Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Kamis, 26 Juli 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya -  PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan usaha Milik Negara yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan, Design teknis dan Manajemen Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen. BUMN PT Indah Karya kembali membuka Lowongan Kerja untuk menjadi bagian dari BUMN PT Indah Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Indah Karya sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Indah Karya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Indah Karya di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


Pada hari ini Agustus 2018 BUMN PT Indah Karya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya




PT Indah Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di sektor Konsultan, Developer dan Industri menawarkan tantangan berkarir, dengan posisi :

Posisi Lowongan Kerja :

POSISIKODEJURUSAN
TENAGA TEKNIK KIMIATTKTeknik Kimia
TENAGA TEKNIK MIPA KIMIATTMKTeknik MIPA Kimia
TENAGA TEKNIK INDUSTRITTITeknik Industri

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Usia max. :
  • 27 tahun untuk S1
  • 30 tahun untuk S2
  • Akreditasi perguruan tinggi grade A dan akreditasi jurusan min. B
  • Fresh graduate / memiliki pengalaman dibidangnya
  • IPK min. 3,25
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan sertifikat TOEFL yang masih berlaku dengan skor min. :
  • 450 untuk S1
  • 500 untuk S2
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero)



Berkas Lamaran :

  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae
  • Photo copy KTP
  • Photo copy ijazah
  • Photo copy sertifikat
  • Photo copy sertifikat TOEFL
  • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  • Pas photo terbaru berwarna ukuran 4×6 (2 buah)
  • Dokumen pendukung lainnya




Catatan :
  • Loker 2018 BUMN PT Indah Karya ditutup : 26 Juli 2018


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Indah Karya ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Agustus 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya, Silahkan Kirim CV dan LAMARAN KERJA via POS ke alamat dibawah ini.



Lamaran ditujukan kepada :

Kepala Divisi SDM dan Umum
PT Indah Karya (Persero),
Jl. Golf No. 2A Cisaranten-Binaharapan Kec. Arcamanik
Bandung, Jawa Barat

Tuliskan kode posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop

Sumber : Loker BUMN PT Indah Karya

Sabtu, 14 Juli 2018

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN - PT TASPEN (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT TASPEN kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT TASPEN melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT TASPEN sebagai berikut :





PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau disingkat PT TASPEN (PERSERO) sudah genap 55 tahun melayani Aparatur Sipil Negara di seluruh Indonesia. Dengan pengalaman yang sudah dibuktikan dengan berbagai penghargaan, Taspen terus menjaga keberlanjutan pertumbuhan Perusahaan dan pelayanan kepada peserta melalui berbagai keunggulan.

TASPEN saat ini telah menjadi tolak ukur pelayanan bagi Aparatur Sipil Negara di Asia. Terbukti dengan telah dijadikannya TASPEN sebagai mitra strategis bagi KWAP Malaysia dan South Korea Government Employee Pension Service di tahun 2016. Dengan keunggulan layanan, sumber daya manusia dan infrastruktur teknologi, TASPEN terus berinovasi guna meningkatkan kualitas layanan bagi peserta. Melalui hadirnya Mobil Layanan Taspen dan Layanan Klim Otomatis jarak peserta dengan titik layanan TASPEN bukan lagi menjadi penghalang. Selain dua inovasi tersebut, Perusahaan telah mengembangkan berbagai inovasi layanan yang bertujuan untuk terus memberikan layanan yang melebihi harapan peserta.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT TASPEN (Persero)  sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT TASPEN (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2018 BUMN PT TASPEN (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN





Posisi Loker BUMN PT TASPEN :


PENERIMAAN KARYAWAN PT TASPEN (PERSERO) TAHUN 2018


PT TASPEN (PERSERO) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Asuransi dan Pengelola Dana Pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN), Membutuhkan Tenaga lulusan D3, S1, S2, dan dokter yang berintegritas, berkomitmen, dan mau bekerja keras untuk ditempatkan di SELURUH WILAYAH INDONESIA.

1. KELOMPOK NON MANAGEMENT TRAINEE (NMT)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. D3 Sederajat
  • Usia max. 24 tahun pada 31 Juli 2018
  • Tinggi badan min. :
    • 160 cm bagi laki-laki
    • 155 cm bagi perempuan
  • Belum Menikah
  • IPK min. 3,00
  • Berasal dari Program studi :
    • Teknik Komputer / Teknik Informatika (KOM)
    • Ilmu Komunikasi (KMK)
    • Administrasi Asuransi dan Aktuaria (AAA)
    • Ilmu Ekonomi (EKO)
    • Kearsipan (KSP)
    • Sekretaris (SEK)
    • Keselamatan dan Kesehatan Kerja (KKK)
  • Pencari Kerja diutamakan :
    • lulusan PTN/PTS terkemuka dengan reputasi baik
    • memiliki sertifikat prestasi olahraga / seni yang diakui
    • memiliki sertifikasi profesi
    • memiliki pengalaman organisasi
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak yang bersangkutan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja / Orientation Training (OT)
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


2. KELOMPOK MANAGEMENT TRAINEE (MT)


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Usia max. (per tanggal 31 Januari 2018) :
    • 25 tahun untuk S1
    • 28 tahun untuk S2 dan S1 Ilmu Kedokteran
  • Tinggi badan min. :
    • 160 cm bagi laki-laki
    • 155 cm bagi perempuan
  • Belum Menikah
  • IPK min. 3,00
  • Berasal dari Program studi :
    • Ilmu Kedokteran (DOK)
    • Ilmu Hukum (HKM)
    • Teknik Komputer / Teknik Informatika (KOM)
    • Ilmu Ekonomi (EKO)
    • Ilmu Aktuaria (AKT)
    • Ilmu Statistik (STK)
    • Matematika (MAT)
    • Ilmu Komunikasi (KMK)
  • Memiliki skor TOEFL min. 500 yang masih berlaku (diterbitkan oleh lembaga kursus / pendidikan)
  • Memiliki sertifikat / surat keterangan telah mengikuti program internship bagi pelamar Ilmu Kedokteran
  • Pencari Kerja diutamakan :
    • lulusan PTN/PTS terkemuka dengan reputasi baik
    • memiliki sertifikat prestasi olahraga / seni yang diakui
    • memiliki sertifikasi profesi
    • memiliki pengalaman organisasi
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak yang bersangkutan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja / Orientation Training (OT)
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

