Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Selasa, 26 September 2017

Lowongan Kerja CPNS/CASN KEMENDIKBUD Tahun 2017

Lowongan Kerja CPNS/CASN KEMENDIKBUD Tahun 2017

Lowongan Kerja Terbaru KEMENDIKBUD - Kemendikbud atau Kemdikbud adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang menyelenggarakan urusan di bidang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan masyarakat, serta pengelolaan kebudayaan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, KEMENDIKBUD kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari KEMENDIKBUD yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru KEMENDIKBUD sebagai berikut :






Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMDIKBUD) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMDIKBUD) di dibuka Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2017 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMDIKBUD) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru September 2017 sebagai CASN atau CPNS untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru KEMENDIKBUD




Posisi Loker KEMDIKBUD :

KEMDIKBUD membuka kesempatan kepada Putra Putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sebelum memulai proses pendaftaran online, pastikan anda sudah membaca pengumuman dan panduan yang ada.


SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
TAHUN 2017


Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2017 Tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemendikbud dengan ketentuan sebagai berikut:

I. INFORMASI UMUM DAN FORMASI CPNS :

# Unit Kerja Yang Mendapatkan Alokasi Formasi CPNS : 

  • Sekretariat Jenderal
  • Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
  • Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat
  • Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah
  • Direktorat Jenderal Kebudayaan
  • Inspektorat Jenderal
  • Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa
  • Badan Penelitian dan Pengembangan


Jabatan, Kualifikasi Pendidikan, dan Jumlah Alokasi Formasi, silahkan bisa dilihat melalui alamat dibawah ini :

website : CPNS KEMENDIKBUD 2017.


II. PROSES SELEKSI :

  • Seleksi administrasi : dilaksanakan bagi pelamar yang telah memenuhi persyaratan tata cara pendaftaran;
  • Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) : dilaksanakan bagi pelamar yang memenuhi persyaratan (MP) seleksi administrasi. Seleksi dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dengan cakupan materi meliputi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Inteligensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP); 
  • Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) : dilaksanakan bagi pelamar yang memenuhi persyaratan (MP) SKD, dengan materi psikotes lanjutan (tes kemampuan berpikir lanjutan, tes kepribadian lanjutan, dan tes penilaian diri (self assessment).


III. PERSYARATAN PELAMAR


1. Persyaratan Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Berusia serendah-rendahnya 18 tahun pada tanggal 1 September 2017 dan setinggi - tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2017.
  • Sehat jasmani, rohani serta tidak mengonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekusor, dan zat adiktif lainnya (NAPZA). Surat keterangan NAPZA dari Rumah Sakit Pemerintah setempat yang masih berlaku disampaikan pada saat pemberkasan bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus semua tahapan seleksi.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan/atau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  • Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.


2. Persyaratan Khusus


# Pelamar Cumlaude :

1) Bagi formasi S1:

Pelamar lulus S1 dengan predikat cumlaude/summa cumlaude dari program studi yang terakreditasi A pada lembaga Perguruan Tinggi Negeri atau swasta yang terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tahun ijazah dikeluarkan.

2) Bagi formasi S2 :

Pelamar lulus S2 dengan predikat cumlaude/summa cumlaude dan memiliki ijazah S1 dengan predikat cumlaude/summa cumlaude dari program studi yang terakreditasi A pada lembaga Perguruan Tinggi yang terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tahun ijazah dikeluarkan.


# Pelamar formasi umum, disabilitas, dan Putra/putri Papua dan Papua Barat

  • Mendapatkan ijazah S1 atau S2 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) S1 paling rendah 2,75 (dibuktikan dengan transkip nilai yang diterbitkan secara sah oleh Perguruan Tinggi yang bersangkutan);
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) S2 paling rendah 3,0 (dibuktikan dengan transkip nilai yang diterbitkan secara sah oleh Perguruan Tinggi yang bersangkutan).


IV. TATA CARA PENDAFTARAN




  • Pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif untuk mengikuti proses rekrutmen CPNS Kemendikbud.
  • Pelamar wajib melakukan pendaftaran/registrasi secara online terlebih dahulu di portal nasional dengan alamat https://sscn.bkn.go.id. dengan mengisikan NIK (Nomor Induk Kependudukan), Nomor KK atau NIK Kepala Keluarga, alamat email aktif, dan password akun portal SSCN. Selanjutnya pelamar wajib mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2017.
  • Pelamar melakukan login ke portal SSCN dengan menggunakan NIK dan password yang telah didaftarkan dengan melengkapi biodata, memilih instansi, dan memilih jenis formasi sesuai instansi (pastikan bahwa instansi yang dituju adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, karena setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada 1 (satu) instansi, 1 (satu) jabatan, dan 1 (satu) jenis formasi). Selanjutnya pelamar dapat melakukan pendaftaran melalui portal mandiri instansi.
  • Pelamar melakukan proses pendaftaran melalui laman CPNS Kemendikbud dengan alamat https://cpns.kemdikbud.go.id dengan melakukan login aplikasi cpns online untuk melengkapi isian data pendaftaran online dengan tahapan :
    • mengisi formulir data pendaftaran CPNS online dan mencetak lembar formulir pendaftaran. Pelamar wajib memilih zona (wilayah) tempat seleksi sesuai dengan yang diinginkan;
    • menyetujui Pernyataan Integritas bahwa data dan informasi yang disampaikan adalah benar;
    • menyetujui pernyataan komitmen untuk melanjutkan proses lamaran apabila telah dinyatakan lulus pada tahap seleksi akhir;
    • melakukan upload pas foto; dan
    • mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi setelah dinyatakan memenuhi persyaratan (MP) administrasi.

V. SELEKSI ADMINISTRASI :


# Berkas Persyaratan :

  • Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam, ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui pimpinan unit kerja dibuat pada saat tanggal pendaftaran;
  • Fotokopi KTP yang masih berlaku;
  • Asli hasil cetakan (print out) formulir pendaftaran CPNS online yang telah ditandatangani;
  • Fotokopi ijazah/STTB dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, yaitu:
    • Untuk tingkat pendidikan S1 lulusan Universitas/lnstitut, disahkan oleh Dekan/Pembantu Dekan I.
    • Untuk tingkat pendidikan S1 lulusan Sekolah Tinggi, disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua I.
    • Untuk tingkat pendidikan Pasca Sarjana, disahkan oleh Direktur Program Pasca Sarjana
    • Untuk ijazah luar negeri, harus telah disetarakan oleh Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Fotokopi Surat Keputusan Penyetaraan Ijazah dilegalisir oleh Notaris atau Ditjen Dikti.
  • Pasfoto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 6 (enam) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibalik pasfoto tersebut;
  • Khusus untuk pelamar formasi Putra/putri Papua dan Papua Barat, wajib melampirkan:
    • fotokopi ijazah SD atau yang sederajat, ijazah SMP atau yang sederajat, dan ijazah SMA atau yang sederajat yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebagai bukti pelamar menamatkan sekolah di wilayah Papua dan Papua Barat; atau
    • surat Akta Kelahiran pelamar, fotokopi KTP bapak (ayah kandung), dan surat keterangan hubungan keluarga dari kelurahan/desa.


#Pengiriman Berkas :

  • Berkas kelengkapan dimasukkan dalam stopmap dengan ketentuan warna pembeda:
    • warna kuning untuk pelamar umum;
    • warna hijau untuk pelamar cumlaude/pujian;
    • warna merah untuk pelamar disabilitas;
    • warna biru untuk pelamar putra/putri Papua dan Papua Barat.
  • Map berisi dokumen dimasukkan ke dalam amplop warna cokelat.
  • Pada pojok kiri atas amplop ditulis Eselon I yang dilamar.
  • Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui http://cpns.kemdikbud.go.id.
  • Peserta yang memenuhi persyaratan (MP) seleksi administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).


Peserta yang telah melakukan registrasi di aplikasi cpns online wajib mengirimkan berkas kelengkapan untuk seleksi administrasi kealamat :

Panitia Seleksi CPNS
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
PO BOX 1112 – JKP 10011



Catatan :
  • Loker di CASN KEMDIKBUD ditutup pada tanggal : 26 September 2017
  • Surat keterangan lulus/ijazah sementara tidak dapat digunakan untuk melamar.
  • Untuk mengikuti setiap tahapan dalam seluruh proses penerimaan Penggiat Budaya Direktorat Jenderal Kebudayaan, PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
  • Pelamar dimohon tidak terpancing oleh tawaran dari oknum/pihak manapun yang mengaku dapat membantu meloloskan untuk dapat diterima sebagai Penggiat Budaya Direktorat Jenderal Kebudayaan.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  Loker CASN KEMDIKBUD ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja CASN Kemdikbud, Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan LAMARAN KERJA beserta kelengkapannya via ONLINE kealamat dibawah ini :



Sumber : Loker KEMDIKBUD

Senin, 25 September 2017

Lowongan Kerja CPNS/ASN LAPAN Tahun 2017

Lowongan Kerja CPNS/ASN LAPAN Tahun 2017

Lowongan Kerja CPNS/ASN LAPAN Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional atau LAPAN adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian dan pengembangan kedirgantaraan dan pemanfaatannya. 4 bidang utama LAPAN yakni penginderaan jauh, teknologi dirgantara, sains antariksa, dan kebijakan dirgantara. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional) kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari LAPAN melalui Rekrutmen Loker Terbaru LAPAN sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2017 Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan September 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Non PNS LAPAN




Posisi Lowongan Kerja LAPAN :


SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL
TAHUN ANGGARAN 2017



Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri SIPIL (CPNS) Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Tahun 2017 - Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 77 Tahun 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Tahun Anggaran 2017, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2017, yang akan di tugaskan di lingkungan LAPAN. Informasi selengkapnya mengenai formasi, kualifikasi pendidikan, jumlah alokasi, persyaratan, tahapan seleksi, sistem kelulusan, format surat lampiran, jadwal dan kontak bisa dibaca berikut ini.


I. UNIT KERJA YANG MENDAPATKAN JENIS FORMASI (ALOKASI PENEMPATAN)

  1. Pusat Teknologi Penerbangan (Pustekbang)
  2. Pusat Teknologi Satelit (Pusteksat)
  3. PusatTeknologi Roket (Pustekroket)
  4. PusatTeknologi dan Data Penginderaan Jauh (Pustekdata)
  5. Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh (Pusfatja)
  6. Pusat Sains Antariksa (Pussainsa)
  7. Pusat Sains dan Teknologi Atmosfer(PSTA)
  8. Pusat Teknologi Informasi dan Standar Penerbangan dan Antariksa (Pustispan)
  9. Pusat Kajian Kebijakan Penerbangan dan Antariksa (Pusat KKPA)
  10. Balai Pengamatan Antariksa dan Atmosfer Agam (LAPAN Agam)
  11. Balai Pengamatan Antariksa dan Atmosfer Pasuruan (LAPAN Pasuruan)
  12. Balai Pengamatan Antariksa dan Atmosfer Pontianak (LAPAN Pontianak)
  13. Balai Pengamatan Antariksa dan Atmosfer Sumedang (LAPAN Sumedang)
  14. Balai Kendali Satelit, Pengamatan Antariksa dan Atmosfer, dan Penginderaan Jauh Biak (LAPAN Biak)
  15. Balai UjiTeknologi dan Pengamatan Antariksa dan AtmosferGarut(LAPAN Garut)
  16. Stasiun Bumi Penginderaan Jauh Parepare (LAPAN Parepare)


II. JABATAN, KUALIFIKASI PENDIDIKAN DAN JUMLAH JENIS FORMASI


Jabatan, kualifikasi pendidikan dan jumlah jenis formasi silahkan bisa dilihat pada link dibawah ini :



III. KRITERIA PELAMAR


Kebutuhan dari masing-masing jabatan diperuntukkan bagi pelamar dengan kriteria:

# Pelamar Cumlaude

adalah pelamar lulusan terbaik (cumlaude dengan pujian) dari Perguruan Tinggi terakreditasi A/Unggul dan Program Studi A/Unggul pada saat lulus dan dibuktikan dengan keterangan lulus cumlaude/dengan pujian pada ijazah atau transkrip nilai.

# Pelamar Disabilitas 

adalah pelamar yang berkebutuhan khusus/memiliki keterbatasan fisik dengan kriteria:
  • Mampu melihat, mendengar dan berbicara dengan baik;
  • mampu melakukan tugas seperti menganalisa, mengetik, menyampaikan buah pikiran dan berdiskusi.
  • Mampu bergerak dengan menggunakan alat bantu berjalan selain kursiroda;



# Pelamar Putra/Putri Papua dan Papua Barat

adalah pelamar dengan kriteria :
  • menamatkan pendidikan SD atau yang sederajat, SMP/SLTP atau yang sederajat, dan SMU/SLTA atau yang sederajat di wilayah Papua dan Papua Barat; atau
  • garis keturunan orang tua (ayah kandung) asli Papua dan Papua Barat yang dibuktikan dengan SuratAkte Kelahiran Pelamar, Fotocopy KTP dan KTP dan Kartu Keluarga Bapak (ayah) kandung, dan surat keterangan domisili surat keterangan dari Lurah/Kepala Desa).


