Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Sabtu, 26 Agustus 2017

Lowongan Kerja CPNS / ASN Mahkamah Agung (MA)

Lowongan Kerja CPNS / ASN Mahkamah Agung (MA)

Lowongan Kerja CPNS/ASN Mahkamah Agung (MA) - Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI atau MA) adalah lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan pemegang kekuasaan kehakiman bersama-sama dengan Mahkamah Konstitusi dan bebas dari pengaruh cabang-cabang kekuasaan lainnya. Mahkamah Agung membawahi badan peradilan dalam lingkungan peradilan umum, lingkungan peradilan agama, lingkungan peradilan militer, lingkungan peradilan tata usaha negara. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Mahkamah Agung (MA) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Mahkamah Agung (MA) melalui : Rekrutmen CPNS / ASN Mahkamah Agung (MA) sebagai berikut :



Lowongan Kerja CPNS/ASN Mahkamah Agung (MA) - Mahkamah Agung (supreme court) adalah pengadilan tertinggi dalam tingkatan pengadilan yang terdiri dari banyak daerah hukum. Sebutan lain untuk Mahkamah Agung meliputi pengadilan terakhir, pengadilan tingkat akhir, pengadilan penghakiman, pengadilan puncak dan pengadilan tertinggi banding. Secara garis besar, keputusan dari Mahkamah Agung tidak akan ditinjau lebih lanjut oleh pengadilan lain. Mahkamah Agung biasanya berfungsi utama sebagai pengadilan banding, menganalisis putusan pengadilan tingkat pertama atau dari pengadilan tingkat banding.


Mahkamah Agung memiliki wewenang :

  • Mahkamah Agung memutus permohonan kasasi terhadap putusan pengadilan tingkat banding atau tingkat terakhir dari semua lingkungan peradilan
  • Mahkamah Agung menguji peraturan secara materiil terhadap peraturan perundang-undangan di bawah Undang-undang
  • Melakukan pengawasan tertinggi terhadap penyelenggaraan peradilan di semua lingkungan peradilan dalam penyelenggaraan kekuasaan kehakiman



Untuk mencapai visi - misinya yaitu menjadi lembaga tinggi Negara yang profesional di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Mahkamah Agung (MA) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi Rekrutmen CPNS/ASN terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Mahkamah Agung (MA) di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 Mahkamah Agung (MA) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja CPNS/ASN Mahkamah Agung (MA)




Mahkamah Agung (MA) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :

Mahkamah Agung Republik Indonesia berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2017 tanggal 7 Juli 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Calon Hakim di Lingkungan Mahkamah Agung Tahun Anggaran 2017 membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Hakim yang akan ditugaskan pada tiga lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung di seluruh Indonesia, melalui penerimaan Calon Hakim dengan ketentuan sebagai berikut :


PENGUMUMAN
NOMOR : 01/Pansel/MAI0712017
SELEKSI PENERIMAAN
CALON HAKIM DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI
TAHUN ANGGARAN 2017 



I. FORMASI JABATAN :





II. RENCANA PENEMPATAN


Para pelamar Calon Hakim Mahkamah Agung yang dinyatakan lolos seleksi penerimaan Calon Hakim akan ditempatkan pada Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan Pengadilan Tata Usaha Negara di seluruh wilayah Republik Indonesia.

III. KETENTUAN UMUM 


  • Proses Seleksi Penerimaan Calon Hakim Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia. 
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi. 
  • Seluruh tahapan proses seleksi tidak dipungut biaya apapun. 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia. 
  • Apabila dalam pendidikan Calon Hakim dinyatakan tidak Iulus maka status sebagai PNS dinyatakan gugur. 
  • Bila ada hal-hal yang kurang jelas, pelamar dapat menghubungi call center Seleksi Calon Hakim Mahkamah Agung pada nomor 082110891729 atau melalui menu helpdesk pada SSCN BKN. 


IV. PERSYARATAN CPNS / ASN


1. Persyaratan Pelamar Formasi Umum 

  • Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
  • Sehat jasmani dan rohani. 
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap. 
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri. 
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota TNI/Polri. 
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan, dari Perguruan Tinggi Negeri atau swasta dengan program studi yang terakreditasi minimal B/Sangat Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Fakultas. 
  • lndeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh puluh lima) skala 4,00 (empat koma nol), dibuktikan dengan Fotokopi ijazah dan transkrip nilai, dilegalisir sekurang-kurangnya oleh Dekan atau yang sederajat. 
  • Usia minimal 22 (dua puluh dua) tahun dan maksimal 32 (tiga puluh dua) tahun per tanggal 1 Desember 2017.



2. Persyaratan Pelamar Formasi Cumlaude 

  • Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia; 
  • Sehat jasmani dan rohani; 
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap; 
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI; 
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota TNI/POLRI; 
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan, dari Perguruan Tinggi Negeri atau swasta yang terakreditasi A/Unggul dengan program studi yang terakreditasi A/Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Fakultas. 
  • Lulusan terbaik (cumlaude/dengan pujian) dibuktikan dengan Fotokopi ljazah dan Transkrip Nilai, dilegalisir sekurang-kurangnya oleh Dekan atau yang sederajat; 
  • Usia minimal 22 (dua puluh dua) tahun dan maksimal 32 (tiga puluh dua) tahun per tanggal 1 Desember 2017. 



