Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Rabu, 27 Februari 2019

Lowongan Kerja Trans7

Lowongan Kerja Trans7

Lowongan Kerja Terbaru Trans7 - Trans7 merupakan salah satu sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans7 yang pada awalnya menggunakan nama TV7, melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 25 November 2001 dan pada saat itulah mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 4 Agustus 2006, PT Trans Corporation mengakuisisi mayoritas saham TV7. Untuk meningkatkan kinerjanya, Trans7 kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Trans7 yaitu melalui: Rekrutmen Loker Trans7 sebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Trans7 sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Trans7 di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN.

Pada hari ini bulan Oktober 2019 Trans7 kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru 2019 Trans7



Posisi Lowongan Kerja Trans7 :


ACCOUNT EXECUTIVE


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan
  • Lebih disukai dari Pemasaran dan Bisnis.
  • Min. IPK 3,00.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam keterampilan presentasi dan negosiasi.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.

ACCOUNTING


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) Akuntansi.
  • Min. IPK 3,00.
  • Memiliki Sertifikasi Pajak Brevet merupakan keuntungan.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik.


CORPORATE LEGAL


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) Hukum.
  • IPK Min 3,00.
  • Memiliki pengalaman dalam Hukum Perusahaan, Lisensi / Izin dan Litigasi merupakan keuntungan
  • Memiliki keterampilan interpesonal dan komunikasi yang baik


FASHION STYLIST


Persyaratan:

  • Pendidikan Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari jurusan apa pun
  • Min. 3,00 IPK.
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang tren mode, warna yang bagus, dan selera desain.
  • Kreatif dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik untuk mempresentasikan ide dan konsep.
  • Memiliki pengalaman dalam penataan busana minimal 2 tahun.


INFORMATION TECHNOLOGY


Persyaratan:

  • Pendidikan Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari Teknologi Informasi
  • Min. IPK 3,00.
  • Memiliki keterampilan yang baik dalam pemrograman IT, jaringan, perangkat keras, atau front end.
  • Memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.


MARKETING SERVICES


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar sarjana (S1) dari jurusan apa pun.
  • Min. IPK 3,00.
  • Maju dalam menggunakan Aplikasi Microsoft Office.
  • Memiliki pengetahuan tentang konsep pemasaran.
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.


MEDIA PLANNER

Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan.
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang tren pemasaran dan platform multimedia saat ini.
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang teknik dan basis data riset pasar.
  • Pengetahuan yang sangat baik tentang MS Office.


ON AIR PRESENTATION


Persyaratan:

  • Pendidikan Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari jurusan apa saja
  • Lebih disukai dari Teknik.
  • IPK Min 3,00.
  • Keterampilan komunikasi yang baik, inisiatif, memiliki keterampilan analisis yang baik, dan mampu bekerja dalam tim.
  • Bersedia bekerja secara bergiliran.
  • Tegas, energik, Memiliki Kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki Ketrampilan interpersonal dan Komunikasi yang baik.


PRODUCTION ASSISTANT


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari jurusan apa pun
  • Lebih disukai dari Penyiaran atau Jurnalistik
  • Min. 3,00 IPK.
  • Tertarik dalam produksi program televisi.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang penyiaran, rumah produksi.
  • Tegas, Energik, Memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki Ketrampilan Interpersonal dan Komunikasi yang Baik.


PUBLIC RELATIONS


Persyaratan:

  • Pendidikan Diploma (D3) atau sarjana (S1) dari jurusan apa saja
  • Lebih disukai dari Komunikasi.
  • Min. IPK 3,00.
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Keterampilan komunikasi yang baik, energik, dan mampu bekerja di bawah tekanan.


PUBLISHING


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan
  • Lebih disukai dari Komunikasi.
  • Min. IPK 3,00.
  • Memiliki keterampilan yang baik dalam Adobe Photoshop dan Corel Draw.
  • Sangat tertarik untuk menangani acara off air.


QUALITY CONTROL


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari jurusan apa saja
  • Lebih disukai dari Teknik Industri
  • IPK Min 3,00.
  • Bersedia bekerja secara bergiliran.
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.


RECRUITMENT


Persyaratan:

  • Pendidikan gelar Sarjana (S1) / Magister (S2) Psikologi
  • IPK Min 3,00.
  • Memiliki Ketrampilan interpersonal dan Komunikasi yang baik.
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang alat psikologis dan metodologi rekrutmen.
  • Pemikiran analitis yang baik.
  • Memiliki pengalaman tentang rekrutmen Min. 1 tahun adalah keuntungan.
  • Tegas, energik, Memiliki Kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.


SOCIAL MEDIA


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan
  • Lebih disukai dari Komunikasi.
  • Min. IPK 3,00.
  • Pengalaman langsung dengan kampanye Media Sosial.
  • Minat dalam aktivitas media sosial.
  • Energik & eagar untuk menangani ide-ide baru.
  • Memiliki Ketrampilan interpersonal dan Komunikasi yang baik.


SPONSORSHIP


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar sarjana (S1) dari jurusan apa pun
  • IPK Min 3,00.
  • Maju dalam menggunakan Aplikasi Microsoft Office
  • Memiliki pengetahuan tentang Konsep Pemasaran
  • Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik


WARDROBE PERSON


Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan.
  • IPK Min. 3,00.
  • Memiliki pengetahuan tentang tren mode, skema warna, dan label desainer.
  • Tertarik pada gaya busana.
  • Tegas, Energik, Memiliki kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Memiliki Ketrampilan Interpersonal dan Komunikasi yang Baik.



    Catatan :
    • Lowongan Kerja Trans7 ditutup pada tanggal : 28 Februari 2019


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Trans7 ?


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Trans7, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja, CV beserta kelengkapannya Foto Terbaru kemudian kirim via ONLINE kealamat link Sumber dibawah ini :


    Sumber : Loker Trans7
    Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka

    Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka

    Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Amerta Indah Otsuka Semarang
    Januari 2014 - PT. Amerta Indah Otsuka (www.aio.co.id) adalah kelompok Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd dengan produk terkemuka kami POCARI SWEAT dan SOYJOY. Di Otsuka, kami menghargai orang-orang yang memiliki rasa ingin tahu dan keberanian untuk mencoba hal-hal baru untuk menciptakan perubahan yang lebih baik.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya yang ada, PT. Amerta Indah Otsuka Semarang saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Februari 2019 dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Terbaru Februari 2019 PT. Amerta Indah Otsuka :

    MATERIAL DEVELOPMENT STAFF


    Persyaratan:

    • Pendidikan Lulusan Sarjana (S1)
      • Kimia
      • Teknik Kimia
      • Teknologi Pertanian
      • Teknologi Pangan atau setara
    • Memiliki pengalaman setidaknya 1 tahun dengan posisi serupa
    • Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
    • Maksimal usia 30 tahun
    • Keterampilan yang dibutuhkan: Kemampuan Komputer, Komunikasi yang baik, Manajemen Tim, Memecahkan persoalan
    • Memiliki pengetahuan yang baik tentang alat ukur (Caliper, Mikrometer, Termometer, dll) serta analisis bahan kemasan, produk sensorik dan stabilitas
    • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi


    QC PACKAGING MATERIAL STAFF


    Persyaratan:

    • Pendidikan Minimal Diploma (D3) dalam bidang:
      • Kimia
      • Fisika 
      • Teknologi Pangan
    • Minimal 1 Tahun pengalaman kerja dibidang terkait untuk posisi ini lebih disukai Staf (non-manajemen) yang berspesialisasi dalam Kimia atau setara.
    • Memiliki interpersonal yang baik, pemecah masalah, percaya diri, perfeksionis
    • Memiliki pengetahuan yang baik tentang analisis bahan kemasan
    • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi


    KAIZEN STAFF


    Persyaratan:

    • Pendidikan Lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Industri
    • Memiliki Pengetahuan Six Sigma dan Lean Manufacturing yang baik
    • Memiliki perasaan yang baik dalam Program Peningkatan Berkesinambungan
    • Kemampuan untuk mengembangkan ide untuk program pengembangan
    • Memiliki keterampilan pemantauan, administrasi, dan pelaporan yang baik untuk kegiatan pengembangan
    • Keterampilan yang diperlukan: Analisis Data Statistik, Komunikasi, Pengembangan, Microsoft Office, Desain Grafis
    • Maks. Umur 28 tahun
    • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
    • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi



    FACTORY TOUR STAFF


    Persyaratan:

    • Calon harus memiliki setidaknya gelar Minimal lulusan Diploma (D3) atau Sarjana (S1)
    • Berasal dari jurusan Komunikasi Massa atau setara.
    • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris dan Indonesia
    • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
    • Keterampilan yang dibutuhkan: Berbicara didepan umum, menguasai Microsoft Office, manajemen tim, kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
    • Lebih disukai Staf yang memiliki spesialisasi dalam bidang hubungan masyarakat/komunikasi atau yang setara.
    • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi



    RESEARCH & DEVELOPMENT SUPERVISOR


    Persyaratan:

    • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1)
    • Berasal dari jurusan:
      • Teknologi Pangan
      • BioTeknologi
      • Kimia
      • atau yang setara.
    • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
    • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja dibidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
    • Keterampilan yang Dibutuhkan: tes sensorik
    • Lebih disukai Supervisor/Koordinator yang berspesialisasi dalam bidang Teknologi Pangan/Ahli Gizi atau yang sederajat.
    • Kepribadian yang kuat, inovatif dan kreatif serta peduli terhadap kesehatan
    • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi



    PRODUCTION OPERATOR


    Persyaratan:

    • Calon harus memiliki setidaknya gelar Pendidikan Miniman D3
    • Berasal dari jurusan:
      • Elektro
      • Mesin
      • Teknik listrik
    • Memiliki kemampuan dalam hal PLC dan perbaikan mesin serta kelistrikan
    • Dapat bekerja secara shift
    • Bersedia ditempatkan di Cicurug – pabrik sukabumi


    Catatan :

    Loker 2019 PT Amerta Indah Otsuka ditutup : 28 Februari 2019
    Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
    Rekrutmen PT Amerta Indah Otsuka ini tidak dipungut biaya


    Bagaimana anda tertarik bekerja di PT KAO Indonesia ....??


    Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Amerta Indah Otsuka Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

    Jika anda tertarik dengan  Lowongan Kerja Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : PT Amerta Indah Otsuka, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini:

      Lowongan Kerja Apotek K24

      Lowongan Kerja Apotek K24

      Lowongan Kerja Apotek K24 - Apotek K24 adalah Pelopor Franchise Apotek di Indonesia yang kini sudah memiliki lebih dari 300 gerai apotek. Gerai Apotek K-24 pertama kali didirikan pada 24 Oktober 2002 di Jalan Magelang, Yogyakarta. Apotek K-24 hadir dengan 5 Jaminan Pasti : Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar. Konsep ini dinilai sangat dibutuhkan sehingga mampu diterima dengan baik oleh masyarakat. Dalam waktu 12 tahun ini, Apotek K-24 telah hadir lebih dari 300 gerai yang tersebar dari Sumatera hingga Papua.




      PT K-24 Indonesia adalah perusahaan franchise Apotek K-24, apotek asli Indonesia yang pertama diwaralabakan. Dengan Visi menjadi Merek nasional kebanggan Indonesia yang menjadi berkat dan manfaat bagi masyarakat, karyawan dan seluruh stake holder. Apotek K-24 memiliki keyakinan dapat bertumbuh lebih besar untuk membangun Indonesia. Apotek K-24 berdiri pada tahun 2002, dan mulai diwaralabakan tahun 2005 hingga saat ini Apotek K-24 memiliki lebih dari 330 outlet dan tersebar di seluruh Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali, NTB, NTT hingga Papua Dengan semangat untuk mewujudkan “Great Team, Strong Brand, & Healthy Outlets for Indonesia” saat ini kami membuka kesempatan bagi kandidat potensial untuk berkarir bersama PT. k24 Indonesia.


      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Apotek K-24 sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Apotek K-24 di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

      Pada hari ini bulan Februari 2019 Apotek K-24 kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja 2019 Terbaru Apotek K-24





      PT K-24 Indonesia, perusahaan franchise Apotek K-24 yang sudah berkembang pesat dan saat ini telah membuka lebih dari 330 gerai di seluruh wilayah Indonesia memberikan kesempatan kepada kandidat potensial untuk mengisi posisi : 

      Posisi Loker Apotek K-24 :


      APOTEKER PBF – YOGYAKARTA (APJ/WEB)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • Minimal pendididkan lulus Profesi Apoteker
      • Pengalaman di PBF (diutamakan)
      • Memiliki STRA
      • Jujur, loyal, dinamis dan berjiwa muda
      • Bersedia penempatan di Yogyakarta


      BUILDING PROJECT ARCHITECT (BPA)


      Gambaran Pekerjaan :