# Pelamar Umum adalah pelamar yang tidak termasuk kriteria diatas.


IV. PERSYARATAN PELAMAR

  • Warga negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Repubik Indonesia.
  • Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindakan pidana dengan pidana penjara 2 (dua) atau lebih.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, prajurit TNI, anggota Polri, dan siswa sekolah ikatan dinas Pemerintah.
  • Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan.
  • Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan jabatan yang dilamar.
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya (Surat Keterangan Bebas Narkoba/NAPZA dari rumah sakit Pemerintah setempat yang masih berlaku wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Bagi Wanita tidak bertato/bekastato dan tindik/bekastindik anggota badan lainnya selain di telinga kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama atau adat dan bagi Pria tidak bertato/bekas tato dan tindik/bekas tindik anggota badan lainnya kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama atau adat.
  • Pelamar dengan kategori Cum Laude/ pelamar lulusan terbaik (Cumlaude/dengan pujian) dari Perguruan Tinggi terakreditasi A/unggul dan Program Studi terakreditasi A/unggul pada saat lulus dan dibuktikan dengan keterangan lulus Cumlaude/pujian pada ijazah atau transkrip nilai.
  • Pelamar dengan kategori Umum dan Disabilitas merupakan lulusan Sarjana S-1/D4, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 2.75 (dua koma tujuh lima) untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3.00 (tiga koma nol nol) untuk Perguruan Tinggi Swasta. Akreditasi Perguruan Tinggi minimal B dan Akreditasi Program Studi minimal B pada saatmenerima tanda bukti kelulusan.
  • Pelamar dengan kategori Putra/Putri Papua dan Papua Barat sebagaiman dicantumkan padaketentuan III Point l.c, dengan syarat IPK minimum adalah 2,50 (dua koma lima puluh). Akreditasi PerguruanTinggi minimal B dan Akreditasi Program Studi minimal B pada saat menerima tanda bukti kelulusan 
  • Pelamar lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri wajib menyertakan bukti penyetaraan dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.
  • Usia Pelamar :
    • Usia pelamar dengan kualifikasi pendidikan Sarjana - S1/D4 , batas usia serendah -rendahnya 18Tahun 0 Bulan 0 Hari dan atau setinggi - tingginya 30 Tahun 0 Bulan 0 Hari pada 1 September 2017, sebagaimana tertera dalam Bukti Tanda Kelulusan (Ijazah).
    • Usia pelamar dengan kualifikasi pendidikan Sarjana - S1/D4 , batas usia serendah -rendahnya 18Tahun 0 Bulan 0 Hari dan atau setinggi - tingginya 30 Tahun 0 Bulan 0 Hari pada 1 September 2017, sebagaimana tertera dalam Bukti Tanda Kelulusan (Ijazah).



V. TATA CARA PENDAFTARAN



1. Dokumen persyaratan pelamar terdiri dari :

  • Surat lamaran ditujukan Kepada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional di Jakarta, diketik mengunakan Komputer bermaterai Rp. 6.000,- ditandatangani dengan pena warna hitam.
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau Surat Keterangan telah melakukan rekaman Kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil).
  • Apabila domisili pelamar tidak sesuai dengan alamat KTP, yang bersangkutan harus membuat surat keterangan dari Lurah/Kepala Desa yang menyatakan yang bersangkutan telah berdomisili di tempat tersebut minimal 1 (satu) tahun.
  • Ijazah dan Transkrip Nilai Ijazah asli.
  • Surat Pernyataan harus diketik menggunakan komputer, bermaterai Rp. 6.000,- dan ditandatangani oleh pelamar dengan pena berwama hitam (format surat pernyataan dapat diunduh dilaman: https://sscn. bkn.po. id).
  • Pas photo berlatar belakang warna merah berukuran 3x4(1 lembar).



2. Pendaftaran dan unggahan dokumen persyaratan : 

  • Dilakukan secara online melalui laman https://sscn.bkn.go.id
  • Menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP)/ Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK).
  • Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak kartu peserta ujian secara online melalui laman : https://sscn.bkn.go.id dimulai pada tanggal 2 Oktober s.d. 6 Oktober 2017.
  • Batas waktu pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan : pelamaran dimulai pada tanggal 11 September s.d. 25 September 2017 (ditutup pukul 23.59 WIB).



VI. TAHAPAN SELEKSI


Tahapan seleksi sebagai berikut :
  • Seleksi Administrasi.
  • Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dengan bobot 40%
  • Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) terdiri dari :
    • Psikotest, bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus psikotest, nilai CAT Kompetensi Bidang dan Wawancara tidak diperhitungkan.
    • CAT Kompetensi Bidang (Peneliti, Perekayasa) bobot 50%
    • Wawancara bobot 50%





Catatan :
  • Pendaftaran Loker 2017 Non PNS LAPAN ditutup tanggal : 25 September 2017


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di LAPAN ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru CPNS/ASN LAPAN, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat dibawah ini :

Sumber : Loker LAPAN

Jumat, 22 September 2017

Lowongan Kerja BUMN PT PERTANI (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT PERTANI (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT PERTANI (Persero) - PT PERTANI adalah Badan usaha milik negara (BUMN) yang memproduksi dan mendistribusikan Benih Padi dan Palawija, Pupuk Organik, Pupuk Non Organik dan berbagai jenis Pestisida dan Alsintan serta menangangani Jasa Pergudangan dan pengelolaan Sistem Resi Gudang. PT Pertani didirikan tahun 1959 dengan Nama Badan Perusahaan Produksi Bahan Makanan dan Pembukaan Tanah (BPMPT) dan berubah menjadi Badan Pimpinan Umum Perusahaan Pertanian Negara (BPU Pertani) dan menjadi Perusahaan Pertanian Negara (PN Pertani). BUMN PT PERTANI memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk berkarir di BUMN PT PERTANI untuk mengisi posisi sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT PERTANI sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT PERTANI di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2017 BUMN PT PERTANI kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja 2017 BUMN PT PERTANI



BUMN PT PERTANI (Persero) memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk berkarir di BUMN PT PERTANI (Persero) yang terdepan dalam melayani pembiayaan perumahan bagi masyarakat Indonesia. Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi serta kompetensi Anda. untuk mengisi posisi sebagai berikut :


I. Sarjana


Program Studi :

  • Budi Daya Pertanian / Kode S1 BDP
  • Agribisnis / Kode : S1 AGB
  • Perbenihan / Kode : S1 PBN
  • Hukum Perdata / Kode : S1 HKM
  • Ekonomi akuntansi dan manajemen / Kode : S1 EKO
  • Ilmu komputer sistem informasi / Kode : S1 ILKOM
  • Psikologi / Kode : S1 PS


II. Diploma


Program Studi :

  • Budi daya pertania / Kode : D3 BDP
  • Agribisnis / Kode : D3 AGB
  • Perbenihan / Kode : D3 PBN
  • Akuntansi / Kode : D3 AKT
  • Perpajakan / Kode : D3 PAJAK
  • Ilmu komputer teknik jaringan / Kode : D3 ILKOM
  • Teknik Sipil / Kode : D3 TNK SPL
  • Administrasi perkantoran / Kode : D3 ADM PKN
  • Design Grafis / Kode : D3 DG


Persyaratan Umum :

  • Berjenis kelamin Pria dan wanita
  • Kandidat mempunyai indeks prestasi komulatif IPK 3 skala 4
  • Fresh graduate ,S1 berusia maksimal 25 tahun , D3 maksimal 23 tahun
  • Pastinya Lulusan perguruan tinggi terakreditasi A
  • Warga negara indonesia 
  • Masih single / belum menikah
  • Berkelakukan baik
  • Tidak bertato, Bebas obat terlarang
  • Kandidat Memiliki SIM C atau SIM A
  • Kandidat mempunyai pengalaman berorganisasi
  • Diutamakan memiliki kemampuan bahasa inggris
  • Bersedia penempatan seluruh Indonesia


Persyaratan Berkas :

  • Surat lamaran
  • CV
  • Salinan ijazah dan transkrip yang dilegalisir
  • Foto berwarna 4×6 3 lembar
  • Salinan skck
  • Salinan ktp dan kk
  • Surat keterangan berbadan sehat
  • sertifikat toefl




Catatan :
  • Lowongan Kerja BUMN PT PERTANI diterima paling lambat : 22 September 2017
  • Dalam proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya.


Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT PERTANI ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT PERTANI, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja serta melakukan pendaftaran via POS atau via EMAIL kealamat dibawah ini :



Alamat :

PT. Pertani (Persero)
Bagian SDM
Gedung Graha Gabah
JL. Raya Pasar Minggu Pertani no. 1, Jakarta Selatan

atau

Email : sdm_pertani@pertani.co.id

subject email : Posisi yang dilamar


Rabu, 20 September 2017

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM)

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM)

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) - Assalamua'alaikum, Selamat pagi semua. Kali ini admin kembali memberikan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini, Lowongan kerja hari ini datang dari industri otomotif terbesar di Indonesia yaitu : PT Astra Honda Motor (AHM). Semua pasti sudah familiar dengan produsen otomotif ini. Perusahaan otomotif yang bergerak dibidang industri motor atau kendaraan roda dua dengan merk dagang "Motor Honda". PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).




Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) - Guna menunjang kebutuhan serta kepuasan pelannggan sepeda motor Honda, saat PT Astra Honda Motor di dukung oleh 1.800 showroom penjualan, 3.600 layanan service atau bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), serta 7.550 gerai suku cadang, yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Industri sepeda motor saat ini merupakan suatu industri yang besar di Indonesia. Karyawan PT Astra Honda Motor saja saat ini berjumlah sekitar 20.000 orang, ditambah ratusan vendor dan supplier serta ribuan jaringan lainnya, yang kesemuanya ini memberikan dampak ekonomi berantai yang luar biasa. Keseluruhan rantai ekonomi tersebut diperkirakan dapat memberikan kesempatan kerja kepada sekitar setengah juta orang. PT Astra Honda Motor akan terus berkarya menghasilkan sarana transportasi roda 2 yang menyenangkan, aman dan ekonomis sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Astra Honda Motor (AHM) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra Honda Motor (AHM) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2017 PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan September 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan PT Astra Honda Motor Posisi :



1. PRODUCT ENGINEER


Persyaratan Loker :

  • Telah lulus / semester akhir S1 jurusan Teknik Mesin
  • IPK 3.00
  • Usia Max. 27 tahun
  • Mengetahui spesifikasi umum, fungsi desain dan proses pembuatan part
  • Mengetahui teknik pengukuran, pengujian dan teknik pengendaraan sepeda motor
  • Mengetahui teknik mendesain fixture
  • Mengetahui cara menganalisa permasalahan komponen dan atau unit sepeda motor
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan mengoperasikan komputer
  • Memiliki kemauan kerjasama, inisiatif, dan semangat yang kuat


2. SALES PRODUCT ANALYST


Persyaratan Loker :

  • Telah lulus / semester akhir S1 jurusan Teknik Industri / Manajemen
  • IPK 3.00
  • Usia Max. 27 tahun
  • Memiliki passion dan rasa ingin tahu yang tinggi terhadap sepeda motor khususnya motor Sport & Big Bike
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan supel / mudah bergaul dengan orang lain dari berbagai bidang, jabatan & usia
  • Terbiasa Microsoft Office khususnya Ms. Excel & Power Point
  • Mau bepergian ke luar kota untuk perjalanan dinas


3. NETWORK PHYSICAL DEVELOPMENT SUPERVISOR


Persyaratan Loker :

  • Telah lulus / Semester akhir S1 jurusan Arsitektur / Design Interior
  • IPK Min. 3.00
  • Usia Max. 27 tahun
  • Mampu mengoperasikan program 3D Max, AutoCad, Sketch up, Photoshop
  • Mampu mengoperasikan program microsoft office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu berbahasa inggris lisan & tulisan (pasif)
  • Rajin, inisiatif, cekatan, "tough", teliti


4. CONTACT CENTER OPERATION NON VIRTUAL ANALYS


Persyaratan Loker :

  • Telah lulus / Semester akhir S1 jurusan Teknik Industri / Manajemen
  • IPK Min. 3.00
  • Usia Max. 27 tahun
  • Mampu bekerja sama dengan tim dan memiliki jiwa customer service (energik, cekatan, dan helpful)
  • Mampu untuk melakukan analisis masalah dengan menyertakan data yang real


5. BUSINESS INFORMATION ANALYST


Persyaratan Loker :

  • Telah lulus / Semester akhir S1 jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Industri
  • IPK Min. 3.00
  • Usia Max. 27 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik (lisan dan tulisan) dan menyukai kegiatan yang berkaitan dengan komunikasi, presentasi
  • Memiliki keinginan belajar yang baik dan menyukai serta memiliki kemampuan untuk melakukan eksplorasi / riset


6. SYSTEM DEVELOPMENT ANALYST


Persyaratan Loker :

  • Telah lulus / Semester akhir S1 jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi
  • IPK Min. 3.00
  • Usia Max. 27 tahun
  • Mampu bekerja di dalam tim
  • Fasih dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Memiliki komunikasi yang baik




Catatan :
  • Pendaftaran lowongan Loker PT AHM ditutup pada tanggal : 20 September 2017



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  PT Astra Honda Motor (AHM) ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE kesumber lowongan kerja dibawah ini :


Sumber :Loker AHM

Jumat, 15 September 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana Persero

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana Persero

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana Persero - PT Dahana Persero adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang industri strategis yang menawarkan layanan bahan peledak yang terpadu untuk sektor Migas, Pertambangan Umum, Kuari dan Konstruksi. Dahana melakukan reposisi usaha dengan menitikberatkan pada tiga lini usaha yaitu Pemboran dan Peledakan, produksi bahan peledak serta layanan terkait lainnya. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Dahana Persero kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Dahana Persero melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Dahana Persero sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Dahana Persero sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Dahana Persero di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2017 BUMN PT Dahana Persero kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana


Posisi Loker PT Dahana :


PROFESSIONAL LEGAL


Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Menguasai secara aktif  aktifitas perusahaan yang berkaitan dengan hukum bisnis dan administrasi terkait korporasi;
  • Pendampingan satuan kerja dalam perusahaan yang membutuhkan;
  • Memberikan rekomendasi hukum dalam proses pembuatan kesepakatan untuk kepentingan perusahaan.

Persyaratan Umum :

  • Umur maksimal 45 tahun
  • Pendidikan Minim. S1 Hukum Bisnis/Perdata
  • Pengalaman minimal 2-3 tahun sebagai Legal Manager
  • Memiliki kemampuan analisis legal drafting dan mampu menghadapi perkara perdata dalam bahasa Indonesia dan Inggris
  • Tekun, teliti, mampu bekerjasama dalam tim, komunikatif, serta mampu membimbing. 




Catatan :
  • Lowongan Kerja BUMN PT Dahana berakhir pada tanggal : 15 September 2017



Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT Dahana ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Dahana, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja (CV dan foto Close Up) serta melakukan pendaftaran via EMAIL kealamat dibawah ini :


Email : psdmo@dahana.id

Subject : Professional Legal


Sumber : Loker BUMN PT DAHANA

Senin, 04 September 2017

Lowongan Kerja Cimory Group

Lowongan Kerja Cimory Group

Lowongan Kerja Terbaru Cimory Group - PT Cisarua Mountain Dairy atau yang sering disebut dengan nama Cimory merupakan salah satu Industri Pengolahan Susu (IPS) yang terletak di daerah pegunungan di Cisarua, Puncak. Cimory Group adalah Perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia yang sedang berkembang pesat, berbasiskan empat protein alami terbaik yaitu daging, susu, telur, dan kacang kedelai. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Cisarua Mountain Dairy atau Cimory kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Cisarua Mountain Dairy melalui : Rekrutmen Cimory Group sebagai berikut :



Lowongan Kerja Terbaru Cimory Group - PT Cisarua Mountain Dairy atau Cimory didirikan pada tahun 2006 dan merupakan salah satu anak perusahaan MACRO Group, yang bergerak di dalam bidang pangan berbasiskan empat protein alami terbaik yaitu daging (PT. Macroprima Panganutama), susu (PT. Cisarua Mountain Dairy), telur (PT. Java Egg Specialities) dan kacang kedelai (PT. Indosoya Sumber Protein). Perusahaan pengolahan susu ini sangat peduli dengan kehidupan peternak susu di Indonesia. Dalam upaya untuk mengurangi impor susu bubuk serta menaikkan taraf hidup para peternak, PT. Cisarua Mountain Dairy menyerap susu lokal dengan harga yang sangat baik. Artinya, semua produk yang diproduksi PT. Cisarua Mountain Dairy berbahan dasar susu segar, hasil dari bumi Indonesia.

PT Cisarua Mountain Dairy dengan sistem produksi tersebut melalui Media Bisnis Indonesia memberikan penghargaan ‘Anugerah Produk Asli’ kategori susu cair kepada PT. Cisarua Mountain Dairy pada tahun 2009. Adapun produk-produk kami adalah : Susu Pasteurisasi, Yoghurt, Keju dan Roti. Penghargaan serta nama baik memacu perusahaan untuk terus berkembang pesat dengan mendistribusikan produk-produk perusahaan ke modern-modern outlet seperti hypermarket, supermarket dan minimarket. Perusahaan juga terus membuka Cimory Milk Plus dan Cimory Dairy Shop agar para pelanggan mendapatkan kemudahan untuk menikmati produk-produk PT Cisarua Mountain Dairy.

Alamat perusahaan :

PT Cisarua Mountain Dairy ( Cimory )
Jl.Raya Puncak No.415. Km.77
Cisarua – Bogor
Jawa Barat
Telp : 6251 8257888


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Cimory Group sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Cimory Group di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2017 Cimory Group kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Cimory Group


Cimory Group kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


1. Center Leader Trainee (Management Trainee)


Deskripsi Pekerjaan :

Mengelola administrasi Mengelola produk penjualan Mengelola Miss Cimory

Persyaratan Loker :


  • Wanita usia 23 s/d 28 tahun
  • Pendidikan D3 / S1 semua jurusan (IPK min 2.75) 
  • Mempunyai pengalaman berorganisasi 
  • Menyukai pekerjaan berbasis komunitas dan lapangan 
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C 
  • Berjiwa ambisius, mau belajar, memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar, dan mengejar karir 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Pulau Jawa 



2. Sales Leader Trainee (Management Trainee)


Deskripsi Pekerjaan :

Survey area penjualan Uji coba penjualan  Merekrut dan melatih Miss Cimory Follow up Miss Cimory

Persyaratan Loker :


  • Pria/wanita usia 23 s/d 28 tahun 
  • Pendidikan D3 / S1 semua jurusan (IPK min 2.75) 
  • Mempunyai pengalaman berorganisasi 
  • Menyukai pekerjaan berbasis komunitas dan lapangan 
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C 
  • Berjiwa ambisius, mau belajar, memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar,  dan mengejar karir Bersedia ditempatkan di seluruh Pulau Jawa




Catatan :
  • Loker 2017 Cimory Group ditutup : 4 September 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen PT Cisarua Mountain Dairy ini tidak dipungut biaya


Bagaimana anda tertarik bekerja di Cimory Group ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Cimory Group Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Cimory Group, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini:


Kamis, 31 Agustus 2017

Lowongan Kerja Kemendesa PDTT

Lowongan Kerja Kemendesa PDTT

Lowongan Kerja Terbaru KEMENDESA PDTT - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonsia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi. Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian ini dipimpin oleh seorang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.





Lowongan Kerja KEMENDESA (Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi)Kementerian Negara Percepatan Pembangunan Kawasan Timur Indonesia baru dibentuk pada Kabinet Gotong Royong dalam masa pemerintahan Presiden Megawati Soekarnoputri. Pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kementerian ini diganti namanya menjadi Kementerian Negara Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal dan kemudian menjadi Kementerian Negara Pembangunan Daerah Tertinggal. Pada era pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam Kabinet Kerja, kementerian ini kembali berganti nama menjadi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Sumber : wikipedia.org

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, KEMENDESA (Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia KEMENDESA (Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2017 KEMENDESA kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Kemendesa


Posisi Loker Kemendesa :

PROGRAM PEMBANGUNAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA (P3MD)
KEMENTERIAN DESA, PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI


Dalam rangka pemenuhan kebutuhan Tenaga Pendamping Profesional (TPP) tingkat kabupaten/kota, kecamatan dan desa (TAPM, PDP/PDTI dan PLD) pada Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tahun Anggaran 2017, Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi melalui Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Ditjen PPMD) telah menetapkan pelaksanaan rekrutmen mulai bulan Agustus 2017.


1. Pendamping Lokal Desa (PLD)


Persyaratan Loker :
  • Latar belakang pendidikan minimal Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) atau sederajat;
  • Memiliki pengalaman kegiatan pembangunan desa dan/atau pemberdayaan masyarakat minimal 2 (dua) tahun;
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam mengorganisasi pelaksanaan program dan kegiatan di Desa;
  • Memiliki pengalaman dalam pengembangan kapasitas, kaderisasi dan pengorganisasian masyarakat;
  • Memahami sistem pembangunan partisipatif dan pemerintahan Desa;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerjasama dengan aparat pemerintah Desa;
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office (Word, Excel, Power Point) dan internet;
  • Sanggup bekerja penuh waktu sesuai standar operasional prosedur dan siap bertempat tinggal di lokasi tugas; dan
  • Pada saat mendaftar usia minimal 25 (dua puluh lima) tahun dan maksimal 45 (empat puluh lima) tahun.
  • Dilarang menjadi pengurus partai politik manapun dan/atau terlibat dalam kegiatan politik yang dapat mengganggu kinerja.


2. Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP)


Persyaratan Loker :
  • Latar belakang pendidikan dari semua bidang ilmu minimal Diploma III (D-III);
  • Memiliki pengalaman kerja dalam bidang pembangunan Desa dan atau pemberdayaan masyarakat minimal 4 (empat) tahun untuk D-III dan 2 (dua) tahun untuk Strata 1 (S-1);
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam mengorganisasi pelaksanaan program dan kegiatan di Desa;
  • Memiliki pengalaman dalam pengembangan kapasitas, kaderisasi dan pengorganisasian masyarakat;
  • Pengalaman dalam melakukan fasilitasi kerjasama antar lembaga kemasyarakatan di tingkat Desa;
  • Memahami sistem pembangunan partisipatif dan pemerintahan Desa;
  • Memiliki kemampuan memberikan pelatihan dan pembimbingan mencakup aspek fasilitasi penyelenggaraan pelatihan, fasilitasi kaderisasi dan menguasai metodologi pendidikan orang dewasa;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerjasama dengan aparat pemerintah Desa;
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office (Word, Excel, Power Point) dan internet;
  • Sanggup bekerja penuh waktu sesuai standar operasional prosedur dan siap bertempat tinggal di lokasi tugas;
  • Pada saat mendaftar usia minimal 25 (dua puluh lima) tahun dan maksimal 50 (lima puluh) tahun; dan
  • Dilarang menjadi pengurus partai politik manapun dan/atau terlibat dalam kegiatan politik yang dapat mengganggu kinerja.


3. Pendamping Desa Teknik Infrastruktur (PDTI)


Persyaratan Loker :
  • Latar belakang pendidikan bidang ilmu Teknik Sipil minimal Diploma III (D-III);
  • Memiliki pengalaman kerja dalam bidang pembangunan infrastruktur Desa minimal 4 (empat) tahun untuk D-III dan 2 (dua) tahun untuk Strata 1 (S-1)
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam perencanaan, pelaksanaan, pengelolaan dan pemeliharaan kegiatan infrastruktur di Desa;
  • Memiliki pengalaman dalam pengembangan kapasitas, kaderisasi dan pengorganisasian masyarakat;
  • Memahami sistem pembangunan partisipatif dan pemerintahan Desa;
  • Memiliki pengalaman memberikan pelatihan dan bimbingan teknis konstruksi secara sederhana;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerjasama dengan aparat pemerintah Desa dan masyarakat Desa;
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office (Word, Excel, Power Point) dan internet;
  • Sanggup bekerja penuh waktu sesuai standar operasional prosedur dan siap bertempat tinggal di lokasi tugas;
  • Pada saat mendaftar usia minimal 25 (dua puluh lima) tahun dan maksimal 50 (lima puluh) tahun dan;
  • Dilarang menjadi pengurus partai politik manapun dan/atau terlibat dalam kegiatan politik yang dapat mengganggu kinerja.


4. Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa (TA-PMD)


Persyaratan Loker :
  • Latar belakang pendidikan dari semua bidang ilmu minimal S-1 (Strata-1);
  • Memiliki pengalaman kerja dalam bidang pembangunan Desa dan atau pemberdayaan masyarakat minimal 5 (lima) tahun;
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam mengorganisasi pelaksanaan program dan kegiatan sektoral;
  • Memiliki pengalaman dalam pengembangan kapasitas, kaderisasi dan pengorganisasian masyarakat;
  • Pengalaman dalam melakukan fasilitasi kerja sama antarlembaga kemasyarakatan;
  • Mampu melakukan analisis kebijakan terhadap implementasi program di wilayahnya;
  • Memahami sistem pembangunan partisipatif dan pemerintahan kabupaten;
  • Memiliki kemampuan memberikan pelatihan dan pembimbingan mencakup aspek penyusunan modul sederhana, fasilitasi penyelenggaraan pelatihan, fasilitasi kaderisasi dan menguasai metodologi pendidikan orang dewasa;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerjasama dengan aparat pemerintah daerah kabupaten/kota;
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office (Word, Excel, Power Point) dan internet
  • Sanggup bekerja penuh waktu sesuai standar operasional prosedur dan siap bertempat tinggal di lokasi tugas
  • Pada saat mendaftar usia minimal 30 (tiga puluh) tahun dan maksimal 50 (lima puluh) tahun dan
  • Dilarang menjadi pengurus partai politik manapun dan/atau terlibat dalam kegiatan politik yang dapat mengganggu kinerja.

5. Tenaga Ahli Infrastruktur Desa (TA-ID)


Persyaratan Loker :
  • Latar belakang pendidikan dari bidang ilmu Teknik Sipil minimal S-1 (Strata-1);
  • Memiliki pengalaman kerja dalam bidang pembangunan Desa dan atau pemberdayaan masyarakat minimal 5 (lima) tahun;
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam mengorganisasi pelaksanaan program dan kegiatan sektoral khususnya yang terkait dalam pembangunan infrastruktur;
  • Memiliki pengalaman dalam pemberdayaan masyarakat dan pengorganisasian masyarakat;
  • Pengalaman dalam melakukan fasilitasi kerja sama antarlembaga kemasyarakatan;
  • Mampu melakukan analisis kebijakan terhadap implementasi program di wilayahnya;
  • Memahami sistem pembangunan partisipatif dan pemerintahan kabupaten;
  • Memiliki kemampuan memberikan pelatihan dan pembimbingan terkait dengan pembangunan infrastruktur Desa;
  • Berpengalaman dalam perencanaan, pelaksanaan dan kontrol dalam pekerjaan teknik;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerjasama dengan aparat pemerintah daerah Kabupaten/Kota;
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office (Word, Excel, Power Point) dan internet;
  • Sanggup bekerja penuh waktu sesuai standar operasional prosedur dan siap bertempat tinggal di lokasi tugas;
  • Pada saat mendaftar usia minimal 30 (tiga puluh) tahun dan maksimal 50 (lima puluh) tahun; dan
  • Dilarang menjadi pengurus partai politik manapun dan/atau terlibat dalam kegiatan politik yang dapat mengganggu kinerja.


6. Tenaga Ahli Pembangunan Partisipatif (TA-PP)


Persyaratan Loker :
  • Latar belakang pendidikan dari semua bidang ilmu minimal S-1 (Strata-1);
  • Memiliki pengalaman kerja dalam bidang pembangunan Desa dan atau pemberdayaan masyarakat minimal 5 (lima) tahun;
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam mengorganisasi pelaksanaan program dan kegiatan sektoral dalam pengembangan ekonomi perdesaan;
  • Memiliki pengalaman dalam pembangunan Desa secara partisipatif dan siklus perencanaan pembangunan Kabupaten/Kota;
  • Pengalaman dalam melakukan fasilitasi kerja sama antarlembaga kemasyarakatan;
  • Mampu melakukan analisis kebijakan terhadap implementasi program di wilayahnya;
  • Memahami sistem pembangunan partisipatif dan pemerintahan kabupaten;
  • Memiliki kemampuan memberikan pelatihan dan pembimbingan dalam perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi pembangunan secara partisipatif;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerjasama dengan aparat pemerintah daerah Kabupaten/Kota;
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office (Word, Excel, Power Point) dan internet;
  • Sanggup bekerja penuh waktu sesuai standar operasional prosedur dan siap bertempat tinggal di lokasi tugas;
  • Pada saat mendaftar usia minimal 30 (tiga puluh) tahun dan maksimal 50 (lima puluh) tahun; dan
  • Dilarang menjadi pengurus partai politik manapun dan/atau terlibat dalam kegiatan politik yang dapat mengganggu kinerja.


