUDITOR (kode : AUD)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan
  • Berpengalaman dibidang auditor min. 3 tahun
  • Memiliki sertifikat QIA
  • PRODUCT & BUSINESS DEVELOPMENT OFFICER (kode : OPD)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Teknik
  • Berpengalaman dibidang business development (diutamakan pada sektor ketenagalistrikan)
  • SUPPLY CHAIN MANAGEMENT OFFICER (kode : OSC)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Teknik Industri, Manajemen
  • Berpengalaman dibidang supply chain management
  • MARKETING OFFICER (kode : OMK)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Semua Jurusan
  • Berpengalaman sebagai marketing (diutamakan disektor ketenagalistrikan)
  • ENVIRONTMENT OFFICER (kode : OEV)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Teknik Lingkungan, Teknik Kimia
  • Berpengalaman dibidang mengelola lingkungan (diutamakan memiliki sertifikat MPPA, MPPU, PLB3)
  • CORPORATE COMMUNICATION & BRANDING OFFICER (kode : OCB)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • S1 Komunikasi
  • Berpengalaman dibidang public relation


Persyaratan Umum Lowongan Kerja :

  • Usia maksimal :
    • 45 tahun untuk jabatan officer
    • 50 tahun untuk jabatan senior
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna (untuk jabatab no 10)
  • Mampu berbhasa inggris aktif dan pasif (untuk jabatan no. 7, 9, 11)
  • Tidak mempunyai cacat fisik yang dapat menghambat pekerjaan
  • Tidak sedang terkait dengan instansi/perusahaan lain
  • Bebas narkoba
  • Siap ditempatkan di seluruh unit kerja PT PJB Services

Berkas Lamaran Kerja :

  1. Curriculum vitae (Daftar riwayat hidup) dengan mengisi pendaftaran ONLINE pada link dibawah.
  2. Surat pernyataan bermaterai Rp.6000, silahkan download [ DISINI ]
  3. Surat lamaran yang ditujukan ke Direktur Human Capital PT PJB Services
  4. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  5. Copy KTP, Akta kelahiran, Kartu Keluarga (KK)
  6. Copy Ijazah & Transkrip nilai terakhir
  7. Pas foto terbaru berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar (nama peserta ditulis dibelakang foto)
  8. Seluruh berkas persyaratan administrasi dikumpulkan saat lolos seleksi administrasi

Pelaksanan Rekrutmen :

  • Selama tahapan seleksi akademis sampai seleksi kesehatan menggunakan sistem gugur
  • Pemanggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan melalui website rekrutmen
  • Tahapan Tes meliputi :
    • Seleksi Berkas Administrasi
    • Tes Akademis dan Bahasa Inggris (Tes Bahasa Inggris hanya untuk jenjang S1 dan D3)
    • Tes Psikologi
    • Tes Kesehatan
    • Tes Wawancara
  • Selama pelaksanaan rekrutmen tidak dikenakan biaya / pungutan dalam bentuk apapun
  • Keputusan hasil seleksi merupakan keputusan mutlak.

Catatan :
  • Loker 2016 PT PJB Services ditutup : 25 Februari 2019
  • Rekrutmen PJB Services TIDAK DIPUNGUT BIAYA sama sekali.

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT PJB Services ?

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Agustus 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT PJB Services, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan Pendaftaran via ONLINE ke alamat link SUMBER dibawah ini :



Sumber : PT PJB Services

Rabu, 20 Februari 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia - PT Pos Indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT Pos Indonesia. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Pos Indonesia kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Pos Indonesia yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru PT Pos Indonesia sebagai berikut :





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Pos Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Pos Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


Pada Loker hari ini bulan Februari 2019 BUMN PT Pos Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia




Posisi Loker PT Pos Indonesia :

PT Pos Indonesia (Persero) membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik Indonesia untuk bergabung dalam formasi Tenaga Alih Daya (TAD).