      • Membuat perencanaan konsep desain (gambar kerja 2D dan ilustrasi 3D) dalam perencanaan bangunan sesuai dengan kebutuhan user
      • Menyiapkan dokumen gambar kerja, pemilihan bahan dan spesifikasi material pelaksanaan
      • Menjalin komunikasi dengan user terkait dengan hasil perencanaan
      • Melakukan pengawasan berkala di lapangan


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • Pendidikan S1 Teknik Arsitektur
      • Pengalaman min. 2-5 Tahun
      • Menguasai Auto CAD, Sketcup, Corel Draw, 3D Max, Photoshop dan Ms. Office serta aplikasi lainnya yang menunjang tugas
      • Memahami teknik ilmu bangunan
      • Memahami jenis-jenis material
      • Penempatan Yogyakarta


      STAF PERIJINAN (SP/WEB)


      Gambaran Pekerjaan :

      • Menyiapkan dokumen dan melaksanakan proses perijinan legalitas usaha Apotek K-24 di area
      • Membantu apoteker dalam pemenuhan ijin praktek / ijin kerja
      • Membuat surat (surat kuasa, pernyataan, keterangan, dll) beserta dokumen lain untuk kebutuhan perijinan atau operasional apotek
      • Requirements :
      • Memiliki pengalaman di bidang yang sesuai (drafting dokumen, perijinan)
      • Komunikatif dan mempunyai kemampuan dalam bernegosiasi


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • Memiliki pengalaman di bidang yang sesuai (drafting dokumen, perijinan)
      • Komunikatif dan mempunyai kemampuan dalam bernegosiasi
      • Penempatan : Kantor Pusat – Yogyakarta


      HEALTH CONSULTANT (HC/WEB)


      Gambaran Pekerjaan :

      • Memberikan konsultasi, informasi dan edukasi obat melalui chatting, telpon (menggunakan aplikasi K24Klik)
      • Menerima pembelian obat dan resep


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • Lulus SMK / D3 / S1 Farmasi
      • Freshgraduate atau Pengalaman
      • Jujur, Loyal, Dinamis dan Berjiwa muda
      • Bersedia bekerja dalam sistem shift dan masuk di hari libur umum / nasional
      • Bersedia penempatan di Yogyakarta



      Catatan :
      • Pendaftaran Loker Apotek K-24 ditutup tanggal : 28 Februari 2019



      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Apotek K-24 ?


      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Apotek K-24, Silahkan kirim lamaran lengkap anda via ONLINE ke alamat link SUMBER dibawah ini :



      Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

      Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

      Lowongan Kerja PT Lion Super Indo - Super Indo merupakan jaringan ritel internasional DELHAIZE GROUP, yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 7 negara termasuk Indonesia. Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo. Pada bulan Februari 2019 ini Super Indo  membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Februari 2019 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Lion Super Indo untuk berbagai kualifikasi :



      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Lion Super Indo sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Lion Super Indo di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

      Pada hari ini bulan Februari 2019 PT Lion Super Indo kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja TerbaruPT Lion Super Indo




      Kualifikasi Lowongan Kerja PT Lion Super Indo :

      Perusahaan Super Indo yang bergerak di bidang Jaringan Ritel, kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.

      25TH CAREER DAYS – IT INTERNSHIP (ITI)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • Pendidikan min. S1
      • Berasal dari jurusan :
        • Ilmu Komputer
        • Elektronika
        • Sistem Informasi
        • Teknologi Informasi
        • Teknik Komputer
      • IPK min. 3.00
      • Familiar with UML notations
      • Familiar with web and mobile programming using .NET (C#)
      • Able to handle document project, based on Software Development Lifecycle
      • Willing to do full-time internship in working days (Monday – Friday) for at least 6 months
      • Placement : JAKARTA

      Catatan :
      • Loker 2019 PT Lion Super Indo ditutup tanggal : 28 Februari 2019


      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Lion Super Indo?



      Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Lion Super Indo, Silahkan melakukan PENDAFTARAN atau REGISTRASI via ONLINE melalui link Sumber dibawah ini :


      Sumber : Lowongan Kerja Superindo
      Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

      Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

      Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga - BRI AGRO merupakan Bank Devisa Nasional yang fokus dalam pembiayaan di sektor agribisnis. BANK AGRO pada mulanya didirikan atas pemahaman sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai pengelola dana pensiun karyawan seluruh PT Perkebunan Nusantara, bahwa agrobisnis di Indonesia sangat potensial untuk dikembangkan. PT Bank Rakyat Indonesia mengambil alih pengendalian BRI AGRO dengan membeli saham mayoritas atau 88% saham milik Dana Pensiun Perkebunan. Bank BRI Agroniaga Kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru sebagai berikut :



      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank BRI Agroniaga sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BRI Agroniaga di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

      Pada bulan Februari 2019 Bank BRI Agroniaga kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Agroniaga





      Posisi Loker Bank BRI Agroniaga :


      OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)


      Persyaratan:

      • Jenis kelamin Pria / Wanita (diutamakan pria)
      • Pendidikan minimal S1
      • Latar belakang pendidikan adalah Jurusan (diutamakan) :
        • Akuntansi
        • Ekonomi
        • Manajemen
        • Hukum
        • Agribisnis
        • Administrasi Bisnis atau Niaga.
      • IPK S1 minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Akreditasi minimal B dengan skala 1.00 s.d. 4.00 .
      • Jika tamatan S2 IPK minimal 3,00 (PTN) atau 3,25 (PTS) dengan skala 4,00.
      • Usia maksimal 28 tahun saat diseleksi.
      • Tinggi badan :
        • Wanita : Min 155 cm
        • Pria : Min 165 cm
      • Belum menikah.
      • Berpenampilan menarik.
      • Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik.
      • Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri.
      • Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi.
      • Sehat jasmani dan rohani.
      • Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Internet).
      • Penempatan seluruh Unit Kerja BRI Agro.



      ACCOUNT OFFICER (AO)


      Persyaratan:

      • Jenis kelamin Pria / Wanita.
      • Batas usia maksimal 30 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman
      • Pendidikan Min. S1 (Semua Jurusan).
      • IPK minimal 2,75 untuk lulusan negeri dengan skala 4,00 dan IPK minimal 3,00 untuk lulusan swasta dengan skala 4,00.
      • Tinggi badan :
        • Wanita : Min 155 cm
        • Pria : Min 165 cm
      • Penampilan baik/menarik.
      • Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik.
      • Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri.
      • Sehat jasmani dan rohani.
      • Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Internet).
      • Penempatan Jabodetabek.