3. TENAGA BERPENGALAMAN BIDANG INVESTASI


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Usia max. (per tanggal 31 Juli 2018) :
    • 35 tahun untuk S1
    • 37 tahun untuk S2
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
    • Ekonomi
    • Manajemen Keuangan
    • Akuntansi
    • Matematika
    • Ilmu Hukum
  • Pernah bekerja di perbankan / sekuritas / konsultan / KJPP / aset manajemen / private equity
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


4. TENAGA BERPENGALAMAN BIDANG AKTUARIA


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Usia max. (per tanggal 31 Juli 2018) :
    • 32 tahun untuk S1
    • 34 tahun untuk S2
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
    • Aktuaria
    • Matematika
    • Statistik
  • Mempunyai sertifikasi ASAI dan 2 (dua) modul ujian FSAI
  • Mempunyai pengalaman minimal 4 tahun di bidang Aktuaria, antara lain yaitu valuasi, perancangan produk, atau analisa aktuaria
  • Memiliki kemampuan valuation reporting
  • Memahami regulasi terkait bisnis perasuransian dan Dana Pensiun
  • Mampu mengoperasikan aplikasi R
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


5. TENAGA BERPENGALAMAN BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. D3
  • Usia max. (per tanggal 31 Juli 2018) :
    • 30 tahun untuk D3
    • 32 tahun untuk S1
    • 34 tahun untuk S2
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
    • Teknik Informatika
    • Sistem Informasi
    • Ilmu Komputer
    • Teknik Elektro
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan / kekerabatan (ayah / ibu / anak / adik / kakak / menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 2 (dua) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia



BERKAS LAMARAN KERJA :

Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Panitia Penerimaan Pegawai PT TASPEN (PERSERO) Tahun 2018, disertai lampiran sebagai berikut :
  • Daftar Riwayat Hidup (dicetak dari website rekrutmen)
  • Pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm sebanyak 6 (enam) lembar
  • Asli Ijazah / Surat Keterangan Lulus, Transkrip Nilai dan Sertifikat TOEFL (Sertifikat TOEFL hanya untuk Management Trainee)
  • Foto copy Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) / Surat Keteran-gan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian
  • Asli Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani (mencantumkan tinggi dan berat badan), bebas narkoba dan obat psikotropika, bebas buta warna dari dokter / instansi yang berwenang
  • Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- (format terlampi di websiter terlampir) dilampirkan pada berkas lamaran yang menyatakan :
    • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di Instansi Pemerintah / Swasta
    • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan
    • Bersedia tidak menikah selama 2 (dua) tahun sejak diterima sebagai pegawai PT TASPEN (PERSERO), kecuali karyawan dengan latar belakang pendidikan Dokter dan S2 dapat menikah setelah diangkat menjadi karyawan tetap
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Re­publik Indonesia
    • Asli sertifikat prestasi olahraga atau seni yang diakui dan sertifikasi profesi (jika ada)


Lokasi Tes :

  • Management Trainee (MT) dilaksanakan di :
    • Jakarta
    • Bandung
    • Semarang
    • Surabaya
    • Medan
    • Makassar
  • Non Management Trainee (NMT) dilaksanakan di Kantor Cabang seluruh Indonesia. Dalam hal peserta tes kurang dari 10 (sepuluh) orang yang memenuhi syarat, dengan demikian dapat memilih lokasi tes yang paling memungkinkan
  • Tenaga Berpengalaman dilaksanakan di Jakarta



Catatan :
  • Loker BUMN PT TASPEN (Persero) ditutup tanggal : 14 Juli 2018
  • Pengumuman pelamar yang lulus seleksi administratif dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat hanya di situs www.taspen.co.id pada minggu terakhir bulan Agustus 2018
  • Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT TASPEN (Persero) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero), Silahkan REGISTRASI via ONLINE ke sumber lowongan kerja dibawah ini :


TATA CARA MELAMAR :
  • Pelamar melakukan Registrasi via ONLINE pada website rekrutmen.taspen.co.id;
  • Pelamar yang memenuhi syarat, sebelum melakukan registrasi online, terlebih dahulu menyiapkan file dokumen hasil scan dalam bentuk :
    • format pdf untuk curriculum vitae, ijazah, transkrip nilai dan TOEFL®;
    • format jpg untuk pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm atau 472 x 709 pixel.
    • File dokumen dalam format pdf dan jpg tersebut di lampirkan pada saat melakukan registrasi online.
  • Sebelum melakukan pendataran/registrasi online, pastikan semua file dokumen hasil scan yang disyaratkan (curriculum vitae, ijazah, transkrip nilai, sertifikat TOEFL (S1/S2), dan foto) sudah siap.