Posisi Lowongan Kerja :

PROCESSING


Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria
  • Belum menikah
  • Usia antara 20-27 tahun
  • Sehat jasmani dan Rohani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit atau Kepolisian
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer
  • Memiliki handphone yang berbasis Android untuk diinstall aplikasi PT Pos Indonesia. (jika sudah diterima)
  • Pendidikan min. SLTA
  • Diutamakan memiliki ijazah min. D3
  • Tenaga yang dibutuhkan 1 orang



Catatan :
  • Loker 2019 BUMN PT Pos Indonesia ditutup : 21 Februari 2019 via pos express ke alamat: Kantor Pos Samarinda Jl Gajah Mada No. 15 Samarinda 75121
  • Hanya kandidat yang lolos yang akan dihubungi untuk proses tahap selanjutnya. Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Data yang sudah masuk tidak dapat diubah.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Pos Indonesia ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pos Indonesia, Silahkan melakukan pendaftaran via POS sesuai ketentuan diatas.




Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian

Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian

Lowongan Kerja Terbaru Kemenko Perekonomian - Kemenko Perekonomian adalah Kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian. Kemenko Perekonomian dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian). Seiring dengan pergantian Pemerintahan, nama Kementerian juga ikut beberapa kali berubah. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Kemenko Perekonomian kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Kemenko Perekonomian melalui : Rekrutmen Loker Terbaru Kemenko Perekonomian sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Kemenko Perekonomian sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.



Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Kemenko Perekonomian di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 Kemenko Perekonomian kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Kemenko Perekonomian





Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka lowongan kerja sebagai berikut :


TENAGA PENDUKUNG TEKNIS INSPEKTORAT KEMENKO PEREKONOMIAN


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Jenis kelamin Wanita (1 Orang)
  • Usia minimal 22 tahun dan maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Berasal di bidang :
    • Kesekretariatan
    • Akuntansi
    • Manajemen
    • Administrasi Negara
    • Administrasi Niaga
    • Komunikasi
    • Sastra Inggris
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik dan berprilaku baik dan sopan
  • Minimal pengalaman kerja 6 bulan
  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengoperasikan aplikasi perkantoran
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat menjaga rahasia dan dapat dipercaya
  • Mampu mengorganisasikan agenda dan dokumen
  • Mampu menyajikan desain, analisa informasi dan story telling dalam bentuk infografis
  • Memahami isu ekonomi/audit terkini
  • Memahami fotografi
  • Memiliki motivasi kerja yang baik
  • Memiliki pemikiran analisis yang baik
  • Mampu bekerja independen dan dalam kelompok secara efektif
  • Memiliki NPWP
  • Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatanapabila diterima
  • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN/PPPK

Catatan :

  • Loker 2019 Kemenko Perekonomian ditutup : 21 Februari 2019



Bagaimana anda tertarik bekerja di Kemenko Perekonomian ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Kemenko Perekonomian Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran melalui ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Kemenko Perekonomian, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan Registrasi via ONLINE sesuai ketentuan diatas.





Berkas lamaran kerja yang meliputi :
  • Surat lamaran
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy Transkrip Nilai
  • Pas photo berwarna (terbaru)
  • Fotocopy KTP dan NPWP
  • Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)

Senin, 18 Februari 2019

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera - PT Pelindo Daya Sejahtera atau PTPDS adalah salah satu anak perusahaan dari PT Pelindo III yang khusus bergerak di bidang alih daya. PT Pelindo III (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam sektor perhubungan. PT Pelindo III mendirikan PT Pelindo Daya Sejahtera dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga outsourcing secara profesional. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Pelindo Daya Sejahtera melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera sebagai berikut:



Pendirian PT PDS dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183.

PT PDS menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan tenaga outsourcing yang meliputi : operational port, operator forklift, operator reachsteacker, operator head truck, administration, foreman, pass gate, maintenance, security, receptionist, secretary, driver, and other port services.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pelindo Daya Sejahtera sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pelindo Daya Sejahtera di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan November 2017 PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera




Posisi Loker :

PT Pelindo Daya Sejahtera atau PTPDS sebagai anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Bergerak Di Bidang Jasa Tenaga Kerja Berpusat Di Surabaya Membutuhkan karyawan Sebagai :

OPERATOR HEAD TRUCK ( KODE : OHT-03 )

