Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Rabu, 20 Februari 2019

Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian

Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian

Lowongan Kerja Terbaru Kemenko Perekonomian - Kemenko Perekonomian adalah Kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian. Kemenko Perekonomian dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian). Seiring dengan pergantian Pemerintahan, nama Kementerian juga ikut beberapa kali berubah. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Kemenko Perekonomian kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Kemenko Perekonomian melalui : Rekrutmen Loker Terbaru Kemenko Perekonomian sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Kemenko Perekonomian sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.



Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Kemenko Perekonomian di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 Kemenko Perekonomian kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Kemenko Perekonomian





Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka lowongan kerja sebagai berikut :


TENAGA PENDUKUNG TEKNIS INSPEKTORAT KEMENKO PEREKONOMIAN


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Jenis kelamin Wanita (1 Orang)
  • Usia minimal 22 tahun dan maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Berasal di bidang :
    • Kesekretariatan
    • Akuntansi
    • Manajemen
    • Administrasi Negara
    • Administrasi Niaga
    • Komunikasi
    • Sastra Inggris
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik dan berprilaku baik dan sopan
  • Minimal pengalaman kerja 6 bulan
  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengoperasikan aplikasi perkantoran
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat menjaga rahasia dan dapat dipercaya
  • Mampu mengorganisasikan agenda dan dokumen
  • Mampu menyajikan desain, analisa informasi dan story telling dalam bentuk infografis
  • Memahami isu ekonomi/audit terkini
  • Memahami fotografi
  • Memiliki motivasi kerja yang baik
  • Memiliki pemikiran analisis yang baik
  • Mampu bekerja independen dan dalam kelompok secara efektif
  • Memiliki NPWP
  • Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatanapabila diterima
  • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN/PPPK

Catatan :

  • Loker 2019 Kemenko Perekonomian ditutup : 21 Februari 2019



Bagaimana anda tertarik bekerja di Kemenko Perekonomian ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Kemenko Perekonomian Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran melalui ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Kemenko Perekonomian, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan Registrasi via ONLINE sesuai ketentuan diatas.





Berkas lamaran kerja yang meliputi :
  • Surat lamaran
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy Transkrip Nilai
  • Pas photo berwarna (terbaru)
  • Fotocopy KTP dan NPWP
  • Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)

Senin, 18 Februari 2019

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera - PT Pelindo Daya Sejahtera atau PTPDS adalah salah satu anak perusahaan dari PT Pelindo III yang khusus bergerak di bidang alih daya. PT Pelindo III (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam sektor perhubungan. PT Pelindo III mendirikan PT Pelindo Daya Sejahtera dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga outsourcing secara profesional. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Pelindo Daya Sejahtera melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera sebagai berikut:



Pendirian PT PDS dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183.

PT PDS menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan tenaga outsourcing yang meliputi : operational port, operator forklift, operator reachsteacker, operator head truck, administration, foreman, pass gate, maintenance, security, receptionist, secretary, driver, and other port services.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pelindo Daya Sejahtera sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pelindo Daya Sejahtera di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan November 2017 PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera




Posisi Loker :

PT Pelindo Daya Sejahtera atau PTPDS sebagai anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Bergerak Di Bidang Jasa Tenaga Kerja Berpusat Di Surabaya Membutuhkan karyawan Sebagai :

OPERATOR HEAD TRUCK ( KODE : OHT-03 )

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Laki-laki
  • Usia min. 20 Tahun dan Max. 40 Tahun Per 1 Februari 2019
  • Pendidikan Minimal SLTA / Sederajat
  • Memiliki SIM Minimal B1
  • Berpengalaman mengendarai head truck / trailer
  • Tidak berkacamata / softlens
  • Tidak buta warna
  • Sehat Jasmani (dibuktikan dengan hasil tes kesehatan dari Rumah Sakit / Puskesmas)
  • Memiliki SKCK dari Kepolisian


