Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Selasa, 26 Desember 2017

Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta

| Selasa, 26 Desember 2017
Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akuntansi, Artikel Jawa Tengah, Artikel Lowongan Kerja 2017, Artikel Lowongan Kerja Terbaru, Artikel S1, Artikel Teknik, Artikel Universitas, Artikel Yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta
link : Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta

Baca juga


Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta

Lowongan Kerja Terbaru UGM Yogyakarta - Universitas Gadjah Mada (UGM) merupakan universitas pertama yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia setelah Indonesia merdeka yaitu pada tanggal 19 Desember 1949. Kampus UGM yang terletak di Yogyakarta. Untuk meningkatkan kinerjanya, Universitas Gadjah Mada (UGM) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari UGM (Universitas Gadjah Mada) yaitu melalui : Rekrutmen Loker Universitas Gadjah Mada (UGM) sebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Desember 2017 Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Desember 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja UGM (Universitas Gajah Mada)



Posisi Loker UGM :


Programmer/Developer


Persyaratan Loker :

  • Tingkat lulus S1 jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika / Ilmu Komputer, Teknologi Informasi
  • Memiliki pengalaman memadai di programming (PHP)
  • Menguasai MySQL 
  • Baik jika memiliki sertifikat yang menunjukkan pengalaman/pelatihan yang relevan dengan pengembangan aplikasi  
  • Baik jika menguasai pemrograman Android  Senang belajar dan mengembangkan diri  
  • Jujur, berkepribadian baik, pekerja keras, bermotivasi kuat  
  • Mampu bekerja dalam tim (manajemen SDM serta staf lain yang terkait SDM-SI)  
  • Mampu mengelola deadline





Catatan :
  • Loker UGM ditutup pada tanggal : 26 Desember 2017



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker UGM ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Desember 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru UGM Yogyakarta, silahkan melakukan pendaftaran dengan melakukan pendaftaran lowongan kerja via EMAIL kealamat dibawah ini:


dikirimkan ke Kepala Unit SDM-SI-SHE FT UGM

via email: k.widiastuti@ugm.ac.id 

dengan judul email "Lamaran Programmer"



Info Loker Terbaru

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dengan alamat link https://infoloker76.blogspot.com/2017/12/lowongan-kerja-universitas-gadjah-mada_69.html

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar