Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Minggu, 03 Februari 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia

| Minggu, 03 Februari 2019
Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel D3, Artikel Lowongan Kerja 2019, Artikel Lowongan Kerja Terbaru, Artikel S1, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia
link : Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang layanan jasa dan jaringan telekomunikasi terintegrasi di Indonesia. Dengan pemerintah Republik Indonesia sebagai pemegang saham mayoritas menjadikan Telkom sebagai Indonesian Flag Carrier. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Pada bulan ini BUMN PT Telkom Indonesia kembali membuka Lowongan kerja Terbaru dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan BUMN PT Telkom Indonesia untuk berbagai kualifikasi :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Telkom Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Sebagai entitas berbendera Indonesia membuat kami yakin sepenuhnya untuk maju bersama anak bangsa mewujudkan masyarakat digital di negeri tercinta dan menjadi bagian khazanah global. Kehadiran Telkom Group di seluruh penjuru mata angin dunia dan dukungan infrastruktur yang menjadikan segalanya terhubung memastikan hadirnya sentuhan terbaik dalam mewarnai setiap sudut kehidupan bangsa. Kami mengerti semua itu hanya bisa diwujudkan dengan dukungan talenta-talenta terbaik.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Telkom Indonesia di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui berbagai program rekrutmen dengan menggunakan metoda yang mampu memastikan kesesuaian minat, keahlian dan kompetensi dengan kebutuhan memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman namun juga bagi kaum profesional yang siap memperkuat supertim kami.

Pada hari ini bulan Februari 2019 BUMN PT Telkom Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia



Kualifikasi Lowongan Kerja PT Telkom :

Telkom Group mengajak talenta terbaik bangsa di industri digital untuk bergabung bersama mewujudkan Telkom sebagai King of Digital in The Region, raja layanan telekomunikasi dan digital di udara, darat, dan di laut. Telkom terus melakukan digitalisasi seluruh proses, berinovasi untuk memberikan customer experience terbaik serta mengimplementasikan transformasi organisasi yang ramping (lean) dan lincah (agile) untuk meraih keunggulan kompetitif dan kapabilitas digital yang handal.

Perusahaan Telkom yang bergerak di bidang telekomunikasi, saat ini sedang membuka program magang bersertifikat dari Telkom Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut :

GREAT PEOPLE INTERNSHIP PROGRAM


Deskripsi Program :

Great People Internship Program (GPIP) adalah program magang bersertifikat dari Telkom Indonesia yang dibuka bagi lulusan SMK, Diploma, S1 & S2. GPIP diluncurkan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, skill & pengenalan lingkungan kerja ke peserta magang dengan bimbingan mentor terbaik di seluruh area terbaik Telkom Indonesia.

GPIP merupakan wujud kepedulian Telkom untuk membantu menyiapkan talenta yang memiliki nilai lebih dengan memberikan keterampilan peserta magang agar lebih siap memasuki dunia kerja dan memberikan kontribusi positif saat bekerja di manapun.

Bidang Kerja :


Bidang pekerjaan yang dapat dipelajari selama program magang meliputi 4 bidang yaitu :

1. INFORMATION TECHNOLOGY

Mendefiniskan strategi IT , mengelola database informasi , menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.

2. MARKETING

Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing.

3. SALES

Merencanakan dan menggunakan rancangan penjualan melalui strategi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta dapat menyusun account plan sebagai panduan aktivitas account management.

4. TELECOMMUNICATION

Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.


Lokasi & Waktu

  • Kesempatan magang dibuka di 58 kota di seluruh Indonesia
  • Waktu pelaksanaan selama 6 bulan dan dapat diperpanjang maksimal satu kali
  • Seleksi penerimaan GPIP bersifat lokal sesuai dengan kota yang dipilih

Benefit :

Peserta magang yang memenuhi syarat & lulus seleksi akan mendapatkan :
  • uang saku
  • pelatihan ketrampilan kerja sesuai bidang pemagangan
  • sertifikat magang (sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku)
  • asuransi kesehatan
  • asuransi kecelakaan kerja
  • insentif akhir pemagangan

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Lulusan program pendidikan SMK, Diploma, S1, S2 dengan waktu kelulusan maksimal 1 tahun
  • Sudah berusia 18 tahun dan belum berusia 25 tahun terhitung 31 Januari 2019
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Belum pernah bekerja formal
  • Memiliki Surat Keterangan Berbadan Sehat
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses, Telkom berhak menetapkan kegiatan pemagangan sesuai kebutuhan

Berkas lamaran :
  • Surat Keterangan Lulus atau Ijazah terakhir
  • Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) dari Puskesmas / RS yg masih berlaku
  • KTP
  • Pas foto


Catatan :
  • Loker 2019 PT Telkom ditutup tanggal : 06 Februari 2019
  • Seleksi penerimaan GPIP bersifat lokal sesuai dengan kota yang dipilih
  • Informasi terkait proses seleksi hanya dapat dilihat pada situs resmi program GPIP
  • Bergabunglah di https://www.instagram.com/telkomindonesia dan https://www.instagram.com/livingintelkom untuk mendapatkan info terkini tentang Telkom Indonesia
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat & lulus seleksi yang akan diproses lebih lanjut
  • Telkom berhak menetapkan kegiatan pemagangan sesuai kebutuhan.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Telkom ?


Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia, Silahkan melakukan PENDAFTARAN atau REGISTRASI dengan mengirimkan berkas lamaran via ONLINE sesuai ketentuan dibawah ini :



Tata Cara Pendaftaran :
  • Pendaftaran via ONLINE ke alamat : https://internship.telkom.co.id
  • Pastikan anda mengisi resume secara lengkap
  • Daftar pada lowongan yang tersedia
  • Hanya kandidat yang lolos yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya

Sumber : Loker BUMN PT Telkom

Info Loker Terbaru

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia dengan alamat link https://infoloker76.blogspot.com/2019/02/lowongan-kerja-bumn-pt-telkom-indonesia_85.html

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar