Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Senin, 09 April 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Perinus (Perikanan Nusantara)

Lowongan Kerja BUMN PT Perinus (Perikanan Nusantara)

Lowongan Kerja BUMN PT Perinus (Perikanan Nusantara) - PT Perinus (Perikanan Nusantara) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi tugas dan tanggung jawab dalam rangka mengelola aset negara guna menyelenggarakan pengusahaan dan pengembangan sistem bisnis perikanan kepada pengguna jasa pelabuhan perikanan yaitu nelayan pada khususnya dan masyarakat perikanan pada umumnya serta memupuk keuntungan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Perinus (Perikanan Nusantara) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Perinus (Perikanan Nusantara) yaitu melalui : Rekrutmen Loker PT Perinus (Perikanan Nusantara) sebagai berikut :





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Perinus (Perikanan Nusantara) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di BUMN PT Perinus (Perikanan Nusantara) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2018 BUMN PT Perinus (Perikanan Nusantara) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2018 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja BUMN PT Perinus


Posisi Loker PT Perinus :

Badan Usaha Milik Negara bidang usaha Perikanan berbentuk Persero PT Perikanan Nusantara (Persero), membutuhkan tenaga kerja untuk dikembangkan menjadi tenaga professional sebagai berikut :


1. Manager Legal

  • S1 Legal
  • Pengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai hukum International
  • Bahasa Inggris aktif



2. Research & Development Assistant Manager


  • S1 segala jurusan di utamakan Manajemen Bisnis
  • Pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama


3. Partnership Assistant Manager

  • S1 Manajemen
  • Pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Bahasa Inggris aktif





Catatan :
  • Loker 2018 BUMN PT Perinus ditutup tanggal : 10 April 2018 



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Perinus ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan April 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Perinus (Perikanan Nusantara), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL ke alamat dibawah ini :


Email :sdm_prinus@yahoo.co.id / hrd_perinus@perinus.co.id

PT Perikanan Nusantara (persero) tidak memungut biaya dan Keputusan Management Bersifat Mutlak tidak dapat diganggu gugat.


Selasa, 03 April 2018

Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) KEMENKEU

Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) KEMENKEU

Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Kekayaan Negara KEMENKEU - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) adalah salah satu eselon satu di Kementerian Keuangan yang mempunyai visi menjadi pengelola kekayaan negara yang profesional dan akuntabel untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat serta mempunyai tugas merumuskan serta melaksanakan kebijakan dan standardisasi teknis di bidang kekayaan negara, piutang negara dan lelang sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan dan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya,Direktorat Jenderal Kekayaan Negara KEMENKEU kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia melalui : Rekrutmen DJKN Kemenkeu sebagai berikut :



Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Kekayaan Negara KEMENKEU - Penertiban Barang Milik Negara (BMN) yang terdiri dari kegiatan inventarisasi, penilaian dan pemetaan permasalahan BMN mengawali tugas DJKN dalam pengelolaan kekayaan negara, dilanjutkan dengan koreksi nilai neraca pada Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) dan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LKKL). Dari kegiatan ini, LKPP yang sebelumnya mendapat opini disclaimer dari BPK RI, telah meraih opini wajar dengan pengecualian. Pada periode pelaporan 2012, sebanyak 50 dari 93 kementerian/lembaga meraih opini wajar tanpa pengecualian.

Mengingat fungsi pengelolaan aset negara yang merupakan pos terbesar neraca pada LKPP, dan sebagai kontributor perkembangan perekonomian nasional, saat ini DJKN tengah melaksanakan transformasi kelembagaan sebagai bagian dari Transformasi Kelembagaan Kementerian Keuangan. Transformasi kelembagaan di DJKN ini dimaksudkan untuk meningkatkan dan mempertajam fungsi DJKN yang terkait dengan manajemen aset dan special mission pengelolaan kekayaan negara.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara KEMENKEU sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) KEMENKEU di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2018 Direktorat Jenderal Kekayaan Negara KEMENKEU kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja DJKN KEMENKEU




Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) merupakan unit organisasi non eselon di lingkungan Kementerian Keuangan dengan pengelolaan keuangan Badan Layanan umum (BLU) yang dibentuk untuk menjadi operator aset negara yang berada pada Bendahara Umum Negara (BUN).

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara KEMENKEU saat ini membuka kesempatan kepada profesional (non PNS) di bidang properti dengan spesifikasi sebagai berikut :


Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai Non PNS

Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) Tahun 2018



Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) membuka kesempatan kepada Profesional (Non PNS), di bidang properti.


Persyaratan Umum Loker :
  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Telah menyelesaikan masa studi sesuai jenjang Pendidikan yang dipersyaratkan dengan melampirkan ijazah
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Bersedia bekerja dengan sistem perjanjian kerja waktu tertentu (Tahunan)
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ikatan wajib kerja dengan perusahaan/ instansi manapun, atau bersedia melepaskan ikatan dinas/ikatan wajib kerja apabila diterima di LMAN
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum
  • Tidak sedang hamil dan masa nifas atau menyusui



POSISI LOKER :


NO POSISI PERSYARATAN KHUSUS KODE
1. Posisi STAF TEKNIK TEK
Kualifikasi
  1. Usia maksimal 33 tahun per tanggal 31 Mei 2018
  2. Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil (Struktur dan Manajemen Konstruksi)
  3. IPK 2,75 Skala 4,00
  4. Diutamakan 3 (tiga) tahun di bidang Site/Civil Engineer (konstruksi)
  5. Lebih disukai memiliki Minimal satu jenis SKA (Sertifikat Keahlian) yaitu Ahli Konstruksi
  6. Portofolio minimal 2 (dua) project konstruksi
2. Posisi STAF ARSITEKTUR ARS
Kualifikasi
  1. Usia maksimal 33 tahun per tanggal 31 Mei 2018
  2. Pendidikan minimal S1 Teknik Arsitektur (interior/exterior)
  3. IPK 2,75 Skala 4,00
  4. Diutamakan memiliki pengalaman selama 3 tahun dibidang Arsitek
  5. Lebih disukai memiliki Sertifikat Green Building
  6. Portofolio minimal 2 (dua) project
3. Posisi STAF HUKUM HUK
Kualifikasi
  1. Usia maksimal 33 tahun per tanggal 31 Mei 2018
  2. Pendidikan minimal S1 Hukum (Perdata)
  3. IPK 2,90 Skala 4,00
  4. Diutamakan memiliki pengalaman selama 3 tahun dibidang Hukum (Perdata)
  5. Lebih disukai memiliki Sertifikat Keahlian (SKA)
  6. Portofolio minimal menjadi anggota tim dalam hal keperdataan
4. Posisi STAF TI ITE
Kualifikasi
  1. Usia maksimal 33 tahun per tanggal 31 Mei 2018
  2. Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika (Programmer)
  3. IPK 2,75 Skala 4,00
  4. Diutamakan memiliki pengalaman selama 2 tahun dibidang IT (Programming)
  5. Lebih disukai memiliki Sertifikasi programming
  6. Memiliki portofolio pengembangan aplikasi dan menguasai satu atau lebih bahasa programming seperti Javascript/Phyton/Java/C
5. Posisi STAF EKONOMI EKO
Kualifikasi
  1. Usia maksimal 33 tahun per tanggal 31 Mei 2018
  2. Pendidikan minimal S1 Ilmu Ekonomi/Ekonomi Pembangunan
  3. IPK 2,90 Skala 4,00
  4. Diutamakan 2 (dua) tahun di bidang riset ekonomi
  5. Lebih disukai memiliki Sertifikat Keahlian (SKA)
  6. Portofolio Pernah terlibat dalam minimal 2 (dua) penyusunan kajian perekonomian/pembangunan
6. Posisi STAF AKUNTANSI AKT
Kualifikasi
  1. Usia maksimal 33 tahun per tanggal 31 Mei 2018
  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  3. IPK 2,90 Skala 4,00
  4. Diutamakan 3 (tiga) tahun di bidang akuntansi dan tata kelola aset
  5. Lebih disukai memiliki Sertifikat Chartered Accountant
  6. Portofolio Minimal pernah terlibat dalam penyusunan atau audit atas 2 (dua) laporan keuangan



Tatacara Pendaftaran :

  • Pencari Kerja hanya dapat melamar melalui online melalui situs rekrutmen dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran
  • Pencari Kerja diwajibkan menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan registrasi online
  • Pencari Kerja wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Tidak ada layanan untuk perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh Pencari Kerja
  • Pencari Kerja dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran
  • Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dan soft file (dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berukuran maksimum 500kb) dari dokumen tersebut diperlukan untuk melengkapi form registrasi :
  • Kartu Identitas Diri (E-KTP) atau Surat Keterangan Perekaman E-KTP yang masih berlaku
  • Ijazah terakhir yang akan digunakan untuk melamar
  • Transkrip Nilai (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
  • Pencari Kerja diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) format JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
  • Ikuti Alur Pendaftaran Online di website rekrutmen
  • Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/ atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku


TAHAP SELEKSI

TAHAP SELEKSITANGGAL
Registrasi Online dan Seleksi Administrasi26 Maret 2018 s.d 2 April 2018 Pukul 23:59 WIB
Pengumuman Seleksi Administrasi10 April 2018
Psikotes21 April 2018
Pengumuman Psikotes2 Mei 2018
Wawancara User7 Mei s.d 9 Mei 2018
Pengumuman Hasil Wawancara User15 Mei 2018



Catatan :
  • Loker 2018 DJKN Kemenkeu ditutup :  02 April 2018
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen DJKN Kemenkeu ini tidak dipungut biaya
  • Kandidat hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) posisi saja;
  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
  • Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui web rekrutmen
  • Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
  • Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas
  • Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas
  • Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh PPM Manajemen kecuali Wawancara User
  • Kegiatan seleksi diselenggarakan di Jakarta
  • Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen
  • Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi final dan tidak dapat diganggu gugat
  • Masa waktu registrasi online adalah 26 Maret s.d 02 April 2018 pukul 23.59 WIB




Bagaimana anda tertarik bekerja di DJKN Kemenkeu ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara KEMENKEU Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan April 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Kekayaan Negara KEMENKEU, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini:




Sabtu, 31 Maret 2018

Lowongan Kerja BUMN PT PLN

Lowongan Kerja BUMN PT PLN

Lowongan Kerja Terbaru 2018 PT PLN - Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali bersemangat untuk saling berbagi, yaitu berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru resmi khususnya di bulan April 2018. Sebuah lowogan kerja terbaru bulan April 2018 yang datang dari salah satu Perusahaan BUMNyaitu PLN (Persero). Anda pasti sudah familiar dengan PLN, yach Perusahaan yang menndedikasikan usahanya untuk menerangi kehidupan kita sehari - hari. OK kalau begitu pada kesempatan ini PLN mengajak anda semua Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PLN yaitu sebagai :




Pada bulan April 2018 PT PLN kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan April 2018 untuk lulusan terbaru. Apa saja Jadwal info kegiatannya tersebut,Kapan pelaksanaan pendaftarannya, bagaimana persyaratannya? Silahkan bisa dibaca di bawah ini.