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Laki-laki
  • Usia min. 20 Tahun dan Max. 40 Tahun Per 1 Februari 2019
  • Pendidikan Minimal SLTA / Sederajat
  • Memiliki SIM Minimal B1
  • Berpengalaman mengendarai head truck / trailer
  • Tidak berkacamata / softlens
  • Tidak buta warna
  • Sehat Jasmani (dibuktikan dengan hasil tes kesehatan dari Rumah Sakit / Puskesmas)
  • Memiliki SKCK dari Kepolisian


Catatan :
  • Pendaftaran loker PT Pelindo Daya Sejahtera terakhir : 20 Februari 2019
  • Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
  • Hanya pelamar yang memnuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
  • Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT



Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Pelindo Daya Sejahtera ....?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat link SUMBER berikut ini :


Sumber : PTPDS

Jumat, 15 Februari 2019

Lowongan Kerja Wika Beton

Lowongan Kerja Wika Beton

Lowongan Kerja Terbaru Wika Beton - PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton Tbk.) didirikan sebagai salah satu anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk pada tahun 1997 dengan visi Menjadi Perusahaan Terkemuka dalam bidang Engineering, Production, Installation (EPI) Industri Beton di Asia Tenggara. WIKA Beton Tbk telah memiliki 10 (sepuluh) pabrik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 3 Quarry Plant dan 7 area penjualan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Saat ini PT Wijaya Karya Beton sedang membuka lowongan kerja dengan mencari kandidat yang berintegritas dan kompeten untuk memajukan bisnis perusahaan melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Wijaya Karya Beton dengan posisi :



Lowongan Kerja Terbaru PT Wijaya Karya Beton - PT WIKA Beton Tbk terus memperluas dan meningkatkan bisnisnya, termasuk mendirikan anak usaha. Saat ini PT WIKA Beton Tbk telah memiliki 3 anak usaha yakni PT Wijaya Karya Komponen Beton (WIKA KOBE) pada tahun 2012, PT Wijaya Karya Krakatau Beton pada akhir tahun 2013, dan PT Citra Lautan Teduh pada September 2014 serta 1 perusahaan asosiasi yakni PT Wijaya Karya Pracetak Gedung pada akhir tahun 2016.

Untuk mengembangkan potensi sumber daya yang tersedia, PT WIKA Beton Tbk juga menerapkan beberapa inovasi untuk mengantisipasi segala bentuk tantangan dan peluang bisnis. Perusahaan. PT WIKA Beton Tbk selalu berusaha untuk mempertahankan reputasinya dan kepercayaan para pemangku kepentingan dalam semangat kebersamaan. Kedua hal ini sejalan dengan moto Perusahaan, yaitu "Innovation and Trust".

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Wijaya Karya Beton sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Wijaya Karya Beton di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Februari 2019 PT Wijaya Karya Beton kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Wijaya Karya Beton




Posisi Loker PT Wijaya Karya Beton :

REKRUTMEN WIKA BETON


Persyaratan Loker :

  • Latar Belakang Pendidikan Minimal S1/D4 dengan jurusan :
    • Teknik Sipil
    • Teknik Elektro
    • Teknik Informatika (Programmer)
  • IPK minimal 3.0
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Skor TOEFL minimal 500 (lembaga credible, dapat disusulkan)
  • Menguasai aplikasi softwere computer dibidangnya
  • Riwayat kesehatan baik (berat badan seimbang)
  • Tidak buta warna (total/ partial)
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha dan wilayah operasi perusahaan




Catatan :
  • Loker 2019 PT Wijaya Karya Beton ditutup : 15 Februari 2019
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Wijaya Karya Beton ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Wijaya Karya Beton. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Beton, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi via ONLINE ke alamat link DISINI.