3. Persyaratan Pelamar Formasi Khusus Papua dan Papua Barat 

  • Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
  • Sehat jasmani dan rohani. 
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap. 
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI. 
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota TNI/POLRI. 
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan, dari Perguruan Tinggi Negeri atau swasta dengan program studi yang terakreditasi minimal B/Sangat Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Fakultas. 
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh puluh lima) skala 4,00 (empat koma nol), dibuktikan dengan Fotokopi ijazah dan transkrip, dilegalisir sekurang-kurangnya oleh Dekan atau yang sederajat. 
  • Persyaratan pelamar formasi khusus Papua dan Papua Barat (sesuai dengan Permenpan Nomor 20 Tahun 2017 huruf C angka 3.b): 1) Menamatkan pendidikan Sekolah Dasar atau yang sederajat, Sekolah Menengah Pertama atau yang sederajat dan Sekolah Menengah Atas atau yang sederajat di wilayah Papua dan Papua Barat, dibuktikan dengan Fotokopi ijazah yang dilegalisir; atau 2) Garis keturunan orang tua (bapak) asli Papua dan Papua Barat, dibuktikan dengan Surat Akta Kelahiran pelamar, Fotokopi KTP bapak (ayah kandung) dan surat keterangan hubungan keluarga dari kelurahan/desa (formulir terlampir). 
  • Usia minimal 22 (dua puluh dua) tahun dan maksimal 32 (tiga puluh dua) tahun per tanggal 1 Desember 2017. 



4. Persyaratan Khusus Pelamar Formasi Calon Hakim Peradilan Agama 

  • Wajib dapat membaca dan memahami kitab kuning; 
  • Apabila dinyatakan tidak mampu sebagaimana poin a maka yang bersangkutan dinyatakan gugur; 
  • Beragama Islam. 



V. TATA CARA PENDAFTARAN 


  • Melakukan registrasi online melalui situs https://sscn.bkn.go.id mulai hari Selasa,1 Agustus 2017 dan ditutup pada hari Sabtu 26 Agustus 2017 dengan mengisi form yang telah disediakan menggunakan data kependudukan yang valid (harap mencatat dan menyimpan dengan baik user name dan password pada saat registrasi). 
  • Metode Ujian Calon Hakim Tahun Anggaran 2017 akan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT). Ujian CAT dilaksanakan di 30 (tiga puluh) lokasi, pelamar dapat memilih lokasi ujian terdekat. Adapun lokasi ujian Computer Assisted Test (CAT)dimaksud adalah sebagai berikut : 
    • 1. BKN Pusat di Jakarta 
    • 2. Kanreg BKN I Yogyakarta 
    • 3. Kanreg BKN II Surabaya 
    • 4. Kanreg BKN III Bandung 
    • 5. Kanreg BKN IV Makassar 
    • 6. Kanreg BKN VI Medan 
    • 7. Kanreg BKN VII Palembang 
    • 8. Kanreg BKN VIII Banjarmasin 
    • 9. Kanreg BKN IX Papua 
    • 10. Kanreg BKN X Denpasar 
    • 11. Kanreg BKN Xl Manado 
    • 12. Kanreg BKN XII Pekanbaru 
    • 13. Kanreg BKN XIII Aceh 
    • 14. UPT BKN Padang 
    • 15. UPT BKN Jambi 
    • 16. UPT BKN Kendari 
    • 17. UPT BKN Mataram 
    • 18. UPT BKN Serang 
    • 19. UPT BKN Gorontalo 
    • 20. UPT BKN Semarang 
    • 21. PT/PTA Nusa Tenggara Timur 
    • 22. PT/PTA Kalimantan Timur 
    • 23. PT/PTA Kalimantan Barat
    • 24. PT/PTA Kalimantan Tengah 
    • 25. PT/PTA Bangka Belitung 
    • 26. PT/PTA Maluku Utara
    • 27. PT/PTA Sulawesi Tengah 
    • 28. PT/PTA Lampung 
    • 29. PT/PTA Maluku 
    • 30. PT/PTA Bengkulu

  • Setelah melakukan registrasi online dan mendapatkan Kartu Pendaftaran Registrasi Online, pelamar harus menyampaikan surat lamaran tertulis dengan melampirkan : 
    • Dokumen (print out) Kartu Pendaftaran Registrasi Online; 
    • Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani di atas meterai Rp 6.000,-yang ditujukan kepada Sekretaris Mahkamah Agung RI. Tanggal surat lamaran disesuaikan dengan tanggal pada saat melakukan registrasi online pada SSCN BKN yaitu di antara tanggal 1 s.d. 26 Agustus 2017; 
    • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku; 
    • Fotokopi ljazah dan transkrip nilai dilegalisir oleh pejabat yang berwenang; 
    • Untuk Formasi Pelamar Umum dan Formasi Pelamar Papua dan Papua Barat, Surat Keterangan/bukti lain yang menunjukkan program studi pelamar terakreditasi minimal B/Sangat Baik, dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Fakuitas; 
    • Untuk Formasi Pelamar Cumlaude, Surat Keterangan/bukti lain yang menunjukkan Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta yang terakreditasi AlUnggul dengan program studi yang terakreditasi A/Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Fakultas; 
    • Pas foto terbaru ukuran 4 cm x 6 cm sebanyak 4 lembar (latar belakang warna merah), dengan menuliskan nomor registrasi online dan nama pelamar di belakang foto tersebut.
  • Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian melalui situs https://sscn.bkn.go.id


Keterangan :

  • Berkas-berkas tersebut dimasukkan ke dalam amplop warna coklat dan disudut kanan atas ditempel potongan nomor pendaftaran registrasi online.
  • Selanjutnya dikirimkan kepada Panitia Seleksi Penerimaan Calon Hakim Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 melalui POS dengan P0 BOX 2700 Jakarta 10027 paling lambat tanggal 26 Agustus 2017 Cap Pos dan selambat-lambatnya diterima tanggal 31 Agustus 2017.



Vl. TAHAPAN SELEKSI


Seleksi penerimaan Calon Hakim Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut :
  • Seleksi Administrasi. 
  • Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT); 
    • Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi berhak untuk mengikuti SKD sesuai dengan lokasi tes yang dipilih; 
    • Peserta yang lulus SKD sebanyak 3 (tiga) kali jumlah formasi selanjutnya berhak mengikuti SKB; 
    • Standar kelulusan SKD dan SKB diatur dengan peraturan Menteri PAN dan RB. 
  • Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), terdiri dari: 
    • Tes materi bidang hukum menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dengan bobot 50%; 
    • Psikotes dengan bobot 25%; 
    • Wawancara dengan bobot 25%; 4) Khusus pelamar Calon Hakim Peradilan Agama ditambah materi Membaca dan Memahami Kitab Kuning; 
  • Integrasi Nilai SKD dan SKB: Nilai SKD dan SKB diintegrasikan berdasarkan Permenpan Nomor 20 Tahun 2017; 
  • Pengumuman hasil Seleksi Akhir: 
    • Hasil seleksi akhir merupakan nilai kumulatif dari nilai SKD dan SKB; 
    • Peserta dengan rangking tertinggi sesuai jumlah formasi dinyatakan lulus seleksi Calon Hakim dan ditetapkan dengan Surat Keputusan Ketua Panitia Seleksi, hasil keputusan tidak dapat diganggu gugat. 