7. Tenaga Ahli Pengembangan Ekonomi Desa (TA-PED)


Persyaratan Loker :
  • Latar belakang pendidikan diutamakan bidang ilmu ekonomi minimal S-1 (Strata-1);
  • Memiliki pengalaman kerja dalam bidang pembangunan Desa dan atau pemberdayaan masyarakat minimal 5 (lima) tahun;
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam mengorganisasi pelaksanaan program dan kegiatan sektoral dalam pengembangan ekonomi perdesaan;
  • Memiliki pengalaman dalam pengembangan ekonomi pedesaan;
  • Pengalaman dalam melakukan fasilitasi kerja sama antarlembaga kemasyarakatan;
  • Mampu melakukan analisis kebijakan terhadap implementasi program di wilayahnya;
  • Memahami sistem pembangunan partisipatif dan pemerintahan kabupaten;
  • Memiliki kemampuan memberikan pelatihan dan pembimbingan pengembangan ekonomi pedesaan;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerjasama dengan aparat pemerintah daerah Kabupaten/Kota;
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office (Word, Excel, Power Point) dan internet;
  • Sanggup bekerja penuh waktu sesuai standar operasional prosedur dan siap bertempat tinggal di lokasi tugas;
  • Pada saat mendaftar usia minimal 30 (tiga puluh) tahun dan maksimal 50 (lima puluh) tahun; dan
  • Dilarang menjadi pengurus partai politik manapun dan/atau terlibat dalam kegiatan politik yang dapat mengganggu kinerja.


8. Tenaga Ahli Pengembangan Teknologi Tepat Guna (TA-TTG)


Persyaratan Loker :
  • Latar belakang pendidikan diutamakan bidang ilmu teknologi dalam pertanian/perikanan/peternakan/kehutanan/pariwisata minimal S-1 (Strata-1);
  • Memiliki pengalaman kerja dalam bidang pembangunan Desa dan atau pemberdayaan masyarakat minimal 5 (lima) tahun;
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam mengorganisasi pelaksanaan program dan kegiatan sektoral dalam pengembangan teknologi tepat guna;
  • Memiliki pengalaman dalam pengembangan teknologi tepat guna untuk pengembangan sosial ekonomi Desa;
  • Pengalaman dalam melakukan fasilitasi kerja sama antarlembaga kemasyarakatan;
  • Mampu melakukan analisis kebijakan terhadap implementasi program di wilayahnya;
  • Memahami sistem pembangunan partisipatif dan pemerintahan kabupaten;
  • Memiliki kemampuan memberikan pelatihan dan pembimbingan dalam bidang teknologi tepat guna pedesaaan;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerjasama dengan aparat pemerintah daerah kabupaten/kota;
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office (Word, Excel, Power Point) dan internet;
  • Sanggup bekerja penuh waktu sesuai standar operasional prosedur dan siap bertempat tinggal di lokasi tugas;
  • Pada saat mendaftar usia minimal 30 (tiga puluh) tahun dan maksimal 50 (lima puluh) tahun; dan
  • Dilarang menjadi pengurus partai politik manapun dan/atau terlibat dalam kegiatan politik yang dapat mengganggu kinerja.


9. Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar (TA-PSD)


Persyaratan Loker :
  • Latar belakang pendidikan diutamakan bidang ilmu kependidikan atau kesehatan minimal S-1 (Strata-1);
  • Memiliki pengalaman kerja dalam bidang pembangunan Desa dan atau pemberdayaan masyarakat minimal 5 (lima) tahun;
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam mengorganisasi pelaksanaan program dan kegiatan sektoral dalam pengembangan pendidikan dan kesehatan;
  • Memiliki pengetahuan tentang standar pelayanan minimum di bidang pendidikan dan kesehatan serta pengalaman dalam pengembangan pendidikan dan kesehatan;
  • Pengalaman dalam melakukan fasilitasi kerja sama antarlembaga kemasyarakatan;
  • Mampu melakukan analisis kebijakan terhadap implementasi program di wilayahnya;
  • Memahami sistem pembangunan partisipatif dan pemerintahan kabupaten;
  • Memiliki kemampuan memberikan pelatihan dan pembimbingan pengembangan pendidikan dan kesehatan;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerjasama dengan aparat pemerintah daerah kabupaten/kota;
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office (Word, Excel, Power Point) dan internet;
  • Sanggup bekerja penuh waktu sesuai standar operasional prosedur dan siap bertempat tinggal di lokasi tugas;
  • Pada saat mendaftar usia minimal 30 (tiga puluh) tahun dan maksimal 50 (lima puluh) tahun; dan
  • Dilarang menjadi pengurus partai politik manapun dan/atau terlibat dalam kegiatan politik yang dapat mengganggu kinerja.


TATACARA PENDAFTARAN :


  • Pendaftaran calon TPP P3MD Tahun 2017 dilakukan secara online melalui website pendamping2017.kemendesa.go.id mulai tanggal 26 Agustus pukul 00.00 WIB s.d. tanggal 31 Agustus 2017 pukul 24.00 WIB.
  • Khusus calon Pendamping Lokal Desa (PLD) di Provinsi Papua dan Papua Barat, mekanisme pendaftaran dilakukan secara online dan/atau offline;
  • Publikasi rekrutmen calon TPP P3MD Tahun 2017 dilakukan oleh Satker P3MD Provinsi dengan pembiayaan dari DIPA Dekonsentrasi Tahun 2017.


Persiapan Pendaftaran :

    • Pastikan anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang akan dipilih
    • Kualifikasi detail dapat dibaca pada informasi “Kualifikasi Tenaga Pendamping Profesional” di bawah ini
    • Pelamar hanya memiliki kesempatan mendaftar 1 (satu) kali dengan 1 (satu) posisi yang dipilih, jika sudah terdaftar pada 1 (satu) posisi maka tidak dapat mendaftar untuk posisi lainnya
    • Jika kualifikasi anda tidak memenuhi sesuai posisi yang dipilih, maka anda tidak dapat mendaftar kembali
    • Ketika mendaftar, anda harus mengunggah (upload) CV dengan format word dan ukuran file tidak boleh lebih dari 150 kb
    • Perhatikan posisi dan kuota kebutuhan rekrutmen yang sesuai dengan domisili anda
    • Posisi PDP dan PLD dikunci pada wilayah Kabupaten, sehingga pendaftar dari Kabupaten lain tidak dapat mendaftar
    • Posisi TAPM dan PDTI dikunci pada wilayah Provinsi, sehingga pendaftar dari Provinsi lain tidak dapat mendaftar
    • Persiapkan data secara lengkap dan benar, karena jika terjadi kesalahan memasukan data akan merugikan anda sendiri
    • Untuk pelamar pada posisi TA-ID dengan kualifikasi pendidikan wajib Teknik Sipil dan PDTI dengan kualifikasi pendidikan wajib Teknik Sipil atau Teknik Arsitektur
    • Pastikan koneksi internet dalam keadaan stabil.


