Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Jumat, 07 Juli 2017

Lowongan Kerja Non PNS ITS Surabaya

Lowongan Kerja Non PNS ITS Surabaya

Lowongan Kerja Non PNS ITS Surabaya- Institut Teknologi Sepuluh Nopember (disingkat ITS) adalah perguruan tinggi negeri yang terletak di Surabaya. ITS sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) membutuhkan pegawai tetap dengan status Non PNS untuk mengisi formasi baik sebagai dosen Non PNS maupun tenaga kependidikan Non PNS. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari ITS Surabaya melalui : Rekrutmen ITS Surabaya sebagai berikut :



Lowongan Kerja ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya - ITS awalnya didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Teknik (YPTT) yang diketuai oleh dr. Angka Nitisastro pada tanggal 10 November 1957. Meskipun lahir tiga tahun sebelum tahun 1960, namun secara resmi ITS menetapkan tanggal kelahirannya bertepatan dengan Hari Pahlawan tahun 1960.

Dies Natalis ITS pertama adalah 10 November 1960, sementara nama ITS mulai digunakan dalam Peraturan Pemerintah No. 9 tahun 1961 (ditetapkan tanggal 23 Maret 1961). Dalam visi awal, ITS ditujukan untuk mendidik para pemimpin yang unggul di bidang sains dan teknologi, untuk mengangkat Republik Indonesia menjadi negara berperadaban maju dan tinggi.

Kampus ITS Sukolilo menempati areal seluas 180 hektare, dengan luas bangunan seluruhnya kurang lebih 150.000 m2. Selain itu terdapat Kampus Manyar yang dipergunakan oleh Program D-3 dan D-4 Teknik Sipil dengan luas bangunan 5.176 m2 dan Kampus ITS Cokroaminoto yang dipergunakan untuk magister manejemen serta beberapa lembaga kerjasama dengan luas bangunan 4.000 m2.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, ITS Surabaya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juli 2017 ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Non PNS ITS Surabaya




ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


PENERIMAAN PEGAWAI TETAP NON PNS
DI LINGKUNGAN INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER TAHUN 2017


Untuk memenuhi kebutuhan pegawai tetap di lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), maka ITS sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) membutuhkan pegawai tetap dengan status Non PNS untuk mengisi formasi baik sebagai dosen Non PNS maupun tenaga kependidikan Non PNS. Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini diumumkan kualifikasi, persyaratan, tata cara, dan jadwal penerimaan pegawai tetap Non PNS di lingkungan ITS.


1.  FORMASI LOWONGAN KERJA ITS :


A. LOKER NON PNS TENAGA KEPENDIDIKAN




B. LOKER NON PNS DOSEN





2. PERSYARATAN UMUM 


Persyaratan Umum Loker :


  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Berusia maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Juli 2017, kecuali bagi pelamar dengan kualifikasi Doktor (S3) maksimal berusia 40 (empat puluh) tahun;
  • Sehat jasmani, rohani, dan bebas NARKOBA;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja/ perjanjian kerja/ikatan dinas dengan instansi lain.



3. PERSYARATAN KHUSUS


A. Lowongan Kerja DOSEN


  • Pendidikan minimal setara Magister (S2) dari Perguruan Tinggi terakreditasi A dan Program Studi terakreditasi minimal B (Perguruan Tinggi Dalam Negeri) atau Perguruan Tinggi yang diakui Kemristekdikti (Perguruan Tinggi Luar Negeri), dibuktikan dengan fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi. Bagi pelamar yang tinggal menunggu wisuda dapat melampirkan surat keterangan lulus;
  • Dosen dengan kualifikasi magister (S2) : 
    • Indeks Prestasi Kumulatif Sarjana (S1) minimal 3.00 (skala 4) dan masa studi maksimal 5 (lima) tahun; 
    • Indeks Prestasi Kumulatif Magister (S2) minimal 3.25 (skala 4) dan masa studi maksimal 3 (tiga) tahun;
  • Dosen dengan kualifikasi Doktor (S3): Masa studi maksimal 6 (enam) tahun dan lebih diutamakan yang memiliki artikel atau accepted articles yang dipublikasikan dalam jurnal nasional terakreditasi atau jurnal internasional bereputasi.