      FUNDING OFFICER (FO)


      Persyaratan:

      • Jenis kelamin Pria / Wanita.
      • Batas usia maksimal 30 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman
      • Pendidikan Min. D3 (Semua Jurusan)
      • IPK minimal 2,75 untuk lulusan negeri dengan skala 4,00 dan IPK minimal 3,00 untuk lulusan swasta dengan skala 4,00.
      • Tinggi badan :
        • Wanita : Min 155 cm
        • Pria : Min 165 cm
      • Penampilan baik/menarik.
      • Memiliki interpersonal dan komunikasi yang baik.
      • Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri.
      • Sehat jasmani dan rohani.
      • Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Internet).
      • Penempatan Jabodetabek.


      Apabila anda memenuhi seluruh persyaratan tersebut di atas dan berminat untuk mengikuti seluruh proses tahapan seleksi, silahkan mengirimkan surat lamaran dengan melampirkan dokumen-dokumen sebagai berikut :

      • Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV).
      • Fotocopy Ijazah beserta Daftar Nilai / Transkrip Nilai yang telah dilegalisir.
      • Pas Foto berwarna terbaru ukuran (4x6) sebanyak 1 (satu) lembar.
      • Pas Foto berwarna terbaru Full Body sebanyak 1 (satu) lembar
      • Surat keterangan dari perusahaan sebelumnya (apabila telah memiliki pengalaman kerja).

      Catatan :
      • Loker 2016 BRI Agroniaga ditutup : 28 Februari 2019
      Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran ke:

      PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.
      BRI AGRO Building, 7th Floor - MSDM Dvision
      Jl. Warung Jati Barat No.139, Kel. Kalibata
      Pancoran, South Jakarta, 12740



      Bagaimana anda tertarik bekerja di Bank BRI Agroniaga ?

      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BRI Agroniaga, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL atau via pos kealamat sumber dibawah ini :





      Email : suadi.mariyo@briargo.co.id

      Jangan lupa untuk mencantumkan kode dalam jabatan ODP/AO/FO 2019 sebagai subyek email.

      POS : PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.
      BRI AGRO Building, 7th Floor - MSDM Dvision
      Jl. Warung Jati Barat No.139, Kel. Kalibata
      Pancoran, South Jakarta, 12740


      Sumber : Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

      Selasa, 26 Februari 2019

      Lowongan Kerja Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya)

      Lowongan Kerja Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya)

      Lowongan Kerja Terbaru Alfamart - Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk) merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan lisensi merk dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP. Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 25 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi & Lombok dengan lebih dari 8.700 toko & 90.000 karyawan. Seiring dengan perkembangan & ekspansi bisnis ke beberapa daerah, maka kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang profesional & tangguh serta bertanggung jawab untuk bergabung & bertumbuh bersama kami melalui Rekrutmen Loker Alfamart Terbaru sebagai berikut :



      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, ALFAMART sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia ALFAMART di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

      Pada hari ini bulan Februari 2019 ALFAMART kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru yang sedang mencari pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja Terbaru 2019 ALFAMART





      PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam Alfagroup (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, Dan+Dan) membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh & professional untuk posisi :

      Posisi Lowongan Kerja ALFAMART : 

      Management Trainee


      Program pembelajaran yang dipersiapkan untuk menjadi key talent di level managerial pada departemen operation & logistik

      Kualifikasi Loker :
      • jenis kelamin : laki-laki, perempuan
      • status : belum menikah / lajang
      • usia : 21 tahun - 25 tahun
      • pendidikan minimal : s1
      • IPK minimal : 3.20
      • minimal pengalaman organisasi : 1 tahun

      IT Programmer


      Melakukan pembuatan serta update program aplikasi di perusahaan sehingga dapat diselesaikan secara akurat dan sesuai kebutuhan perusahaan

      Kualifikasi Loker :
      • jenis kelamin : laki-laki, perempuan
      • status : belum menikah / lajang
      • usia : 0 tahun - 27 tahun
      • pendidikan minimal : s1
      • IPK minimal : 2.75
      • kemampuan : pemograman php, pemograman visual basic, cisco networking, oracle programing certificate, os linux

      TRAINER


      MELAKSANAKAN AKTIFITAS PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN AGAR BERJALAN DENGAN BAIK DAN LANCAR SESUAI DENGAN PROSEDUR, STANDARD, DAN TARGET YANG DITETAPKAN, DENGAN TETAP BERPEDOMAN PADA EFISIENSI.

      Kualifikasi Loker :
      • Jenis Kelamin : Laki-laki
      • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
      • Usia : 20 Tahun - 30 Tahun
      • Pendidikan Minimal : S1
      • Jurusan : ILMU PENDIDIKAN, ILMU KOMUNIKASI
      • IPK Minimal : 2.75
      • Minimal Pengalaman Bekerja : 1 Tahun

      Kemampuan : 
      • MS. OFFICE
      • Fungsional : MEMAHAMI TENTANG TRAINING & DEVELOPMENT BASED COMPETENCY. MEMAHAMI ALUR PROSES PENGEMBANGAN & PELATIHAN KARYAWAN. KEMAMPUAN MELAKUKAN TRAINING DENGAN BERBAGAI METODE SERTA MENGEMBANGKANNYA. KEMAMPUAN ANALISA KEBUTUHAN PELATIHAN & PENGEMBANGANNYA.

      Service Quality Representatif


      Menyiapkan tools dan melaksanakan pengumpulan data melalui survei  untuk meningkatkan kualitas layanan di PT SAT

      Kualifikasi Loker :
      • Jenis Kelamin : Laki-laki, Perempuan
      • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
      • Usia : 22 Tahun - 27 Tahun
      • Pendidikan Minimal : S1
      • IPK Minimal : 2.75
      • Kemampuan : MS. OFFICE, OPEN OFFICE
      • Fungsional : Menguasai  program komputer  statistik (SPSS). Mampu mengoperasikan program komputer office. Menguasai metode penelitian survey 



      Recruitment and Selection


      MELAKSANAKAN DAN MEMASTIKAN PROSES SELEKSI CALON KARYAWAN BERJALAN SESUAI DENGAN JADWAL, KEBUTUHAN USER, DAN PERATURAN YANG DITETAPKAN DALAM STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) GUNA MENCAPAI TARGET PEMENUHAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA YANG DIBUTUHKAN PERUSAHAAN SECARA EFEKTIF DAN EFISIEN.