Minggu, 03 Februari 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang layanan jasa dan jaringan telekomunikasi terintegrasi di Indonesia. Dengan pemerintah Republik Indonesia sebagai pemegang saham mayoritas menjadikan Telkom sebagai Indonesian Flag Carrier. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Pada bulan ini BUMN PT Telkom Indonesia kembali membuka Lowongan kerja Terbaru dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan BUMN PT Telkom Indonesia untuk berbagai kualifikasi :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Telkom Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Sebagai entitas berbendera Indonesia membuat kami yakin sepenuhnya untuk maju bersama anak bangsa mewujudkan masyarakat digital di negeri tercinta dan menjadi bagian khazanah global. Kehadiran Telkom Group di seluruh penjuru mata angin dunia dan dukungan infrastruktur yang menjadikan segalanya terhubung memastikan hadirnya sentuhan terbaik dalam mewarnai setiap sudut kehidupan bangsa. Kami mengerti semua itu hanya bisa diwujudkan dengan dukungan talenta-talenta terbaik.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Telkom Indonesia di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui berbagai program rekrutmen dengan menggunakan metoda yang mampu memastikan kesesuaian minat, keahlian dan kompetensi dengan kebutuhan memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman namun juga bagi kaum profesional yang siap memperkuat supertim kami.

Pada hari ini bulan Februari 2019 BUMN PT Telkom Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia



Kualifikasi Lowongan Kerja PT Telkom :

Telkom Group mengajak talenta terbaik bangsa di industri digital untuk bergabung bersama mewujudkan Telkom sebagai King of Digital in The Region, raja layanan telekomunikasi dan digital di udara, darat, dan di laut. Telkom terus melakukan digitalisasi seluruh proses, berinovasi untuk memberikan customer experience terbaik serta mengimplementasikan transformasi organisasi yang ramping (lean) dan lincah (agile) untuk meraih keunggulan kompetitif dan kapabilitas digital yang handal.

Perusahaan Telkom yang bergerak di bidang telekomunikasi, saat ini sedang membuka program magang bersertifikat dari Telkom Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut :

GREAT PEOPLE INTERNSHIP PROGRAM


Deskripsi Program :

Great People Internship Program (GPIP) adalah program magang bersertifikat dari Telkom Indonesia yang dibuka bagi lulusan SMK, Diploma, S1 & S2. GPIP diluncurkan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, skill & pengenalan lingkungan kerja ke peserta magang dengan bimbingan mentor terbaik di seluruh area terbaik Telkom Indonesia.

GPIP merupakan wujud kepedulian Telkom untuk membantu menyiapkan talenta yang memiliki nilai lebih dengan memberikan keterampilan peserta magang agar lebih siap memasuki dunia kerja dan memberikan kontribusi positif saat bekerja di manapun.

Bidang Kerja :


Bidang pekerjaan yang dapat dipelajari selama program magang meliputi 4 bidang yaitu :

1. INFORMATION TECHNOLOGY

Mendefiniskan strategi IT , mengelola database informasi , menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.

2. MARKETING

Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing.

3. SALES

Merencanakan dan menggunakan rancangan penjualan melalui strategi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta dapat menyusun account plan sebagai panduan aktivitas account management.

4. TELECOMMUNICATION

Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.


Lokasi & Waktu

  • Kesempatan magang dibuka di 58 kota di seluruh Indonesia
  • Waktu pelaksanaan selama 6 bulan dan dapat diperpanjang maksimal satu kali
  • Seleksi penerimaan GPIP bersifat lokal sesuai dengan kota yang dipilih

Benefit :

Peserta magang yang memenuhi syarat & lulus seleksi akan mendapatkan :
  • uang saku
  • pelatihan ketrampilan kerja sesuai bidang pemagangan
  • sertifikat magang (sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku)
  • asuransi kesehatan
  • asuransi kecelakaan kerja
  • insentif akhir pemagangan

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Lulusan program pendidikan SMK, Diploma, S1, S2 dengan waktu kelulusan maksimal 1 tahun
  • Sudah berusia 18 tahun dan belum berusia 25 tahun terhitung 31 Januari 2019
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Belum pernah bekerja formal
  • Memiliki Surat Keterangan Berbadan Sehat
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses, Telkom berhak menetapkan kegiatan pemagangan sesuai kebutuhan

Berkas lamaran :
  • Surat Keterangan Lulus atau Ijazah terakhir
  • Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) dari Puskesmas / RS yg masih berlaku
  • KTP
  • Pas foto


Catatan :
  • Loker 2019 PT Telkom ditutup tanggal : 06 Februari 2019
  • Seleksi penerimaan GPIP bersifat lokal sesuai dengan kota yang dipilih
  • Informasi terkait proses seleksi hanya dapat dilihat pada situs resmi program GPIP
  • Bergabunglah di https://www.instagram.com/telkomindonesia dan https://www.instagram.com/livingintelkom untuk mendapatkan info terkini tentang Telkom Indonesia
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat & lulus seleksi yang akan diproses lebih lanjut
  • Telkom berhak menetapkan kegiatan pemagangan sesuai kebutuhan.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Telkom ?


Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia, Silahkan melakukan PENDAFTARAN atau REGISTRASI dengan mengirimkan berkas lamaran via ONLINE sesuai ketentuan dibawah ini :



Tata Cara Pendaftaran :
  • Pendaftaran via ONLINE ke alamat : https://internship.telkom.co.id
  • Pastikan anda mengisi resume secara lengkap
  • Daftar pada lowongan yang tersedia
  • Hanya kandidat yang lolos yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya

Sumber : Loker BUMN PT Telkom

Rabu, 23 Januari 2019

Lowongan Kerja BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana)

Lowongan Kerja BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana)

Lowongan Kerja BNPB Terbaru - Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau disingkat BNPB adalah Lembaga Pemerintah Non Departemen yang mempunyai tugas membantu Presiden Republik Indonesia dalam: mengkoordinasikan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan penanganan bencana dan kedaruratan secara terpadu; serta melaksanakan penanganan bencana dan kedaruratan mulai dari sebelum, pada saat, dan setelah terjadi bencana yang meliputi pencegahan, kesiapsiagaan, penanganan darurat, dan pemulihan. Sebelumnya lembaga ini bernama Badan Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana (BKNPB). Untuk meningkatkan kinerjanya, BNPB kembali membuka lowongan kerja melalui : Rekrutmen Loker BNPB Terbaru sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


Pada Loker hari ini bulan Februari 2019 BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BNPB Terbaru



Posisi Loker BNPB :

1. INFORMASI TEKNOLOGI (IT)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan S1 Komputer/IT
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Menguasai troubleshoot jaringan, system operasi linux, database
  • Memahami Bahasa Pemrograman java, python, web, dan android
  • Bersedia fulltime (Kantor BNPB, Sentul, Jakarta dan lokasi lain diperlukan)


2. DISEMINASI INFORMASI (DI)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan S1 Komunikasi DKV, atau Fakultas teknik dengan kemampuan desain dan membuat infografis
  • TOEFL min. 550
  • Bersedia fulltime (Kantor BNPB, Sentul, Jakarta dan lokasi lain diperlukan)


3. ANALIS BENCANA (AB)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan S1 Meteorologi, S1 Geologi dan Geofisika
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki analisis yang baik dalam menilai dampak bencana pada bidang sosial, ekonomi dan lingkungan
  • Bersedia bekerja fulltime (Kantor BNPB, Sentul, Jakarta dan kota lainnya diperlukan)
  • Diutamakan menguasai GIS, ArcGis dan QGIS
  • Memahami aplikasi statistik SPSS, Mathlab, dll


4. SISTEM INFORMASI GEOGRAFI (SIG)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S1 Geografi, Geografi Planologi
  • Memiliki pengalaman bekerja menggunakan SIG min 1 tahun
  • Bersedia bekerja fulltime (Kantor BNPB, Sentul, Jakarta & Lokasi lain diperlukan)
  • Mampu menggunakan ArcGIS, QGIS, dan WebGIS

Berkas Lamaran :


Berkas berikut dijadikan dalam 1 file berformat pdf :

  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada : Deputi Pencegahan dan Kesiapsiagaan
  • CV
  • Ijazah
  • Transkrip Nilai




Catatan :
  • Loker 2019 BNPB ditutup : 15 Februari 2019


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BNPB ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Adira Finance. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via EMAIL.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BNPB, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi via EMAIL ke alamat dibawah ini.

rekrutmenksbnpb@gmail.com cc : rekrutmenks@bnpb.go.id

dengan subject email : Lamaran BNPB_Nama Peserta_Kode Posisi

Contoh : Lamaran BNPB_Melati_DI