Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Rabu, 28 Februari 2018

Lowongan Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Lowongan Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah - Jawa Tengah adalah sebuah provinsi Indonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa. Ibu kotanya adalah Semarang. Provinsi ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Barat di sebelah barat, Samudra Hindia dan Daerah Istimewa Yogyakarta di sebelah selatan, Jawa Timur di sebelah timur, dan Laut Jawa di sebelah utara. Luas wilayahnya 32.548 km², atau sekitar 28,94% dari luas pulau Jawa. Provinsi Jawa Tengah juga meliputi Pulau Nusakambangan di sebelah selatan (dekat dengan perbatasan Jawa Barat), serta Kepulauan Karimun Jawa di Laut Jawa.





Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa TengahPengertian Jawa Tengah secara geografis dan budaya kadang juga mencakup wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Jawa Tengah dikenal sebagai "jantung" budaya Jawa. Meskipun demikian di provinsi ini ada pula suku bangsa lain yang memiliki budaya yang berbeda dengan suku Jawa seperti suku Sunda di daerah perbatasan dengan Jawa Barat. Selain ada pula warga Tionghoa-Indonesia, Arab-Indonesia dan India-Indonesia yang tersebar di seluruh provinsi ini.

Secara administratif, Provinsi Jawa Tengah terdiri atas 29 kabupaten dan 6 kota. Administrasi pemerintahan kabupaten dan kota ini terdiri atas 545 kecamatan dan 8.490 desa/kelurahan.

Sebelum diberlakukannya Undang-undang Nomor 22/1999 tentang Pemerintahan Daerah, Jawa Tengah juga terdiri atas 3 kota administratif, yaitu Kota Purwokerto, Kota Cilacap, dan Kota Klaten. Namun sejak diberlakukannya Otonomi Daerah tahun 2001 kota-kota administratif tersebut dihapus dan menjadi bagian dalam wilayah kabupaten.

Menyusul otonomi daerah, 3 kabupaten memindahkan pusat pemerintahan ke wilayahnya sendiri, yaitu Kabupaten Magelang (dari Kota Magelang ke Mungkid), Kabupaten Tegal (dari Kota Tegal ke Slawi), serta Kabupaten Pekalongan (dari Kota Pekalongan ke Kajen).

Sumber : wikipedia.org


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Provinsi Jawa Tengah sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Provinsi Jawa Tengah di dibuka Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2018 Provinsi Jawa Tengah kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah



Posisi Loker Non CPNS Pemprov Jateng :

Berdasarkan kebutuhan tenaga kerja untuk pelayanan BRT (Bus Rapid Transit) Trans Jateng, Balai Transportasi Jawa Tengah 2018, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah, memberi kesempatan kepada calon - calon tenaga kerja untuk mengisi posisi – posisi sebagai berikut:


SELEKSI PEGAWAI NON PNS
BRT TRANS JATENG BALAI TRANSPORTASI JAWA TENGAH,
DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018



1. Koridor Semarang-Bawen: Pramujasa (kode lamaran: PRA 1)


2. Koridor Banyumas-Purbalingga:

  • Koordinator (kode lamaran: KOORLAY)
  • Staff Administrasi (kode lamaran: ADM)
  • Pramujasa (kode lamaran: PRA 2)
  • Staff Pengawas Angkutan(kode lamaran: PPA)
  • Staff Timer (kode lamaran: TMR)
  • Pengawas Kebersihan (kode lamaran: WASB)
  • Staff Kebersihan (kode lamaran: BRS)


Keterangan :

Penerimaan pegawai setiap koridor diutamakan bagi yang berdomisili pada masing-masing rute pelayanan. Pegawai koridor Banyumas-Purbalingga diutamakan berdomisili di wilayah Banyumas/Purbalingga dan sekitarnya, pegawai koridor Semarang-Bawen diutamakan berdomisili di Semarang/Bawen dan sekitarnya.


A. PERSYARATAN UMUM LOKER :


1. Koordinator Layanan (Kode: KOORLAY)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya Sarjana (S-1/D-IV) Transportasi/TI/Akuntasi/Manajemen/Teknik Mesin dengan IPK 2,75 ;
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Menguasai TI/aplikasi berbasis IT, MS Office, Manajemen Teknik Berkendaraan/Transportasi
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setingi-tingginya 35 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia dengan sistem waktu kerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000.


2. Staff Administrasi (Kode: ADM)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya D3/S1/D-IV Akuntasi/Umum dengan IPK 2.75;
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan untuk S1 dan 2 (dua) tahun untuk D3 yang dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setingi-tingginya 35 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia bekerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000.


3. Staff Pengawas Angkutan (Kode : PPA)/Timer (Kode : TMR)/Pramujasa (Kode: PRA)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya SMA/SMK Otomotif/Sederajat
  • Diutamakan mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Diutamakan memiliki pola kerja teliti dan ramah
  • Tidak Mabuk Darat (saat berada di kendaraan)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setingi-tingginya 35 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia bekerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS terpilih, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai cukup.

4. Pengawas Kebersihan (Kode : WASB) dan Staf Kebersihan (Kode : BRS)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya SMP Sederajat;
  • Diutamakan mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setinggi-tingginya 45 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia bekerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS terpilih, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai cukup.


B. PERSYARATAN KHUSUS :

  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari pekerjaan sebelumnya;
  • Berjiwa jujur, berintegritas, teliti, ramah dan mampu bekerja dalam tekanan;
  • Bersedia bekerja sistem shift dan mampu memimpin tim;



C. ALUR DAN JADWAL SELEKSI

  • Pengumpulan berkas administrasi sesuai dengan persyaratan yang tersebut diatas: 10 – 19 Februari 2018;
  • Pengumuman seleksi administrasi: 22 Februari 2018;
  • Psikotes dan wawancara:
    • Koridor Banyumas: Purwokerto, 24/25 Februari 2018
    • Koridor Tawang-Bawen: Semarang, 27 Februari 2018;
  • Pengumuman hasil seleksi psikotes dan wawancara: 09 Maret 2018.
  • Apabila ada perubahan terkait pengumuman akan diberitahukan lewat web : www.lptsemarang.com


D. BERKAS LAMARAN YANG HARUS DIKIRIM :

  • Surat lamaran bermaterai Rp 6.000,00 yang ditujukan kepada Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah, kemudian berkas dimasukkan dalam amplop tertutup ukuran folio dikirim ke Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah dengan alamat Lembaga Psikologi Terapan Semarang Jl. Kaligarang No. 1-2A Semarang 50237, paling lambat diterima tanggal 19 Februari 2018
  • Daftar Riwayat Hidup Lengkap
  • Pas poto terbaru berwarna ukuran (4 x 6) cm sebanyak 2 lembar.
  • Foto copy ijasah dan transkrip nilai yang dilegalisir
  • Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dari Kepolisian setempat yang dilegalisir.
  • Surat Keterangan Sehat dari dokter pemerintah (dari Puskesmas/Rumah Sakit).
  • Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Referensi pengalaman kerja dari perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik bagi yang memiliki pengalaman.
  • Surat Pernyataan sanggup mengembalikan biaya seleksi Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos sebagai Pegawai Non PNS.




Catatan :
  • Loker 2018 Provinsi Jawa Tengah ditutup : 19 Februari 2018;
  • Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur.
  • Lamaran yang tidak lengkap tidak akan diproses dan dinyatakan GUGUR;
  • Lamaran beserta kelengkapannya menjadi milik Tim Perekrutan.
  • Seluruh calon pegawai wajib mengikuti tahapan seleksi, apabila tidak mengikuti salah satu tahapan seleksi akan langsung dinyatakan gugur
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya.
  • Atas proses seleksi ini tidak dilakukan korespondensi.
  • Bagi yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil dan diberi nomor test untuk mengikuti seleksi berikutnya.
  • Surat lamaran diluar ketentuan ini dinyatakan tidak berlaku.
  • Pelamar dianggap mengerti dan memahami ketentuan dalam proses seleksi calon Pegawai Non PNS.
  • Keputusan Tim Perekrutan tidak dapat diganggu gugat.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Provinsi Jawa Tengah ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah, Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas LAMARAN KERJA via POS sesuai ketentuan dibawah ini :


Surat lamaran ditujukan kepada :

Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah
d.a. Lembaga Psikologi Terapan Semarang
Jl. Kaligarang No. 1-2A Semarang 50237


KETENTUAN AMPLOP
  • Kiri atas : Nama dan alamat pelamar.
  • Kanan atas : Kode Lamaran (KOORLAY/ADM/PRA1/PRA2/PPA/TMR/WASB/BRS)
  • Kanan bawah : Alamat yang dituju.

Sumber : Loker Pemprov Jateng tahun 2018

Minggu, 18 Februari 2018

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Karir Center Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada Yogyakarta atau yang dikenal ECC UGM merupakan pusat informasi dan pengembangan karir terpercaya yang berada langsung di bawah Fakultas Teknik UGM. ECC UGM berdiri sejak 2007. Di usia yang terbilang masih muda untuk sebuah lembaga karir, ECC UGM telah menunjukkan prestasinya dalam mewujudkan visinya sebagai institusi berbasis IT terdepan di Indonesia untuk bidang informasi karir, personal development, dan recruitment service. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kompas Media Nusantara melalui : Rekrutmen Karir Center ECC UGMsebagai berikut :



Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Prestasi ECC UGM diwujudkan dengan berbagai program karir yang dicanangkan ECC UGM, seperti job fair akbar Career Days UGM, offline job fair Graduation Fair, CEO Talk, Softskill Training, Friday Indepth, Career Workshop, dan masih banyak yang lainnya.

ECC UGM berbasis pada layanan online. Saat ini website ECC UGM terus diupdate 7 hari nonstop, dengan total tingkat kunjungan atau page view mencapai sekitar 5.000.000 perbulan dan lebih dari 8500 unique visitor per hari. Kami menyediakan beragam fitur dan layanan online yang bermanfaat dan membantu para jobseeker menemukan karir impiannya dari para employer.

Layanan ECC UGM juga mencakup pada event-event dan program offline pilihan seperti Career Days UGM, Friday Indepth, Career Workshop, English Club, bulletin Career News (juga tersedia versi online) dan event-event pendukung lainnya.

Layanan Member & Layanan Perusahaan :

Graha Karir ECC UGM

Jln. Krasak (Barat) No. 20, Yogyakarta, 55224


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Karir Center ECC UGM sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Karir Center ECC UGM di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2018 Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM


Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


FRONT OFFICE (Fulltime)



Persyaratan Loker :

  • Wanita atau Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan microsoft office, dan sosial media (line dan whats up)
  • Berpenampilan menarik, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berorientasi pada pelayanan, dan bersedia bekerja lembur
  • Mampu berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah
  • Domisili Yogyakarta, dan memiliki kendaraan pribadi


Berkas Lamaran Kerja :
  • Surat lamaran, dan CV yang memuat foto diri (berwarna).
  • Fotokopi KTP, 
  • ijazah dan transkript yang dilegalisir



Catatan :
  • Loker 2018 Karir Center ECC UGM ditutup : 18 Februari 2018
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen Karir Center ECC UGM ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di Karir Center ECC UGM  ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Karir Center ECC UGM Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya, Lakukan pendaftaran via ONLINE DISINI, kemudian berkas dikirimkan via POS ke alamat dibawah ini:


Graha Karir ECC UGM,
Jl. Krasak No. 20, Kotabaru.
Yogyakarta. 55224


NB : 

Masukan berkas dalam amplop coklat dengan judul : Staff Front Office ECC UGM (di sebelah kanan atas)


Sumber : Loker Karir Center ECC UGM

Kamis, 15 Februari 2018

Lowongan Kerja PT Telkomsel Tahun 2018

Lowongan Kerja PT Telkomsel Tahun 2018

Lowongan Kerja PT Telkomsel - Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartu HALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saat itu, saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Indosat. Pada tanggal 1 November 1997, Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar. Pada bulan Maret 2018 ini PT Telkomsel membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Maret 2018 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Telkomsel untuk berbagai kualifikasi :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Telkomsel (Telekomunikasi Seluler) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Telkomsel (Telekomunikasi Seluler) di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


Pada hari ini bulan Maret 2018 PT Telkomsel (Telekomunikasi Seluler) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Maret 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomsel




Kualifikasi Lowongan Kerja PT Telkomsel :

Perusahaan Telkomsel yang bergerak di bidang telekomunikasi, saat ini sedang membutuhkan karyawan dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi dan Persyaratan : 


TELKOMSEL TRAINEE BATCH IV



Gambaran Umum :

Anda akan mengikuti program 6 bulan trainee dan langsung ditugaskan ke Business Users. Pada akhir program peserta yang lolos program ini akan ditawarkan menjadi Karyawan Tetap Telkomsel.


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Min. Gelar sarjana (Fresh Graduate)
    • Max. 26 tahun
    • Miliki skor GPA min 3.0 (skala 4.0)
    • Jurusan: Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Industri, Teknik Telco/Elektro, Manajemen Bisnis, Ekonomi, Pemasaran, Akuntansi, Hukum, Psikologi

    Keterangan : Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahu


    Lokasi Test :
    • Medan
    • Palembang
    • Jakarta
    • Bandung
    • Semarang
    • Denpasar
    • Surabaya
    • Makasar
    • Jayapura
    • Pekanbaru
    • Balikpapan




    Catatan :
    • Loker 2018 PT Telkomsel ditutup tanggal : 02 Maret 2018


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Telkomsel ?



    Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini Maret 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomsel, Silahkan melakukan PENDAFTARAN atau REGISTRASI dengan mengirimkan berkas lamaran via ONLINE sesuai ketentuan dibawah ini :



    Tata Cara Pendaftaran :
    • Pendaftaran via ONLINE ke alamat : DISINI
    • Pastikan anda mengisi resume secara lengkap
    • Daftar pada lowongan yang tersedia
    • Hanya kandidat yang lolos tahap administrasi yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya

    Sumber : Loker PT Telkomsel Tahun 2018
    Lowongan Kerja Bank BCA

    Lowongan Kerja Bank BCA

    Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA - Assalamu'alaikum, Selamat Pagi sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Bagaimana kabar anda pagi hari ini, semoga sekeluarga dalam keadaan sehat selalu. Pada pagi hari ini admin akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari dunia Perbankan yaitu : Bank BCA. Yupss Bank BCA adalah salah satu bank di indonesia yang menerapkan prinsip syariah. Bank BCA yang sudah familiar pasti ditelinga anda sekalian. Bahkan para pencari loker mungkin ada juga yang menjadi nasabah disana Hehe. OK Kalau gitu langsung saja saya share info lowongan kerja terbarunya untuk anda. Info lowongan kerja terbaru di Bank BCA dengan kualifikasi sebagai :




    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank BCA sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BCA di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN BANK

    Pada hari ini bulan Februari 2018 Bank BCA kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA

    Posisi Lowongan Kerja Bank BCA :


    1. Program Analis Kredit


    Gambaran Pekerjaan:


    Memastikan BCA menyalurkan kreditnya kepada masyarakat secara sehat, dibutuhkan proses analisa menggunakan pendekatan atau rasio-rasio keuangan tertentu untuk menentukan kebutuhan kredit yang wajar. Sebagai garda depan dalam menyaring kualitas kerjasama kredit, seorang Analis Kredit berperan penting mengawal proses tersebut berjalan dengan baik bagi kelanjutan perusahaan. Proses analisa kredit yang terstruktur dan objektif dapat mengurangi potensi masalah kredit macet yang berbahaya dihadapi perusahaan kedepannya.

    Oleh karena itu BCA mempersiapkan sebuah program pendidikan selama 1 tahun, yang bertujuan untuk mempersiapkan professional-professional muda menjadi seorang analis kredit yang kompeten dan kredibel untuk bergabung di BCA. Lulusan Program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

    Persyaratan Loker :

    • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
    • Memiliki latar belakang pendidikan Ekonomi atau Teknik
    • Usia maksimal 25 tahun
    • Memiliki kemampuan analisa yang baik
    • Memiliki keinginan berprestasi
    • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
    • Penempatan di Surabaya, Medan, dan Jakarta


    2. Program Branch Improvement


    Gambaran Pekerjaan:


    BCA sebagai Bank yang selalu berinovasi dalam teknologi terkini, berupaya untuk terus meningkatkan “excellence customer experience”nya. Melalui Program Branch Improvement (PBI) ini BCA memiliki spirit untuk menjalankan dan terus mengembangkan pelayanan kepada nasabah di cabang sesuai dengan perkembangan jaman.

    Peserta PBI akan belajar dengan cara terlibat langsung  dalam proses inovasi dan continuous improvement di Kantor Pusat. Mulai dari bagaimana mendapatkan inspirasi untuk inovasi atau improvement,  pengembangan ide dan konsep menjadi desain proses/ prototype/  business model hingga implementasinya. Dengan demikian diharapkan lulusan PBI nantinya tidak hanya kompeten dalam mengelola cabang dan memberikan layanan nasabah yang unggul, tapi juga mampu berperan aktif dalam men-transformasi cabang di era digital ini.