PETUNJUK REGISTRASI LOKER :
  • Untuk melakukan pendaftaran/registrasi online, klik pilihan jalur pada menu INFORMASI LOWONGAN
  • Pastikan jalur yang dipilih sudah sesuai dengan keinginan anda. 
  • Klik tombol Mulai Registrasi yang ada dibagian bawah. Kemudian ikuti petunjuk pengisian. 
  • Jika anda berhasil melakukan pendaftaran/registrasi online, anda akan mendapatkan nomor registrasi. 
  • Cetak bukti registrasi untuk dilampirkan pada surat lamaran yang dibawa dan diserahkan pada saat mengikuti Tes TPU dan Bahasa Inggris.
    • Pelamar yang lulus seleksi administratif wajib mencetak kartu ujian untuk dibawa pada setiap pelaksanaan tes
    • Peserta yang dinyatakan lulus seleksi tahap akhir wajib menandatangani perjanjian ikatan dinas.

    Catatan :
    • Jika upload file attachment sertifikat anda gagal pada proses registrasi langkah 2, anda tetap dapat melakukan registrasi dengan mengklik tombol "SUBMIT". 
    • Anda diberikan kesempatan untuk melengkapi attachment berkas dan foto setelah anda dinyatakan lulus dan berhasil login aplikasi e-recruitment.

    Sabtu, 07 Juli 2018

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I)

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I)

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) - PERUM JASA TIRTA I atau (PJT I) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS). Sebagai perusahaan plat merah yang memiliki tugas pengelolaan Sumber Daya Air (SDA), Perum Jasa Tirta I (PJT I) telah mendapat pengakuan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. PERUM JASA TIRTA I kembali mebuka Loker Terbaru sebagai berikut :




    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Juli 2018 BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I





    Posisi Loker Perum PJT I :

    Perum Jasa Tirta I sebagai Perusahaan Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, memberi kesempatan kepada lulusan terbaik untuk mengisi lowongan pada bidang pekerjaan dengan Jenjang Pendidikan Sarjana (S1) & Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Kualifikasi Pendidikan, Persyaratan, Tata Cara Pendaftaran, Tahapan Seleksi dan Ketentuan Lainnya dapat dilihat di lampiran dibawah ini.


    REKRUTMEN PEGAWAI JALUR UMUM


    Formasi Rekrutmen :


    KelompokProgram Studi KeahlianJumlah Kebutuhan (Orang)Kode Lamaran
    Tenaga Ahli PemulaD3 Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)1TAP K3
    Non Tenaga Ahli
    • SMK Teknik Listrik
    • SMK Teknik Sipil
    • SMK Teknik Mesin
    • SMK Teknik Elektronika
    12NTA



    Persyaratan Lowongan Kerja :
    • Warga Negara Indonesia
    • Beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa
    • Setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Indonesia
    • Tidak pernah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan yang mengkhianati Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
    • Tidak pernah dihukum karena melakukan perbuatan tindak pidana
    • Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) atau Kepolisian Republik Indonesia (Polri)
    • Berusia setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun bagi kode pelamar TAP K3 dan 25 (dua puluh lima) tahun bagi kode pelamar NTA JPA pada 31 Desember 2018
    • Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun bagi kode pelamar TAP K3
    • Tersertifikasi sebagai AK3 Umum bagi kode pelamar TAP K3
    • Nilai IPK (D3) Minimal 3,00 dan nilai rata-rata ijazah (SMK) Minimal 7,00 (dilegalisir)
    • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah
    • Orang perseorangan yang cakap melakukan perbuatan hukum
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I
    • Bersedia menandatangani Kontrak Manajemen dan Pakta Integritas
    • Memiliki kemauan yang kuat (antusias) dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan Perum Jasa Tirta I


    Berkas Lamaran :

    Pelamar wajib mengisi data dan diunggah ke web rekrutmen dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen yang dipersyaratkan diunggah sebagai berikut :
    • Riwayat hidup ringkas ditandatangani
    • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
    • Ijazah pendidikan terakhir dan transkrip
    • Surat Keterangan Lahir/ Akte Kelahiran
    • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
    • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi Berwenang
    • Surat Keterangan Kerja dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja)
    • Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris (TOEFL ≥ 450), bagi kode pelamar TAP K3
    • Sertifikat AK3 Umum yang masih berlaku, bagi kode pelamar TAP K3
    • Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office
    • Sertifikat/ Piagam Penghargaan yang lain (bila ada)


    Ketentuan Pendaftaran :
    • Pendaftaran lamaran dilakukan secara online, melalui website rekrutmen, dengan cara membuat akun dan login terlebih dahulu dan kemudian melakukan registrasi lamaran yang dipilih
    • Register Online dimulai pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 7 Juli 2018 2018 Pukul 24.00 WIB
    • Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sesudah batas waktu yang telah ditentukan pada butir 2, akan ditolak sistem
    • Ketentuan batas maksimal masing-masing unggahan sebagai berikut
    • Foto dan KTP sebesar 150 kb (jpeg/ png)
    • Ijazah, Transkrip, surat-surat keterangan, sertifikat sebesar 300 kb (jpeg/ png/ pdf)


    Tahapan Rekrutmen :

    Pelamar wajib mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dengan sistem gugur agar bisa dinyatakan lulus dan diterima sebagai karyawan.
    1. Seleksi Administrasi
    2. Seleksi TPA (Tes Potensi Akademik) dan TPU (Tes Pengetahuan Umum)
    3. Seleksi Kesehatan Tahap I
    4. Seleksi TOEFL khusus bagi kode pelamar TAP K3
    5. Seleksi Kesehatan Tahap II (General Check Up)
    6. Seleksi Psikotes
    7. Wawancara


    Catatan :
    • Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung
    • Setiap tahapan seleksi dapat dilihat melalui website PJT I
    • Biaya transportasi & akomodasi pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar
    • Lamaran disertai dengan alamat yang jelas, alamat e-mail aktif serta nomor telepon/ HP yang dapat dihubungi
    • Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I
    • Apabila mengundurkan diri selama masa orientasi kerja, akan dikenakan penggantian biaya selama rekrutmen
    • Keputusan penerimaan karyawan PJT I bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
    • Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta I paling lambat : 07 Juli 2018


    Bagaimana anda tertarik bekerja di Perum PJT I ?