Profil PT. PLN (Persero)

Sejarah

Berawal di akhir abad ke 19, perkembangan ketenagalistrikan di Indonesia mulai ditingkatkan saat beberapa perusahaan asal Belanda yang bergerak di bidang pabrik gula dan pabrik teh mendirikan pembangkit listrik untuk keperluan sendiri.

Antara tahun 1942-1945 terjadi peralihan pengelolaan perusahaan- perusahaan Belanda tersebut oleh Jepang, setelah Belanda menyerah kepada pasukan tentara Jepang di awal Perang Dunia II.

Proses peralihan kekuasaan kembali terjadi di akhir Perang Dunia II pada Agustus 1945, saat Jepang menyerah kepada Sekutu. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para pemuda dan buruh listrik melalui delegasi Buruh/Pegawai Listrik dan Gas yang bersama-sama dengan Pimpinan KNI Pusat berinisiatif menghadap Presiden Soekarno untuk menyerahkan perusahaan-perusahaan tersebut kepada Pemerintah Republik Indonesia. Pada 27 Oktober 1945, Presiden Soekarno membentuk Jawatan Listrik dan Gas di bawah Departemen Pekerjaan Umum dan Tenaga dengan kapasitas pembangkit tenaga listrik sebesar 157,5 MW.

Pada tanggal 1 Januari 1961, Jawatan Listrik dan Gas diubah menjadi BPU-PLN (Badan Pimpinan Umum Perusahaan Listrik Negara) yang bergerak di bidang listrik, gas dan kokas yang dibubarkan pada tanggal 1 Januari 1965. Pada saat yang sama, 2 (dua) perusahaan negara yaitu Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai pengelola tenaga listrik milik negara dan Perusahaan Gas Negara (PGN) sebagai pengelola gas diresmikan.

Pada tahun 1972, sesuai dengan Peraturan Pemerintah No.17, status Perusahaan Listrik Negara (PLN) ditetapkan sebagai Perusahaan Umum Listrik Negara dan sebagai Pemegang Kuasa Usaha Ketenagalistrikan (PKUK) dengan tugas menyediakan tenaga listrik bagi kepentingan umum.

Seiring dengan kebijakan Pemerintah yang memberikan kesempatan kepada sektor swasta untuk bergerak dalam bisnis penyediaan listrik, maka sejak tahun 1994 status PLN beralih dari Perusahaan Umum menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) dan juga sebagai PKUK dalam menyediakan listrik bagi kepentingan umum hingga sekarang.

Sumber : http://www.pln.co.id/blog/profil-perusahaan/


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT PLN di Lowongan Terbaru posisi : REKRUTMEN TERBUKA PLN

Pada bulan April 2018 PT PLN kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan April 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi :

Lowongan Kerja BUMN PT PLN


Lowongan PT PLN Posisi : 


REKRUTMEN DIRECT SHOPPING

TINGKAT S1 / D-IV DAN D-III TAHUN 2018


PT PLN (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia.  Dengan visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT PLN (Persero) berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara. Kami percaya bahwa Potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Kesempatan berkarier di PT PLN (Persero) sangatlah luas karena rentang bisnis kami dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya. Bergabunglah bersama kami!


Formasi Loker PLN :


NAMA PROFESITINGKAT S1/D-IVTINGKAT D-III
JURUSAN INTIJURUSAN INTI
Enjiniring Transmisi dan Gardu IndukTeknik ElektroTeknik Elektro;
Elektronika dan Instrumentasi
Pemeliharaan Transmisi dan Gardu IndukTeknik ElektroTeknik Elektro;
Elektronika dan Instrumentasi
Telekomunikasi dan SCADAElektronika Instrumentasi dan Telekomunikasi
Enjiniring DistribusiTeknik ElektroTeknik Elektro
Elektronika dan Instrumentasi
Pemeliharaan DistribusiTeknik ElektroTeknik Elektro;
Elektronika dan Instrumentasi
Enjiniring PembangkitanTeknik Mesin
Pemeliharaan PembangkitanTeknik Mesin
Enjiniring dan Konstruksi SipilTeknik Sipil
Manajemen KonstruksiTeknik Sipil
AkuntansiAkuntansi
Manajemen KeuanganKeuanganKeuangan
Lingkungan, K2 K3 PembangkitanTeknik Kimia
Teknik Lingkungan
Pertanahan dan ROWPertanahan
KomunikasiKomunikasi
Manajemen SDM dan OrganisasiPsikologi


