Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Selasa, 22 Januari 2019

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan - BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.



Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan - BPJS Kesehatan dahulu bernama Askes bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015.

Dalam meningkatkan pelayanan kepada peserta, kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki kemampuan dan karakteristik yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Kami membuka kesempatan kepada Anda, tenaga-tenaga muda yang bersemangat dan antusias, berkompeten dan kreatif untuk ikut melayani kebutuhan perlindungan seluruh masyarakat indonesia.

REKRUTMEN DAN SELEKSI

Kami sadar bahwa langkah awal aset sumber daya manusia yang handal dimulai sejak saat kami melakukan proses rekrutmen dan seleksi. Rekrutmen dan seleksi merupakan mekanisme untuk memastikan tersedianya aset SDM tepat waktu, dan juga untuk memastikan terdapatnya job-person fit guna memastikan seluruh proses bisnis kami dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Dalam melakukan seleksi karyawan Kami menggunakan rekrutmen dan seleksi berbasis kompetensi, yang dapat secara tepat mencari kandidat karyawan yang tidak hanya memiliki skill, knowledge & attitude yang sesuai dengan pekerjaannya.

Untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para Anda dan mempermudah proses rekrutmen maka kami telah menerapkan e-Rekrutmen. Aplikasi e-Rekrutmen terbuka sepanjang tahun, walaupun belum ada lowongan posisi yang dibuka. Sejak e-Rekrutmen diterapkan, kami tidak menerima pengiriman aplikasi lamaran kerja dalam bentuk paper based. Anda harus membuat akun pada aplikasi e-Rekrutmen untuk dapat melakukan registrasi dan menyusun cv guna dapat mendaftar pada lowongan pekerjaan yang tersedia.

Sumber : rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi Menjadi Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam Operasional dan Pelayanan kepada stakeholder-nya, Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada bulan Februari 2019 Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

POSISI DAN PERSYARATAN :

BPJS Ketenagakerjaan membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia tercinta untuk menduduki posisi sebagai :


PENATA MADYA



NoPosisiJurusan
1Penata Madya UmumS1 Manajemen SDM / Hukum / Psikologi
2Penata Madya SDMD3 Semua Jurusan
3Pelayanan dan PemasaranS1 Semua Jurusan
4Penata Madya Administrasi PemasaranD3 Semua Jurusan
5Penata Madya KeuanganS1 Akuntansi / Keuangan
6Penata Madya TIS1 Teknik Informatika / Manajemen Informatika
7Penata Madya KearsipanD3 Kearsipan

Persyaratan Umum Lowongan Kerja :

  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2,75 Skala 4.00
  • Usia (Per 31 Desember 2019) :
    • Belum berulang tahun yang ke 25 untuk D3
    • Belum berulang tahun yang ke 27 untuk S1
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Benefit :

  • Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  • Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami / Istri dan anakapabila telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah


Info Lowongan Kerja :

  • Gambaran Pekerjaan serta Persyaratan khusus Pencari Kerja tiap dalam jabatan bisa dilihat lebih lanjut pada website rekrutmen
  • dan Hanya pencaker terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi
  • Status Pekerjaan : Karyawan Tetap
  • Usia Pensiun 57 Tahun
  • Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
  • Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk dalam jabatan :
    • Penata Madya TI (PTI)
    • Penata Madya Keuangan (KEU)
    • Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
  • Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer
  • Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
  • Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
  • Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, harap silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910



Catatan :
  • Loker 2019 Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan ditutup : 27 Januari 2019
  • Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi.


Bagaimana anda tertarik bekerja di BPJS Ketenagakerjaan ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE kealamat link Sumber dibawah ini :


Rabu, 05 September 2018

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (RMU)

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (RMU)

Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha (RMU) - PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang usaha restorasi (restoran), katering, jasa parkir, dan perdagangan umum. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Saat ini PT Reska Multi Usaha sedang membuka lowongan kerja dengan mencari kandidat yang berintegritas dan kompeten untuk memajukan bisnis perusahaan melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Reska Multi Usahadengan posisi :



Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha (RMU)Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.

PT Reska Multi Usaha pada masa PJKA pada awal berdirinya tahun 1971 adalah merupakan salah satu unit di Balai Besar PJKA dengan nama Restorka yang berkantor di jalan Stasiun Timur No. 6 Bandung. Pada awal berdirinya RESTORKA hanya melayani minuman berupa Es Siripit, sampai pada tahun 1972 setelah diluncurkan KA Parahyangan, Restorka menyediakan menu makanan salah satunya yang legendaris adalah Nasi Goreng Parahyangan. Kini PT. KAI memiliki enam anak perusahaan yang bergerak dalam berbagai sector usaha untuk mendukung bisnis perusahaan induk. Keenam anak perusaha anter sebut yakni PT KAI Commuter Jabodetabek, PT Reska Multi Usaha, PT KAI Pariwisata, dan Property Management.