Catatan :
  • Pendaftaran loker PT Pelindo Daya Sejahtera terakhir : 20 Februari 2019
  • Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
  • Hanya pelamar yang memnuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
  • Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT



Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Pelindo Daya Sejahtera ....?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat link SUMBER berikut ini :


Sumber : PTPDS

Jumat, 15 Februari 2019

Lowongan Kerja Wika Beton

Lowongan Kerja Wika Beton

Lowongan Kerja Terbaru Wika Beton - PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton Tbk.) didirikan sebagai salah satu anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk pada tahun 1997 dengan visi Menjadi Perusahaan Terkemuka dalam bidang Engineering, Production, Installation (EPI) Industri Beton di Asia Tenggara. WIKA Beton Tbk telah memiliki 10 (sepuluh) pabrik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 3 Quarry Plant dan 7 area penjualan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Saat ini PT Wijaya Karya Beton sedang membuka lowongan kerja dengan mencari kandidat yang berintegritas dan kompeten untuk memajukan bisnis perusahaan melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Wijaya Karya Beton dengan posisi :



Lowongan Kerja Terbaru PT Wijaya Karya Beton - PT WIKA Beton Tbk terus memperluas dan meningkatkan bisnisnya, termasuk mendirikan anak usaha. Saat ini PT WIKA Beton Tbk telah memiliki 3 anak usaha yakni PT Wijaya Karya Komponen Beton (WIKA KOBE) pada tahun 2012, PT Wijaya Karya Krakatau Beton pada akhir tahun 2013, dan PT Citra Lautan Teduh pada September 2014 serta 1 perusahaan asosiasi yakni PT Wijaya Karya Pracetak Gedung pada akhir tahun 2016.

Untuk mengembangkan potensi sumber daya yang tersedia, PT WIKA Beton Tbk juga menerapkan beberapa inovasi untuk mengantisipasi segala bentuk tantangan dan peluang bisnis. Perusahaan. PT WIKA Beton Tbk selalu berusaha untuk mempertahankan reputasinya dan kepercayaan para pemangku kepentingan dalam semangat kebersamaan. Kedua hal ini sejalan dengan moto Perusahaan, yaitu "Innovation and Trust".

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Wijaya Karya Beton sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Wijaya Karya Beton di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Februari 2019 PT Wijaya Karya Beton kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Wijaya Karya Beton




Posisi Loker PT Wijaya Karya Beton :

REKRUTMEN WIKA BETON


Persyaratan Loker :

  • Latar Belakang Pendidikan Minimal S1/D4 dengan jurusan :
    • Teknik Sipil
    • Teknik Elektro
    • Teknik Informatika (Programmer)
  • IPK minimal 3.0
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Skor TOEFL minimal 500 (lembaga credible, dapat disusulkan)
  • Menguasai aplikasi softwere computer dibidangnya
  • Riwayat kesehatan baik (berat badan seimbang)
  • Tidak buta warna (total/ partial)
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha dan wilayah operasi perusahaan




Catatan :
  • Loker 2019 PT Wijaya Karya Beton ditutup : 15 Februari 2019
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Wijaya Karya Beton ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Wijaya Karya Beton. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Beton, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi via ONLINE ke alamat link DISINI.




Minggu, 03 Februari 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang layanan jasa dan jaringan telekomunikasi terintegrasi di Indonesia. Dengan pemerintah Republik Indonesia sebagai pemegang saham mayoritas menjadikan Telkom sebagai Indonesian Flag Carrier. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Pada bulan ini BUMN PT Telkom Indonesia kembali membuka Lowongan kerja Terbaru dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan BUMN PT Telkom Indonesia untuk berbagai kualifikasi :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Telkom Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Sebagai entitas berbendera Indonesia membuat kami yakin sepenuhnya untuk maju bersama anak bangsa mewujudkan masyarakat digital di negeri tercinta dan menjadi bagian khazanah global. Kehadiran Telkom Group di seluruh penjuru mata angin dunia dan dukungan infrastruktur yang menjadikan segalanya terhubung memastikan hadirnya sentuhan terbaik dalam mewarnai setiap sudut kehidupan bangsa. Kami mengerti semua itu hanya bisa diwujudkan dengan dukungan talenta-talenta terbaik.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Telkom Indonesia di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui berbagai program rekrutmen dengan menggunakan metoda yang mampu memastikan kesesuaian minat, keahlian dan kompetensi dengan kebutuhan memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman namun juga bagi kaum profesional yang siap memperkuat supertim kami.