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pelamar merupakan alumni Universitas Diponegoro dan Universitas Gajah Mada
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan
  • Diutamakan Pria
  • Lulus S1 / D-IV atau DIII dengan batas usia :
    • S1 / D-IV : kelahiran 1992 dan sesudahnya
    • D-III : kelahiran 1994 dan sesudahnya
  • IPK :
  • JURUSAN(IPK) (Dalam Skala 4)
    • Teknik Kimia
    • Akuntansi
    • Keuangan
    • Komunikasi
    • Psikologi
    • Pertanahan
     IPK ≥ 3,00
    • Teknik Mesin
    • Teknik Sipil
    • Teknik Elektro
    • Teknik Lingkungan
    • Elektronika Instrumentasi dan Telekomunikasi
     IPK ≥ 2,75
  • Pencari Kerja hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/ Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/ bidang
  • Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki
  • Pelamar tidak sedang terdaftar sebagai peserta tahapan seleksi rekrutmen PT PLN (Persero)

Berkas Lamaran :

Untuk persiapan pendaftaran online peserta diharapkan dapat menyiapkan berkas dalam bentuk softcopy sebagai berikut dengan format pdf untuk kemudian diupload sesuai pada saat pendaftaran di website :
  • KTP
  • Ijazah
  • Transkrip Akademik
  • Akte kelahiran
  • Setifikasi Kemampuan Bahasa Inggris sebagai berikut

JENJANGTOEFL PREDICTIONTOEFL ITPTOEFL IBTIELTSTOEIC
S1≥ 475≥ 450≥ 52≥ 5.5≥ 405
DIII≥ 425≥ 400≥ 41≥ 5≥ 350


Berkas Fisik Lamaran :

Pelamar yang dinyatakan lulus Psikotes, WAJIB melengkapi berkas pendaftaran berikut. Apabila tidak dapat melengkapi berkas, dengan demikian peserta dinyatakan GUGUR. Berikut adalah berkas yang harus dikumpulkan:
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan Talenta
  • Riwayat Hidup (CV)
  •  Copy akta kelahiran
  • Copy Ijazah/ Surat Keterangan Lulus yang dilegalisasi
  • Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisasi
  • Copy KTP
  • Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan
  • Pas foto terbaru berwarna ukuran 3×4 sebanyak 1 lembar (nama peserta ditulis di belakang foto)
  • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kriminal (SKCK) dari Kepolisian
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) dari Kepolisian atau Rumah Sakit
  • Bagi Pelamar lulusan Luar Negeri, wajib melampirkan Surat Keterangan Dikti atau lembaga resmi lainnya mengenai kesetaraan jenjang pendidikan dan IPK
  • Bagi Pelamar S1/D-IV dari lulusan program Lintas Jalur (D-III yang meneruskan ke S1/ D-IV), wajib melampirkan:
    • Transkrip nilai D-III yang dilegalisasi
    • Ijazah D-III yang dilegalisasi
  • Berkas dimasukkan ke dalam map sesuai urutan di atas dengan menuliskan nama dan kode yang dilamar pada cover map.

Tahapan Seleksi Meliputi :

  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes intelegensi
  3. Tes Akademik dan Bahasa Inggris
  4. Tes Psikologi
  5. Tes Kesehatan (kepada pelamar penyandang disabiitas, diberlakukan persyaratan khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku)
  6. Wawancara
  7. Diklat Prajabatan
*Urutan tahapan seleksi dapat berubah sesuai kebutuhan PT PLN (Persero)


Lokasi Tes PLN : YOGYAKARTA



LAIN-LAIN :
  • Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  • Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR.
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
  • Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).


Catatan :
  • Loker PT PLN ditutup pada tanggal : 30 Maret 2018


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  Loker PT PLN ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT PLN, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE sesuai ketentuan diatas.


Pelamar yang dinyatakan lulus Psikotes, WAJIB melengkapi berkas pendaftaran berikut. Apabila tidak dapat melengkapi berkas, maka peserta dinyatakan GUGUR.

Sumber : Lowongan Kerja BUMN PT PLN

Selasa, 20 Maret 2018

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines.



Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) yang memiliki makna "Perusahaan remanufacturing yang menggunakan teknologi tinggi yang menggarap berbagai jenis produk alat berat, dengan berprinsip pada kerjasama yang saling menguntungkan antara produsen, pelanggan, maupun pemangku kepentingan". Jauh sebelum UTR diresmikan, pada November 2009, UTR telah memenuhi standard ISO 9001:2008, dan hingga kini sudah memiliki 7 (tujuh) lokasi plant yang membuktikan bahwa UTR telah menerapkan sistem manajemen kualitas yang baik dan perduli terhadap keinginan pelanggan, sehingga UTR dapat menjadi solusi dalam berbagai permasalahan yang dialami oleh para pemilik alat berat.

UTR berfokus pada remanufacturing komponen alat berat yang memungkinkan unit yang dimiliki pelanggan mencapai lifetime dan produktivitas yang optimum dengan menyediakan solusi manajemen komponen yang unggul. Produk-produk UTR meliputi Rebuild Komponen (refurbished, remanufacturing, reconditioning, repair, reused), Fabrikasi Komponen, dan Perawatan Komponen yang didukung oleh Sumber Daya Manusia yang kompeten dalam produksi dan manajemen komponen.

Sumber : http://www.utr.co.id

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Trans7 di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN.