      Kualifikasi Loker :

      • Jenis Kelamin : Perempuan,Laki-laki
      • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
      • Usia : 0 Tahun - 27 Tahun
      • Pendidikan Minimal : S1
      • Jurusan : PSIKOLOGI
      • Minimal Pengalaman Bekerja : 1 Tahun
      • Fungsional : 
        • MAMPU MEMBUAT PSYCOGRAM. 
        • MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER PROGRAM OFFICE.
        • MAMPU MELAKUKAN DEPTH INTERVIEW. 
        • MAMPU MENGEMBANGKAN ALAT TEST.

      AUDITOR


      Melaksanakan kontrol internal atas sistem dan implementasi fungsi operasional bisnis di lingkungan Head Office agar sejalan dengan kebijakan dan prosedur yang sudah ada, guna mendukung aktivitas bisnis perusahaan agar belangsung lebih efektif dan efisien.

      Kualifikasi Loker :

      • Jenis Kelamin : Laki-laki
      • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
      • Usia : 22 Tahun - 27 Tahun
      • Pendidikan Minimal : S1
      • Jurusan : EKONOMI MANAJEMEN, EKONOMI AKUNTANSI
      • IPK Minimal : 2.75
      • Minimal Pengalaman Bekerja : 1 Tahun
      • Kemampuan : 
      • MS. OFFICE, OPEN OFFICE
      • Memiliki SIM : A
      • Fungsional : Menguasai aplikasi Ms Office dan memahami fungsi audit secara umum


      APOTEKER


      BERTANGGUNGJAWAB TERHADAP PENGADAAN DAN PENERIMAAN OBAT DARI SUPPLIER SERTA PENYALURAN OBAT KE TOKO-TOKO SESUAI DENGAN PERATURAN YANG BERLAKU- MEMILIKI STRA

      Kualifikasi Loker :

      • Jenis Kelamin : Perempuan,Laki-laki
      • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
      • Usia : 0 Tahun - 27 Tahun
      • Pendidikan Minimal : S1
      • Jurusan : FARMASI
      • IPK Minimal : 3.00
      • Fungsional : Microsoft office (word excel) dan bahasa inggris, Memiliki pengetahuan di bidang obat-obatan, Memahami karakteristik dan tipe-tipe penyimpanan masing-masing obat. Mengetahui jenis obat-obatan

      General Affair Administrator


      MEMBANTU GENERAL AFFAIR COORDINATOR DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELAYANAN KEPADA DEPARTEMEN DAN PIHAK EKSTERNAL YANG BERKEPENTINGAN DENGAN PERUSAHAAN DENGAN BERPEDOMAN PADA EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI SERTA MEMASTIKAN TERTIB ADMINISTRASI DATA DEPARTEMEN.

      Kualifikasi Loker :

      • Jenis Kelamin : Laki-laki
      • Status : BELUM MENIKAH / LAJANG
      • Usia : 18 Tahun - 27 Tahun
      • Pendidikan Minimal : SMA, D3, S1
      • Fungsional : MAMPU MENGOPERASIKAN PROGRAM OFFICE, MENGETAHUI JALAN UTAMA DAN WILAYAH , MENGETAHUI PERAWATAN KENDARAAN , KEMAMPUAN DALAM ADMINISTRASI UMUM.




      Catatan :
      • Loker ALFAMART dibuka sampai dengan :  FEBRUARI 2019


      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di ALFAMART ?


      Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Alfamart Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

      Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Alfamart, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini :


      Senin, 25 Februari 2019

      Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia

      Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia

      Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia
      Lowongan Kerja Bank Muamalat IndonesiaBank Muamalat Indonesia adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Bank Muamalat Indonesia didirikan pada tahun 1991 yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat Indonesia mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Untuk meningkatkan kinerjanya, Bank Muamalat Indonesia kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Bank Muamalat Indonesia melalui : Rekrutmen Loker Bank Muamalat Indonesia sebagai berikut :



      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Muamalat Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Muamalat Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

      Pada hari ini bulan Februari 2019 Bank Muamalat Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



      Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia


      Bank Muamalat Indonesia sebagai salah satu Bank di Indonesia kembali membuka kesempatan bagi Putra terbaik untuk bergabung sebagai calon pegawai tenaga kerja khususnya yang memiliki minat untuk pekerjaan Pengamanan di Kantor Bank Muamalat Indonesia.

      Posisi Loker :

      MODP Future Leader

      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • Jenis kelamin Pria/Wanita
      • Batas usia maksimal 27 tahun
      • Pendidikan minimal S1 atau S2
      • Berasal dari jurusan :
        • Ilmu Ekonomi Islam
        • Ilmu Ekonomi
        • Matematika
        • Statistika
        • Fisika
        • Kimia
        • Biologi
        • Teknik
        • Psikologi
        • Teknik Informatika
        • Sistem Informasi
        • Manajemen Informatika
      • Dapat berbahasa Inggris lisan/tulisan (dibuktikan dengan nilai TOELF 500, IELTS 6, TOEIC 550)
      • Dibuka untuk Fresh Graduate
      • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan presentasi yang baik
      • Memiliki kemampuan analisa yang baik dan jiwa kepemimpinan



      Catatan :
      • Loker Bank Muamalat Indonesia tanggal :  28 Februari 2019
      • PERINGATAN ! Hati-hati terhadap penipuan. Bank Muamalat Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi.

      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Bank Muamalat Indonesia ?

      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia, Silahkan melakukan pendaftaran disampaikan via ONLINE kealamat dibawah ini.


      Sumber : Loker Bank Muamalat

      Minggu, 24 Februari 2019

      Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan

      Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan

      Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan - BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan BUMN yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia. BPJS Kesehatan diberikan kepercayaan oleh pemerintah untuk mengelola program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) telah bekerjasama dengan 19.969 Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan 1.847 rumah sakit serta 2.813 Fasilitas Kesehatan Penunjang (Apotik, Optik, dsb.). Untuk meningkatkan kinerjanya, BPJS Kesehatan kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BPJS Kesehatan yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru BPJS Kesehatan sebagai berikut :



      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN BPJS Kesehatan sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN BPJS Kesehatan di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

      Pada hari ini bulan Januari 2018 BUMN BPJS Kesehatan kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan




      Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) adalah suatu Badan Hukum Publik yang beroperasi sejak 01 Januari 2014 (sebelumnya dikenal sebagai PT Askes (Persero)) dan memiliki visi “Cakupan Semesta 2019” di mana paling lambat 1 Januari 2019, seluruh penduduk Indonesia memiliki jaminan kesehatan nasional untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya.

      Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM), bersama ini dibuka kesempatan untuk bergabung sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di BPJS Kesehatan.