Catatan :
  • Loker CPNS/ASN 2017 Mahkamah Agung (MA) ditutup : 26 Agustus 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen CPNS/ASN Mahkamah Agung (MA) ini tidak dipungut biaya
  • Mahkamah Agung R1 tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Mahkamah Agung R1 atau Panitia. 
  • Pelamar dilarang melayani tawaran/janji untuk penerimaan sebagai Calon Hakim Mahkamah Agung R1 dari pihak manapun. 
  • Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi namun sampai dengan batas waktu yang ditetapkan tidak melengkapi berkas persyaratan, maka dianggap mengundurkan diri. 
  • Bagi pelamar yang telah dinyatakan Iulus seleksi tetapi mengundurkan diri, maka diwajibkan membuat Surat Pernyataan Mengundurkan diri bermaterai Rp6000,-. 
  • Informasi resmi yang terkait dengan Seleksi Penerimaan Calon Hakim Mahkamah Agung R1 2017 hanya dapat dilihat dalam situs : 
    • https://www.mahkamahaqung.go.id, 
    • http://badilum.mahkamahagung.go.id, 
    • http://badilag.mahkamahagung.go.id, 
    • http://ditienmiltun.mahkamahagung.go.id/ dan disarankan untuk terus memantau situs dimaksud. 





Bagaimana anda tertarik bekerja di Mahkamah Agung (MA) ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Mahkamah Agung (MA) Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja CPNS/ASN Mahkamah Agung (MA), Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan viaONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini :





Unduh :
  • Pengumuman Lengkap CPNS 2017
  • Format Surat Keterangan


Sumber : Rekrutmen CPNS/ASN Mahkamah Agung

Minggu, 20 Agustus 2017

Lowongan Kerja PT Pertamina EP

Lowongan Kerja PT Pertamina EP

Lowongan Kerja PT Pertamina EP - PT Pertamina EP adalah perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan usaha di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, meliputi eksplorasi dan eksploitasi. Di samping itu, Pertamina EP juga melaksanakan kegiatan usaha penunjang lain yang secara langsung maupun tidak langsung mendukung bidang kegiatan usaha utama. PT Pertamina EP adalah sebagai tindak lanjut dari UU Migas No. 22 tahun 2001, pada tanggal 13 September 2005 dibentuk PT Pertamina EP yang merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero)[1] yang bergerak di sektor hulu minyak dan gas untuk mengelola Wilayah Kuasa Pertambangan (WKP) Pertamina kecuali untuk Blok Cepu dan Blok Randu Gunting.



Lowongan Kerja PT Pertamina EP - Kegiatan eksplorasi ditujukan untuk mendapatkan penemuan cadangan migas baru sebagai pengganti hidrokarbon yang telah diproduksikan. Upaya ini dilakukan untuk menjaga agar kesinambungan produksi migas dapat terus dipertahankan.

PT. Pertamina EP dipercayakan oleh pemerintah dan pemegang saham untuk mengelola wilayah kerja 138.611 km2 berdasarkan kontrak minyak dan gas antara Pertamina dan BP Migas pada tanggal 17 September 2005 dengan operasi sendiri serta sejumlah kemitraan bersama, Asisten Kontrak yaitu Teknis (TAC) dan Operasi (KSO).

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pertamina EP sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pertamina EP di Lowongan Terbaru posisi : Legal Analyst

Pada hari ini bulan Agustus 2017 PT Pertamina EP kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Pertamina EP



Posisi Lowongan Kerja PT Pertamina EP

PT. Pertamina EP sebagai salah satu anak usaha dari PT.Pertamina (PERSERO) yang menyelenggarakan kegiatan usaha di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, memberikan kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi pekerja melalui jalur pendidikan Bimbingan Praktis Ahli (BPA).


1. Strategic Business Analyst ( 30146906 ) 


Job Description


Menyusun proses perencanaan strategis dan manajemen resiko, yang mencakup analisis SWOT, Visi dan Misi Perusahaan, Tujuan Jangka Panjang, Strategi Bisnis, Data Business Intelligence serta penerapan Enterprise Risk Management untuk mendukung pencapaian target dan tujuan perusahaan

Job Requirement


  • Sarjana S1, diutamakan S2
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • 5 Tahun di bidang perencanaan, manajemen risiko, pengawasan internal/ Audit, atau business development
  • Pernah bekerja di Oil & Gas/ Konsultasi Manajemen
  • Diutamakan telah memiliki sertifikat di bidang Manajemen Risiko
  • Memiliki pengetahuan terkait Manajemen Strategik, Portofolio, Budget & Forecasting, serta fundamental Oil & Gas Practices
  • Komunikasi Aktif dan Mampu bekerja secara tim
  • Menguasai MS Office


Academic Major


  • Ekonomi Manajemen
  • Ekonomi Manajemen
  • Teknik Industri
  • Teknik Industri
  • Teknik Perminyakan
  • Manajemen



2. Sumatera 1 Partnership Operation Engineer ( 30143708 )


Job Description


Mengelola dan mengendalikan dan mengarahkan kegiatan operasi lapangan migas Asset PEP yang dikerjasamakan dengan mitra usaha di area sumatera-1 (Sumbagut dan Sumbagteng), mulai dari serah terima, eksplorasi, eksploitasi, produksi, abandonment, site restoration hingga terminasi dengan target agar seluruh struktur/ lapangan/ asset yang dikerjasamakan dapat menjadi komersial dan revenue yang optimal