ALUR PENDAFTARAN :



CATATAN !!! :
  • Loker 2017 Kemendesa ditutup :  31 Agustus 2017
  • Data yang di input / diisi adalah data dan informasi yang benar.
  • Pemalsuan data / informasi adalah bentuk pelanggaran hukum UU ITE No. 11 tahun 2008.
  • Pelamar yang terbukti mengisi data secara tidak benar dinyatakan gugur
  • Peserta perempuan memiliki kesempatan yang sama dan dihimbau untuk berpartisipasi atau mendaftar dalam proses rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional Tahun 2017
  • Perempuan akan diprioritaskan jika terdapat nilai yang sama dengan peserta laki-laki


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Kemendesa ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Kemendesa, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE sesuai ketentuan diatas, Semoga bisa membantu.


Lowongan Kerja Tower Bersama Infrastructure Group (TBIG)

Lowongan Kerja Tower Bersama Infrastructure Group (TBIG)

Lowongan Kerja Tower Bersama Group (TBIG)- Tower Bersama Infrastructure (TBIG) adalah salah satu perusahaan penyedia sarana telekomunikasi seperti menara dan perangkat pendukungnya. Ruang lingkup kegiatan usaha Tower Bersama Group (TBIG) di antaranya adalah menyewa dan mengelola menara Base Transceiver Station (BTS), konsultasi bidang instalasi telekomunikasi, dan melakukan investasi atau penyertaan perusahaan lain. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Direktorat Jenderal Pajak kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia yang mempunyai integritas tinggi untuk bergabung menjadi bagian dari Tower Bersama Group (TBIG) melalui Rekrutmen Loker Tower Bersama Group (TBIG) sebagai berikut:



Tower Bersama Group (TBIG) pertama kali dibangun pada tahun 2003. Hingga pada tahun 2015, cakupan wilayah yang telah dilayani oleh TBIG di antaranya adalah Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi. Tower Bersama Group (TBIG) sendiri merupakan perusahaan gabungan (merger) dari beberapa perusahaan penyedia infrastrukutur telekomunikasi lainnya. Kantornya bertempat di Tower Bersama Group, International Financial Centre 6th & 8th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav 22-23, Jakarta 

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Tower Bersama Group (TBIG) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Tower Bersama Group (TBIG) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2017 Tower Bersama Group (TBIG) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Tower Bersama Group (TBIG)



Posisi Loker :


1. Officer Development Program (Recruitment Yogyakarta)


Description :

TBiG Officer Development Program: Big Career, Big Challenge. Develop your leadership and management skills in challenging and supportive TBiG Environment.

Test will be held on Surabaya (21- 25 August 2017), Yogyakarta (4-8 September 2017), Jakarta (25-29 September 2017)

Requirements :

  • Bachelor degree in any major
  • Minimum GPA 3.00 Maximum age 26 years
  • Fresh graduate or maximum 2 years of working experience
  • Good analytical thinking and leadership skill
  • Good interpersonal & communication skill
  • High motivation and proactive
  • Actively involved in campus / social organization
  • Willing to work in any region of Indonesia
  • All application will be handled in strictly confidential and only short-listed candidate that match to the requirements and qualifications will be notified


Note : 

Test will be held on Surabaya (21- 25 August 2017), Yogyakarta (4-8 September 2017), Jakarta (25-29 September 2017)


2. Recruitment Officer


Description :

  • Ensure all vacancies are fulfilled within the targeted time.
  • Handling Social Media as Employer Branding
  • Building a relation with Recruitment Agencies , campus hiring, jobfair.
  • Doing recruitment massal & recruitment projects
  • Maintaining End Of Contract Employee
  • Responsible for filling database (recruitment administration)

Requirements :

  • Min. Bachelor Degree in Psychology.
  • 2 years of experiences as Recruiter from Telco Industry (preferably)
  • Capable for Psychological Tools & Interview skill
  • Target oriented or working based on target given
  • Good Interpesonal skill & Communicative
  • Willing to Business Trip



3. CONTRACT DEVELOPMENT SECTION HEAD


Description :

  • Review, analyze, improve the current contract and prepare a proposal for improvement of the contract
  • Monitor, manage, control the fulfillment of contract compliance by TBG and customer
  • Submit weekly report to superior for progress of implementation contract
  • Submit all tracking issues related contractual issues to support superior Contract Management
  • Serve as the point of contract for customers and internal TBG on contractual matters
  • Socialization existing MLA including amandemen
  • Undertaking any other tasks/duties as may be reasonably required

Requirements :

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree Majoring Law.
  • Required skill(s): legal drafting, Contract Management.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 4 year(s) of working experiences in the related field is required for this position.
  • Preferably senior staff or section head level, specializing in Law/Legal Services or equivalent in Telecommunication Industry.
  • Have a sense of business in telecommunication industry
  • Have a good strategic thinking in commercial, legal, negotiation, and technical areas
  • Have a good relationship and negotiation skill
  • Have a good analytical skill



4. Permit & Regulatory Section Head


Description :

  • Ensure the entire site has a building permit (IMB)
  • negotiations with a partner or agent as well as local government
  • IMB price verification according to company price reference.
  • Coordinating with legal department, related to solve a problem
  • Analysing every community issue, based on law perspective
  • Establishing and maintaining good relations with the local government

Requirements :

  • Minimum Bachelor Degree, majoring Law
  • Having minimum 4 year experience in the same field
  • Having knowledge in Tower Provider Business
  • Communicative and able to work under pressure
  • Having good negotiation skill
  • Team oriented with ability to motivate, coach and supervise team members from various backgrounds
  • Willing to be placed around the working area of Tower Bersama Group



5. Telco Civil Engineer


Description :

  • Ensure time duration for developing foundation design
  • Checking and reporting the tower/pole design report
  • Coordination and consultation with consultant for create a standart design
  • Responsible for complete the special design on time

Requirements :

  • S1 from Civil Engineering, Telco Engineering
  • Min. 2-3 years experience in telco industry
  • Have an understanding about tower and pole design
  • Have a skill MS Tower, ETABS, SAP/STAD Pro and Autocad
  • Good coordination skill
  • Have good accuration and strong analytical thinking




Catatan :
  • Pendaftaran loker Tower Bersama Group (TBIG) terakhir : 31 Agustus 2017


Bagaimana anda tertarik bekerja di Tower Bersama Group (TBIG) ....?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Agustus 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Tower Bersama Group (TBIG), Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat link Sumber berikut ini :


Sumber : Tower Bersama Group (TBIG)