      Lowongan Kerja PTT BPJS Kesehatan Terbaru 2019


      Formasi :

      A. SEKRETARIS KEDEPUTIAN WILAYAH (KODE PEMINATAN: SKR)


      • Pengelolaan Administrasi dan Kegiatan Pimpinan
      • Pengelolaan kegiatan keprotokolan
      • Pengelolan arsip konvensional (arsip fisik)
      • Pengeloaan arsip digital
      • Pengelolaan tata naskah dinas dan surat menyurat


      Persyaratan khusus:

      • Perempuan
      • Pendidikan diutamakan Sekretaris, Administrasi Bisnis



      B. PELAYANAN PESERTA (FRONT LINER), (KODE PEMINATAN: FLR)


      • Memverifikasi, menyimpan, memutakhirkan, melakukan pencarian kembali, memvalidasi, dan mendistribusikan dokumen atau data kepesertaan.
      • Melakukan verifikasi dan validasi data
      • Merekapitulasi jumlah formulir
      • Mencatat identitas peserta dan informasi yang diminta tentang komunikasi dan pemberian informasi secara langsung


      Persyatan khusus:

      • Customer oriented;
      • Memiliki komunikasi yang baik;
      • Ramah.



      C. ADMINISTRASI KEPESERTAAN (KODE PEMINATAN: ADK)


      • Merekapitulasi data peserta.
      • Melakukan rekonsiliasi data peserta dengan Badan Usaha (BU).
      • Melakukan  pencatatan  dan  monitoring  terhadap distribusi Kartu Indonesia Sehat
      • Meminta  dan  memonitor  pengembalian  kartu  (peserta keluar, perubahan dokter keluarga/data umum, produk).


      Persyaratan khusus:

      • Memiliki ketertarikan dalam mengelola data dalam jumlah besar (big data);
      • Memiliki kemampuan olah data dengan excel.


      D. PENANGANAN PENGADUAN PESERTA (KODE PEMINATAN: PPP)


      • Menerima eskalasi keluhan peserta dari Staf Pelayanan Peserta
      • Menerima keluhan peserta
      • Memberikan penjelasan kepada peserta dan menyelesaikan keluhan peserta
      • Melakukan kunjungan terkait penyelesaian keluhan kepada peserta


      Persyaratan khusus:

      • Berempati dengan keluhan orang lain;
      • Mampu memberikan solusi atas kesulitan orang lain.


      E. RELATIONSHIP OFFICER (KODE PEMINATAN: RLO)


      • Pelaksanaan Kegiatan sosialisasi program Jaminan Kesehatan BPJS Kesehatan secara langsung Badan Usaha atau Badan Hukum (Kegiatan Kunjungan)
      • Rekrutmen Peserta Pekerja Penerima Upah
      • Telemarketing
      • Menjaga hubungan kemitraan dengan Badan Usaha
      • Monitoring Pendaftaran Peserta dan Pembayaran Iuran Pertama PPU
      • Monitoring Registrasi Peserta PPU
      • Pemutakhiran data potensi pekerja Badan Usaha


      Persyaratan khusus:

      • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai tenaga pemasaran;
      • Memiliki kendaraan minimal sepeda motor dan SIM;
      • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.


      F. ADMINISTRASI PERLUASAN KEPESERTAAN (KODE PEMINATAN: APK)


      • Memverifikasi, menyimpan, memutakhirkan, melakukan pencarian kembali, memvalidasi, dan mendistribusikan dokumen atau data;
      • Membuat laporan aktifitas yang relevan terkait ruang lingkup pekerjaan secara berkala;
      • Melakukan evaluasi dan memberikan masukan terhadap unit kerjanya yang terkait dengan pedoman yang berlaku.


      Persyaratan khusus:

      • Memiliki ketertarikan dalam mengelola data dalam jumlah besar (big data);
      • Memiliki kemampuan olah data dengan excel.


      G. PENAGIHAN (KODE PEMINATAN : PNG)


      • Mengelola keabsahan/validitas data tagihan iuran melalui koordinasi dengan staf administrasi kepesertaan meliputi pengumpulan data analisa dan hasil perhitungan iuran berdasarkan data masterfile kepesertaan
      • Mengelola administrasi penagihan dan melakukan kegiatan penagihan dimulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 10 setiap bulannya kepada peserta dan pemberi kerja
      • Melakukan koordinasi dengan petugas pemeriksa terkait dengan kepatuhan pembayaran iuran peserta dan pemberi kerja setelah melakukan kegiatan penagihan iuran sesuai dengan SLA


      Persyaratan khusus:

      • Terbiasa melihat angka rupiah;
      • Memiliki kemampuan negosiasi.



      H. UMUM DAN KESEKRETARIATAN (KODE PEMINATAN: UKS)


      • Melaksanakan kegiatan pemeliharaan, perbaikan atau service aset
      • Membuat kodefikasi aset sesuai klasifikasinya dan unit kerja yang membutuhkan
      • Melakukan pemilahan surat sesuai dengan klasifikasi yang telah ditentukan sebelumnya


      Persyaratan khusus:

      • Menyukai pekerjaan yang bersifat administratif.


      I. ADMINISTRASI PEMERIKSAAN (KODE PEMINATAN: APM)


      • Monitoring dan Evaluasi pemberian data atas ketidakpatuhan peserta;
      • Pemeriksaan data 
      • Pemeriksaan lapangan
      • Pelaporan ketidakpatuhan kepada instansi pemerintahan terkait


      Persyaratan khusus:

      • Memiliki kemampuan olah data dengan excel.



      J. PENGELOLAAN FASILITAS KESEHATAN PRIMER (KODE PEMINATAN: PFP)


      • Pendaftaran fasilitas kesehatan primer;
      • Pelaksanaan pertemuan kemitraan dengan fasilitas kesehatan;
      • Supervisi fasilitas kesehatan primer.


      Persyaratan khusus:

      • Mampu berhubungan dengan pihak dokter, klinik, dan atau puskesmas;
      • Memiliki kemampuan mengevaluasi dan membuat umpan balik.


      Catatan:

      Pilih salah satu jenis pekerjaan yang menurut kalian sesuai dengan pengetahuan dan keterampilan kalian.
      Jika terdapat kebutuhan di luar fungsi tersebut di atas akan disampaikan pada saat tahapan seleksi.