Job Requirement


  • S1 Teknik
  • Memahami dan menguasai kegiatan operasi lapangan (pemboran, produksi, transportasi, dan lifting) lapangan migas
  • Sehat Jasmani dan Rohani, tidak buta warna
  • Minimal 3 tahun dibidang operasi lapangan migas


Academic Major


  • Teknik Perminyakan
  • Teknik Pertambangan
  • Teknik Geologi
  • Teknik Kimia
  • Teknik Listrik
  • Teknik Mesin




Catatan :
  • Pendaftaran Loker PT Pertamina EP ditutup tanggal :  20 Agustus 2017



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Pertamina EP ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina EP, Silahkan REGISTRASI atau melakukan PENDAFTARAN via ONLINE ke alamat Sumber dibawah ini :


Sabtu, 12 Agustus 2017

Lowongan Kerja KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)

Lowongan Kerja KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)

Lowongan Kerja KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) - KPK atau Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia adalah lembaga negara yang dibentuk dengan tujuan meningkatkan daya guna dan hasil guna terhadap upaya pemberantasan tindak pidana korupsi. KPK bersifat independen dan bebas dari pengaruh kekuasaan mana pun dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya. KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) didirikan berdasarkan kepada Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2002 mengenai Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Untuk meningkatkan kinerjanya, KPK kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) melalui Rekrutmen Loker KPK sebagai berikut :



Lowongan Kerja KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) - KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dibentuk bukan untuk mengambil alih tugas pemberantasan korupsi dari lembaga-lembaga yang ada sebelumnya. Penjelasan undang-undang menyebutkan peran KPK sebagai trigger mechanism, yang berarti mendorong atau sebagai stimulus agar upaya pemberantasan korupsi oleh lembaga-lembaga yang telah ada sebelumnya menjadi lebih efektif dan efisien.

Adapun tugas KPK yang adalah koordinasi dengan instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi (TPK); supervisi terhadap instansi yang berwenang melakukan pemberantasan TPK; melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap TPK; melakukan tindakan-tindakan pencegahan TPK; dan melakukan monitor terhadap penyelenggaraan pemerintahan negara.

Dalam pelaksanaannya tugasnya, KPK berpedoman kepada lima asas, yaitu: kepastian hukum, keterbukaan, akuntabilitas, kepentingan umum, dan proposionalitas. KPK bertanggung jawab kepada publik dan menyampaikan laporannya secara terbuka dan berkala kepada presiden, DPR, dan BPK

KPK dipimpin oleh Pimpinan KPK yang terdiri atas lima orang, seorang ketua merangkap anggota dan empat orang wakil ketua merangkap anggota. Kelima pimpinan KPK tersebut merupakan pejabat negara, yang berasal dari unsur pemerintahan dan unsur masyarakat. Pimpinan KPK memegang jabatan selama empat tahun dan dapat dipilih kembali hanya untuk sekali masa jabatan. Dalam pengambilan keputusan, pimpinan KPK bersifat kolektif kolegial

Pimpinan KPK membawahkan empat bidang, yang terdiri atas bidang Pencegahan, Penindakan, Informasi dan Data, serta Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat. Masing-masing bidang tersebut dipimpin oleh seorang deputi. KPK juga dibantu Sekretariat Jenderal yang dipimpin seorang Sekretaris Jenderal  yang diangkat dan diberhentikan oleh Presiden Republik Indonesia, namun bertanggung jawab kepada pimpinan KPK.

Ketentuan mengenai struktur organisasi KPK diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan masyarakat luas tetap dapat berpartisipasi dalam aktivitas dan langkah-langkah yang dilakukan KPK. Dalam pelaksanaan operasional, KPK mengangkat pegawai yang direkrut sesuai dengan kompetensi yang diperlukan.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)



Posisi Loker KPK :

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung bersama membangun negeri ini bebas dari korupsi yaitu melalui program rekrutmen Indonesia Memanggil.


A. FORMASI LOKER KPK :


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, KPK diberi amanat melakukan pemberantasan korupsi secara profesional, intensif, dan berkesinambungan. KPK merupakan lembaga negara yang bersifat independen, yang dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya bebas dari kekuasaan manapun, membuka kesempatan kepada putera-puteri terbaik bangsa untuk bergabung, berkontribusi, dan berkarir pada posisi :

  • Operator Sistem Gedung
  • Operator Listrik
  • Kru Media - Radio
  • Kru Media - Majalah
  • Kru Media - TV
  • Kru Media - TV dan Radio
  • Data Entry Biro Humas
  • Data Entry Biro Umum
  • Data Entry Biro SDM
  • Data Entry Dit. LHKPN
  • Data Entry Dit. PINDA


B. Ketentuan Umum

  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
  • Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-asesmen.com. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
  • Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke Komisi Pemberantasan Korupsi diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
  • Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
  • Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen yaitu PPM Manajemen, kecuali Tes Kesehatan dan Wawancara User.
  • Pelamar tidak diperkenankan menghubungi Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
  • Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya.
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.
  • Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
  • Masa waktu registrasi online adalah 7 Agustus s.d 12 Agustus 2017 pukul 23.59 WIB


C. Persyaratan Umum

  • Warga Negara Indonesia.
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Tidak terlibat masalah narkoba, pidana, dan keuangan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai.
  • Tidak terikat hubungan keluarga, baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke-3 dengan pejabat / pegawai KPK
  • Tidak terikat hubungan suami / istri, ayah / ibu, mertua / menantu, anak kandung / saudara kandung / tiri / angkat / ipar yang pengangkatannya dilakukan secara hukum melalui penetapan pengadilan dari Pegawai yang sudah bekerja di komisi.
  • Tidak terikat hubungan keluarga baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke-3 dengan tersangka / terdakwa / terpidana Tindak Pidana Korupsi.