Pada hari ini bulan Februari 2019 BUMN PT Telkom Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia



Kualifikasi Lowongan Kerja PT Telkom :

Telkom Group mengajak talenta terbaik bangsa di industri digital untuk bergabung bersama mewujudkan Telkom sebagai King of Digital in The Region, raja layanan telekomunikasi dan digital di udara, darat, dan di laut. Telkom terus melakukan digitalisasi seluruh proses, berinovasi untuk memberikan customer experience terbaik serta mengimplementasikan transformasi organisasi yang ramping (lean) dan lincah (agile) untuk meraih keunggulan kompetitif dan kapabilitas digital yang handal.

Perusahaan Telkom yang bergerak di bidang telekomunikasi, saat ini sedang membuka program magang bersertifikat dari Telkom Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut :

GREAT PEOPLE INTERNSHIP PROGRAM


Deskripsi Program :

Great People Internship Program (GPIP) adalah program magang bersertifikat dari Telkom Indonesia yang dibuka bagi lulusan SMK, Diploma, S1 & S2. GPIP diluncurkan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, skill & pengenalan lingkungan kerja ke peserta magang dengan bimbingan mentor terbaik di seluruh area terbaik Telkom Indonesia.

GPIP merupakan wujud kepedulian Telkom untuk membantu menyiapkan talenta yang memiliki nilai lebih dengan memberikan keterampilan peserta magang agar lebih siap memasuki dunia kerja dan memberikan kontribusi positif saat bekerja di manapun.

Bidang Kerja :


Bidang pekerjaan yang dapat dipelajari selama program magang meliputi 4 bidang yaitu :

1. INFORMATION TECHNOLOGY

Mendefiniskan strategi IT , mengelola database informasi , menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.

2. MARKETING

Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing.

3. SALES

Merencanakan dan menggunakan rancangan penjualan melalui strategi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta dapat menyusun account plan sebagai panduan aktivitas account management.

4. TELECOMMUNICATION

Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.


Lokasi & Waktu

  • Kesempatan magang dibuka di 58 kota di seluruh Indonesia
  • Waktu pelaksanaan selama 6 bulan dan dapat diperpanjang maksimal satu kali
  • Seleksi penerimaan GPIP bersifat lokal sesuai dengan kota yang dipilih

Benefit :

Peserta magang yang memenuhi syarat & lulus seleksi akan mendapatkan :
  • uang saku
  • pelatihan ketrampilan kerja sesuai bidang pemagangan
  • sertifikat magang (sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku)
  • asuransi kesehatan
  • asuransi kecelakaan kerja
  • insentif akhir pemagangan

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Lulusan program pendidikan SMK, Diploma, S1, S2 dengan waktu kelulusan maksimal 1 tahun
  • Sudah berusia 18 tahun dan belum berusia 25 tahun terhitung 31 Januari 2019
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Belum pernah bekerja formal
  • Memiliki Surat Keterangan Berbadan Sehat
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses, Telkom berhak menetapkan kegiatan pemagangan sesuai kebutuhan

Berkas lamaran :
  • Surat Keterangan Lulus atau Ijazah terakhir
  • Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) dari Puskesmas / RS yg masih berlaku
  • KTP
  • Pas foto


Catatan :
  • Loker 2019 PT Telkom ditutup tanggal : 06 Februari 2019
  • Seleksi penerimaan GPIP bersifat lokal sesuai dengan kota yang dipilih
  • Informasi terkait proses seleksi hanya dapat dilihat pada situs resmi program GPIP
  • Bergabunglah di https://www.instagram.com/telkomindonesia dan https://www.instagram.com/livingintelkom untuk mendapatkan info terkini tentang Telkom Indonesia
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat & lulus seleksi yang akan diproses lebih lanjut
  • Telkom berhak menetapkan kegiatan pemagangan sesuai kebutuhan.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Telkom ?


Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia, Silahkan melakukan PENDAFTARAN atau REGISTRASI dengan mengirimkan berkas lamaran via ONLINE sesuai ketentuan dibawah ini :



Tata Cara Pendaftaran :
  • Pendaftaran via ONLINE ke alamat : https://internship.telkom.co.id
  • Pastikan anda mengisi resume secara lengkap
  • Daftar pada lowongan yang tersedia
  • Hanya kandidat yang lolos yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya

Sumber : Loker BUMN PT Telkom

Rabu, 23 Januari 2019

Lowongan Kerja BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana)

Lowongan Kerja BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana)

Lowongan Kerja BNPB Terbaru - Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau disingkat BNPB adalah Lembaga Pemerintah Non Departemen yang mempunyai tugas membantu Presiden Republik Indonesia dalam: mengkoordinasikan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan penanganan bencana dan kedaruratan secara terpadu; serta melaksanakan penanganan bencana dan kedaruratan mulai dari sebelum, pada saat, dan setelah terjadi bencana yang meliputi pencegahan, kesiapsiagaan, penanganan darurat, dan pemulihan. Sebelumnya lembaga ini bernama Badan Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana (BKNPB). Untuk meningkatkan kinerjanya, BNPB kembali membuka lowongan kerja melalui : Rekrutmen Loker BNPB Terbaru sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


Pada Loker hari ini bulan Februari 2019 BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BNPB Terbaru



Posisi Loker BNPB :

1. INFORMASI TEKNOLOGI (IT)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan S1 Komputer/IT
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Menguasai troubleshoot jaringan, system operasi linux, database
  • Memahami Bahasa Pemrograman java, python, web, dan android
  • Bersedia fulltime (Kantor BNPB, Sentul, Jakarta dan lokasi lain diperlukan)


2. DISEMINASI INFORMASI (DI)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan S1 Komunikasi DKV, atau Fakultas teknik dengan kemampuan desain dan membuat infografis
  • TOEFL min. 550
  • Bersedia fulltime (Kantor BNPB, Sentul, Jakarta dan lokasi lain diperlukan)


3. ANALIS BENCANA (AB)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan S1 Meteorologi, S1 Geologi dan Geofisika
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki analisis yang baik dalam menilai dampak bencana pada bidang sosial, ekonomi dan lingkungan
  • Bersedia bekerja fulltime (Kantor BNPB, Sentul, Jakarta dan kota lainnya diperlukan)
  • Diutamakan menguasai GIS, ArcGis dan QGIS
  • Memahami aplikasi statistik SPSS, Mathlab, dll


4. SISTEM INFORMASI GEOGRAFI (SIG)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S1 Geografi, Geografi Planologi
  • Memiliki pengalaman bekerja menggunakan SIG min 1 tahun
  • Bersedia bekerja fulltime (Kantor BNPB, Sentul, Jakarta & Lokasi lain diperlukan)
  • Mampu menggunakan ArcGIS, QGIS, dan WebGIS

Berkas Lamaran :


Berkas berikut dijadikan dalam 1 file berformat pdf :

  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada : Deputi Pencegahan dan Kesiapsiagaan
  • CV
  • Ijazah
  • Transkrip Nilai




Catatan :
  • Loker 2019 BNPB ditutup : 15 Februari 2019


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BNPB ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Adira Finance. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via EMAIL.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BNPB, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi via EMAIL ke alamat dibawah ini.