      Requirements

      Jenjang Pendidikan : D3, D4, dan S1. Termasuk profesi seperti Dokter, Apoteker, NERS.
      Latar belakang pendidikan : seluruh jurusan (sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan)
      Usia max. (per 31 Desember 2019) : 25 tahun
      Status : Belum menikah
      IPK min. : 2,75

      Pilihan penempatan:

      Kantor Pusat (Jl. Letjend. Suprapto, Cempaka Putih);
      Lembaga Sertifikasi Profesi (Jl.Gandamanah, Tugu Sel., Cisarua, Bogor)
      Kantor Cabang Jakarta Pusat (Jl. Proklamasi, Pegangsaan Menteng);
      Kantor Cabang Jakarta Selatan (Jl. Raya Pasar Minggu);
      Kantor Cabang Jakarta Timur (Jl. Sunan Giri, Kel. Rawamangun);
      Kantor Cabang Jakarta Barat (Jl. Palmerah Barat);
      Kantor Cabang Jakarta Utara (Jl. Plumpang Semper, Koja, Kota Jkt Utara);
      Kantor Cabang Tangerang (JL.Perintis Kemerdekaan II/2 Cikokol Tangerang);
      Kantor Cabang Bogor (Jl. Ahmad Yani No. 62E Tanah Sarel, Kota Bogor);
      Kantor Cabang Bekasi (Jl Veteran No.62 kel. Margajaya Kec bekasi);
      Kantor Cabang Depok (Jl. Margonda Raya Kel. Depok, Kec Pancoran Mas, Kota Depok);
      Kantor Cabang Tigaraksa (Jl. Pemda Tigaraksa KM 1 Sukamulya Cikupa Kabupaten Tangerang);
      Kantor Cabang Cibinong (Ruko Graha Nirwana No 10-11 Jl. Kolonel Eddy Martadipura Pakansari Cibinong);
      Kantor Cabang Cikarang (Komp. Ruko Cikarang Central City Blok F-06 Jl. Raya Cibarusah KM 10 No. 88 Cikarang Selatan Kab. Bekasi).

      Perhatikan baik-baik catatan di bawah ini. Kesalahan dalam proses pendaftaran akan mengugurkan kalian !!

      Pastikan kalian telah menuliskan Kode Peminatan setelah nama kalian. Contoh: Budi (PPP) atau Tina (SKR).
      Pastikan kalian telah memilih penempatan sesuai keinginan kalian.
      Pastikan menuliskan alamat lengkap kalian, termasuk kota/kabupaten domisili kalian saat ini.
      Upload berkas lamaran kalian dibagian "resume" yang terdiri dari :
      KTP
      Pas photo dan foto seluruh badan
      Surat Lamaran
      Daftar Riwayat Hidup
      Ijazah
      Transkrip nilai
      SKCK

      Seluruh berkas tersebut di scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bagian "resume".

      Khusus untuk foto profile pada saat mendaftar online, gunakan foto selfie kalian (bukan foto studio).




      Catatan :

      • Pilih salah satu jenis pekerjaan yang menurut kalian sesuai dengan pengetahuan dan keterampilan kalian.
      • Jika terdapat kebutuhan di luar fungsi tersebut di atas akan disampaikan pada saat tahapan seleksi.
      • Seluruh berkas tersebut di scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bagian "resume".
      • Khusus untuk foto profile pada saat mendaftar online, gunakan foto selfie kalian (bukan foto studio


      Requirements


      • Jenjang Pendidikan : D3, D4, dan S1. Termasuk profesi seperti Dokter, Apoteker, NERS.
      • Latar belakang pendidikan : seluruh jurusan (sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan)
      • Usia max. (per 31 Desember 2019) : 25 tahun
      • Status : Belum menikah
      • IPK min. : 2,75

      • Pilihan penempatan:

      • Kantor Pusat (Jl. Letjend. Suprapto, Cempaka Putih);
      • Lembaga Sertifikasi Profesi (Jl.Gandamanah, Tugu Sel., Cisarua, Bogor)
      • Kantor Cabang Jakarta Pusat (Jl. Proklamasi, Pegangsaan Menteng);
      • Kantor Cabang Jakarta Selatan (Jl. Raya Pasar Minggu);
      • Kantor Cabang Jakarta Timur (Jl. Sunan Giri, Kel. Rawamangun);
      • Kantor Cabang Jakarta Barat (Jl. Palmerah Barat);
      • Kantor Cabang Jakarta Utara (Jl. Plumpang Semper, Koja, Kota Jkt Utara);
      • Kantor Cabang Tangerang (JL.Perintis Kemerdekaan II/2 Cikokol Tangerang);
      • Kantor Cabang Bogor (Jl. Ahmad Yani No. 62E Tanah Sarel, Kota Bogor);
      • Kantor Cabang Bekasi (Jl Veteran No.62 kel. Margajaya Kec bekasi);
      • Kantor Cabang Depok (Jl. Margonda Raya Kel. Depok, Kec Pancoran Mas, Kota Depok);
      • Kantor Cabang Tigaraksa (Jl. Pemda Tigaraksa KM 1 Sukamulya Cikupa Kabupaten Tangerang);
      • Kantor Cabang Cibinong (Ruko Graha Nirwana No 10-11 Jl. Kolonel Eddy Martadipura Pakansari Cibinong);
      • Kantor Cabang Cikarang (Komp. Ruko Cikarang Central City Blok F-06 Jl. Raya Cibarusah KM 10 No. 88 Cikarang Selatan Kab. Bekasi).

      • Perhatikan baik-baik catatan di bawah ini. Kesalahan dalam proses pendaftaran akan mengugurkan kalian !!

      • Pastikan kalian telah menuliskan Kode Peminatan setelah nama kalian. Contoh: Budi (PPP) atau Tina (SKR).
      • Pastikan kalian telah memilih penempatan sesuai keinginan kalian.
      • Pastikan menuliskan alamat lengkap kalian, termasuk kota/kabupaten domisili kalian saat ini.
      • Upload berkas lamaran kalian dibagian "resume" yang terdiri dari :
      • KTP
      • Pas photo dan foto seluruh badan
      • Surat Lamaran
      • Daftar Riwayat Hidup
      • Ijazah
      • Transkrip nilai
      • SKCK
      • Batas waktu pendaftaran tanggal : 24 Februari 2019



      Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN BPJS Kesehatan ?