Alamat perusahaan :

PT Reska Multi Usaha
Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar
Jl. Karang Anyar No. 1 Jakarta Pusat – 10740
Telp. (021) 62302540.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya,PT Reska Multi Usahasedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Reska Multi Usaha di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Oktober 2018 PT Reska Multi Usaha kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha (RMU)




Posisi Loker PT Reska Multi Usaha :

PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Charming untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant)

Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.


PRAMUGARI DAN PRAMUGARA KERETA API (TRAIN ATTENDANT)


Gambaran Pekerjaan :

Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pria / Wanita
  • Usia max. 27 tahun
  • Berpenampilan menarik, tidak menggunakan kaca mata, tidak memakai behel
  • Tinggi badan min. :
  • 170 cm untuk Pria
  • 160 cm untuk Wanita
  • Pendidikan min. SMA / SMK Sederajat
  • Rata-rata nilai ujian nasional 6,00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Reska Multi Usaha


Berkas lamaran :
  • CV
  • Foto Postcard seluruh badan
  • KTP / SIM
  • Ijazah Pendidikan Akhir
  • Surat Keterangan Sehat Puskesmas / RS / Klinik
  • SKCK




Catatan :
  • Loker 2018 PT Reska Multi Usaha ditutup : 05 September 2018
  • Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dapat mengisi formulir melalui Situs Resmi perusahaan.
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Reska Multi Usaha ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Reska Multi Usaha Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Oktober 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/registrasi via ONLINE ke alamat link DISINI.




Jumat, 10 Agustus 2018

Lowongan Kerja BUMN PERUM PERURI

Lowongan Kerja BUMN PERUM PERURI

Lowongan Kerja BUMN Perum PERURI - PERUM PERURI atau Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam) bagi Republik Indonesia, mencetak produk sekuriti lainnya, termasuk mencetakan kertas berharga non uang dan logam non uang. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nyaBUMN PERUM PERURI kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PERUM PERURI melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PERUM PERURI sebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya,BUMN Perum PERURI sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum PERURI di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Agustus 2018 BUMN Perum PERURI kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Agustus 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Perum PERURI





Posisi Loker BUMN Perum Peruri :


  • PEGAWAI 

Formasi Lowongan :



S1 / D4D3
Kelompok Ilmu Sosial dan Kesehatan :
  • Ekonomi
  • Manajemen
  • Akuntansi
  • Keuangan
  • Pemasaran
  • Administrasi Bisnis
  • Administrasi Niaga
  • Hukum
  • Ilmu Komunikasi
  • Psikologi
  • Farmasi
Kelompok Ilmu Pasti :
  • Grafika
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro
  • Teknik Informatika
  • Ilmu Komputer
  • Teknik Lingkungan
  • K3
  • Teknik Sipil
  • Teknik Fisika
  • Teknik Kimia
  • Kimia Murni
  • Sistem Informasi / Manajemen Informasi
  • Seni Rupa / Desain Produk
  • Grafika
  • Teknik Mesin
  • Teknik Elektro
  • Teknik Sipil
  • Teknik Listrik
  • Teknik Informatika
  • Ilmu Komputer
  • Sistem Informasi
  • Manajemen Informasi
  • Kimia Analis
  • Analis Kimia


Persyaratan Umum Loker BUMN Perum PERURI :

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. (per 31 desember 2018) :
    • 24 tahun untuk D3
    • 26 tahun untuk S1 / D4
  • IPK min. :
    • 2,75 untuk D3 dan S1 / D4 Kelompok Ilmu Pasti
    • 3,00 untuk S1 / D4 Kelompok Ilmu Sosial & Kesehatan
  • Akreditasi Jurusan minimal B
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak Buta Warna
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan & terlibat perkara hukum
  • Tidak terlibat sebagai anggota dari partai politik ataupun organisasi terlarang
  • Bersedia ditempatkan di Peruri Jakarta dan/atau Karawang serta bersedia ditugaskan di anak perusahaan

Ketentuan Umum :

  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
  • Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui website rekrutmen
  • Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
  • Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran, diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online
  • Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam web rekrutmen
  • Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh PPM Manajemen kecuali Wawancara Peruri
  • Kegiatan seleksi diselenggarakan di :
    • Jakarta
    • Bandung
    • Yogyakarta
    • Surabaya
  • Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.
  • Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Masa waktu registrasi online adalah 28 Juli s.d 05 Agustus 2018 pukul 23.59 WIB


Tata Cara Melamar :

  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web rekrutmen dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer / laptop untuk melakukan registrasi online
  • Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Tidak ada layanan untuk perubahan / koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran
  • Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dan soft file(dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berukuran maksimum 500kb) dari dokumen tersebut diperlukan untuk melengkapi form registrasi sebagai berikut :
  • Kartu Identitas Diri (E-KTP) atau Surat Keterangan Perekaman E-KTP yang masih berlaku
  • Ijazah terakhir yang akan digunakan untuk melamar
  • Transkrip Nilai (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
  • Foto Seluruh Badan
  • Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir), format JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
  • Bacalah Petunjuk Pendaftran di web rekrutmen dengan seksama
  • Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku


Jadwal Seleksi Loker :


NoDeskripsi KegiatanTanggal Kegiatan
1Registrasi Online dan Seleksi Administrasi28 Juli 2018 s.d 5 Agustus 2018 Pk. 23:59 WIB
2Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi9 Agustus 2018
3Tes bahasa Inggris11 Agustus 2018
4Pengumuman Tes Bahasa Inggris11 Agustus 2018
5Psikotes12 Agustus sd 13 Agustus 2018
6Pengumuman Psikotes22 Agustus 2018
7Tes Kesehatan27 Agustus sd 28 Agustus 2018
8Pengumuman Tes kesehatan18 September 2018
9Wawancara Peruri19 September sd 25 September 2018
10Pengumuman Wawancara PeruriAkan diumumkan Kemudian
11Tahap LanjutanAkan diumumkan Kemudian




Catatan :
  • Pendaftaran Loker 2018 BUMN Perum PERURI ditutup tanggal : 5 Agustus 2018



 Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN Perum PERURI ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum PERURI, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini :




Rabu, 01 Agustus 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I - PT Pelabuhan Indonesia I adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan. PT Pelindo I berkantor pusat di Jalan Krakatau Ujung No. 100 Medan 20241, Sumatera Utara, Indonesia. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Pelindo I kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Pelindo I yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Pelindo I sebagai berikut :





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Pelindo I sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Pelindo I di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Agustus 2018 BUMN PT Pelindo I kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I



Posisi Loker BUMN PT Pelindo I :

PT PELABUHAN INDONESIA I (PERSERO) yang dikenal dengan nama PT Pelindo I, BUMN yang beroperasi di wilayah Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, memberikan kesempatan untuk berkarir sebagai calon pegawai dengan rincian sebagai berikut :


ADMINISTRASI PERKANTORAN DAN KEUANGAN


Gambaran Pekerjaan :
  • Menyiapkan administrasi perkantoran sesuai dengan proses bisnis yang berlaku di perusahaan.
  • Melakukan koordinasi dengan pihak internal maupun eksternal untuk penyelesaian proses administrasi.
  • Membuat dokumentasi pengarsipan berkas.
  • Membuat laporan biaya aktual operasional.
  • Membuat laporan pertanggungjawaban keuangan.
  • Membuat kartu pengendalian anggaran keuangan.
  • Menyiapkan pembayaran tagihan reguler maupun non reguler.
  • Mengelola pelaksanaan rapat.
  • Melakukan kegiatan resepsionis
  • Melakukan fungsi sekretaris
  • Melakukan fungsi general affairs


Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. D3
  • Berasal dari jurusan :
  • Administrasi Perkantoran
  • Akuntansi
  • Manajemen
  • Sekretaris
  • IPK min. 3,00 dari kampus berakreditasi “A”
  • Menguasal Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Menguasai bahasa lnggris (melampirkan hasil tes TOEFL min. 550 atau IELTS min. 6)
  • Usia max. 24 tahun per tanggal 1 Mei 2018
  • Berpengalaman di bidang administrasi perkantoran min. 1 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja di bawah tekanan



Catatan :
  • Loker BUMN PT Pelindo I ditutup pada tanggal : 01 Agustus 2018



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker BUMN PT Pelindo I ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pelindo I, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER via ONLINE dibawah ini :


Sumber : Loker BUMN PT Pelindo I

Kamis, 26 Juli 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya -  PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan usaha Milik Negara yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan, Design teknis dan Manajemen Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen. BUMN PT Indah Karya kembali membuka Lowongan Kerja untuk menjadi bagian dari BUMN PT Indah Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Indah Karya sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Indah Karya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Indah Karya di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


Pada hari ini Agustus 2018 BUMN PT Indah Karya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya




PT Indah Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di sektor Konsultan, Developer dan Industri menawarkan tantangan berkarir, dengan posisi :

Posisi Lowongan Kerja :

POSISIKODEJURUSAN
TENAGA TEKNIK KIMIATTKTeknik Kimia
TENAGA TEKNIK MIPA KIMIATTMKTeknik MIPA Kimia
TENAGA TEKNIK INDUSTRITTITeknik Industri

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Usia max. :
  • 27 tahun untuk S1
  • 30 tahun untuk S2
  • Akreditasi perguruan tinggi grade A dan akreditasi jurusan min. B
  • Fresh graduate / memiliki pengalaman dibidangnya
  • IPK min. 3,25
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan sertifikat TOEFL yang masih berlaku dengan skor min. :
  • 450 untuk S1
  • 500 untuk S2
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero)



Berkas Lamaran :

  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae
  • Photo copy KTP
  • Photo copy ijazah
  • Photo copy sertifikat
  • Photo copy sertifikat TOEFL
  • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  • Pas photo terbaru berwarna ukuran 4×6 (2 buah)
  • Dokumen pendukung lainnya




Catatan :
  • Loker 2018 BUMN PT Indah Karya ditutup : 26 Juli 2018


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Indah Karya ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Agustus 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya, Silahkan Kirim CV dan LAMARAN KERJA via POS ke alamat dibawah ini.