rekrutmenksbnpb@gmail.com cc : rekrutmenks@bnpb.go.id

dengan subject email : Lamaran BNPB_Nama Peserta_Kode Posisi

Contoh : Lamaran BNPB_Melati_DI


Lowongan Kerja PT Adira Finance

Lowongan Kerja PT Adira Finance

Lowongan Kerja Terbaru PT Adira Finance - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Saat ini PT Adira Finance sedang membuka lowongan kerja dengan mencari kandidat yang berintegritas dan kompeten untuk memajukan bisnis perusahaan melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Adira Finance dengan posisi :



Lowongan Kerja Terbaru PT Adira Finance - PT Asuransi Adira Dinamika juga menyediakan produk lainnya seperti Asuransi Kecelakaan Diri, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya. Produk-produk yang disediakan selalu didukung oleh pelayanan yang caring, simple, dan reliable sehingga membuat Adira Insurance berbeda dengan perusahaan asuransi lainnya. Seluruh produk yang tersedia didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh Pelanggan dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit. Kami menyediakan layanan call center Adira Care hotline 1500 456, SMS 0812 111 3456, bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, Autocillin Claim Spot (sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk), dan Autocillin Rescue (meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance).

Alamat perusahaan :

PT Asuransi Adira Dinamika
Gedung Graha Adira
Jl. MT Haryono Kav. 42 Pancoran
Jakarta Selatan

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Adira Finance sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Adira Finance di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Februari 2019 PT Adira Finance kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Adira Finance


Posisi Loker PT Adira Finance :

ADIRA INSURANCE NEW TALENT – PROGRAM (ANT – PROGRAM)


Gambaran Pekerjaan :

Program pengembangan yang disiapkan oleh Adira Insurance untuk kandidat lulusan baru. Dalam program ini, peserta tidak hanya akan diberikan pengetahuan yang komprehensif tentang Adira Insurance dan industri asuransi itu sendiri, tetapi juga soff skill yang akan membantu mereka mengembangkan diri

Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 atau D IV Semua Jurusan
  • IPK min. 3,00
  • Usia max. :
    • 25 tahun untuk S1 / D IV
    • 26 tahun untuk S2
  • Fasih berbahasa inggris baik lisan maupun tertulis
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia




Catatan :
  • Loker 2019 PT Adira Finance ditutup : 21 Februari 2019
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Adira Finance ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Adira Finance. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via EMAIL.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Adira Finance, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi via EMAIL ke alamat dibawah ini.

Email : RecruitmentJakarta@asuransiadira.co.id

dengan subject email : Adira Insurance New Talent – Program (ANT – Program)


Selasa, 22 Januari 2019

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan - BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.



Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan - BPJS Kesehatan dahulu bernama Askes bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015.

Dalam meningkatkan pelayanan kepada peserta, kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki kemampuan dan karakteristik yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Kami membuka kesempatan kepada Anda, tenaga-tenaga muda yang bersemangat dan antusias, berkompeten dan kreatif untuk ikut melayani kebutuhan perlindungan seluruh masyarakat indonesia.

REKRUTMEN DAN SELEKSI

Kami sadar bahwa langkah awal aset sumber daya manusia yang handal dimulai sejak saat kami melakukan proses rekrutmen dan seleksi. Rekrutmen dan seleksi merupakan mekanisme untuk memastikan tersedianya aset SDM tepat waktu, dan juga untuk memastikan terdapatnya job-person fit guna memastikan seluruh proses bisnis kami dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Dalam melakukan seleksi karyawan Kami menggunakan rekrutmen dan seleksi berbasis kompetensi, yang dapat secara tepat mencari kandidat karyawan yang tidak hanya memiliki skill, knowledge & attitude yang sesuai dengan pekerjaannya.

Untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para Anda dan mempermudah proses rekrutmen maka kami telah menerapkan e-Rekrutmen. Aplikasi e-Rekrutmen terbuka sepanjang tahun, walaupun belum ada lowongan posisi yang dibuka. Sejak e-Rekrutmen diterapkan, kami tidak menerima pengiriman aplikasi lamaran kerja dalam bentuk paper based. Anda harus membuat akun pada aplikasi e-Rekrutmen untuk dapat melakukan registrasi dan menyusun cv guna dapat mendaftar pada lowongan pekerjaan yang tersedia.