Pada hari ini bulan Maret 2018 PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2018 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Universal Tekno Reksajaya





Posisi Loker PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) :


1. SYSTEM INFORMATION INTERN



Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Sistem Informasi
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin


2. COMPUTER ENGINEERING INTERN




Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik Komputer ( Teknik Informatika )
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin


3. LEARNING MANAGEMENT INTERN



Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Manajemen
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin



4. CREATIVE SOCIAL MEDIA INTERN



Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Desain Komunikasi Visual
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin


5. DESIGN INTERIOR INTERN



Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari Desain Interior / Arsitektur
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin


6. INTERNATIONAL MARKETING INTERN



Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Penjualan ( atau berminat dalam bidang sales & marketing )
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin





Catatan : 
  • Lowongan PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) ditutup pada tanggal : 21 Maret 2018


Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Universal Tekno Reksajaya (UTR), Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja, CV beserta kelengkapannya Foto Terbaru kemudian REGISTRASI via ONLINE ke alamat Sumber dibawah ini :


Sumber : Loker PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)

Senin, 19 Maret 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (EMI)

Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (EMI)

Lowongan Kerja BUMN PT energy management indonesia (EMI) - PT Energy Management Indonesia (EMI) Persero adalah satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konversi dan Konservasi Energi dan air. Selama lebih dari 28 tahun EMI terus meningkatkan kualitas pelayanan dan inovasi. Didukung oleh tenaga profesional di bidang energi dan pengolahan air dalam berbagai sektor industri EMI berkomitmen untuk terus membangun kemandirian bangsa. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT energy management indonesia (EMI) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT energy management indonesia (EMI) melalui: Rekrutmen Loker PT EMI sebagai berikut :



Lowongan Kerja BUMN PT energy management indonesia (EMI) - Layanan PT energy management indonesia (EMI) meliputi penyediaan produk, jasa, dan pelatihan seputar Konversi dan Konservasi Energi dan air Dengan tujuan efisiensi penggunaan energi di semua sektor industri, serta penyediaan air bersih bagi masyarakat dan industri.

PT energy management indonesia (EMI) mencari individu-individu berbakat dan mempunyai potensi untuk mampu mewakili perusahaan dalam perjalanan Menjadi perusahaan Konversi dan Konservasi Energi energi dan air nasional berkelas dunia.

PT energy management indonesia (EMI) dahulu dikenal sebagai PT Koneba (Persero) didirikan pada tahun 1987, adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang konservasi dan manajemen energi.

Visi PT EMI (Persero) adalah "Menjadi perusahaan yang mendukung keberlangsungan tersedianya Energi, terutama Energi Terbarukan, dan tersedianya air bersih di masa depan sebagai penunjang pembangunan bangsa dan peningkatan daya saing negara di kancah regional maupun internasional".

Dari tahun ke tahun kami banyak membantu pihak pemerintah, BUMN dan swasta dalam kegiatan konservasi energi, manajemen energi dan diversifikasi energi. Pelaksanaan kegiatan usaha kami dilakukan oleh tenaga-tenaga terlatih yang profesional dibidangnya serta didukung peralatan-peralatan yang memadai sesuai kebutuhan. Akumulasi pengalaman kami di berbagai sektor di masyarakat dan di industri banyak memberikan nilai tambah dalam implementasi usaha kami melaksanakan tugas-tugas konservasi, manajemen dan diversifikasi energi.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT energy management indonesia (EMI) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT energy management indonesia (EMI) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2018 BUMN PT energy management indonesia (EMI)kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2018untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT energy management indonesia




BUMN PT energy management indonesia (EMI)kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER : 


MECHANICAL ENGINEERING


Persyaratan Lowongan Kerja :


  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik Mesin ( Konversi Energi )
  • Usia maks. 28 tahun
  • Lulusan fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang terkait
  • Memiliki pengetahuan dalam berbagai konsep dan metode yang terkait dengan peralatan mekanik
  • Memiliki pengetahuan dalam bidang teknik dan material standar
  • Memiliki pengetahuan dalam audit energi
  • Diutamakan memiliki kecakapan dalam bidang Mechanical Engineering Software
  • Memiliki kecakapan dalam bahasa inggris dengan baik
  • Memiliki kemampuan dalam manajemen dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Pemecahan masalah baik keterampilan, perencanaan dan pengendalian





Catatan :
  • Loker 2018BUMN PT energy management indonesia (EMI) ditutup : 23 Maret 2018
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen BUMN PT energy management indonesia (EMI) ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT energy management indonesia (EMI ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari BUMN PT energy management indonesia (EMI) Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Maret 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT energy management indonesia, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINEke alamat link sumber dibawah ini :



Sumber : Loker PT EMI

Jumat, 16 Maret 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya - PT Indra Karya adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha jasa konsultansi Teknik dan Manajemen. Bidang kegiatan PT. Indra Karya (Persero) adalah Study, Desain, Manajemen Konstruksi, Supervisi dan Lain lain. Sedangkan sektor pekerjaan yang ditangani oleh PT. Indra Karya (Persero) adalah Sipil-Pengairan, Energi, Jalan dan Jembatan, serta Bangunan Gedung. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Indra Karya kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Indra Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Indra Karyasebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Indra Karya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di BUMN PT Indra Karya di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2018 BUMN PT Indra Karya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2018 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya





Posisi Loker BUMN PT Indra Karya :

  • Teknik Sipil (Struktur dan Transportasi) (Kode : TS)
  • Teknik Sipil Pengairan (TSP)
  • Teknik Arsitektur (TAr)
  • Teknik Geodasi (TGe)
  • Teknik Mesin (TM)
  • Teknik Elektro Arus Kuat (TE)
  • Teknik Lingkungan (TL)


Persyaratan Loker :