    Persyaratan Loker :

    • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
    • Usia maksimal 25 tahun
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    • Memiliki kemampuan analitis yang baik
    • Mampu bekerja secara team
    • Aktif dalam organisasi
    • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
    • Penempatan Seluruh Indonesia

    3. IT Trainee


    Gambaran pekerjaan :

    Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT.

    Untuk mempersiapkan tenaga profesional di bidang IT, BCA secara spesifik merancang sebuah program bagi lulusan Ilmu Komputer yang disebut sebagai IT Trainee. Peserta IT Trainee akan mengikuti pelatihan selama 6 (enam) bulan di BCA. Lulusan program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap dan ditempatkan di Divisi IT BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.


    Persyaratan Loker Bank BCA Tahun 2017 :
    • Lulusan S1 dengan IPK minimal 3,00 (Strata 1) dan 3,25 (Strata 2)
    • Memiliki latar belakang pendidikan atau pekerjaan di bidang komputer
    • Usia maks. 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2)
    • Bersedia tidak menikah selama 6 bulan pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
    • Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)

    Tahapan Seleksi :

    Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

    4. Program Relationship Officer (PRO)


    Gambaran Program:


    BCA percaya bahwa salah satu hal yang membuat BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah nasabah yang memiliki kepercayaan penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun kepercayaan nasabah adalah dengan memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapatkan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik. Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

    BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.


    Persyaratan Loker :

    • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
    • Usia maksimal 24 tahun
    • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
    • Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
    • Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional 
    • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
    • Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Bandung, Purwokerto, Semarang, Kudus, Surabaya, Bangkalan, Jombang, Denpasar, Jayapura, Medan, Batam, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Malang, Tulungagung, Jember, Kediri, Banyuwangi, Jember, Blitar, Pontianak, Samarinda)

    Tahapan Seleksi :

    1. Seleksi administrasi, 
    2. Psikotes, 
    3. Wawancara Rekrutmen, 
    4. Wawancara User, 
    5. Tes Kesehatan.


    5. Program Account Officer (PAO)


    Gambaran Program:


    Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.

    Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

    Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.


    Persyaratan Loker :

    • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
    • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
    • Usia maksimal 24 tahun
    • Memiliki kemampuan analisa yang baik
    • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
    • Memiliki keinginan berprestasi
    • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
    • Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Bandung, Purwokerto, Semarang, Kudus, Surabaya, Bangkalan, Jombang, Denpasar, Jayapura, Medan, Batam, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Malang, Tulungagung, Jember, Kediri, Banyuwangi, Jember, Blitar, Pontianak, Samarinda)

    Tahapan Seleksi :

    1. Seleksi administrasi,
    2. Psikotes, 
    3. Wawancara Rekrutmen,
    4. Wawancara User, 
    5. Tes Kesehatan.


    6. Staf Perekrutan


    Gambaran Pekerjaan :


    Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, kebutuhan akan sumber daya manusia yang berkualitas pun akan meningkat. Untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas tentunya dibutuhkan rekruter yang handal dan professional. Peranan rekruter menjadi penting dan strategis dalam menentukan keberhasilan BCA di masa depan melalui pemenuhan sumber daya manusia yang berkualitas. Di BCA, seorang rekruter akan berkolaborasi dengan berbagai unit kerja untuk mencari sumber daya manusia yang sesuai dengan kebutuhan serta budaya perusahaan. Dalam hal ini, rekruter harus mampu mendefinisikan kriteria calon karyawan bersama dengan unit kerja, menentukan metode seleksi yang tepat serta melakukan proses wawancara dengan cermat untuk mendapatkan talent terbaik yang mau mengembangkan dirinya dan berkarya bersama BCA.

    Persyaratan Loker :

    • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Psikologi
    • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (Strata 1) dan 3.00 (Strata 2) dari skala 4.00
    • Usia maksimal 28 tahun
    • Pengalaman 1-2 tahun sebagai rekruter
    • Memiliki kemampuan untuk identifikasi dan analisa posisi pekerja yang disesuaikan dengan kompetensi pekerja
    • Memiliki kemampuan interview yang baik
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
    • Penempatan di Jakarta

    7. Staf Admin Kredit


    Gambaran Pekerjaan :

    • Melakukan analisa permohonan KPR baru, melakukan penilaian jaminan di developer kerja sama.
    • Menjalankan fungsi administrasi KPR.
    • Melakukan follow up terhadap aplikasi KPR yang disetujui.
    • Menghubungi debitur untuk proses akad kredit.

    Persyaratan Loker :

    • Pria/Wanita minimal lulusan sarjana (S1) semua jurusan
    • IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
    • Usia maksimal 26 tahun
    • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
    • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
    • Penempatan di Jakarta dan Semarang.


    8. Staf Legal Korporasi


    Gambaran Pekerjaan:


    Sebagai salah satu unit pendukung, bagian hukum memiliki peran yang penting bagi BCA. Dalam hal ini, unit hukum bertanggung jawab untuk memastikan kepatuhan perusahaan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku bagi perusahaan. Staf di bagian hukum bertanggungjawab atas beberapa hal, antara lain: menangani proses litigasi, memeriksa (review) dokumen dari sisi hukum, memberikan pendapat / opini dari sisi hukum kepada internal perusahaan sesuai kebutuhan, dan tugas-tugas lainnya.