B. Lowongan Kerja TENAGA KEPENDIDIKAN


  • Formasi tenaga kependidikan yang memerlukan kualifikasi pendidikan lulusan SMA/SMK, peserta harus lulus dari sekolah terakreditasi minimal C;
  • Formasi pelamar tenaga kependiikan yang memerlukan kualifikasi pendidikan lulusan pendidikan tinggi peserta harus lulus dari perguruan tinggi dan program studi terakreditasi minimal C.



4. TATACARA PENDAFTARAN




  • Pendaftaran secara online melalui laman http://rekrutmen.its.ac.id, mulai tanggal 4 Juli2017 pukul 08.00 WIB sampai dengan tanggal 7 Juli 2017pukul 22.00 WIB;
  • Mengisi formulir pendaftaran secara online dengan mengikuti petunjuk yang ada;
  • Mengunggah (upload) dokumen padasaat melakukan pendaftaran online :
    • file scan identitas (KTP/Paspor/SIM) yang masih berlaku;
    • file pas foto berwarna terkini berukuran 4x6 centimeter dan berpakaian formal;
    • file scan semua ijasah dan transkrip asli pendidikan tinggi (untuk pelamar dosen);
    • file scan semua ijasah dan transkrip/SKHUN/NEM asli pendidikan terakhir (untuk pelamar tenaga kependidikan);
    • file scan bukti pelatihan yang dimiliki(jika ada).
  • Setiap peserta hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu formasi;
  • Panitia akan melakukan seleksi administrasi bagi semua pendaftar yang telah berhasil malakukan pendaftaran secara online
  • Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diumumkan melaluilaman http://rekrutmen.its.ac.id pada tanggal 10 Juli 2017 dan akan menerima kartu tanda peserta melalui alamat email masing-masing untuk dicetak.



5. PENYERAHAN BERKAS LAMARAN


  • Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, harus membuat surat lamaran yang ditulis tangan menggunakan tinta hitam dalam bahasa Indonesia dan ditujukan kepada : Rektor ITS, Kampus ITS, Sukolilo Surabaya 60111
  • Surat lamaran harus dilampiri :
    • Fotocopy KTP yang masih berlaku;
    • Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang:
    • ijazah dan transkrip nilai pendidikan S1 dan S2 dan/atau S3 (untuk pelamar dosen);
    • ijazah dan transkrip pendidikan terakhir (untuk pelamar tenaga kependidikan);
    • Bagi pelamar yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah dari Ditjen Belmawa, Kemristekdikti;
    • Daftar riwayat hidup;
    • Pasfoto berwarna terkini berukuran 4 x 6 centimeter dan berpakaian formal (ditulis nama dibalik foto);
    • Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap dan tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta (contoh surat pernyataan, lihat Lampiran A);
    • Surat Pernyataan tidak sedang terikat kontrak kerja/perjanjian/ikatan dinas pada instansi lain, bermaterai 6.000 rupiah (contoh surat pernyataan, lihat Lampiran B);
    • Sehat jasmani dan rohani/jiwa yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah minimal tipe C.
    • Surat Pernyataan bersedia melanjutkan pendidikan Doktor, bermaterai 6.000 rupiah (contoh surat pernyataan, lihat Lampiran C) bagi pelamar dosen berkualifikasi S2;
    • Bukti pengalaman kerja (jika ada);
    • Bukti pelatihan (jika ada);
    • Bukti sertifikat TOEFL (jika ada);


Berkas lamaran dimasukkan dalam stof map dengan ketentuan warna:

  • Warna kuning untuk pelamar berkualifikasi S3;
  • Warna hijau untuk pelamar berkualifikasi S2;
  • Warna biru untuk pelamar berkualifikasi S1/D4;
  • Warna merah untuk pelamar berkualifikasi D3;
  • Warna cokelat untuk pelamar berkualifikasi SMA/SMK;


Pada stof map bagian depan ditulis identitas pelamar antara lain nama pelamar, kualifikasi akademik yang dilamar, dan rencana penempatan lowongan formasi.



Catatan :
  • Loker 2017 ITS Surabaya ditutup : 07 Juli 2017
  • Surat Lamaran beserta semua berkas pendukung diserahkan kepada panitia pada saat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada tanggal 13 Juli 2017.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen ITS Surabaya ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di ITS Surabaya ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juli 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja ITS Surabaya, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE sesuai petunjuk diatas.




Rabu, 21 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Finance

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Finance

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Finance - Toyota Astra Finance adalah perusahaan yang dikendalikan bersama oleh Astra dan Toyota Financial Services Corporation dengan kepemilikan masing-masing 50% yang mengemban tugas sebagai penyedia jasa pembiayaan mobil Toyota di Indonesia. Toyota Astra Finance melayani pelanggan pembeli kendaraan Toyota dengan menyediakan kebutuhan pembiayaan melalui dua produk utama, yaitu pembiayaan bisnis ritel dan pembiayaan armada. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Toyota Astra Finance kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT. Toyota Astra Finance melalui : Rekrutmen PT TAF sebagai berikut :



Lowongan Kerja PT Toyota Astra Finance - Pada tahun 2013, telah diluncurkan produk baru untuk melengkapi penawaran produk Toyota Astra Finance, yaitu pembiayaan syariah. 2016 lalu TAF mulai meluncurkan produk baru yaitu pembiayaan mobil Daihatsu dengan nama Daihatsu Financial Services.

Secara garis besar, strategi pengembangan jaringan Toyota Astra Finance berkaitan erat dengan pertumbuhan area distribusi mobil Toyota dan Daihatsu di Indonesia. Pada tahun 2016, Toyota Astra Finance memperkuat jaringan di Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, hingga Sulawesi dalam rangka penerapan struktur bisnis yang inovatif untuk melayani daerah pedesaan. Jaringan operasional Toyota Astra Finance terdiri dari 33 kantor cabang di seluruh Indonesia . Nasabah juga menikmati kemudahan akses layanan 24-jam dengan jangkauan nasional melalui hotline 500-550.

Untuk memaksimalkan layanan bagi pelanggan, Toyota Astra Finance memiliki unit Customer Care yang secara khusus mengelola hubungan dengan pelanggan, termasuk penanganan keluhan pelanggan, di tingkat nasional maupun di cabang-cabang.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Toyota Astra Finance sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Toyota Astra Finance di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juni 2017 PT Toyota Astra Finance kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja PT Toyota Astra Finance




PT Toyota Astra Finance kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


Toyota Astra Development Program (TADP/MT)


Syarat Umum Loker :


  • Bachelor from any major
  • Age not more than 26
  • Minimum GPA 3.00
  • Fresh graduate from reputable university


Syarat Khusus Loker :


  • Young leader
  • Continuous learning team player
  • Good communication
  • High achievement
  • Eager to be assigned at any region in Indonesia





Catatan :
  • Loker 2017 PT TAF ditutup : 25 Juni 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen PT Toyota Astra Finance ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Toyota Astra Finance ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Toyota Astra Finance Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juni 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Toyota Astra Finance, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini:




Jumat, 16 Juni 2017

Lowongan Kerja BUMN PERUM JASA TIRTA II

Lowongan Kerja BUMN PERUM JASA TIRTA II

Lowongan Kerja BUMN PERUM JASA TIRTA II- Perum Jasa Tirta II (PJT II) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengusahaan dan pengelolaan sumber daya air, kembali membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai tenaga kerja kontrak di Perum Jasa Tirta II untuk mengisi lowongan kerja. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PERUM JASA TIRTA II kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PERUM JASA TIRTA II melalui : Rekrutmen BUMN PERUM JASA TIRTA II sebagai berikut :




Lowongan Kerja BUMN PERUM JASA TIRTA II - PERUM Jasa Tirta II adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS).