  • Pendidikan lulusan S1, dari jurusan :
    • Teknik Sipil (Struktur dan Transportasi) (Kode : TS)
    • Teknik Sipil Pengairan (TSP)
    • Teknik Arsitektur (TAr)
    • Teknik Geodasi (TGe)
    • Teknik Mesin (TM)
    • Teknik Elektro Arus Kuat (TE)
    • Teknik Lingkungan (TL)
  • Freshgraduate welcome
  • Usia maksimal : 28 tahun
  • IPK : 
    • PTN minimal : 3.25
    • PTS minimal : 3.35
  • Transkrip yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan transkrip tersebut
  • Diutamakan lulusan pendidikan sesuai dengan pendidikan/keahlian.
  • Diutamakan lulusan pendidikan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A
  • Ijazah atau Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus tersebut
  • Foto copy KTP atau Identitas diri yang masih berlaku
  • Melampirkan Daftar Riwayat Hidup
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Mempunyai motivasi, Energik, Adaptif, Kreatif dan Mampu Bekerjasama dalam Tim
  • Bersedia menandatangani untuk ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Berkas Lamaran :

  • Aplikasi Lamaran
  • CV
  • Copy Ijazah
  • Copy Transkrip Nilai
  • Copy KTP
  • Foto Terbaru dan
  • Kelengkapan berkas pendukung lainnya serperti sertifikat



Catatan :
  • Loker 2018 BUMN PT Indra Karya ditutup tanggal : 16 Maret 2018



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Indra Karya ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Maret 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Indra Karya, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL ke alamat dibawah ini :




EMAIL : personalia@indrakarya.co.id

Subjek Email : Teknik


Rabu, 28 Februari 2018

Lowongan Kerja Metro TV

Lowongan Kerja Metro TV

Lowongan Kerja Terbaru 2018 Metro TVMetroTV adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia yang didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia. Stasiun ini resmi mengudara sejak 25 November 2000 di Jakarta. PT Media Televisi Indonesia merupakan anak perusahaan dari Media Group, suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh, yang juga merupakan pemilik surat kabar Media Indonesia. PT Media Televisi Indonesia memperoleh izin penyiaran atas nama "MetroTV" pada tanggal 25 Oktober 1999. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Metro TV kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PMetro TV melalui Rekrutmen Loker Terbaru Metro TV sebagai berikut :



Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Metro TV di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI

Pada hari ini bulan Maret 2018 Metro TV kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Maret 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru 2018 Metro TV



Saat ini metro TV sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi management trainee untuk beberapa bidang. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. iGeneration Apprentice Program

Requirements:

  • Max. Age 22 years old
  • Final semester student from reputable univesity
  • Actively involved in organization
  • Strong interest in broadcast industry, digital media, and creative event organizer



2. GDP - NEWS REPORTER

Requirements:

  • Bachelor degree, any major
  • Max. 25 years old
  • Strong interest in Broadcast Industry
  • Strong interest in Journalism
  • Smart & high achiever
  • Agile, good interpersonal and communication Skill
  • Good command in written and spoken English (Min Toefl Score: 550)
  • Willing to work in flexible long hours



3. GDP - CAMERAPERSON

Requirements:

  • Diploma Degree, majoring Broadcasting
  • Max. 24 years old
  • Minimum Height 170cm
  • Have perfect eyesight; not color-blind
  • Strong interest in Broadcast Industry
  • Strong interest in Journalism
  • Agile, good interpersonal and communication Skill
  • Willing to work in flexible long hours



4. GDP - SALES & MARKETING

Requirements:

  • Bachelor degree
  • Max. 25 years old
  • Strong interest in broadcast industry, digital media, and creative event organizer
  • Creative, result driven, and target oriented
  • Agile, good communication and interpersonal skill
  • Social media minded and digital savvy



5. METRO XIN WEN

Requirements:

  • Max. Age 35 years old
  • Bachelor Degree from Reputable University
  • Camera Face, broadcast voice
  • Able to speak Indonesian, Mandarin, and English (oral & written)
  • Have strong interest in Broadcast Industry and Journalistic
  • Good Team Player, Achievement Orientation
  • Energetic and Willing to Work in Flexible Long Hours
  • Good interpersonal and Communication Skill
  • Experienced in journalistic Min. 2 years
  • Willing to work under-pressure





Catatan :
  • Lowongan Kerja Metro TV ditutup pada tanggal : 28 Februari 2018


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Metro TV ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Metro TV, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja kemudian melakukan registrasi pendaftaran via ONLINEke alamat link Sumber dibawah ini :



Sumber : Loker MetroTV
Lowongan Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Lowongan Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah - Jawa Tengah adalah sebuah provinsi Indonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa. Ibu kotanya adalah Semarang. Provinsi ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Barat di sebelah barat, Samudra Hindia dan Daerah Istimewa Yogyakarta di sebelah selatan, Jawa Timur di sebelah timur, dan Laut Jawa di sebelah utara. Luas wilayahnya 32.548 km², atau sekitar 28,94% dari luas pulau Jawa. Provinsi Jawa Tengah juga meliputi Pulau Nusakambangan di sebelah selatan (dekat dengan perbatasan Jawa Barat), serta Kepulauan Karimun Jawa di Laut Jawa.





Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa TengahPengertian Jawa Tengah secara geografis dan budaya kadang juga mencakup wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Jawa Tengah dikenal sebagai "jantung" budaya Jawa. Meskipun demikian di provinsi ini ada pula suku bangsa lain yang memiliki budaya yang berbeda dengan suku Jawa seperti suku Sunda di daerah perbatasan dengan Jawa Barat. Selain ada pula warga Tionghoa-Indonesia, Arab-Indonesia dan India-Indonesia yang tersebar di seluruh provinsi ini.

Secara administratif, Provinsi Jawa Tengah terdiri atas 29 kabupaten dan 6 kota. Administrasi pemerintahan kabupaten dan kota ini terdiri atas 545 kecamatan dan 8.490 desa/kelurahan.

Sebelum diberlakukannya Undang-undang Nomor 22/1999 tentang Pemerintahan Daerah, Jawa Tengah juga terdiri atas 3 kota administratif, yaitu Kota Purwokerto, Kota Cilacap, dan Kota Klaten. Namun sejak diberlakukannya Otonomi Daerah tahun 2001 kota-kota administratif tersebut dihapus dan menjadi bagian dalam wilayah kabupaten.

Menyusul otonomi daerah, 3 kabupaten memindahkan pusat pemerintahan ke wilayahnya sendiri, yaitu Kabupaten Magelang (dari Kota Magelang ke Mungkid), Kabupaten Tegal (dari Kota Tegal ke Slawi), serta Kabupaten Pekalongan (dari Kota Pekalongan ke Kajen).

Sumber : wikipedia.org


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Provinsi Jawa Tengah sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Provinsi Jawa Tengah di dibuka Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2018 Provinsi Jawa Tengah kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah



Posisi Loker Non CPNS Pemprov Jateng :

Berdasarkan kebutuhan tenaga kerja untuk pelayanan BRT (Bus Rapid Transit) Trans Jateng, Balai Transportasi Jawa Tengah 2018, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah, memberi kesempatan kepada calon - calon tenaga kerja untuk mengisi posisi – posisi sebagai berikut:


SELEKSI PEGAWAI NON PNS
BRT TRANS JATENG BALAI TRANSPORTASI JAWA TENGAH,
DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018



1. Koridor Semarang-Bawen: Pramujasa (kode lamaran: PRA 1)


2. Koridor Banyumas-Purbalingga:

  • Koordinator (kode lamaran: KOORLAY)
  • Staff Administrasi (kode lamaran: ADM)
  • Pramujasa (kode lamaran: PRA 2)
  • Staff Pengawas Angkutan(kode lamaran: PPA)
  • Staff Timer (kode lamaran: TMR)
  • Pengawas Kebersihan (kode lamaran: WASB)
  • Staff Kebersihan (kode lamaran: BRS)


Keterangan :

Penerimaan pegawai setiap koridor diutamakan bagi yang berdomisili pada masing-masing rute pelayanan. Pegawai koridor Banyumas-Purbalingga diutamakan berdomisili di wilayah Banyumas/Purbalingga dan sekitarnya, pegawai koridor Semarang-Bawen diutamakan berdomisili di Semarang/Bawen dan sekitarnya.


A. PERSYARATAN UMUM LOKER :


1. Koordinator Layanan (Kode: KOORLAY)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya Sarjana (S-1/D-IV) Transportasi/TI/Akuntasi/Manajemen/Teknik Mesin dengan IPK 2,75 ;
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Menguasai TI/aplikasi berbasis IT, MS Office, Manajemen Teknik Berkendaraan/Transportasi
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setingi-tingginya 35 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia dengan sistem waktu kerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000.


2. Staff Administrasi (Kode: ADM)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya D3/S1/D-IV Akuntasi/Umum dengan IPK 2.75;
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan untuk S1 dan 2 (dua) tahun untuk D3 yang dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setingi-tingginya 35 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia bekerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000.


3. Staff Pengawas Angkutan (Kode : PPA)/Timer (Kode : TMR)/Pramujasa (Kode: PRA)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya SMA/SMK Otomotif/Sederajat
  • Diutamakan mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Diutamakan memiliki pola kerja teliti dan ramah
  • Tidak Mabuk Darat (saat berada di kendaraan)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setingi-tingginya 35 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia bekerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS terpilih, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai cukup.

4. Pengawas Kebersihan (Kode : WASB) dan Staf Kebersihan (Kode : BRS)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya SMP Sederajat;
  • Diutamakan mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setinggi-tingginya 45 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia bekerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS terpilih, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai cukup.


B. PERSYARATAN KHUSUS :

  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari pekerjaan sebelumnya;
  • Berjiwa jujur, berintegritas, teliti, ramah dan mampu bekerja dalam tekanan;
  • Bersedia bekerja sistem shift dan mampu memimpin tim;



C. ALUR DAN JADWAL SELEKSI

  • Pengumpulan berkas administrasi sesuai dengan persyaratan yang tersebut diatas: 10 – 19 Februari 2018;
  • Pengumuman seleksi administrasi: 22 Februari 2018;
  • Psikotes dan wawancara:
    • Koridor Banyumas: Purwokerto, 24/25 Februari 2018
    • Koridor Tawang-Bawen: Semarang, 27 Februari 2018;
  • Pengumuman hasil seleksi psikotes dan wawancara: 09 Maret 2018.
  • Apabila ada perubahan terkait pengumuman akan diberitahukan lewat web : www.lptsemarang.com


D. BERKAS LAMARAN YANG HARUS DIKIRIM :

  • Surat lamaran bermaterai Rp 6.000,00 yang ditujukan kepada Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah, kemudian berkas dimasukkan dalam amplop tertutup ukuran folio dikirim ke Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah dengan alamat Lembaga Psikologi Terapan Semarang Jl. Kaligarang No. 1-2A Semarang 50237, paling lambat diterima tanggal 19 Februari 2018
  • Daftar Riwayat Hidup Lengkap
  • Pas poto terbaru berwarna ukuran (4 x 6) cm sebanyak 2 lembar.
  • Foto copy ijasah dan transkrip nilai yang dilegalisir
  • Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dari Kepolisian setempat yang dilegalisir.
  • Surat Keterangan Sehat dari dokter pemerintah (dari Puskesmas/Rumah Sakit).
  • Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Referensi pengalaman kerja dari perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik bagi yang memiliki pengalaman.
  • Surat Pernyataan sanggup mengembalikan biaya seleksi Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos sebagai Pegawai Non PNS.




Catatan :
  • Loker 2018 Provinsi Jawa Tengah ditutup : 19 Februari 2018;
  • Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur.
  • Lamaran yang tidak lengkap tidak akan diproses dan dinyatakan GUGUR;
  • Lamaran beserta kelengkapannya menjadi milik Tim Perekrutan.
  • Seluruh calon pegawai wajib mengikuti tahapan seleksi, apabila tidak mengikuti salah satu tahapan seleksi akan langsung dinyatakan gugur
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya.
  • Atas proses seleksi ini tidak dilakukan korespondensi.
  • Bagi yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil dan diberi nomor test untuk mengikuti seleksi berikutnya.
  • Surat lamaran diluar ketentuan ini dinyatakan tidak berlaku.
  • Pelamar dianggap mengerti dan memahami ketentuan dalam proses seleksi calon Pegawai Non PNS.
  • Keputusan Tim Perekrutan tidak dapat diganggu gugat.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Provinsi Jawa Tengah ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah, Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas LAMARAN KERJA via POS sesuai ketentuan dibawah ini :


Surat lamaran ditujukan kepada :

Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah
d.a. Lembaga Psikologi Terapan Semarang
Jl. Kaligarang No. 1-2A Semarang 50237


KETENTUAN AMPLOP
  • Kiri atas : Nama dan alamat pelamar.
  • Kanan atas : Kode Lamaran (KOORLAY/ADM/PRA1/PRA2/PPA/TMR/WASB/BRS)
  • Kanan bawah : Alamat yang dituju.

Sumber : Loker Pemprov Jateng tahun 2018

Minggu, 18 Februari 2018

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Karir Center Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada Yogyakarta atau yang dikenal ECC UGM merupakan pusat informasi dan pengembangan karir terpercaya yang berada langsung di bawah Fakultas Teknik UGM. ECC UGM berdiri sejak 2007. Di usia yang terbilang masih muda untuk sebuah lembaga karir, ECC UGM telah menunjukkan prestasinya dalam mewujudkan visinya sebagai institusi berbasis IT terdepan di Indonesia untuk bidang informasi karir, personal development, dan recruitment service. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kompas Media Nusantara melalui : Rekrutmen Karir Center ECC UGMsebagai berikut :



Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Prestasi ECC UGM diwujudkan dengan berbagai program karir yang dicanangkan ECC UGM, seperti job fair akbar Career Days UGM, offline job fair Graduation Fair, CEO Talk, Softskill Training, Friday Indepth, Career Workshop, dan masih banyak yang lainnya.

ECC UGM berbasis pada layanan online. Saat ini website ECC UGM terus diupdate 7 hari nonstop, dengan total tingkat kunjungan atau page view mencapai sekitar 5.000.000 perbulan dan lebih dari 8500 unique visitor per hari. Kami menyediakan beragam fitur dan layanan online yang bermanfaat dan membantu para jobseeker menemukan karir impiannya dari para employer.

Layanan ECC UGM juga mencakup pada event-event dan program offline pilihan seperti Career Days UGM, Friday Indepth, Career Workshop, English Club, bulletin Career News (juga tersedia versi online) dan event-event pendukung lainnya.

Layanan Member & Layanan Perusahaan :

Graha Karir ECC UGM

Jln. Krasak (Barat) No. 20, Yogyakarta, 55224


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Karir Center ECC UGM sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Karir Center ECC UGM di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2018 Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM


Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


FRONT OFFICE (Fulltime)



Persyaratan Loker :

  • Wanita atau Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan microsoft office, dan sosial media (line dan whats up)
  • Berpenampilan menarik, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berorientasi pada pelayanan, dan bersedia bekerja lembur
  • Mampu berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah
  • Domisili Yogyakarta, dan memiliki kendaraan pribadi


Berkas Lamaran Kerja :
  • Surat lamaran, dan CV yang memuat foto diri (berwarna).
  • Fotokopi KTP, 
  • ijazah dan transkript yang dilegalisir



Catatan :
  • Loker 2018 Karir Center ECC UGM ditutup : 18 Februari 2018
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen Karir Center ECC UGM ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di Karir Center ECC UGM  ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Karir Center ECC UGM Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya, Lakukan pendaftaran via ONLINE DISINI, kemudian berkas dikirimkan via POS ke alamat dibawah ini:


Graha Karir ECC UGM,
Jl. Krasak No. 20, Kotabaru.
Yogyakarta. 55224


NB : 

Masukan berkas dalam amplop coklat dengan judul : Staff Front Office ECC UGM (di sebelah kanan atas)


Sumber : Loker Karir Center ECC UGM