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Jasa Tirta I (PJT I), Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE ke alamat sumber dibawah ini :


    Sabtu, 30 Juni 2018

    Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina - Pertamina adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina telah menetapkan strategi jangka panjang perusahaan, yaitu “Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream”, dimana Perusahaan berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis hulu dan menjadikan bisnis sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Pertamina kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Pertamina melalui Rekrutmen Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pertamina sebagai berikut :



    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Pertamina (Persero) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Pertamina (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Juli 2018 BUMN PT Pertamina kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pertamina



    Lowongan PT Pertamina Posisi :

    1. BIMBINGAN KEAHLIAN JURU TEKNIK (BKJT)


    Deskripsi Program:

    PT Pertamina (Persero) memberi peluang insan-insan lulusan terbaik SMA / SMK untuk bergabung melalui program rekrutmen BKJT (Bimbingan Keahlian Juru Teknik). Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan pendidikan selama 6 bulan dan disiapkan sebagai tenaga operator yang ahli dan profesional dibidangnya.

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Usia max. 22 tahun (per 31 Desember 2018)
    • Lulusan :
      • SMA IPA
      • SMK Jurusan Teknik Kimia Industri
      • SMK Jurusan Teknik Mesin
      • SMK Jurusan Teknik Sipil
      • SMK Jurusan Teknik Elektro
      • SMK Jurusan Teknik Listrik
      • SMK Jurusan Teknik Instrumen
    • Memiliki Ijazah SMA / SMK atau Ijazah Sementara / Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2018
    • Nilai rata-rata Ujian Nasional 6,0
    • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)



    2. BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA)


    Deskripsi Program:

    PT Pertamina (Persero) memberi peluang insan-insan lulusan terbaik D3 untuk bergabung melalui program rekrutmen BPA (Bimbingan Praktis Ahli). Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan pendidikan selama 6 bulan dan disiapkan sebagai tenaga operator dan administrator yang ahli dan profesional dibidangnya

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Usia max. 25 tahun (per 31 Desember 2018)
    • Berasal dari jurusan :
      • Ekonomi
      • Manajemen
      • Pelayaran
      • Teknik Kimia
      • Teknik Mesin
      • Teknik Sipil
      • Teknik Elektro
      • Teknik Listrik
      • Teknik Informatika
      • Teknik Lingkungan
      • Teknik Arsitektur
      • Teknik Industri
    • Memiliki Ijazah D3 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2018
    • IPK min. 2,75
    • Akreditasi Jurusan min. B
    • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)



    3. SECRETARY TO SVP


    Deskripsi Program:

    PT Pertamina (Persero) memberi peluang insan-insan terbaik Indonesia yang berpengalaman dan memiliki keahlian tertentu untuk bergabung melalui program rekrutmen Experience Hire untuk mendukung peningkatan dan percepatan kinerja perusahaan secara berkesinambungan. Program rekrutmen Experience Hire dibagi dua yaitu sebagai pekerja waktu tidak tertentu dan pekerja waktu tertentu

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Usia max. 35 tahun (per 31 Desember 2018)
    • Memiliki Ijazah D3 atau S1
    • Pengalaman Min. 5 tahun sebagai Secretary / Personal Assistance





    Catatan :
    • Loker BUMN PT Pertamina ditutup tanggal : 30 Juni 2018


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Pertamina ?


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pertamina, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat dibawah ini :



    Sumber : Loker Pertamina 2018
    Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) - PT Adhi Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) publik yang bergerak di bidang konstruksi. PT Adhi Karya (Persero) bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1960 (bersamaan dengan berdirinya Wijaya Karya). Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Adhi Karya kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Adhi Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Adhi Karya sebagai berikut :




    Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) - BUMN PT Adhi Karya (Persero) menyadari bahwa tenaga kerja merupakan salah satu sumber daya yang paling berpengaruh terhadap kinerja Perseroan. Karena itu BUMN PT Adhi Karya (Persero) sangat peduli terhadap upaya peningkatan kompetensi dan motivasi SDM secara berkesinambungan.

    Penempatan karyawan pada awal masa kerja disesuaikan dengan kompetensinya. Pada tahap ini karyawan menjalani dua tahun masa pelatihan sebagai management trainee, sebelum dapat mengembangkan karir selanjutnya. Jenjang karir yang ditawarkan BUMN PT Adhi Karya (Persero) ada dua, yaitu pengembangan karir melalui jalur spesialis dan jalur manajerial. BUMN PT Adhi Karya (Persero) memberikan kesempatan berkarir yang berkesinambungan selama karyawan dapat menunjukkan kinerjanya dengan optimal.

    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Adhi Karya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Adhi Karya (Persero) di Lowongan Kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Juli 2018 BUMN PT Adhi Karya (Persero)kembali membuka kesempatan berkarir atau membukaLowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya



    Posisi Loker PT Adhi Karya :


    STAFF PAJAK


    Gambaran Pekerjaan :

    • Menangani perpajakaan keuangan perusahaan
    • Melakukan aktivitas pencatatan sampai dengan proses penyajian laporan dan aktivitas pengelolaan pajak baik untuk internal maupun eksternal
    • Memahami dan mampu membuat laporan keuangan rutin setiap bulan dan tahunan (Pengumpulan data, pembayaran, pelaporan
    • Menguasai dan mengelola E-Faktur & E-SPT untuk Pph perusahaan
    • Memahami tentang PSAK 44 dan PSAK 66
    • Mengerti dan paham tentang bisnis perusahaan property dalam pengelolaan pajak dan keuangannya

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Usia max. 30 tahun
    • Pendidikan D3 / S1 Jurusan Perpajakan / Akuntansi
    • Diutamakan pernah bekerja di kantor konsultan pajak
    • Memiliki sertifikat Brevet A/B
    • Mampu mengoperasikan sofware akuntansi (MYOB, Zahir, ACCURATE, SAP)
    • Mahir Menggunakan Microsoft Office dan Excell
    • Memiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat dan perhatian terhadap detail.
    • Mampu bekerja dengan baik dalam tekanan dan tenggat waktu



    Catatan :
    • Batas pendaftaran loker BUMN PT Adhi Karya tanggal : 04 Juli 2018


    Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT Adhi Karya ....??