Lamaran ditujukan kepada :

Kepala Divisi SDM dan Umum
PT Indah Karya (Persero),
Jl. Golf No. 2A Cisaranten-Binaharapan Kec. Arcamanik
Bandung, Jawa Barat

Tuliskan kode posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop

Sumber : Loker BUMN PT Indah Karya

Sabtu, 14 Juli 2018

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN - PT TASPEN (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT TASPEN kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT TASPEN melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT TASPEN sebagai berikut :





PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau disingkat PT TASPEN (PERSERO) sudah genap 55 tahun melayani Aparatur Sipil Negara di seluruh Indonesia. Dengan pengalaman yang sudah dibuktikan dengan berbagai penghargaan, Taspen terus menjaga keberlanjutan pertumbuhan Perusahaan dan pelayanan kepada peserta melalui berbagai keunggulan.

TASPEN saat ini telah menjadi tolak ukur pelayanan bagi Aparatur Sipil Negara di Asia. Terbukti dengan telah dijadikannya TASPEN sebagai mitra strategis bagi KWAP Malaysia dan South Korea Government Employee Pension Service di tahun 2016. Dengan keunggulan layanan, sumber daya manusia dan infrastruktur teknologi, TASPEN terus berinovasi guna meningkatkan kualitas layanan bagi peserta. Melalui hadirnya Mobil Layanan Taspen dan Layanan Klim Otomatis jarak peserta dengan titik layanan TASPEN bukan lagi menjadi penghalang. Selain dua inovasi tersebut, Perusahaan telah mengembangkan berbagai inovasi layanan yang bertujuan untuk terus memberikan layanan yang melebihi harapan peserta.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT TASPEN (Persero)  sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT TASPEN (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2018 BUMN PT TASPEN (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN





Posisi Loker BUMN PT TASPEN :


PENERIMAAN KARYAWAN PT TASPEN (PERSERO) TAHUN 2018


PT TASPEN (PERSERO) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Asuransi dan Pengelola Dana Pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN), Membutuhkan Tenaga lulusan D3, S1, S2, dan dokter yang berintegritas, berkomitmen, dan mau bekerja keras untuk ditempatkan di SELURUH WILAYAH INDONESIA.

1. KELOMPOK NON MANAGEMENT TRAINEE (NMT)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. D3 Sederajat
  • Usia max. 24 tahun pada 31 Juli 2018
  • Tinggi badan min. :
    • 160 cm bagi laki-laki
    • 155 cm bagi perempuan
  • Belum Menikah
  • IPK min. 3,00
  • Berasal dari Program studi :
    • Teknik Komputer / Teknik Informatika (KOM)
    • Ilmu Komunikasi (KMK)
    • Administrasi Asuransi dan Aktuaria (AAA)
    • Ilmu Ekonomi (EKO)
    • Kearsipan (KSP)
    • Sekretaris (SEK)
    • Keselamatan dan Kesehatan Kerja (KKK)
  • Pencari Kerja diutamakan :
    • lulusan PTN/PTS terkemuka dengan reputasi baik
    • memiliki sertifikat prestasi olahraga / seni yang diakui
    • memiliki sertifikasi profesi
    • memiliki pengalaman organisasi
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak yang bersangkutan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja / Orientation Training (OT)
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


2. KELOMPOK MANAGEMENT TRAINEE (MT)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Usia max. (per tanggal 31 Januari 2018) :
    • 25 tahun untuk S1
    • 28 tahun untuk S2 dan S1 Ilmu Kedokteran
  • Tinggi badan min. :
    • 160 cm bagi laki-laki
    • 155 cm bagi perempuan
  • Belum Menikah
  • IPK min. 3,00
  • Berasal dari Program studi :
    • Ilmu Kedokteran (DOK)
    • Ilmu Hukum (HKM)
    • Teknik Komputer / Teknik Informatika (KOM)
    • Ilmu Ekonomi (EKO)
    • Ilmu Aktuaria (AKT)
    • Ilmu Statistik (STK)
    • Matematika (MAT)
    • Ilmu Komunikasi (KMK)
  • Memiliki skor TOEFL min. 500 yang masih berlaku (diterbitkan oleh lembaga kursus / pendidikan)
  • Memiliki sertifikat / surat keterangan telah mengikuti program internship bagi pelamar Ilmu Kedokteran
  • Pencari Kerja diutamakan :
    • lulusan PTN/PTS terkemuka dengan reputasi baik
    • memiliki sertifikat prestasi olahraga / seni yang diakui
    • memiliki sertifikasi profesi
    • memiliki pengalaman organisasi
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak yang bersangkutan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja / Orientation Training (OT)
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