D. Persyaratan Khusus


NO POSISI PERSYARATAN
1. Operator Sistem Gedung
  1. Pria
  2. Usia Min. 20 tahun - Maks. 40 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. D3 IT/Teknik
  4. Pengalaman relevan min. 2 tahun
  5. Memiliki konsep dasar IT dan elektro
2. Operator Listrik
  1. Pria
  2. Usia Min. 20 tahun - Maks. 35 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. SMA/STM Listrik
  4. Pengalaman relevan Min. 2 tahun
  5. Persyaratan Khusus :
    • Menguasai konsep mekanikal, elektrikal, plumbing
    • Dapat membaca gambar teknik
3. Kru Media - Radio
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 23 tahun - Maks. 30 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. SMK/SMA Teknik Audio/Broadcast
  4. Pengalaman relevan Min. 1 tahun
  5. Persyaratan Khusus :
    • Menguasai Audio editing dan mixing
    • Mampu menulis naskah dan produksi konten radio
    • Mampu mengoperasikan alat serta operator audio untuk program tapping radio
    • Memahami teknis peralatan radio dan hal-hal terkait broadcast
4. Kru Media - Majalah
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 23 tahun - Maks. 30 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. D3 Segala Jurusan
  4. Pengalaman relevan Min. 1 tahun
  5. Persyaratan Khusus :
    • Memiliki keterampilan meliput dan reportase
    • Mampu menulis dalam bahasa Inggris terutama feature dan berita
    • Mampu melakukan wawancara narasumber
5. Kru Media - TV
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 23 tahun - Maks. 30 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. D3 Segala Jurusan diutamakan broadcast
  4. Pengalaman relevan Min. 1 tahun
  5. Persyaratan Khusus :
    • Mampu menulis naskah untuk video
    • Mampu melakukan wawancara narasumber
    • Mampu mengoperasikan alat audio dan video
    • Mampu mengoperasikan komputer terutama untuk keperluan editing audio dan video
    • Paham mengenai penyiaran TV
6. Kru Media - TV dan Radio
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 23 tahun - Maks. 30 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. D3 Teknik Informatika
  4. Pengalaman relevan Min. 1 tahun
  5. Persyaratan Khusus :
    • Menguasai C#, CSS, Javascript, ASP.NET, ASP MVC
    • Pengalaman menggunakan Windows Server dan SQP Server atau Oracle Database
    • Pernah menggunakan CMS Umbraco
7. Data Entry Biro Humas
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 22 tahun - Maks. 30 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. D3 Desain Grafis / Desain Komunikasi Visual
  4. Pengalaman relevan Min. 1 tahun
  5. Persyaratan Khusus :
    • Menguasai Adobe Illustrator / Photoshop / Indesign / Corel draw / Inkscape
    • Memiliki pemahaman dasar strategi komunikasi melalui media sosial
    • Mampu memproduksi infografis
    • Mampu memproduksi social media content dengan aplikasi
    • Memahami konsep creative visual branding
8. Data Entry Biro Umum
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 20 tahun - Maks. 40 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. D3 Segala Jurusan
  4. Pengalaman relevan Min. 2 tahun
  5. Persyaratan Khusus :
    • Mampu mengoperasikan MS Office
    • Menguasai Administrasi Perkantoran
9. Data Entry Biro SDM
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 22 tahun - Maks. 25 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. D3 Segala Jurusan
  4. Persyaratan Khusus :
    • Mampu mengoperasikan MS Office khususnya MS Excel
10. Data Entry Dit. LHKPN
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 23 tahun - Maks. 30 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. D3 Segala Jurusan
  4. Pengalaman relevan Min. 1 tahun
  5. Persyaratan Khusus :
    • Mampu mengoperasikan MS Office khususnya MS Excel
11. Data Entry Dit. PINDA
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 23 tahun - Maks. 40 tahun per 12 Agustus 2017
  3. Min. D3 Teknik Komputer / Informatika / Telekomunikasi/ Manajemen Informasi
  4. Pengalaman relevan Min. 1 tahun
  5. Persyaratan Khusus :
    • Menguasai OS Windows, Networking, Troubleshooting


Tata Cara Melamar

  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web www.ppm-asesmen.com dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan registrasi online.
  • Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  • Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Untuk memudahkan Anda dalam melakukan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dari dokumen tersebut diperlukan untuk mengisi form registrasi.
    • Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
    • Ijazah SMA / SMK / D3 / S1 yang akan digunakan untuk melamar
  • Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan Pas poto berwarna berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
  • Pelamar diwajibkan mengunggah soft file dokumen pada saat Registrasi online dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
    • KTP;
    • Ijazah Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registrasi online;


PETUNJUK PENDAFTARAN: 

  • Bacalah dengan teliti spesifikasi dan persyaratan umum
  • Masuk ke menu PENDAFTARAN dan isi PERNYATAAN yang tampil pada halaman situs-web. Pelamar dapat melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Formulir Registrasi setelah menyetujui seluruh pernyataan tersebut
  • Isi formulir registrasi secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen/informasi
  • Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada formulir registrasi
  • Anda akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail yang berisi nomor registrasi untuk digunakan selama proses seleksi. Apabila Pelamar belum menerima email konfirmasi lebih dari 3 jam setelah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada menu BANTUAN
  • Anda diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui Unduh/Unggah Dokumen yang tersedia pada menu BANTUAN




Catatan :
  • Pendaftaran loker KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) terakhir : 12 Agustus 2017
  • Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (12 Agustus 2017 sampai dengan pukul 23.59 WIB) dan/ atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
  • Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada  Jadwal Kegiatan.



Bagaimana anda tertarik bekerja di KPK ....?




Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE sesuai ketentuan diatas.