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Adhi Karya, Silahkan melakukan pendaftaran dengan Registrasi via ONLINE kealamat link dibawah ini :


    Sumber : Lowongan kerja BUMN PT Adhi Karya
    Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur

    Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur

    Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur - Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali akan berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru 2016. Sebuah lowogan kerja terbaru yang datang dari salah satu Perusahaan besar di Indonesia yaitu PT Indofood Sukses Makmur. Anda pasti sudah familiar dengan PT Indofood Sukses Makmur, yach Perusahaan yang mendedikasikan usahanya untuk industri  makanan dan minuman di Indonesia. OK kalau begitu pada kesempatan ini PT Indofood Sukses Makmur mengajak anda semua Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PT Indofood Sukses Makmur yaitu sebagai :




    Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur - PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa. Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

    Perkembangan bisnis Indofood dalam beberapa tahun terakhir ini, telah meningkatkan kebutuhan akan sumber daya manusia (“SDM”) berkualitas, dan bahkan praktik manajemen SDM yang baik akan menjadi salah satu pilar utama untuk mendukung kesuksesan kinerja dan kelangsungan usaha Perseroan. Kami terus mengelola dan mengembangkan SDM kami yang berjumlah sekitar 70 ribu karyawan, dengan tujuan meningkatkan kompetensi serta tingkat produktivitas agar dapat memberikan nilai tambah secara maksimal kepada seluruh stakeholder.

    Indofood adalah nama besar yang akan menawarkan banyak kesempatan untuk belajar dan berkembang. Ini yang menjadi alasan utama saya memilih mengawali karir di Indofood sebagai Management Trainees Noodle Division.

    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Indofood Sukses Makmur sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indofood Sukses Makmur di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Juli 2018 PT Indofood Sukses Makmur kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur



    Posisi Loker Indofood :


    MANAGEMENT TRAINEE


    Persyaratan Lowongan Kerja :
    • Pendidikan min. S1
    • Berasal dari jurusan :
      • Teknik Elektro
      • Teknik Mesin
      • Teknik Industri
      • Teknik Kimia
      • Teknologi Pangan
    • IPK min. 3,20
    • Fresh Graduate atau pengalaman kerja max. 2 tahun
    • Usia max. 25 tahun
    • Memiliki Jiwa kepemimpinan
    • Fasih berbahasa inggris dan menguasai komputer (Ms Office)
    • Memiliki kemampuan komputer aktif
    • Bersedia ditempatkan di divisi bumbu di kota Cibitung dan Semarang




    Catatan :
    • Pendaftaran loker PT Indofood Sukses Makmur terakhir : September 2016


    Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Indofood Sukses Makmur ....?


    Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juli 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat berikut ini :


    Sumber : Loker Indofood

      Kamis, 28 Juni 2018

      Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor

      Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor

      Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor - Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga diidukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Suzuki Indomobil Motor kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Suzuki Indomobil Motor melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor sebagai berikut :



      Di Suzuki, terdapat berbagai peluang karier untuk Anda. Jelajahi situs suzuki.co.id untuk mengerti lebih jauh apa yang kami lakukan. Lalu, Anda pun dapat mengenal lebih dekat orang-orang hebat dibalik kesuksesan produk Suzuki. Temukan kemungkinan untuk Anda bergabung dengan PT Suzuki Indomobil Motor.

      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Suzuki Indomobil Motor sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Suzuki Indomobil Motor di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

      Pada hari ini bulan Juni 2018 PT Suzuki Indomobil Motor kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor


      Posisi Loker PT Suzuki Indomobil Motor :

      PT Suzuki Indomobil Motor kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Suzuki Indomobil Motor melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor sebagai berikut :


      1. Training Staff


      Persyaratan Loker :

      This position will support the coorporate training unit in providing training need analysis, training program and implementation. Ensuring the effective implementation and training result. Maintain  training report.

      Requirements:

      • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Engineering (Industrial), Human Resource Management, Psychology or equivalent from reputable universities with GPA minimum 3.0
      • Required language(s): English 
      • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position. 
      • Required Skill(s): Training, Training need analysis, Computer 
      • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Human Resources or equivalent.


      2. Recruitment Staff


      Persyaratan Loker :

      This position will be responsible in recruitment and selection, ensure fulfillment of recruitment target and quality, maintain network with universities and other recruitment agencies

      Requirements:

      • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Psychology or equivalent from reputable Universities, with GPA minimum 3.00 
      • Required language(s): English At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position. 
      • Fresh graduate are welcome to apply 
      • Required Skill(s): Recruitment, Assessment 
      • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Human Resources or equivalent.