3. TENAGA BERPENGALAMAN BIDANG INVESTASI


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Usia max. (per tanggal 31 Juli 2018) :
    • 35 tahun untuk S1
    • 37 tahun untuk S2
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
    • Ekonomi
    • Manajemen Keuangan
    • Akuntansi
    • Matematika
    • Ilmu Hukum
  • Pernah bekerja di perbankan / sekuritas / konsultan / KJPP / aset manajemen / private equity
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


4. TENAGA BERPENGALAMAN BIDANG AKTUARIA


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Usia max. (per tanggal 31 Juli 2018) :
    • 32 tahun untuk S1
    • 34 tahun untuk S2
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
    • Aktuaria
    • Matematika
    • Statistik
  • Mempunyai sertifikasi ASAI dan 2 (dua) modul ujian FSAI
  • Mempunyai pengalaman minimal 4 tahun di bidang Aktuaria, antara lain yaitu valuasi, perancangan produk, atau analisa aktuaria
  • Memiliki kemampuan valuation reporting
  • Memahami regulasi terkait bisnis perasuransian dan Dana Pensiun
  • Mampu mengoperasikan aplikasi R
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


5. TENAGA BERPENGALAMAN BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. D3
  • Usia max. (per tanggal 31 Juli 2018) :
    • 30 tahun untuk D3
    • 32 tahun untuk S1
    • 34 tahun untuk S2
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
    • Teknik Informatika
    • Sistem Informasi
    • Ilmu Komputer
    • Teknik Elektro
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia



BERKAS LAMARAN KERJA :

Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Panitia Penerimaan Pegawai PT TASPEN (PERSERO) Tahun 2018, disertai lampiran sebagai berikut :
  • Daftar Riwayat Hidup (dicetak dari website rekrutmen)
  • Pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm sebanyak 6 (enam) lembar
  • Asli Ijazah / Surat Keterangan Lulus, Transkrip Nilai dan Sertifikat TOEFL (Sertifikat TOEFL hanya untuk Management Trainee)
  • Foto copy Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) / Surat Keteran-gan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian
  • Asli Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani (mencantumkan tinggi dan berat badan), bebas narkoba dan obat psikotropika, bebas buta warna dari dokter / instansi yang berwenang
  • Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- (format terlampi di websiter terlampir) dilampirkan pada berkas lamaran yang menyatakan :
    • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di Instansi Pemerintah / Swasta
    • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan
    • Bersedia tidak menikah selama 2 (dua) tahun sejak diterima sebagai pegawai PT TASPEN (PERSERO), kecuali karyawan dengan latar belakang pendidikan Dokter dan S2 dapat menikah setelah diangkat menjadi karyawan tetap
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Re­publik Indonesia
    • Asli sertifikat prestasi olahraga atau seni yang diakui dan sertifikasi profesi (jika ada)


Lokasi Tes :

  • Management Trainee (MT) dilaksanakan di :
    • Jakarta
    • Bandung
    • Semarang
    • Surabaya
    • Medan
    • Makassar
  • Non Management Trainee (NMT) dilaksanakan di Kantor Cabang seluruh Indonesia. Dalam hal peserta tes kurang dari 10 (sepuluh) orang yang memenuhi syarat, dengan demikian dapat memilih lokasi tes yang paling memungkinkan
  • Tenaga Berpengalaman dilaksanakan di Jakarta



Catatan :
  • Loker BUMN PT TASPEN (Persero) ditutup tanggal : 14 Juli 2018
  • Pengumuman pelamar yang lulus seleksi administratif dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat hanya di situs www.taspen.co.id pada minggu terakhir bulan Agustus 2018
  • Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT TASPEN (Persero) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero), Silahkan REGISTRASI via ONLINE ke sumber lowongan kerja dibawah ini :


TATA CARA MELAMAR :
  • Pelamar melakukan Registrasi via ONLINE pada website rekrutmen.taspen.co.id;
  • Pelamar yang memenuhi syarat, sebelum melakukan registrasi online, terlebih dahulu menyiapkan file dokumen hasil scan dalam bentuk :
    • format pdf untuk curriculum vitae, ijazah, transkrip nilai dan TOEFL®;
    • format jpg untuk pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm atau 472 x 709 pixel.
    • File dokumen dalam format pdf dan jpg tersebut di lampirkan pada saat melakukan registrasi online.
  • Sebelum melakukan pendataran/registrasi online, pastikan semua file dokumen hasil scan yang disyaratkan (curriculum vitae, ijazah, transkrip nilai, sertifikat TOEFL (S1/S2), dan foto) sudah siap.