Sumber : Loker KPK

Minggu, 30 Juli 2017

Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia)

Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia)

Lowongan Kerja BUMN PT INTI - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau disingkat INTI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT INTI melalui : Rekrutmen BUMN PT INTI sebagai berikut :





Lowongan Kerja BUMN PT INTI - PT INTI berpusat di Bandung. PT INTI juga telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama PT INTI antara lain adalah empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia antara lain :

  • PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)
  • PT Indosat Tbk (Indosat)
  • PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), dan
  • PT XL Axiata (XL)


Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

Selama dua tahun terakhir, INTI menangani solusi dan layanan jaringan tetap maupun seluler serta mengembangkan produk-produk seperti IP PBX, NMS (Network Management System), SLIMS (Subscriber Line Maintenance System), NGN Server, VMS (Video Messaging System), GPA (Perangkat Pemantau dan Pengontrol berbasis SNMP), Interface Monitoring System untuk jaringan CDMA, dan Sistem Deteksi dan Peringatan Bencana Alam (Disaster Forecasting and Warning System).


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juli 2017 BUMN PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja BUMN PT INTI




BUMN PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER :

Hallo Indonesia, PT INTI (Persero) membuka peluang besar bagi teman-teman untuk bergabung menjadi calon pemimpin masa depan BUMN Telekomunikasi, melalui Rekrutmen :


MANAGEMENT TRAINEE (MT) PT. INTI (PERSERO)



Persyaratan Umum : 

  • Pendidikan minimal Sarjana S1
  • IPK minimal 3.00 (Skala 4.00) 
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris yang baik, secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas 
  • Bersedia ditugaskan/ditempatkan di seluruh Indonesia


Posisi Loker :


1. SALES & MARKETING SUPPORT (Semua Jurusan)

2. TELECOMMUNICATION 
  • Teknik Telekomunikasi, 
  • Teknik Elektronika, 
  • Teknik Informatika, 
  • Teknik Fisika


3. ENERGY 
  • Teknik Elektronika (Power),
  • Teknik Fisika,
  • Teknik Sipil


4. INFORMATION TECHNOLOGY
  • Teknik Inforrnatika,
  • Teknik Elektronika, 
  • Teknik Telekomunikasi, 
  • Sistern Informasi, 
  • Ilmu Komputer, Teknik Fisika


5. PRODUCTION
  • Teknik Industri atau 
  • latar belakang pendidikan yang relevan 


6. PROCUREMENT
  • Teknik Industri, 
  • Manajemen, 
  • Latar belakang pendidikan yang relevan


7. FINANCE/INTERNAL AUDIT 
  • Akuntansi, 
  • Manajemen, 
  • Manajemen Keuangan, 
  • Teknik Industri


8. HEALTH AND SAFETY ENVIRONMENT (HSE) 
  • K3, 
  • Teknik Industri, 
  • Teknik Lingkungan, 
  • Teknik Sipil


9. HUMAN CAPITAL MANAGEMENT (HCM)
  • Psikologi, 
  • Manajemen SDM, 
  • Hukum, 
  • Teknik Industri


10. QUALITY & RISK MANAGEMENT
  • Teknik Industri, 
  • Manajemen, 
  • Jurusan Teknik lainnya




Catatan :
  • Loker 2017 BUMN PT INTI ditutup : 30 Juli 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen BUMN PT INTI ini tidak dipungut biaya




Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT INTI ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari BUMN PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juli 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT INTI, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini:




Rabu, 19 Juli 2017

Lowongan Kerja BUMN PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia)

Lowongan Kerja BUMN PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia)

Lowongan Kerja BUMN PT PELNI - Para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu BUMN yang bergerak sebgai maskapai pelayaran nasional Indonesia.  Untuk meningkatkan kinerjanya, PT PELNI kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT PELNI yaitu melalui : Loker Terbaru PT PELNI sebagai berikut :







Selain terus meningkatkan pelayanan dan produktifitas kepada para karyawan, manajemen menyadari bahwa sumber daya manusia merupakan sebuah asset terbesar dan juga merupakan salah satu kunci utama untuk mempertahankan posisi perusahaan sebagai pelaku pasar yang kuat dan layak diperhitungkan dalam era globalisasi.

Sejalan dengan hal tersebut, perusahaan mengembangkan program pelatihan khusus dan berkala yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan teknis dan manajerial para karyawannya.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada bulan Februari 2019 PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT PELNI





Posisi Loker PT PELNI :

PT. PELNI (Persero) mencari putra putri terbaik bangsa dengan kemampuan yang handal, dapat dipercaya dan tangguh untuk bergabung bersama Tim kami dalam menjalankan misi dan visi Pelayaran Nasional Indonesia.

PT. PELNI (Persero) selalu memberikan kesempatan bagi pegawai untuk mengembangkan kompetensi diri dengan menyediakan program pelatihan dan pembelajaran.

ACCOUNT OFFICER


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 (semua jurusan)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Berpengalaman minimal 5 tahun di bidang penjualan cargo / angkutan barang
  • Usia maksimal 45 tahun per 31 Desember 2019
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan memiliki analisa tinggi
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Sehat dan tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)


PEMERIKSA PRATAMA KEUANGAN


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 Akuntansi & memiliki sertifikat profesi akuntansi
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Berpengalaman minimal 5 tahun di bidang audit keuangan
  • Memiliki sertifikat minimal diklat audit tingkat II / QIA / CIA
  • Usia maksimal 45 tahun per 31 Desember 2019
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan memiliki analisa tinggi
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Sehat dan tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)


PEMERIKSA PRATAMA TI


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 Teknologi Informasi / Akuntansi Komputer / Sistem Informasi
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Berpengalaman minimal 5 tahun di bidang audit komputer
  • Memiliki sertifikat minimal diklat audit tingkat II / CISA
  • Usia maksimal 45 tahun per 31 Desember 2019
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan memiliki analisa tinggi
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Sehat dan tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)


Langkah-langkah Pendaftaran
  1. Pilih Menu Registrasi untuk membuat akun baru
  2. Aktivasi akun Anda. Kode aktivasi akan dikirim ke email Anda untuk aktivasi akun
  3. Silahkan login pada http://rekrutmen.pelni.co.id/
  4. Isi seluruh informasi data yang diperlukan dan mohon periksa kembali
  5. Upload file yang dibutuhkan
  6. Silahkan pilih menu "lowongan" untuk melihat lowongan yang tersedia
  7. Pilih posisi sesuai dengan pendidikan terakhir
  8. Klik "Apply"


Catatan :
  • Loker 2019 PT PELNI ditutup : 20 Februari 2019
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam rekrutmen dan seleksi (termasuk biaya akomodasi dan transportasi). 
  • Apabila menerima e-mail atau telp untuk mengikuti tes, selain dari e-mail dan sms resmi dari PT PELNI (Persero), dapat melakukan pengaduan melalui Contact Center 162 atau e-mail: rekrutmen@pelni.co.id
  • Keputusan panitia rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT PELNI ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja TerbaruPT PELNI, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE kesumber lowongan kerja dibawah ini :




Senin, 10 Juli 2017

Lowongan Kerja Non CPNS KEMENKES (Kementerian Kesehatan)

Lowongan Kerja Non CPNS KEMENKES (Kementerian Kesehatan)

Lowongan Kerja KEMENKES (Kementerian Kesehatan) - Kementerian Kesehatan atau Kemenkes adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kesehatan. Kementerian Kesehatan dipimpin oleh seorang Menteri Kesehatan (Menkes). Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial, dan ekonomis. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, KEMENKES kembali membuka kesempatan Lowongan Kerja kepada putra putri Indonesia untuk bergabung melalui Rekrutmen Loker Terbaru KEMENKES sebagai berikut :





Untuk mencapai visi kemenkes yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, KEMENKES (Kementerian Kesehatan) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia KEMENKES (Kementerian Kesehatan) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Juli 2017 KEMENKES (Kementerian Kesehatan) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja KEMENKES (Kementerian Kesehatan)



Posisi Loker KEMENKES :

Kementerian Kesehatan (Kemkes) membuka peluang kerja bagi putra - putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Individual. Pada tahun 2017 ini akan di rekrut sebanyak 6.000 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari 9 Jenis tenaga yang akan ditempatkan di daerah tertinggal, Perbatasan dan kepulauan seluruh Indonesia , dengan persyaratan sebagai berikut :


PENGUMUMAN REKRUTMEN TENAGA KESEHATAN
NUSANTARA SEHAT INDIVIDUAL
PERIODE I TAHUN 2017



Jenis Tenaga Kerja yang dibutuhkan :



  • Dokter
  • Dokter gigi
  • Bidan
  • Perawat
  • Tenaga kesehatan masyarakat
  • Tenaga kesehatan lingkungan
  • Ahli teknologi laboratorium medik
  • Tenaga kefarmasian
  • Tenaga gizi



Persyaratan Loker Kemkes :


  • Warga negara Indonesia
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Tidak sedang terikat perjanjian kontrak kerja dengan instansi lain pemerintah atau swasta dan tidak berkedudukan sebagai CPNS, PNS , calon anggota TNI/ Polri serta anggota TNI/ Polri
  • Status sudah menikah atau belum menikah
  • Sehat jasmani rohani
  • Bebas narkoba
  • Berkelakuan baik
  • Wajib memiliki STR yang masih berlaku
  • (Surat keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku atau tidak diterima)
  • Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan Kementerian Kesehatan
  • Berpartisipasi pada program jaminan kesehatan nasional dibuktikan dengan memiliki kartu Indonesia sehat (KIS)






Catatan :
  • Pendaftaran Loker Kemenkes ditutup tanggal : 10 Juli 2017
  • PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA PENYELENGGARAAN


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker KEMENKES ?


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari KEMENKES Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juli 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Non CPNS KEMENKES, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini:


Sumber : Loker Kemkes 2017

Jumat, 07 Juli 2017

Lowongan Kerja Non PNS ITS Surabaya

Lowongan Kerja Non PNS ITS Surabaya

Lowongan Kerja Non PNS ITS Surabaya- Institut Teknologi Sepuluh Nopember (disingkat ITS) adalah perguruan tinggi negeri yang terletak di Surabaya. ITS sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) membutuhkan pegawai tetap dengan status Non PNS untuk mengisi formasi baik sebagai dosen Non PNS maupun tenaga kependidikan Non PNS. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari ITS Surabaya melalui : Rekrutmen ITS Surabaya sebagai berikut :



Lowongan Kerja ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya - ITS awalnya didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Teknik (YPTT) yang diketuai oleh dr. Angka Nitisastro pada tanggal 10 November 1957. Meskipun lahir tiga tahun sebelum tahun 1960, namun secara resmi ITS menetapkan tanggal kelahirannya bertepatan dengan Hari Pahlawan tahun 1960.

Dies Natalis ITS pertama adalah 10 November 1960, sementara nama ITS mulai digunakan dalam Peraturan Pemerintah No. 9 tahun 1961 (ditetapkan tanggal 23 Maret 1961). Dalam visi awal, ITS ditujukan untuk mendidik para pemimpin yang unggul di bidang sains dan teknologi, untuk mengangkat Republik Indonesia menjadi negara berperadaban maju dan tinggi.

Kampus ITS Sukolilo menempati areal seluas 180 hektare, dengan luas bangunan seluruhnya kurang lebih 150.000 m2. Selain itu terdapat Kampus Manyar yang dipergunakan oleh Program D-3 dan D-4 Teknik Sipil dengan luas bangunan 5.176 m2 dan Kampus ITS Cokroaminoto yang dipergunakan untuk magister manejemen serta beberapa lembaga kerjasama dengan luas bangunan 4.000 m2.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, ITS Surabaya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juli 2017 ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Non PNS ITS Surabaya




ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


PENERIMAAN PEGAWAI TETAP NON PNS
DI LINGKUNGAN INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER TAHUN 2017


Untuk memenuhi kebutuhan pegawai tetap di lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), maka ITS sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) membutuhkan pegawai tetap dengan status Non PNS untuk mengisi formasi baik sebagai dosen Non PNS maupun tenaga kependidikan Non PNS. Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini diumumkan kualifikasi, persyaratan, tata cara, dan jadwal penerimaan pegawai tetap Non PNS di lingkungan ITS.