Sumber : rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi Menjadi Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam Operasional dan Pelayanan kepada stakeholder-nya, Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada bulan Februari 2019 Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

POSISI DAN PERSYARATAN :

BPJS Ketenagakerjaan membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia tercinta untuk menduduki posisi sebagai :


PENATA MADYA



NoPosisiJurusan
1Penata Madya UmumS1 Manajemen SDM / Hukum / Psikologi
2Penata Madya SDMD3 Semua Jurusan
3Pelayanan dan PemasaranS1 Semua Jurusan
4Penata Madya Administrasi PemasaranD3 Semua Jurusan
5Penata Madya KeuanganS1 Akuntansi / Keuangan
6Penata Madya TIS1 Teknik Informatika / Manajemen Informatika
7Penata Madya KearsipanD3 Kearsipan

Persyaratan Umum Lowongan Kerja :

  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2,75 Skala 4.00
  • Usia (Per 31 Desember 2019) :
    • Belum berulang tahun yang ke 25 untuk D3
    • Belum berulang tahun yang ke 27 untuk S1
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Benefit :

  • Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  • Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami / Istri dan anakapabila telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah


Info Lowongan Kerja :

  • Gambaran Pekerjaan serta Persyaratan khusus Pencari Kerja tiap dalam jabatan bisa dilihat lebih lanjut pada website rekrutmen
  • dan Hanya pencaker terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi
  • Status Pekerjaan : Karyawan Tetap
  • Usia Pensiun 57 Tahun
  • Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
  • Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk dalam jabatan :
    • Penata Madya TI (PTI)
    • Penata Madya Keuangan (KEU)
    • Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
  • Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer
  • Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
  • Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
  • Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, harap silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910



Catatan :
  • Loker 2019 Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan ditutup : 27 Januari 2019
  • Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi.


Bagaimana anda tertarik bekerja di BPJS Ketenagakerjaan ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE kealamat link Sumber dibawah ini :


Rabu, 05 September 2018

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (RMU)

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (RMU)

Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha (RMU) - PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang usaha restorasi (restoran), katering, jasa parkir, dan perdagangan umum. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Saat ini PT Reska Multi Usaha sedang membuka lowongan kerja dengan mencari kandidat yang berintegritas dan kompeten untuk memajukan bisnis perusahaan melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Reska Multi Usahadengan posisi :



Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha (RMU)Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.

PT Reska Multi Usaha pada masa PJKA pada awal berdirinya tahun 1971 adalah merupakan salah satu unit di Balai Besar PJKA dengan nama Restorka yang berkantor di jalan Stasiun Timur No. 6 Bandung. Pada awal berdirinya RESTORKA hanya melayani minuman berupa Es Siripit, sampai pada tahun 1972 setelah diluncurkan KA Parahyangan, Restorka menyediakan menu makanan salah satunya yang legendaris adalah Nasi Goreng Parahyangan. Kini PT. KAI memiliki enam anak perusahaan yang bergerak dalam berbagai sector usaha untuk mendukung bisnis perusahaan induk. Keenam anak perusaha anter sebut yakni PT KAI Commuter Jabodetabek, PT Reska Multi Usaha, PT KAI Pariwisata, dan Property Management.


Alamat perusahaan :

PT Reska Multi Usaha
Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar
Jl. Karang Anyar No. 1 Jakarta Pusat – 10740
Telp. (021) 62302540.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya,PT Reska Multi Usahasedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Reska Multi Usaha di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Oktober 2018 PT Reska Multi Usaha kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha (RMU)




Posisi Loker PT Reska Multi Usaha :

PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Charming untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant)

Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.