PETUNJUK REGISTRASI LOKER :
  • Untuk melakukan pendaftaran/registrasi online, klik pilihan jalur pada menu INFORMASI LOWONGAN
  • Pastikan jalur yang dipilih sudah sesuai dengan keinginan anda. 
  • Klik tombol Mulai Registrasi yang ada dibagian bawah. Kemudian ikuti petunjuk pengisian. 
  • Jika anda berhasil melakukan pendaftaran/registrasi online, anda akan mendapatkan nomor registrasi. 
  • Cetak bukti registrasi untuk dilampirkan pada surat lamaran yang dibawa dan diserahkan pada saat mengikuti Tes TPU dan Bahasa Inggris.
    • Pelamar yang lulus seleksi administratif wajib mencetak kartu ujian untuk dibawa pada setiap pelaksanaan tes
    • Peserta yang dinyatakan lulus seleksi tahap akhir wajib menandatangani perjanjian ikatan dinas.

    Catatan :
    • Jika upload file attachment sertifikat anda gagal pada proses registrasi langkah 2, anda tetap dapat melakukan registrasi dengan mengklik tombol "SUBMIT". 
    • Anda diberikan kesempatan untuk melengkapi attachment berkas dan foto setelah anda dinyatakan lulus dan berhasil login aplikasi e-recruitment.

    Sabtu, 07 Juli 2018

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I)

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I)

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) - PERUM JASA TIRTA I atau (PJT I) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS). Sebagai perusahaan plat merah yang memiliki tugas pengelolaan Sumber Daya Air (SDA), Perum Jasa Tirta I (PJT I) telah mendapat pengakuan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. PERUM JASA TIRTA I kembali mebuka Loker Terbaru sebagai berikut :




    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Juli 2018 BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I





    Posisi Loker Perum PJT I :

    Perum Jasa Tirta I sebagai Perusahaan Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, memberi kesempatan kepada lulusan terbaik untuk mengisi lowongan pada bidang pekerjaan dengan Jenjang Pendidikan Sarjana (S1) & Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Kualifikasi Pendidikan, Persyaratan, Tata Cara Pendaftaran, Tahapan Seleksi dan Ketentuan Lainnya dapat dilihat di lampiran dibawah ini.


    REKRUTMEN PEGAWAI JALUR UMUM


    Formasi Rekrutmen :


    KelompokProgram Studi KeahlianJumlah Kebutuhan (Orang)Kode Lamaran
    Tenaga Ahli PemulaD3 Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)1TAP K3
    Non Tenaga Ahli
    • SMK Teknik Listrik
    • SMK Teknik Sipil
    • SMK Teknik Mesin
    • SMK Teknik Elektronika
    12NTA



    Persyaratan Lowongan Kerja :
    • Warga Negara Indonesia
    • Beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa
    • Setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Indonesia
    • Tidak pernah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan yang mengkhianati Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
    • Tidak pernah dihukum karena melakukan perbuatan tindak pidana
    • Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) atau Kepolisian Republik Indonesia (Polri)
    • Berusia setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun bagi kode pelamar TAP K3 dan 25 (dua puluh lima) tahun bagi kode pelamar NTA JPA pada 31 Desember 2018
    • Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun bagi kode pelamar TAP K3
    • Tersertifikasi sebagai AK3 Umum bagi kode pelamar TAP K3
    • Nilai IPK (D3) Minimal 3,00 dan nilai rata-rata ijazah (SMK) Minimal 7,00 (dilegalisir)
    • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah
    • Orang perseorangan yang cakap melakukan perbuatan hukum
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I
    • Bersedia menandatangani Kontrak Manajemen dan Pakta Integritas
    • Memiliki kemauan yang kuat (antusias) dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan Perum Jasa Tirta I


    Berkas Lamaran :

    Pelamar wajib mengisi data dan diunggah ke web rekrutmen dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen yang dipersyaratkan diunggah sebagai berikut :
    • Riwayat hidup ringkas ditandatangani
    • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
    • Ijazah pendidikan terakhir dan transkrip
    • Surat Keterangan Lahir/ Akte Kelahiran
    • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
    • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi Berwenang
    • Surat Keterangan Kerja dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja)
    • Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris (TOEFL ≥ 450), bagi kode pelamar TAP K3
    • Sertifikat AK3 Umum yang masih berlaku, bagi kode pelamar TAP K3
    • Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office
    • Sertifikat/ Piagam Penghargaan yang lain (bila ada)


    Ketentuan Pendaftaran :
    • Pendaftaran lamaran dilakukan secara online, melalui website rekrutmen, dengan cara membuat akun dan login terlebih dahulu dan kemudian melakukan registrasi lamaran yang dipilih
    • Register Online dimulai pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 7 Juli 2018 2018 Pukul 24.00 WIB
    • Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sesudah batas waktu yang telah ditentukan pada butir 2, akan ditolak sistem
    • Ketentuan batas maksimal masing-masing unggahan sebagai berikut
    • Foto dan KTP sebesar 150 kb (jpeg/ png)
    • Ijazah, Transkrip, surat-surat keterangan, sertifikat sebesar 300 kb (jpeg/ png/ pdf)


    Tahapan Rekrutmen :