1.  FORMASI LOWONGAN KERJA ITS :


A. LOKER NON PNS TENAGA KEPENDIDIKAN




B. LOKER NON PNS DOSEN





2. PERSYARATAN UMUM 


Persyaratan Umum Loker :


  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Berusia maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Juli 2017, kecuali bagi pelamar dengan kualifikasi Doktor (S3) maksimal berusia 40 (empat puluh) tahun;
  • Sehat jasmani, rohani, dan bebas NARKOBA;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja/ perjanjian kerja/ikatan dinas dengan instansi lain.



3. PERSYARATAN KHUSUS


A. Lowongan Kerja DOSEN


  • Pendidikan minimal setara Magister (S2) dari Perguruan Tinggi terakreditasi A dan Program Studi terakreditasi minimal B (Perguruan Tinggi Dalam Negeri) atau Perguruan Tinggi yang diakui Kemristekdikti (Perguruan Tinggi Luar Negeri), dibuktikan dengan fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi. Bagi pelamar yang tinggal menunggu wisuda dapat melampirkan surat keterangan lulus;
  • Dosen dengan kualifikasi magister (S2) : 
    • Indeks Prestasi Kumulatif Sarjana (S1) minimal 3.00 (skala 4) dan masa studi maksimal 5 (lima) tahun; 
    • Indeks Prestasi Kumulatif Magister (S2) minimal 3.25 (skala 4) dan masa studi maksimal 3 (tiga) tahun;
  • Dosen dengan kualifikasi Doktor (S3): Masa studi maksimal 6 (enam) tahun dan lebih diutamakan yang memiliki artikel atau accepted articles yang dipublikasikan dalam jurnal nasional terakreditasi atau jurnal internasional bereputasi.


B. Lowongan Kerja TENAGA KEPENDIDIKAN


  • Formasi tenaga kependidikan yang memerlukan kualifikasi pendidikan lulusan SMA/SMK, peserta harus lulus dari sekolah terakreditasi minimal C;
  • Formasi pelamar tenaga kependiikan yang memerlukan kualifikasi pendidikan lulusan pendidikan tinggi peserta harus lulus dari perguruan tinggi dan program studi terakreditasi minimal C.



4. TATACARA PENDAFTARAN




  • Pendaftaran secara online melalui laman http://rekrutmen.its.ac.id, mulai tanggal 4 Juli2017 pukul 08.00 WIB sampai dengan tanggal 7 Juli 2017pukul 22.00 WIB;
  • Mengisi formulir pendaftaran secara online dengan mengikuti petunjuk yang ada;
  • Mengunggah (upload) dokumen padasaat melakukan pendaftaran online :
    • file scan identitas (KTP/Paspor/SIM) yang masih berlaku;
    • file pas foto berwarna terkini berukuran 4x6 centimeter dan berpakaian formal;
    • file scan semua ijasah dan transkrip asli pendidikan tinggi (untuk pelamar dosen);
    • file scan semua ijasah dan transkrip/SKHUN/NEM asli pendidikan terakhir (untuk pelamar tenaga kependidikan);
    • file scan bukti pelatihan yang dimiliki(jika ada).
  • Setiap peserta hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu formasi;
  • Panitia akan melakukan seleksi administrasi bagi semua pendaftar yang telah berhasil malakukan pendaftaran secara online
  • Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diumumkan melaluilaman http://rekrutmen.its.ac.id pada tanggal 10 Juli 2017 dan akan menerima kartu tanda peserta melalui alamat email masing-masing untuk dicetak.



5. PENYERAHAN BERKAS LAMARAN


  • Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, harus membuat surat lamaran yang ditulis tangan menggunakan tinta hitam dalam bahasa Indonesia dan ditujukan kepada : Rektor ITS, Kampus ITS, Sukolilo Surabaya 60111
  • Surat lamaran harus dilampiri :
    • Fotocopy KTP yang masih berlaku;
    • Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang:
    • ijazah dan transkrip nilai pendidikan S1 dan S2 dan/atau S3 (untuk pelamar dosen);
    • ijazah dan transkrip pendidikan terakhir (untuk pelamar tenaga kependidikan);
    • Bagi pelamar yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah dari Ditjen Belmawa, Kemristekdikti;
    • Daftar riwayat hidup;
    • Pasfoto berwarna terkini berukuran 4 x 6 centimeter dan berpakaian formal (ditulis nama dibalik foto);
    • Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap dan tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta (contoh surat pernyataan, lihat Lampiran A);
    • Surat Pernyataan tidak sedang terikat kontrak kerja/perjanjian/ikatan dinas pada instansi lain, bermaterai 6.000 rupiah (contoh surat pernyataan, lihat Lampiran B);
    • Sehat jasmani dan rohani/jiwa yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah minimal tipe C.
    • Surat Pernyataan bersedia melanjutkan pendidikan Doktor, bermaterai 6.000 rupiah (contoh surat pernyataan, lihat Lampiran C) bagi pelamar dosen berkualifikasi S2;
    • Bukti pengalaman kerja (jika ada);
    • Bukti pelatihan (jika ada);
    • Bukti sertifikat TOEFL (jika ada);


Berkas lamaran dimasukkan dalam stof map dengan ketentuan warna:

  • Warna kuning untuk pelamar berkualifikasi S3;
  • Warna hijau untuk pelamar berkualifikasi S2;
  • Warna biru untuk pelamar berkualifikasi S1/D4;
  • Warna merah untuk pelamar berkualifikasi D3;
  • Warna cokelat untuk pelamar berkualifikasi SMA/SMK;


Pada stof map bagian depan ditulis identitas pelamar antara lain nama pelamar, kualifikasi akademik yang dilamar, dan rencana penempatan lowongan formasi.



Catatan :
  • Loker 2017 ITS Surabaya ditutup : 07 Juli 2017
  • Surat Lamaran beserta semua berkas pendukung diserahkan kepada panitia pada saat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada tanggal 13 Juli 2017.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen ITS Surabaya ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di ITS Surabaya ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juli 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja ITS Surabaya, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE sesuai petunjuk diatas.