      3. Junior System Analyst


      Persyaratan Loker :

      Role :

      • Develop the Dealer Management System (DMS) 
      • Analyze & design the system request from user or dealer partners
      • Analyze any issue related with hardware, software, infrastructure and problem solving 
      • Maintain and monitor implementation process of the system


      Requirements:

      • Maximum 30 years old 
      • Hold minimum a Bachelor Degree from Computer Science/ Information System/ Information Technology with minimum GPA 3.00 from reputable university
      • Have minimum 1 years of working experience in similliar position or related areas will be advantaged 
      • Fresh graduate are welcome to apply 
      • Have a knowledge in SDLC (System Development Life Cycle) & PDCA (Plan, Do, Check & Action) 
      • Good analytical skills 
      • Good communication and team work skills 
      • Multitasking , result and detail oriented 
      • Computer literacy (MS. Office formula) 
      • Fluent in English (both spoken and written)

      4. Corporate Legal Staff


      Persyaratan Loker :

      This position will be assisting the Legal Head in reviewing and drafting agreement, contract management and preparing reports.

      Requirements:

      • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Law or equivalent, from reputable university with GPA minimum 3.00 
      • Required language(s): English 
      • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position. 
      • Freash Graduate are welcome to apply 
      • Knowledge in corporate law 
      • Good communication skills 
      • Detail oriented 
      • Self Confidence 
      • Required Skill(s): Law, Coorporate Legal, Litigation, Paralegal 
      • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Law/Legal Services or equivalent.


      5. Building, Construction and Facilities Staff


      Persyaratan Loker :

      This position will be responsible in building and  facilities management , ensuring meeting standart of construction, health, safety and environment. Maintain regular maintenance and provide effective problem solving and preventive action and procedures.

      Requirements:

      • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Engineering (Civil) or equivalent from reputable universities with minimum GPA 3.00 
      • Required language(s): English 
      • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position. 
      • Required Skill(s): Civil Engineering, Facility Management, Building Construction,  Computer 
      • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Engineering - Others or equivalent.




      Catatan :
      • Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor diterima paling lambat : 30 Juni 2018


      Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Suzuki Indomobil Motor ?



      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Suzuki Indonesia, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja beserta Foto terbaru (maksimal : 200 KB)  kemudian melakukan pendaftaran via ONLINE ke alamat dibawah ini :


      Minggu, 24 Juni 2018

      Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

      Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

      Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya - PT Yodya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa konsultansi. PT Yodya Karya (Persero) merupakan perusahaan konsultan perencana badan usaha milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Yodya Karya kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Yodya Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Yodya Karya sebagai berikut :




      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya,PT Yodya Karya (Persero) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Yodya Karya (Persero)di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

      Pada hari ini bulan Juni 2018 PT Yodya Karya (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)




      PT. Yodya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa konsultansi, yang saat ini terus berkembang dan membutuhkan tenaga profesional dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut : 

      Posisi Loker BUMN PT Yodya Karya :


      STAFF AHLI K3 KONSTRUKSI


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • Pendidikan S1 Teknik Sipil atau Arsitektur
      • IPK min. 3,00 (PTN) dan 3,25 (PTS)
      • Berpenglaman min. 1 tahun
      • Memiliki SKA Ahli K3 Konstruksi lebih diutamakan
      • Fasih berbahasa inggris baik written maupun communication
      • Dapat bekerja sama dalam Tim
      • Bertanggung jawab atas pekerjaan
      • Mampu bekerja dalam tekanan
      • Memiliki motivasi bekerja dan belajar yang kuat
      • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Yodya Karya (Persero)



      Berkas lamaran :

      • Pas Photo Berwarna (scan)
      • KTP (Scan)
      • Biodata (Curriculum Vitae)
      • Ijazah dan Transkrip Nilai
      • SKA
      • Data Pendukung lainnya




      Catatan :
      • Pendaftaran LokerPT Yodya Karya (Persero)ditutup tanggal : 24 Juni 2018



      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Yodya Karya (Persero) ?


      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Yodya Karya (Persero), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE kealamat dibawah ini :



      Lowongan Kerja PT Yodya Karya (attachment maks 3 Mb )

      Sabtu, 09 Juni 2018

      Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Industri Kereta Api)

      Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Industri Kereta Api)

      Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Industri Kereta Api) - Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali bersemangat untuk saling berbagi, yaitu berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru resmi khususnya di bulan Maret 2017. Sebuah lowogan kerja terbaru bulan Maret 2017 yang datang dari salah satu Perusahaan Transportasi besar di Indonesia yaitu PT INKA. Anda pasti sudah familiar dengan PT INKA (Persero), yach Perusahaan yang mendedikasikan usahanya untuk industri  Transportasi di dunia. OK kalau begitu pada kesempatan ini PT INKA mengajak anda semua Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PT INKA yaitu :



      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT INKA sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.


      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT INKA (Industri Kereta Api) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


      Pada hari ini bulan Juni 2018 PT INKA kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Juni 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja PT INKA (Industri Kereta Api)






      PENGUMUMAN REKRUTMEN KARYAWAN
      PT INDUSTRI KERETA API (Persero) TAHUN 2018

      PT Industri Kereta Api (Persero) mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet, berkompeten dan berpengalaman untuk bergabung sebagai karyawan PT INKA dengan ketentuan sebagai berikut :


      A. MANAGER


      1. Risk Management Manager (RMM)
      • Pendidikan S1/D4 semua jurusan
      • Memahami risk management system, risk based audit, risk based performance serta implementasinya khususnya di perusahaan manufaktur
      • Memiliki sertifikat Manajemen Risiko lebih diutamakan


      2. Accounting Manager (AM)
      • Pendidikan S1/D4 Ekonomi, jurusan Akuntansi
      • Memahami sistem akuntansi dan aplikasi berbasis SAP serta dapat membuat analisa laporan keuangan;
      • Memiliki sertifikat Chartered Accountant (CA)