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PERUM JASA TIRTA II sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PERUM JASA TIRTA II di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juni 2017 BUMN PERUM JASA TIRTA II kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja BUMN PERUM JASA TIRTA II




BUMN PERUM JASA TIRTA II kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER :

NoBidang TugasPendidikan/ JurusanKode Lamaran
1
Operator Pompa/ Operator PembangkitanSMK, diutamakan Jurusan Listrik/ Elektro/ Mesin SMK-OP
2
Operator Bendung/ Petugas Bendung/ Petugas Jaringan PengairanSMK, diutamakan Jurusan Sipil SMK-OB
3
Juru Gambar/ Juru UkurSMK/D3, diutamakan Jurusan Sipil
 JGU
4
Petugas Pemeliharaan Listrik/ Petugas Pemeliharaan MesinSMK Jurusan Listrik/ Elektro/ Mesin SMK-PP
5
Petugas Administrasi Usaha/ Petugas Tata UsahaSMU/ SMK Administrasi PerkantoranSMU-PA
6
Analis KimiaSMK/ S1 KimiaKMA
7
Petugas HumasD3/ S1 Kehumasan/ KomunikasiHUM
8
Petugas KeuanganS1 Manajemen Keuangan/ AkuntansiS1-KEU
9
ApotekerS1 FarmasiS1-APT
10
Pengelola Data TeknikS1 Teknik Sipil, Elektro, Instrumen, Mesin, Geodesi, Teknik IndustriS1-PDT
11
Pengelola DataS1 Semua JurusanS1-PDA
12
Petugas Bantuan HukumS1 HukumS1-PBH
13
PerawatS1 KeperawatanS1-PRW
14
DokterS1 Kedokteran
S1-DKT



Persyaratan Loker :


  • Berpenampilan rapi dan menarik serta bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta II
  • Telah menyelesaikan masa studi sesuai jenjang pendidikan yang dipersyaratkan
  • Usia (per 31 Juli 2017) :
    • SLTA / Setingkat, maksimum : 30 Tahun
    • D3, maksimum : 35 Tahun
    • S1, maksimum : 40 Tahun
  • IPK / Nilai Ijazah
    • Nilai Ijasah SLTA / setingkat (skala 10.00), minimum 7.0
    • IPK D3 dan S1 (skala 4.00), minimum : 2.75
  • Diutamakan aktif dalam kegiatan ekstrakulikuler dan / atau sosial kemasyarakatan
  • Diutamakan mempunyai pengalaman/ pengetahuan sesuai profesi yang dilamar (dibuktikan dengan Surat Keterangan)
  • Bagi Pelamar jenjang pendidikan S1/ D3 diutamakan menguasai bahasa inggris aktif dan pasif serta lulus dari Perguruan Tinggi berakreditasi Akreditasi A
  • Berat badan proporsional terhadap tinggi badan
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak dalam keadaan hamil selama mengikuti tes
  • Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya.
  • Lulus tahapan seleksi (seluruh seleksi menggunakan sistem gugur) yang meliputi Seleksi Administrasi, Tes Potensi Akademik, Psikotes, Tes Kebugaran/Fisik, Wawancara dan Praktek serta Kesehatan



Ketentuan bagi Pelamar yang telah mengabdi di PJT II :


  • Bagi Pelamar yang telah mengabdi di Lingkungan Perum Jasa Tirta II,  melamar dengan menggunakan ijazah setingkat SLTA
  • Melampirkan Surat Keterangan Kerja dan Surat Perjanjian yang bersangkutan dengan Pemberi Kerja.