    Persyaratan Loker :

    • Minimal lulusan S1/S2 Jurusan Hukum dari universitas terkemuka
    • IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
    • Usia maksimal 26 tahun
    • Freshgraduates atau berpengalaman 1-2 tahun
    • Memiliki minat pada bidang hukum di dunia perbankan
    • Bersedia menjalani masa kontrak selama 1 tahun dan apabila berkinerja baik selama masa kontrak akan dilakukan pengangkatan sebagai karyawan tetap
    • Penempatan di Jakarta


    9. Staf Keuangan


    Gambaran Pekerjaan :


    Sebagai perusahaan yang bergerak di industri perbankan, tentunya BCA harus memiliki dukungan yang kuat secara internal dari Divisi Keuangan. Untuk membentuk dukungan yang kuat diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas dalam menjalankan tanggung jawabnya. Sehari-harinya, seorang staf keuangan di BCA bertanggung jawab atas proses data keuangan, termasuk di dalamnya adalah melakukan kontrol atas hasil proses data, menjamin keakuratan dan ketepatan waktu dalam memroses data keuangan. Staf Keuangan juga memiliki kesempatan untuk terus melakukan pengembangan dan perbaikan terhadap proses data keuangan di BCA.

    Persyaratan Loker :

    • Minimal lulusan S1 dari Jurusan Akuntansi
    • IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
    • Usia maksimal 26 tahun
    • Terbuka untuk lulusan baru ataupun pengalaman maksimal 3 tahun
    • Memiliki kemampuan menggunakan program komputer untuk pengolahan data keuangan/akuntansi (mis. Microsoft Excel - Advance, dll)
    • Pria lebih diutamakan
    • Penempatan kantor pusat (Jakarta)


    10. Staf IT


    Gambaran Pekerjaan :


    Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT. Beberapa gambaran pekerjaan di Staf IT Kantor Pusat (Jakarta) yaitu Data Center Operation, Data Warehouse & Data Mining, IT Risk & Governance, IT Service Management, Project Management, dan Quality Assurance.

    Persyaratan Loker :

    • Wanita/Pria maksimal usia 26 tahun
    • Minimum Lulusan S1 Teknik, memiliki latar belakang pendidikan atau pekerjaan di bidang komputer
    • IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
    • Disiplin, jujur, teliti memiliki motivasi kerja yang tinggi.
    • Mampu bekerja sama dalam tim
    • Penempatan di Jakarta / Surabaya




    Catatan :
    • Lowongan Kerja 2018 Bank BCA ini ditutup pada tanggal : 28 Februari 2018


    Bagaimana anda tertarik bekerja di Bank BCA ....??


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE ke sumber lowongan kerja dibawah ini :


    Sabtu, 10 Februari 2018

    Lowongan Kerja PT United Tractor Tbk

    Lowongan Kerja PT United Tractor Tbk

    Lowongan Kerja PT United Tractor - Assalamu'alaikum, Selamat sore sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu industri mesin berat di indonesia yaitu : PT United Tractor. PT United Tractor Tbk merupakan sebuah perusahaan Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk alat berat terdepan bermerek Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Komatsu Forest dan Tadano di Indonesia. PT United Tractor Tbk bertekad menjadi mitra kerja yang handal bagi pelanggan dengan menyediakan konsep solusi total untuk investasi barang modal yang optimal melalui pemahaman usaha yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1974.




    Profil PT United Tractor

    PT United Tractor Tbk adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.

    Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractor - Saat ini jaringan distribusi PT United Tractor Tbk mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. PT United Tractor Tbk menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan.

    PT United Tractor Tbk melayani kebutuhan alat berat bagi sektor-sektor industri utama di dalam negeri, yakni pertambangan, perkebunan, konstruksi, kehutanan, material handling dan transportasi, yang turut berperan strategis dalam menggerakkan momentum pertumbuhan bangsa.

    Sumber : http://www.unitedtractors.com/id/company-profile

    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT United Tractor Tbk sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT United Tractor Tbk di dibuka Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Februari 2018 PT United Tractor Tbk kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractor Tbk



    Loker PT United Tractors Posisi :

    PT United Tractors Perusahaan distributor alat berat di Jakarta dan salah satu anak perusahaan Astra International membutuhkan kandidat yang berkualitas dan memiliki motivasi tinggi untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami sebagai :


    Posisi Loker :


    1. MT INTERNAL AUDIT


    Persyaratan Lowongan Kerja :


    • Usia maks. 25 tahun
    • Pendidikan min. S1 Ekonomi
    • IPK min. 3.00
    • Komunikatif & mampu bekerja dalam kelompok
    • Terbuka bagi mahasiswa tingkat akhir/ akan lulus


    2. MT FINANCE


    Persyaratan Lowongan Kerja :


    • Usia maks. 25 tahun
    • Pendidikan min. S1 Ekonomi
    • IPK min. 3.00
    • Komunikatif & mampu bekerja dalam kelompok
    • Terbuka bagi mahasiswa tingkat akhir/ akan lulus


    3. BUSINESS CONSULTANT ( kode : BC )


    Gambaran Pekerjaan :


    Membangun relasi dengan costumer dengan melakukan promosi dan penjualan hingga after sales service produk alat berat.

    Persyaratan Lowongan Kerja :


    • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik atau Ekonomi
    • IPK min. 2.80
    • Usia maks. 25 tahun
    • Komunikatif & mampu bekerja dalam kelompok
    • Terbuka bagi mahasiswa tingkat akhir/ akan lulus
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


    4. AFTER SALES CONSULTANT ( kode : ASC )


    Gambaran Pekerjaan :


    Membangun relasi dengan costumer dengan melakukan promosi dan penjualan spare partas dan jasa serviceproduk alat berat

    Persyaratan Lowongan Kerja :


    • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik atau Ekonomi
    • IPK min.2.80
    • Usia maks. 25 tahun
    • Komunikatif & mampu bekerja dalam kelompok
    • Terbuka bagi mahasiswa tingkat akhir / akan lulus
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


    5. PARTS DEPT ( kode : PDH )


    Gambaran Pekerjaan :


    Manella danmelakukanpenjualan serta pengadaan inventory spare parts alat berat di cabang/ site.