      3. Export – Import Manager (EIM)
      • Pendidikan S1/D4 semua jurusan
      • Memahami pengurusan custom clearance dan transportasi barang ekspor/impor dari pelabuhan
      • Mampu melakukan monitoring kegiatan dan pencapaian target penyelesaian pekerjaan yang dilakukan supplier


      B. SENIOR STAFF


      1. Psychologist (PSY)
      • Pendidikan S2 jurusan Psikologi Industri & Organisasi
      • Memiliki SIPP (Surat Izin Praktek Psikolog)
      • Mampu mengembangkan alat tes dan psikodiagnostik
      • Mampu melakukan konseling karyawan

      2. Information Technology (IT)
      • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Informatika
      • Menguasai bahasa pemrograman dan IT product development
      • Menguasai windows server & networking, memiliki kemampuan instalasi dan pemahaman tentang trobleshooting jaringan komputer serta
      • perangkat hardware dan software



      C. JUNIOR STAFF


      1. Material Controller (MTC)
      • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Industri
      • Memahami bidang purchasing, inventory, serta prosedur pembelian & pengadaan barang

      2. Quality Control Inspector (QCI)
      • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin
      • Menguasai dan mampu membaca gambar teknik serta memahami check sheet inspection

      3. Marketing Officer (MKO)
      • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Industri dan Manajemen
      • Memahami konsep marketing dan mampu membuat estimasi harga
      • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik

      4. Accounting (ACT)
      • Pendidikan S1/D4 Ekonomi, jurusan Akuntansi
      • Mampu menyusun dan menganalisa laporan keuangan
      • Menguasai aplikasi komputer untuk akuntansi

      5. Engineer (ENG)
      • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin
      • Menguasai dan mampu mengoperasikan software Auto CAD serta mampu membaca gambar teknik
      • Production Planning and Control (PPC)
      • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro
      • Menguasai Ms. Project dan Project Master Schedule

      6. Civil Construction (CCS)
      • Pendidikan S1/D3 jurusan Teknik Sipil
      • Mampu melakukan penghitungan RAB dan pengawasan dalam building maintenance
      • Menguasai program Auto CAD dan Ms. Project
      • memiliki sertifikat Ahli Teknik Bangunan Gedung


      Persyaratan Khusus Lowongan Kerja :


      • Usia max. pencaker pada tanggal 1 Juni 2018 adalah :
      • 40 tahun untuk formasi Manager dan Senior Staff
      • 30 tahun untuk formasi Junior Staff
      • Pengalaman kerja min. :
      • 7 tahun untuk formasi Manager dan Senior Staff
      • 2 tahun untuk formasi Junior Staff
      • Akreditasi perguruan tinggi min. B
      • Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan sertifikat TOEFL : PBT (450) / lBT (45) / IELTS (5,5) / TOEIC (550)
      • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang dibuktikan dengan surat pemeriksaan kesehatan dari laboratorium
      • klinik/rumah sakit/puskesmas/dokter pemerintah
      • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak kriminal, dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian setempat



      Berkas Lamaran Kerja :


      • Curriculum Vitae maksimal 2 lembar
      • Pas foto berwarna terbaru
      • KTP asli yang masih berlaku
      • ljazah dan Transkrip akademik
      • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
      • Surat keterangan sehat
      • Sertifikat TOEFL
      • Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja

      NB :
      *) Semua File di SCAN dan Di kompres (.zip/.rar), maksimal :2 MB
      *) Urutan seleksi dapat berubah menyesuaikan kebutuhan. Selama Proses seleksi TIDAK ADA PUNGUTAN BIAYA apapaun.
      *) Pengumuman Lengkap :LOKER PT INKA




      Catatan :
      • Registrasi  Loker 2018 PT INKA (Persero) via ONLINE sampai : 09 Juni 2018
      • Lakukan registrasi awal, apabila registrasi telah dilakukan, pelamar akan mendapatkan notifikasi melalui email
      • Lakukan pendaftaran dan upload file dokumen pada isian
      • No KTP hanya dapat digunakan 1 Kali. Harap Diisi dengan Benar dan Tepat.
      • Pastikan alamat email anda valid dan masih aktif.
      • Apabila alamat email anda tidak valid atau sudah tidak aktif sehingga tidak mendapat email balasan berupa aktivasi akun rekrutmen PT INKA (Persero), bukan merupakan tanggung jawab panitia rekrutmen
      • Disarankan menggunakan alamat email Google Mail (GMAIL)
      • Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi rekrutmen karyawan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat
      • Selama proses seleksi, PT INKA (Persero) tidak melakukan pungutan biaya apapun.


      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT INKA (Persero) ?


      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT INKA (Persero), Silahkan REGISTRASI dan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini.



      Sumber : Lowongan Kerja PT INKA

      Kamis, 31 Mei 2018

      Lowongan Kerja RSUP dr. Kariadi Semarang

      Lowongan Kerja RSUP dr. Kariadi Semarang

      Lowongan Kerja RSUP dr. Kariadi Semarang - RSUP Dr. Kariadi Semarang merupakan Rumah Sakit terbesar sekaligus berfungsi sebagai Rumah Sakit rujukan bagi wilayah Jawa Tengah. RSUP Dr. Kariadi bertugas menyelenggarakan upaya penyembuhan dan pemulihan yang dilaksanakan secara serasi, terpadu dan berkesinambungan dengan upaya peningkatan kesehatan dan pencegahan serta melaksankan upaya rujukan dan upaya lain sesuai dengan kebutuhan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, RSUP dr. Kariadi kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari RSUP dr. Kariadi melalui Rekrutmen Loker Terbaru RSUP dr. Kariadi sebagai berikut :



      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, RSUP dr. Kariadi Semarang sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia RSUP dr. Kariadi Semarang di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