      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan, Silahkan melakukan registrasi PENDAFTARAN dengan menyampaikan surat lamaran beserta berkas kelengkapan yang dipersyaratkan, dan dikirim langsung dengan alamat dibawah ini :


      Sumber : Loker BPJS Kesehatan

      Sabtu, 23 Februari 2019

      Lowongan Kerja PT PJB Services

      Lowongan Kerja PT PJB Services

      Lowongan Kerja Terbaru PT PJB Services
      Lowongan Kerja Terbaru PT PJB Services - PT PJB Servicesmerupakan perusahaan jasa operation & maintenance pembangkit listrik yang merupakan anak perusahaan dari PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB) atau cucu perusahaan PT. PLN (Persero), yang berdiri sejak tanggal 31 Maret 2001. Untuk meningkatkan kinerjanya, PT PJB Services kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT PJB Services yaitu melalui : Loker Terbaru PT PJB Services sebagai berikut :





      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT PJB Services sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT PJB Services di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

      Pada hari ini bulan Agustus 2016 PT PJB Services kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



      Lowongan Kerja Terbaru PJB Services


      Lowongan PT PJB Services Posisi :

      SENIOR COMMERCIAL MARKETING (kode : SRMC)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Semua Jurusan
      • Berpengalaman dibidang marketing dan komersial disektor ketenagalistrikan
      • SENIOR PROJECT MANAGEMENT (kode : SRPM)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Semua Jurusan
      • Berpengalaman sebagai project manager disektor ketenagalistrikan
      • ORGANIZATION DEVELOPMENT OFFICER (kode : ODO)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Teknik Industri
      • Berpengalaman dalam manajemen organisasi
      • RISK MANAGEMENT OFFICER (kode : ORM)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Teknik
      • Berpengalaman dibidang manajemen resiko
      • Memiliki sertifikat CRMO
      • COMPLIANCE OFFICER (kode : OCO)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Teknik
      • Berpengalaman sebagai audiotor
      • AUDITOR (kode : AUD)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan
      • Berpengalaman dibidang auditor min. 3 tahun
      • Memiliki sertifikat QIA
      • PRODUCT & BUSINESS DEVELOPMENT OFFICER (kode : OPD)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Teknik
      • Berpengalaman dibidang business development (diutamakan pada sektor ketenagalistrikan)
      • SUPPLY CHAIN MANAGEMENT OFFICER (kode : OSC)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Teknik Industri, Manajemen
      • Berpengalaman dibidang supply chain management
      • MARKETING OFFICER (kode : OMK)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Semua Jurusan
      • Berpengalaman sebagai marketing (diutamakan disektor ketenagalistrikan)
      • ENVIRONTMENT OFFICER (kode : OEV)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Teknik Lingkungan, Teknik Kimia
      • Berpengalaman dibidang mengelola lingkungan (diutamakan memiliki sertifikat MPPA, MPPU, PLB3)
      • CORPORATE COMMUNICATION & BRANDING OFFICER (kode : OCB)


      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • S1 Komunikasi
      • Berpengalaman dibidang public relation


      Persyaratan Umum Lowongan Kerja :

      • Usia maksimal :
        • 45 tahun untuk jabatan officer
        • 50 tahun untuk jabatan senior
      • Sehat jasmani dan rohani
      • Tidak buta warna (untuk jabatab no 10)
      • Mampu berbhasa inggris aktif dan pasif (untuk jabatan no. 7, 9, 11)
      • Tidak mempunyai cacat fisik yang dapat menghambat pekerjaan
      • Tidak sedang terkait dengan instansi/perusahaan lain
      • Bebas narkoba
      • Siap ditempatkan di seluruh unit kerja PT PJB Services

      Berkas Lamaran Kerja :

      1. Curriculum vitae (Daftar riwayat hidup) dengan mengisi pendaftaran ONLINE pada link dibawah.
      2. Surat pernyataan bermaterai Rp.6000, silahkan download [ DISINI ]
      3. Surat lamaran yang ditujukan ke Direktur Human Capital PT PJB Services
      4. Daftar Riwayat Hidup (CV)
      5. Copy KTP, Akta kelahiran, Kartu Keluarga (KK)
      6. Copy Ijazah & Transkrip nilai terakhir
      7. Pas foto terbaru berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar (nama peserta ditulis dibelakang foto)
      8. Seluruh berkas persyaratan administrasi dikumpulkan saat lolos seleksi administrasi

      Pelaksanan Rekrutmen :

      • Selama tahapan seleksi akademis sampai seleksi kesehatan menggunakan sistem gugur
      • Pemanggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan melalui website rekrutmen
      • Tahapan Tes meliputi :
        • Seleksi Berkas Administrasi
        • Tes Akademis dan Bahasa Inggris (Tes Bahasa Inggris hanya untuk jenjang S1 dan D3)
        • Tes Psikologi
        • Tes Kesehatan
        • Tes Wawancara
      • Selama pelaksanaan rekrutmen tidak dikenakan biaya / pungutan dalam bentuk apapun
      • Keputusan hasil seleksi merupakan keputusan mutlak.

      Catatan :
      • Loker 2016 PT PJB Services ditutup : 25 Februari 2019
      • Rekrutmen PJB Services TIDAK DIPUNGUT BIAYA sama sekali.

      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT PJB Services ?

      Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Agustus 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT PJB Services, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan Pendaftaran via ONLINE ke alamat link SUMBER dibawah ini :



      Sumber : PT PJB Services

      Rabu, 20 Februari 2019

      Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia

      Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia

      Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia - PT Pos Indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT Pos Indonesia. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Pos Indonesia kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Pos Indonesia yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru PT Pos Indonesia sebagai berikut :





      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Pos Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019


      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Pos Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


      Pada Loker hari ini bulan Februari 2019 BUMN PT Pos Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia




      Posisi Loker PT Pos Indonesia :

      PT Pos Indonesia (Persero) membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik Indonesia untuk bergabung dalam formasi Tenaga Alih Daya (TAD).

      Posisi Lowongan Kerja :

      PROCESSING


      Persyaratan:
      • Jenis kelamin Pria
      • Belum menikah
      • Usia antara 20-27 tahun
      • Sehat jasmani dan Rohani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter
      • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit atau Kepolisian
      • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer
      • Memiliki handphone yang berbasis Android untuk diinstall aplikasi PT Pos Indonesia. (jika sudah diterima)
      • Pendidikan min. SLTA
      • Diutamakan memiliki ijazah min. D3
      • Tenaga yang dibutuhkan 1 orang



      Catatan :
      • Loker 2019 BUMN PT Pos Indonesia ditutup : 21 Februari 2019 via pos express ke alamat: Kantor Pos Samarinda Jl Gajah Mada No. 15 Samarinda 75121
      • Hanya kandidat yang lolos yang akan dihubungi untuk proses tahap selanjutnya. Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
      • Data yang sudah masuk tidak dapat diubah.



      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Pos Indonesia ?



      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pos Indonesia, Silahkan melakukan pendaftaran via POS sesuai ketentuan diatas.