    Persyaratan Lowongan Kerja :


    • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik
    • IPK min. 3.00
    • Usia maks. 25 tahun
    • Komunikatif & mampu bekerja dalam kelompok
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
    • Terbuka bagi mahasiswa tingkat akhir/ akan lulus





    Catatan :
    • Loker 2018 PT United Tractor Tbk ditutup : 11 Februari 2018


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT United Tractor Tbk ?


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractor Tbk, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat Sumber dibawah ini :



    Sumber : Loker PT United Tractor

    Rabu, 07 Februari 2018

    Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

    Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

    Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM) - PT Astra Daihatsu Motor merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan produsen kendaraan merek Daihatsu/Toyota, dan komponen serta bisnis terkait, yang didukung oleh jaringan distribusi di seluruh Indonesia dibawah pengelolaan Daihatsu Sales Operation (DSO). Grup Daihatsu terus membangun dirinya menjadi "merek global yang dicintai di seluruh dunia dan "perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan", melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Sesuai dengan slogan “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu di Indonesia terus mengedepankan pelayanan dan inovasi untuk memanjakan dan memudahkan pelanggan layaknya sahabat yang handal dan terpercaya.



    Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM) - Untuk mendukung program pemerintah dan memenuhi kebutuhan kelas menengah dan bawah pasar otomotif Indonesia, pada bulan September 2013, Daihatsu meluncurkan Astra Daihatsu Ayla. Dengan penambahan 15 gerai baru, pada akhir tahun 2013 jaringan operasional telah berkembang dari 196 outlet menjadi 211 outlet yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

    PT Astra Daihatsu Motor selalu mengutamakan inovasi dan teknologi dalam setiap produknya. Untuk mencapati tujuan tersebut, PT Astra Daihatsu Motor menyediakan lingkungan kerja yang baik dan mendukung agar karyawan dapat bekerja sama dengan nyaman sebagai tim dan tumbuh bersama dengan perusahaan. Kerjasama jangka panjang dan keamanan kerja merupakan faktor penting untuk mengembangkan rasa saling percaya. Peningkatan SDM melalui program pelatihan berkala bagi karyawan terus dilakukan untuk meningkatkan keahlian karyawan.


    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Astra Daihatsu Motor sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra Daihatsu Motor di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Februari 2018 PT Astra Daihatsu Motor kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor





    Posisi Loker PT Astra Daihatsu Motor :


    FINANCE – JUNIOR STAFF

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Diploma (D3) with minimum GPA of 2.90 majoring in Accounting, Finance.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills
    • Computer literate, minimum Ms. Office.
    • Have SIM A.


    GENERAL AFFAIRS – JUNIOR STAFF

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Diploma (D3) with minimum GPA of 2.90 majoring in Civil Engineering, Informatic Engineering.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills


    CORPORATE INFORMATION TECHNOLOGY – JUNIOR STAFF

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Diploma (D3) with minimum GPA of 2.90 majoring in Informatic Engineering, Information System.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills


    HUMAN RESOURCE ( HR OPERATION ) – JUNIOR STAFF

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Diploma (D3) with minimum GPA of 2.90 majoring in all majors.
    • Male/Female, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Have SIM A.



    INDUSTRIAL DESIGN – JUNIOR STAFF

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Diploma (D3) with minimum GPA of 2.90 majoring in Mechanical Engineering, Visual Communication Design DKV).
    • Male/Female, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Operating knowledge of CAD.


    QUALITY ASSURANCE – JUNIOR STAFF

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Diploma (D3) with minimum GPA of 2.90 majoring in Mechanical Engineering.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Computer literate.


    PRODUCTION ENGINEERING – JUNIOR STAFF

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Diploma (D3) with minimum GPA of 2.90 majoring in Mechanical Engineering, Electrical Engineering.
    • Male/Female, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Operating knowledge of CATIA.
    • Have SIM A.


    PURCAHING – JUNIOR STAFF

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Diploma (D3) with minimum GPA of 2.90 majoring in All Engineering majors.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Computer literate.


    PLAN ADMINISTRATION – JUNIOR STAFF

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Diploma (D3) with minimum GPA of 2.90 majoring in Electrical Engineering, Computer Science.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.


    PRODUCTION CONTROL & LOGISTIC – JUNIOR STAFF

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Diploma (D3) with minimum GPA of 2.90 majoring in All Engineering Major.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Computer literate.


    ACCOUNTING & CONTROL ( COST PLANNING ) – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Accounting, Engineering Major.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.


    FINANCE – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Economics.
    • Male/Female, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Computer literate.


    HUMAN RESOURCE ( HR OPERATION ) – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Psychology.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.

    HUMAN RESOURCE ( PRODUCTION TRAINING CENTER ) – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Psychology, Industrial Engineering.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.


    MAINTENANCE – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Electrical Engineering.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Operating knowledge of AutoCAD.


    SERVICE PARTS ( PARTS LOGISTIC & QUALITY ) – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Mechanical Engineering.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.


    PRODUCTION ENGINEERING – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Electrical, Mechanical Engineering.
    • Male/Female, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.


    TECHNICAL SERVICE – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Electrical Engineering, Mechanical Engineering.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Have SIM A.


    CORPORATE INFORMATION TECHNOLOGY – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Informatics Engineering, Information System.
    • Male/Female, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.


    CORPORATE PLANNING – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Law, Engineering.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Computer literate.
    • Fluent in Japanese language.