      Pada hari ini bulan Juni 2018 RSUP dr. Kariadi Semarang kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja RSUP dr. Kariadi Semarang




      Posisi Loker RSUP dr. Kariadi Semarang :


      PENGUMUMAN
      REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS
      RSUP DR KARIADI SEMARANG TAHUN 2018

      Bersama ini diberitahukan bahwa RSUP Dr. Kariadi akan menyelenggarakan Rekrutmen Pegawai Non PNS dengan ketentuan sebagai berikut :


      A. PERSYARATAN UMUM :
      • Warga Negara Republik Indonesia.
      • Pada saat mendaftar usia minimal 20 tahun dan maksimal 35 tahun.
      • Berijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri dan Swasta yang terakreditasi minimal B.
      • Bersedia berdomisili di Semarang.
      • Bersedia mengikuti jadwal dinas shift.
      • IPK ≥ 3,00.
      • Tinggi badan minimal 155 cm (wanita) dan 160 cm (laki-laki) dengan berat badan ideal serta berpenampilan menarik.
      • Lulus seleksi administrasi.
      • Lulus seleksi performance.
      • Lulus uji tulis (TKD dan TKB).
      • Lulus uji keterampilan.
      • Lulus uji psikotest, psikiatri dan wawancara.
      • Berkelakuan baik dengan surat keterangan dari Kepolisian.
      • Bagi peserta yang lolos uji keterampilan diwajibkan menyerahkan bukti surat:
        • Keterangan sehat dari instansi pemerintah
        • Hasil pemeriksaan penunjang terdiri dari:
          • Pemeriksaan laboratorium terdiri dari: hasil skrining hepatitis B (HBs-Ag, Anti HBs dan Anti HBc), darah lengkap dan urin rutin
          • Hasil bacaan foto thoraks
        • Khusus calon peserta wanita yang telah menikah melampirkan tes
      • kehamilan Dan dibawa pada saat uji psikotest dan psikiatri.
      • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
      • Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.


      B. PERSYARATAN KHUSUS :
      • Pada saat mendaftar tidak sedang dalam keadaan hamil.
      • Bersedia tidak hamil selama masa kontrak tahun pertama.
      • Tidak memiliki cacat secara fisik.



      C. FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN

      Penerimaan calon pegawai non PNS melalui jalur umum tahun 2018 dengan rincian sebagai berikut :

      NoFormasiPendidikanJumlah
      1SDM.01 - PerawatD3 Keperawatan 100


      D. KELENGKAPAN PERSYARATAN
      • Surat Lamaran ditulis tangan sendiri tanpa materai ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi
      • Ijazah terakhir (asli) dan transkrip nilai (asli)
      • Surat Tanda Registrasi yang masih berlaku
      • Surat keterangan akreditasi program studi yang masih berlaku
      • Foto berwarna ukuran postcard (tampak seluruh badan)
      • Asli kartu identitas KTP / Surat perekaman e-KTP yang ditetapkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
      • Surat ijin orang tua/suami/istri (sudah menikah surat ijin suami/isteri; belum menikah surat ijin orang tua) (format terlampir)
      • Surat pengalaman bekerja jika ada
      • Surat Pernyataan bersedia bekerja minimal selama 10 tahun dan sedang tidak dalam proses rekrutmen di institusi lain (format terlampir)


        E. TATA CARA PENDAFTARAN
        • Calon pelamar melakukan registrasi online melalui website RSUP Dr. Kariadi dari tanggal 20 s.d 25 Mei 2018
        • Berkas lamaran di upload pada saat registrasi online
        • Pengajuan lamaran berdasarkan pada yang dibutuhkan/dibuka dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan pada jabatan.
        • Setiap peserta pendaftar/pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu) jenis formasi yang dilamar.
        • Surat pernyataan bersedia bekerja minimal selama 10 tahun dan sedang tidak dalam proses rekrutmen di institusi lain, tidak perlu dicetak dan di upload.



        Catatan :
        • Loker RSUP dr. Kariadi Semarang ditutup pada tanggal : 03 Juni 2018
        • Download pengumuman lengkap DISINI
        • Seluruh proses rekrutmen pegawai non PNS mulai dari proses pendaftaran/pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan penentuan kelulusan TIDAK DIPUNGUT BIAYA dan bebas dari praktek korupsi, kolusi, nepotisme serta pemalsuan dokumen.
        • Bagi pelamar yang terbukti melakukan perjokian atau memberikan keterangan PALSU dinyatakan Tidak LULUS / GUGUR dan akan dikenakan sanksi hukum yang berlaku.
        • Selama pelaksanaan rekrutmen pegawai Non PNS, panitia tidak menerima/melayani berkas lamaran yang didapat mengirimkan secara langsung.
        • Bagi pelamar yang dinyatakan diterima, dan telah mendaftar ulang kemudian mengajukan pengunduran diri sebelum tanda tangan kontrak, dengan demikian akan dikenakan pinailti biaya rekrutmen sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu juta rupiah).
        • Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
        • Keputusan Panitia Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUP Dr. Kariadi Semarang Tahun 2018 tidak dapat diganggu gugat.
        • Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
        • Saat mengikuti tahapan seleksi, peserta wajib mengenakan pakaian atasan putih bawahan hitam dan memakai sepatu (tidak boleh mengenakan kaos dan sandal jepit)
        • Pengumuman kelulusan tiap tahapan seleksi dapat dilihat di papan pengumuman & website sesuai tanggal yang sudah terjadwal (Point IV. Pengumuman Hasil Seleksi)



        Bagaimana anda tertarik bekerja di RSUP dr. Kariadi Semarang ....??



        Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari RSUP dr. Kariadi Semarang Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

        Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja RSUP dr. Kariadi Semarang, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE melalui link Sumber dibawah ini :