    Pelamar wajib mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dengan sistem gugur agar bisa dinyatakan lulus dan diterima sebagai karyawan.
    1. Seleksi Administrasi
    2. Seleksi TPA (Tes Potensi Akademik) dan TPU (Tes Pengetahuan Umum)
    3. Seleksi Kesehatan Tahap I
    4. Seleksi TOEFL khusus bagi kode pelamar TAP K3
    5. Seleksi Kesehatan Tahap II (General Check Up)
    6. Seleksi Psikotes
    7. Wawancara


    Catatan :
    • Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung
    • Setiap tahapan seleksi dapat dilihat melalui website PJT I
    • Biaya transportasi & akomodasi pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar
    • Lamaran disertai dengan alamat yang jelas, alamat e-mail aktif serta nomor telepon/ HP yang dapat dihubungi
    • Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I
    • Apabila mengundurkan diri selama masa orientasi kerja, akan dikenakan penggantian biaya selama rekrutmen
    • Keputusan penerimaan karyawan PJT I bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
    • Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta I paling lambat : 07 Juli 2018


    Bagaimana anda tertarik bekerja di Perum PJT I ?


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I), Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE ke alamat sumber dibawah ini :


    Sabtu, 30 Juni 2018

    Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina - Pertamina adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina telah menetapkan strategi jangka panjang perusahaan, yaitu “Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream”, dimana Perusahaan berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis hulu dan menjadikan bisnis sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Pertamina kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Pertamina melalui Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pertamina sebagai berikut :



    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Pertamina (Persero) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Pertamina (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Juli 2018 BUMN PT Pertamina kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pertamina



    Lowongan PT Pertamina Posisi :

    1. BIMBINGAN KEAHLIAN JURU TEKNIK (BKJT)


    Deskripsi Program:

    PT Pertamina (Persero) memberi peluang insan-insan lulusan terbaik SMA / SMK untuk bergabung melalui program rekrutmen BKJT (Bimbingan Keahlian Juru Teknik). Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan pendidikan selama 6 bulan dan disiapkan sebagai tenaga operator yang ahli dan profesional dibidangnya.

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Usia max. 22 tahun (per 31 Desember 2018)
    • Lulusan :
      • SMA IPA
      • SMK Jurusan Teknik Kimia Industri
      • SMK Jurusan Teknik Mesin
      • SMK Jurusan Teknik Sipil
      • SMK Jurusan Teknik Elektro
      • SMK Jurusan Teknik Listrik
      • SMK Jurusan Teknik Instrumen
    • Memiliki Ijazah SMA / SMK atau Ijazah Sementara / Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2018
    • Nilai rata-rata Ujian Nasional 6,0
    • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)



    2. BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA)


    Deskripsi Program:

    PT Pertamina (Persero) memberi peluang insan-insan lulusan terbaik D3 untuk bergabung melalui program rekrutmen BPA (Bimbingan Praktis Ahli). Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan pendidikan selama 6 bulan dan disiapkan sebagai tenaga operator dan administrator yang ahli dan profesional dibidangnya

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Usia max. 25 tahun (per 31 Desember 2018)
    • Berasal dari jurusan :
      • Ekonomi
      • Manajemen
      • Pelayaran
      • Teknik Kimia
      • Teknik Mesin
      • Teknik Sipil
      • Teknik Elektro
      • Teknik Listrik
      • Teknik Informatika
      • Teknik Lingkungan
      • Teknik Arsitektur
      • Teknik Industri
    • Memiliki Ijazah D3 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2018
    • IPK min. 2,75
    • Akreditasi Jurusan min. B
    • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)



    3. SECRETARY TO SVP


    Deskripsi Program:

    PT Pertamina (Persero) memberi peluang insan-insan terbaik Indonesia yang berpengalaman dan memiliki keahlian tertentu untuk bergabung melalui program rekrutmen Experience Hire untuk mendukung peningkatan dan percepatan kinerja perusahaan secara berkesinambungan. Program rekrutmen Experience Hire dibagi dua yaitu sebagai pekerja waktu tidak tertentu dan pekerja waktu tertentu

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Usia max. 35 tahun (per 31 Desember 2018)
    • Memiliki Ijazah D3 atau S1
    • Pengalaman Min. 5 tahun sebagai Secretary / Personal Assistance





    Catatan :
    • Loker BUMN PT Pertamina ditutup tanggal : 30 Juni 2018


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Pertamina ?


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pertamina, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat dibawah ini :



    Sumber : Loker Pertamina 2018
    Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) - PT Adhi Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) publik yang bergerak di bidang konstruksi. PT Adhi Karya (Persero) bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1960 (bersamaan dengan berdirinya Wijaya Karya). Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Adhi Karya kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Adhi Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Adhi Karya sebagai berikut :




    Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) - BUMN PT Adhi Karya (Persero) menyadari bahwa tenaga kerja merupakan salah satu sumber daya yang paling berpengaruh terhadap kinerja Perseroan. Karena itu BUMN PT Adhi Karya (Persero) sangat peduli terhadap upaya peningkatan kompetensi dan motivasi SDM secara berkesinambungan.