    PURCHASING – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in All Engineering Major.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Computer literate.
    • Have a good analytical skill.


    INDUSTRIAL DESIGN – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Design Product.
    • Male/Female, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Operating knowledge of CAD, Sketch and Rendering.


    GENERAL AFFAIR – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Architectural Engineering, Industrial Engineering.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Operating knowledge of AutoCAD, Corel.
    • Have SIM A.


    PRODUCTION – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Mechanical Engineering, Industrial Engineering, Electrical engineering.
    • Male/Female, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Good in production management.


    BUSINESS OPERATION – SUPERVISOR

    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Bachelor (S1) with minimum GPA of 2.90 majoring in Accounting, Industrial Engineering.
    • Male, maximum age of 27 years old.
    • Fresh graduate or maximum 3 years of experience.
    • Fluent in English is preferred.
    • Have strong interest in manufacturing process.
    • Good interpersonal and communication skills.
    • Computer literate.




    Catatan :
    • Loker 2018 PT Astra Daihatsu Motor ditutup tanggal : 07 Februari 2018


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Astra Daihatsu Motor ?


    Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat dibawah ini :



    Rabu, 31 Januari 2018

    Lowongan Kerja PT Len Railway Systems (LRS)

    Lowongan Kerja PT Len Railway Systems (LRS)

    Lowongan Kerja Terbaru PT Len Railway Systems (LRS) - PT Len Railway Systems (LRS) adalah anak perusahaan PT Len Industri yang merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Elektronika. PT Len Railway Systems (LRS) merupakan perusahaan yang fokus ­bergerak dalam bidang Railway Signalling Systems, Traction System, Substation Systems, dan Telecommunication Systems. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Len Railway Systems (LRS) kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Len Railway Systems (LRS) melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Len Railway Systems (LRS) sebagai berikut :



    PT Len Railway Systems berdiri pada tahun 2012, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang EPC (Engineering, Procurement, Construction) untuk persinyalan kereta api. PT Len Railway Systems adalah anak perusahaan dari PT Len Industri (Persero), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berdomisili di Bandung.

    PT Len Industri (Persero) telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana, salah satunya dalam bidang transportasi kereta api. Menjadikan kegiatan pengembangan sistem kereta api sebagai bisnis utama perusahaan, PT Len Railway Systems telah memproduksi dan mengembangkan sistem sinyal dan traksi sistem untuk kereta api sebagai karya rekayasa bangsa kita sendiri di antara tantangan global dan serbuan produk impor.


    Saat ini PT Len Railway Systems terlibat dalam proyek-proyek dengan teknologi baru dan pertama kali digunakan di Indonesia, antara lain LRT (Light Rail Transit) di Palembang dan APMS (Automated People Mover System) di bandara Soekarno Hatta.


    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Len Railway Systems (LRS) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Len Railway Systems (LRS) di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Januari 2018 PT Len Railway Systems (LRS) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Januari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Terbaru PT Len Railway Systems (LRS)




    Posisi Loker PT LRS :


    1. Procurement Officer


    Deskripsi Lowongan

    Melakukan fungsi pengadaan barang/jasa, administrasi pembelian, koordinasi dan pelaporan agar pemenuhan barang/jasa tepat waktu, spesifikasi yang sesuai, dengan harga yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhan barang/jasa di proyek maupun non proyek.

    Responsibilities:

    • Membantu bagian procurement dalam pengadaan barang dan jasa;
    • Bertanggung jawab terhadap proses dan prosedur ekspor impor dan kepabeanan;
    • Menyiapkan semua dokumen yang diperlukan terkait pengurusan kepabeanan;
    • Membuat perhitungan CIF, tarif pajak Bea Masuk, PDRI, dan PPN;
    • Menjalin hubungan kemitraan dengan PPJK, untuk proses pengeluaran barang dari pabean dalam waktu cepat.


    Persyaratan Umum:

    • Pendidikan D3 semua jurusan, IPK minimal 3.00;
    • Usia maksimal 28 tahun;
    • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang pengadaan barang dan jasa (export-import);
    • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan;
    • Memiliki sertifikasi ahli kepabeanan dari BPPK Kemenkeu lebih diutamakan;
    • Mampu bekerja menggunakan aplikasi Ms.Office dengan baik;
    • Mampu beradaptasi, berkoordinasi, dan bekerja secara mandiri maupun tim;
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.


    Persyaratan Khusus :

    • Memiliki sertifikasi ahli kepabeanan dari BPPK Kemenkeu lebih diutamakan;
    • Memiliki sertifikat TOEFL dengan skor minimal 480 lebih diutamakan;
    • Mampu bekerja menggunakan aplikasi Ms.Office dengan lancar (level intermediate).



    2. Drafter Proyek


    Deskripsi Lowongan :

    Membuat dan atau mengembangkan desain gambar teknik terkait dengan kebutuhan di lokasi proyek.

    Responsibilities:

    • Review input desain untuk keperluan pembuatan desain dasar (basic design);
    • Membantu desainer dengan menyiapkan desain dasar menggunakan aplikasi CAD;
    • Memeriksa dan menandatangani desain task sheet;
    • Menerbitkan TQ (Technical Query) untuk meminta klarifikasi dan mengusulkan solusi bila ditemukan ketidaksesuaian antara input desain dengan persyaratan;
    • Meminta informasi dengan menerbitkan RFI (Request for Information) bila adanya ketidaklengkapan informasi untuk membuat suatu desain.
    • Melakukan pencatatan pada design log, terhadap hal-hal spesifik yang ditemukan selama proses desain dilakukan.