PRAMUGARI DAN PRAMUGARA KERETA API (TRAIN ATTENDANT)


Gambaran Pekerjaan :

Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pria / Wanita
  • Usia max. 27 tahun
  • Berpenampilan menarik, tidak menggunakan kaca mata, tidak memakai behel
  • Tinggi badan min. :
  • 170 cm untuk Pria
  • 160 cm untuk Wanita
  • Pendidikan min. SMA / SMK Sederajat
  • Rata-rata nilai ujian nasional 6,00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Reska Multi Usaha


Berkas lamaran :
  • CV
  • Foto Postcard seluruh badan
  • KTP / SIM
  • Ijazah Pendidikan Akhir
  • Surat Keterangan Sehat Puskesmas / RS / Klinik
  • SKCK




Catatan :
  • Loker 2018 PT Reska Multi Usaha ditutup : 05 September 2018
  • Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dapat mengisi formulir melalui Situs Resmi perusahaan.
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Reska Multi Usaha ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Reska Multi Usaha Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Oktober 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi via ONLINE ke alamat link DISINI.




Jumat, 10 Agustus 2018

Lowongan Kerja BUMN PERUM PERURI

Lowongan Kerja BUMN PERUM PERURI

Lowongan Kerja BUMN Perum PERURI - PERUM PERURI atau Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam) bagi Republik Indonesia, mencetak produk sekuriti lainnya, termasuk mencetakan kertas berharga non uang dan logam non uang. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nyaBUMN PERUM PERURI kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PERUM PERURI melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PERUM PERURI sebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya,BUMN Perum PERURI sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum PERURI di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Agustus 2018 BUMN Perum PERURI kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Agustus 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Perum PERURI





Posisi Loker BUMN Perum Peruri :


  • PEGAWAI 

Formasi Lowongan :



S1 / D4D3
Kelompok Ilmu Sosial dan Kesehatan :
  • Ekonomi
  • Manajemen
  • Akuntansi
  • Keuangan
  • Pemasaran
  • Administrasi Bisnis
  • Administrasi Niaga
  • Hukum
  • Ilmu Komunikasi
  • Psikologi
  • Farmasi
Kelompok Ilmu Pasti :
  • Grafika
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro
  • Teknik Informatika
  • Ilmu Komputer
  • Teknik Lingkungan
  • K3
  • Teknik Sipil
  • Teknik Fisika
  • Teknik Kimia
  • Kimia Murni
  • Sistem Informasi / Manajemen Informasi
  • Seni Rupa / Desain Produk
  • Grafika
  • Teknik Mesin
  • Teknik Elektro
  • Teknik Sipil
  • Teknik Listrik
  • Teknik Informatika
  • Ilmu Komputer
  • Sistem Informasi
  • Manajemen Informasi
  • Kimia Analis
  • Analis Kimia


Persyaratan Umum Loker BUMN Perum PERURI :

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. (per 31 desember 2018) :
    • 24 tahun untuk D3
    • 26 tahun untuk S1 / D4
  • IPK min. :
    • 2,75 untuk D3 dan S1 / D4 Kelompok Ilmu Pasti
    • 3,00 untuk S1 / D4 Kelompok Ilmu Sosial & Kesehatan
  • Akreditasi Jurusan minimal B
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak Buta Warna
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan & terlibat perkara hukum
  • Tidak terlibat sebagai anggota dari partai politik ataupun organisasi terlarang
  • Bersedia ditempatkan di Peruri Jakarta dan/atau Karawang serta bersedia ditugaskan di anak perusahaan

Ketentuan Umum :

  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
  • Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui website rekrutmen
  • Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
  • Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran, diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online
  • Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam web rekrutmen
  • Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh PPM Manajemen kecuali Wawancara Peruri
  • Kegiatan seleksi diselenggarakan di :
    • Jakarta
    • Bandung
    • Yogyakarta
    • Surabaya
  • Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.
  • Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Masa waktu registrasi online adalah 28 Juli s.d 05 Agustus 2018 pukul 23.59 WIB


Tata Cara Melamar :