Catatan :
  • Loker 2017 BUMN PERUM JASA TIRTA II ditutup : 16 Juni 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen BUMN PERUM JASA TIRTA II ini tidak dipungut biaya




Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PERUM JASA TIRTA II ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari BUMN PERUM JASA TIRTA II Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juni 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PERUM JASA TIRTA II, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini:




Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Astra International Tbk kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Astra International Tbk yaitu melalui: Rekrutmen Loker PT Astra International Tbk sebagai berikut :





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Astra International Tbk sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra International Tbk di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juni 2017 PT Astra International Tbk kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Juni 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk



PT Astra International Tbk adalah Perusahaan besar dan padat dengan kepentingan luas bisnis di otomotif, jasa keuangan, alat berat, agribisnis, teknologi informasi, dan infrastruktur. Kami sedang mencari kandidat profesional dengan kemampuan yang kuat analitis, rasa tinggi prestasi, kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan, dan kefasihan dalam bahasa Inggris (baik lisan dan tertulis) untuk bergabung dengan tim pemenang Astra.


LOWONGAN KERJA ASTRA : 


1. SEKRETARIS CHIEF


Deskripsi Pekerjaan :


  • Membantu penjadwalan meeting
  • Mengatur proses perjalanan dinas
  • Mengatur jadwal keseharian atasan
  • Mengatur jadwal interview
  • Membuat dokumen yang diperlukan atasan
  • Filing dokumen
  • Membantu penjadwalan training
  • PIC pembuatan BPH dan BPUM
  • PIC administratif ke department lain 


Persyaratan Loker Astra :


  • Pendidikan minimal D3 jurusan sekertaris/administrasi perkantoran
  • Pengalaman kerja : 0-3 tahun
  • Bersedia penempatan di Sunter



2. TAX ADMINISTRASI


Deskripsi Pekerjaan :


  • Melakukan validasi atas dasar terkait PPN Keluaran yang akan dilaporkan secara bulanan
  • Melakukan validasi fisik Faktur Pajak Masukan/Nota Retur PPN Masukan
  • Melakukan Proses pelaporan SPM PPN Bulanan (e-SPT)
  • Menyiapkan rekap dan fisik faktur Pajak
  • Melakukan rekonsiliasi catatan SPM dengan accounting 


Persyaratan Loker Astra :


  • Minimal pendidikan : D3, jurusan : Perpajakan / Akuntansi
  • Pengalaman kerja : 0 – 2 tahun
  • Bersedia penempatan di Sunter





Catatan :
  • Loker 2017 PT Astra International Tbk ditutup tanggal : 17 Juni 2017
  • Astra tidak pernah meminta biaya apapun dalam proses seleksi ini.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Astra International Tbk ?


Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini Juni 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International, Silahkan melakukan REGISTRASI pendaftaran via EMAIL melalui alamat yang ada dibawah ini :


Email : marsha.demitrie@ai.astra.co.id

*) maksimal besar email : 2 MB


Sumber : Loker PT Astra International

Sabtu, 10 Juni 2017

Lowongan Kerja RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan

Lowongan Kerja RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan

Lowongan Kerja RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Darsono adalah rumah sakit umum milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Darsono Kabupaten Pacitan bekerjasama dengan PUSDEMTANAS Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, mengadakan seleksi untuk mengisi formasi Pegawai BLUD Non-Pegawai Negeri Sipil (PNS) RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan Tahun 2017. Untuk meningkatkan kinerjanya RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan kembali membuka untuk bergabung menjadi karyawan melalui : Rekrutmen RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan sebagai berikut :



Lowongan Kerja RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan - Berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 21 Tahun 2007 tentang Organisasi Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Pacitan dan Peraturan Bupati Nomor 62 Tahun 2007 tentang Uraian Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pacitan, maka Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pacitan meupakan unsur pendukung penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Pacitan, dipimpin oleh Direktur yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah.  Tugas Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pacitan adalah melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pelayanan pengobatan di Rumah Sakit.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juni 2017 RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan



RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER :


REKRUTMEN PEGAWAI BLUD NON-PNS
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD)dr. DARSONO
KABUPATEN PACITAN
TAHUN 2017 

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Darsono Kabupaten Pacitan bekerjasama dengan Pusat Studi Dernokrasi dan Ketahanan Nasional (PUSDEMTANAS) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, dengan ini mengadakan seleksi untuk mengisi formasi Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non-Pegawai Negeri Sipil (PNS) RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan Tahun 2017 dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :


I. Formasi Kebutuhan Loker :


  1. Dokter Spesialis Urologi,
  2. Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik,
  3. Bidan,
  4. Perawat,
  5. Analis Kesehatan,
  6. Fisioterapis,
  7. Terapi Wicara,
  8. Asisten Apoteker,
  9. Perekam Medik,
  10. Petugas Laundry dan Sterilisasi,
  11. Petugas Gas Medis,
  12. Pramusaji,
  13. Juru Masak,
  14. Petugas Klaim & Verifikasi/Billing,
  15. Petugas Listrik,
  16. Satuan Pengamanan (Satpam)



II. Persyaratan Umum 


  • Warga Negara Repubilk Indonesla. 
  • Usia maksimal 30 tahun, kecuali Formasi Dokter Spesialis Urologi dan Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik usia maksimal 40 tahun, terhitung per tanggal 5 Juni 2017, 
  • Memiliki kompetensi pendidikan sesuai yang dipersyaratkan, dibuktikan dengan ljazah (Surat Keterangan LulusiSKL dan ljazah sementara tidak dapat digunakan untuk melarnar). 
  • Setlap pelarnar wajib rnemiliki 1 (satu) alamat surat elektronik (surelie-mail) yang masih aktif. 
  • Melampirkan Surat Keterangan Sehat dari Dokter. 
  • Bersedia mematuhl Peraturan Rekrutmen Pegawai BLUD Non-PNS RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan tahun 2017. 
  • Bagi yang lulus seieksi Tes Psikologi, Tes Wawancara daniatau Ujian Praktik wajib nnenyerahkan pemeriksaan kesehatan dengan biaya mandiri yang meiiputi Tes Bebas Narkoba, Pemeriksaan Foto Thorax, dan HBsAg. 



III. Tahapan Seleksi


Seleksi Rekrutmen ini dilaksanakan melalui 4 (empat) tahap:

  1. Seleksi Administrasi;
  2. Ujian Tertulis TPA dan TPU; 
  3. Tes Psikologi, Tes Wawancara daniatau Ujian Praktik; 
  4. Penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan. 


*) Ujian praktik dilaksanakan untuk formasi :

  • Bidan, 
  • Perawat, 
  • Analis Kesehatan, 
  • Fisioterapis, 
  • Laundry dan Sterilisasi, dan 
  • Petugas Klaim & Verifikasi/Billing 



IV. Jadwal Seleksi :


Keseluruhan proses Tahapan Seleksi tersebut dilakukan dengan 4 (empat) sistem gugur. Adapun jadwal Seleksi sebagai berikut:

  • Pendaftaran On-line 05 Juni sid 10 Juni 2017
  • Pengiriman Berkas Administrasi 05 Juni s/d 11 Juni 2017
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 14 Juni 2017