    Persyaratan Umum :

    • Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Mesin/ Teknik Elektro/ Teknik Sipil, IPK minimal 3.00;
    • Usia maksimal 25 tahun;
    • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Drafter Proyek lebih diutamakan;
    • Mampu bekerja dengan baik sesuai dengan target yang diberikan;
    • Mampu bekerja menggunakan aplikasi Ms.Office dan Autocad dengan baik (level intermediate);
    • Mampu beradaptasi, berkoordinasi, dan bekerja secara mandiri maupun tim;
    • Berdomisili di wilayah Surakarta, Sragen, atau sekitarnya lebih diutamakan;
    • Penempatan lokasi proyek di Sragen.


    Persyaratan Khusus :

    • Mampu bekerja menggunakan aplikasi Ms.Office dan Autocad dengan baik (level intermediate);
    • Bermodisili di wilayah Surakarta, Sragen, atau sekitarnya lebih diutamakan.




    Catatan :
    • Loker 2018 PT Len Railway Systems (LRS) ditutup tanggal : 31 Januari 2018


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Len Railway Systems (LRS) ?


    Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan Januari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Len Railway Systems (LRS), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA anda via ONLINE ke link Sumber Lowongan Kerja dibawah ini :



    Sumber : Loker PT LRS

    Rabu, 24 Januari 2018

    Lowongan Kerja Non CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN)

    Lowongan Kerja Non CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN)

    Formasi Non CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN)- Kementerian Pertanian Republik Indonesia atau Kementan RI adalah salah satu Kementerian di Indonesia yang membidangi urusan pertanian, perkebunan dan peternakan. Kementerian Pertanian Republik Indonesia dipimpin oleh seorang Menteri Pertanian. Kementerian Pertanian mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pertanian untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Pertanian (KEMENTAN) Indonesia kembali membuka Formasi Lowongan Non CPNS/ASN terbaru kepada putra putri Indonesia bergabung menjadi bagian dari Kementerian Pertanian (KEMENTAN) melalui Rekrutmen Loker CPNS/ASN Kementan sebagai berikut :



    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Januari 2018 CPNS/ASN Kementerian Pertanian (KEMENTAN) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Januari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Non CPNS/ASN Kementerian Pertanian


    Posisi Formasi Loker Non CPNS/ASN Kementan :

    Dalam rangka memberdayakan alumni Perguruan Tinggi untuk berkiprah di Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian, kami membuka lowongan tenaga sekretaris dengan gaji menarik dengan kualifikasi :

    SEKRETARIS - DIREKTORAT JENDERAL TANAMAN PANGAN


    Persyaratan Loker : 

    • Wanita usia maksimal 25 tahun
    • Tinggi badan 170 cm dan berat badan proporsional
    • Pendidikan minimal S1 dari universitas negeri terkemuka 
    • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik 
    • Tidak memiliki penyakit dan fisik yang prima 
    • Menguasai Bahasa Inggris dan Komputer 
    • Bersedia melakukan tugas ke luar kota 




    Catatan :
    • Pendaftaran loker Non CPNS/ASN Kementan terakhir : 24 Januari 2018


    Bagaimana anda tertarik bekerja di Formasi CPNS/ASN Kementan....?


    Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru CPNS/ASN Kementerian Pertanian, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya (Surat lamaran beserta curriculum vitae (CV) dan foto) via POS atauEMAILkealamat dibawah ini :


    Sekretariat Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, 
    Jl. AUP No 3 Pasar Minggu, 
    Jakarta Selatan 12520

    atau

    email : hukmastp@gmail.com


    Sumber : CPNS/ASN 2017 Kementan

    Sabtu, 20 Januari 2018

    Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III

    Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III

    Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III - PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), untuk selanjutnya disebut PT Pelindo III (Persero), adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam sektor perhubungan. Tugas, wewenang dan tanggung jawab perusahaan ini adalah mengelola 43 pelabuhan yang tersebar di 7 Propinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Pelindo III kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Pelindo III melalui Rekrutmen Loker BUMN PT Pelindo III sebagai berikut :



    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pelindo III (Persero) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pelindo III (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Januari 2018 PT Pelindo III (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Januari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Terbaru PT Pelindo III



    Loker PT Pelindo III Posisi :


    SENIOR VICE PRESIDENT of MARKETING


    Persyaratan Lowongan Kerja :


    • Warga Negara Indonesia (WNI)
    • Usia 35 taun – 45 tahun per 1 Januari 2018
    • Pengalaman di bidang Marketing dan atau Pengembangan Bisnis selama minimal 10 tahun yang dibutkikan dengan surat pengalaman kerja
    • Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam intensifikasi maupun ekstensifikasi usaha
    • Mampu berbahasa Inggris secara Aktif
    • Memiliki sertifikasi di bidang Marketing dan atau Pengembangan Bisnis
    • Pendidikan S1 bidang Manajemen / Bisnis
    • Memahami Bisnis Kepelabuhan
    • Diutamakan dari perusahaan pelayaran dan kepelabuhan
    • Berkelakuan baik dan tidak sedang berperkara hukum di pengadilan
    • Membuat makalah dengan tema “Strategi Marketing dan Pengembangan Bisnis Kepelabuhan



    Berkas Lamaran :

    • Surat lamaran lengkap
    • CV
    • FC KTP
    • FC Ijazah pendidikan terakhir
    • Surat keterangan pengalaman kerja
    • Pas foto berwarna ukuran 4X6 cm
    • Surat Pernyataan di atas materai Rp. 6000,- [ DISINI ]




    Catatan :
    • Pendaftaran loker PT Pelindo III terakhir : 20 Januari 2018



    Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Pelindo III  ....??



    Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Pelindo III.

    Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Januari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Pelindo III, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via EMAIL ke alamat berikut ini :


    Email : panitiarekrutmen@pelindo.co.id


    Sumber : Loker BUMN PT Pelindo III