  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web rekrutmen dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer / laptop untuk melakukan registrasi online
  • Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Tidak ada layanan untuk perubahan / koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran
  • Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dan soft file(dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berukuran maksimum 500kb) dari dokumen tersebut diperlukan untuk melengkapi form registrasi sebagai berikut :
  • Kartu Identitas Diri (E-KTP) atau Surat Keterangan Perekaman E-KTP yang masih berlaku
  • Ijazah terakhir yang akan digunakan untuk melamar
  • Transkrip Nilai (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
  • Foto Seluruh Badan
  • Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir), format JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
  • Bacalah Petunjuk Pendaftran di web rekrutmen dengan seksama
  • Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku


Jadwal Seleksi Loker :


NoDeskripsi KegiatanTanggal Kegiatan
1Registrasi Online dan Seleksi Administrasi28 Juli 2018 s.d 5 Agustus 2018 Pk. 23:59 WIB
2Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi9 Agustus 2018
3Tes bahasa Inggris11 Agustus 2018
4Pengumuman Tes Bahasa Inggris11 Agustus 2018
5Psikotes12 Agustus sd 13 Agustus 2018
6Pengumuman Psikotes22 Agustus 2018
7Tes Kesehatan27 Agustus sd 28 Agustus 2018
8Pengumuman Tes kesehatan18 September 2018
9Wawancara Peruri19 September sd 25 September 2018
10Pengumuman Wawancara PeruriAkan diumumkan Kemudian
11Tahap LanjutanAkan diumumkan Kemudian




Catatan :
  • Pendaftaran Loker 2018 BUMN Perum PERURI ditutup tanggal : 5 Agustus 2018



 Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN Perum PERURI ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum PERURI, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini :




Rabu, 01 Agustus 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I - PT Pelabuhan Indonesia I adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan. PT Pelindo I berkantor pusat di Jalan Krakatau Ujung No. 100 Medan 20241, Sumatera Utara, Indonesia. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Pelindo I kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Pelindo I yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Pelindo I sebagai berikut :





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Pelindo I sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Pelindo I di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Agustus 2018 BUMN PT Pelindo I kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I



Posisi Loker BUMN PT Pelindo I :

PT PELABUHAN INDONESIA I (PERSERO) yang dikenal dengan nama PT Pelindo I, BUMN yang beroperasi di wilayah Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, memberikan kesempatan untuk berkarir sebagai calon pegawai dengan rincian sebagai berikut :


ADMINISTRASI PERKANTORAN DAN KEUANGAN


Gambaran Pekerjaan :
  • Menyiapkan administrasi perkantoran sesuai dengan proses bisnis yang berlaku di perusahaan.
  • Melakukan koordinasi dengan pihak internal maupun eksternal untuk penyelesaian proses administrasi.
  • Membuat dokumentasi pengarsipan berkas.
  • Membuat laporan biaya aktual operasional.
  • Membuat laporan pertanggungjawaban keuangan.
  • Membuat kartu pengendalian anggaran keuangan.
  • Menyiapkan pembayaran tagihan reguler maupun non reguler.
  • Mengelola pelaksanaan rapat.
  • Melakukan kegiatan resepsionis
  • Melakukan fungsi sekretaris
  • Melakukan fungsi general affairs


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. D3
  • Berasal dari jurusan :
  • Administrasi Perkantoran
  • Akuntansi
  • Manajemen
  • Sekretaris
  • IPK min. 3,00 dari kampus berakreditasi “A”
  • Menguasal Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Menguasai bahasa lnggris (melampirkan hasil tes TOEFL min. 550 atau IELTS min. 6)
  • Usia max. 24 tahun per tanggal 1 Mei 2018
  • Berpengalaman di bidang administrasi perkantoran min. 1 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja di bawah tekanan



Catatan :
  • Loker BUMN PT Pelindo I ditutup pada tanggal : 01 Agustus 2018



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker BUMN PT Pelindo I ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pelindo I, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER via ONLINE dibawah ini :


Sumber : Loker BUMN PT Pelindo I