    Penempatan karyawan pada awal masa kerja disesuaikan dengan kompetensinya. Pada tahap ini karyawan menjalani dua tahun masa pelatihan sebagai management trainee, sebelum dapat mengembangkan karir selanjutnya. Jenjang karir yang ditawarkan BUMN PT Adhi Karya (Persero) ada dua, yaitu pengembangan karir melalui jalur spesialis dan jalur manajerial. BUMN PT Adhi Karya (Persero) memberikan kesempatan berkarir yang berkesinambungan selama karyawan dapat menunjukkan kinerjanya dengan optimal.

    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Adhi Karya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Adhi Karya (Persero) di Lowongan Kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Juli 2018 BUMN PT Adhi Karya (Persero)kembali membuka kesempatan berkarir atau membukaLowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya



    Posisi Loker PT Adhi Karya :


    STAFF PAJAK


    Gambaran Pekerjaan :

    • Menangani perpajakaan keuangan perusahaan
    • Melakukan aktivitas pencatatan sampai dengan proses penyajian laporan dan aktivitas pengelolaan pajak baik untuk internal maupun eksternal
    • Memahami dan mampu membuat laporan keuangan rutin setiap bulan dan tahunan (Pengumpulan data, pembayaran, pelaporan
    • Menguasai dan mengelola E-Faktur & E-SPT untuk Pph perusahaan
    • Memahami tentang PSAK 44 dan PSAK 66
    • Mengerti dan paham tentang bisnis perusahaan property dalam pengelolaan pajak dan keuangannya

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Usia max. 30 tahun
    • Pendidikan D3 / S1 Jurusan Perpajakan / Akuntansi
    • Diutamakan pernah bekerja di kantor konsultan pajak
    • Memiliki sertifikat Brevet A/B
    • Mampu mengoperasikan sofware akuntansi (MYOB, Zahir, ACCURATE, SAP)
    • Mahir Menggunakan Microsoft Office dan Excell
    • Memiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat dan perhatian terhadap detail.
    • Mampu bekerja dengan baik dalam tekanan dan tenggat waktu



    Catatan :
    • Batas pendaftaran loker BUMN PT Adhi Karya tanggal : 04 Juli 2018


    Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT Adhi Karya ....??


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Adhi Karya, Silahkan melakukan pendaftaran dengan Registrasi via ONLINE kealamat link dibawah ini :


    Sumber : Lowongan kerja BUMN PT Adhi Karya
    Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur

    Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur

    Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur - Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali akan berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru 2016. Sebuah lowogan kerja terbaru yang datang dari salah satu Perusahaan besar di Indonesia yaitu PT Indofood Sukses Makmur. Anda pasti sudah familiar dengan PT Indofood Sukses Makmur, yach Perusahaan yang mendedikasikan usahanya untuk industri  makanan dan minuman di Indonesia. OK kalau begitu pada kesempatan ini PT Indofood Sukses Makmur mengajak anda semua Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PT Indofood Sukses Makmur yaitu sebagai :




    Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur - PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa. Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

    Perkembangan bisnis Indofood dalam beberapa tahun terakhir ini, telah meningkatkan kebutuhan akan sumber daya manusia (“SDM”) berkualitas, dan bahkan praktik manajemen SDM yang baik akan menjadi salah satu pilar utama untuk mendukung kesuksesan kinerja dan kelangsungan usaha Perseroan. Kami terus mengelola dan mengembangkan SDM kami yang berjumlah sekitar 70 ribu karyawan, dengan tujuan meningkatkan kompetensi serta tingkat produktivitas agar dapat memberikan nilai tambah secara maksimal kepada seluruh stakeholder.

    Indofood adalah nama besar yang akan menawarkan banyak kesempatan untuk belajar dan berkembang. Ini yang menjadi alasan utama saya memilih mengawali karir di Indofood sebagai Management Trainees Noodle Division.

    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Indofood Sukses Makmur sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indofood Sukses Makmur di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Juli 2018 PT Indofood Sukses Makmur kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur



    Posisi Loker Indofood :


    MANAGEMENT TRAINEE


    Persyaratan Lowongan Kerja :
    • Pendidikan min. S1
    • Berasal dari jurusan :
      • Teknik Elektro
      • Teknik Mesin
      • Teknik Industri
      • Teknik Kimia
      • Teknologi Pangan
    • IPK min. 3,20
    • Fresh Graduate atau pengalaman kerja max. 2 tahun
    • Usia max. 25 tahun
    • Memiliki Jiwa kepemimpinan
    • Fasih berbahasa inggris dan menguasai komputer (Ms Office)
    • Memiliki kemampuan komputer aktif
    • Bersedia ditempatkan di divisi bumbu di kota Cibitung dan Semarang




    Catatan :
    • Pendaftaran loker PT Indofood Sukses Makmur terakhir : September 2016


    Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Indofood Sukses Makmur ....?


    Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juli 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat berikut ini :


    Sumber : Loker Indofood