V. Berkas Kelengkapan Pendafataran


  • Calon peserta mengisi Form Pendaftaran Online, DISINI
  • Calon peserta mencetak lamaran form pendaftaran secara ONLINE, kemudian ditandatangani dan dibubuhkan materai Rp. 6.000,- serta dilampiri : 
    • Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup), 
    • Surat Keterangan Sehat dari Dokter, 
    • Copy ijazah dan Transkrip Nilai sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang telah dilegalisir (oleh Pejabat Institusi/Lembaga yang berwenang),
    • Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku,
    • Foto terbaru ukuran 4 x 6 cm berwarna sebanyak 2 (dua) lembar (Tulis nama dan kode formasi yangdilamar), 
    • Copy Surat Tanda Registrasi (STR), khusus untuk pelarnar formasi: Dokter Spesialis, Bidan, Perawat, Analis Kesehatan, Fisioterapis, Terapis Wicara, Asisten Apoteker, Perekam Medik, 
    • Sertifikat Pelatihan yang dimiliki sesuai kompetensi formasi yang dipilih (sesuai dengan persyaratanikualifikasi khusus yang tertuang dalam romawi II huruf B), 
    • Surat Keterangan Pengalaman Kerja (jika ada). 
  • Setiap peserta hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu) jenis formasi yang dilamar, dan berkas Lamaran tersebut dirnasukkan kedalam amplop tertutup. 
  • Pelamar mengirimkan berkas persyaratan administrasi sebagaimana tersebut pada angka 2 dan form pendaftaran yang telah dicetak dimasukkan dalam amploptertutup ukuran 35 x 25 cm, pada pojok kiri atas ditulis jenis formasi dan kode formasi yang dilamar. Dikirim melalui PT. POS dengan aIamat :


Panitia Rekrutmen Pegawai BLUD Non-PNS
RSUD dr. DARSONO
Kabupaten Pacitan Tahun 2017
PO BOX 4829 PEMSAR SOLO 57100 



Catatan :
  • Loker 2017 RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan ditutup : 10 Juni 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Berkas lamaran yang dikirimkan langsung ke RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan tidak akan diproses. Pelamar hanya diperbolehkan melarnar dengan melalui PT. POS dengan alamat PO BOX 4829 PEMSAR SOLO 57100.
  • Berkas Administrasi yang tidak/kurang lengkap daniatau tidak memenuhi persyaratan sebagaftnana tersebut pada angka 2 serta persyaratan umum dan khusus maka dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi, Panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas Administrasi.
  • Rekrutmen RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan ini tidak dipungut biaya




Bagaimana anda tertarik bekerja di RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juni 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini:



Jumat, 09 Juni 2017

Lowongan Kerja Kementerian Keuangan (Kemenkeu)

Lowongan Kerja Kementerian Keuangan (Kemenkeu)

Lowongan Kerja Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Terbaru - Kementerian Keuangan atau Kemenkeu adalah kementerian negara di lingkungan Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan keuangan dan kekayaan negara. Kementerian Keuangan berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden. Kementerian Keuangan dipimpin oleh seorang Menteri Keuangan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Kemenkeu kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Kemenkeu (Kementerian Keuangan) melalui Rekrutmen Loker Terbaru Kemenkeu sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN.


Pada hari ini bulan Juni 2017 Kemenkeu kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2017 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Kementerian Keuangan (Kemenkeu)




Posisi Lowongan Kerja Kemenkeu :


Dalam rangka mengisi kebutuhan pegawai pada Pengelola Portal Indonesia National Single Window (PP INSW), Kementerian Keuangan membuka kesempatan kepada pegawai dilingkungan Kementerian/Lembaga maupun profesional untuk mendaftarkan diri pada Seleksi Pemenuhan Kebutuhan Pegawai Pengelola Portal Indonesia National Single Window dengan ketentuan sebagai berikut :


SELEKSI PEMENUHAN KEBUTUHAN PEGAWAI
PENGELOLA PORTAL INDONESIA NATIONAL SINGLE WINDOW


I. KRITERIA UMUM

  • Pria/wanita;
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • memiliki akhlak, moral dan integritas yang baik;
  • sehat jasmani dan rohani;
  • memenuhi persyaratan sebagaimana dimaksud pada Kriteria Khusus;
  • memiliki pengalaman, keilmuan, dan keahlian dalam bidang sesuai jabatan yang dipilih sebagaimana dimaksud pada Kriteria Tambahan.


II. KRITERIA KHUSUS


## Bagi Pelamar Non PNS :
  • memiliki pengalaman kerja, paling sedikit 2 (dua) tahun pada bidang yang relevan;
  • berusia paling kurang 25 tahun pada tanggal 1 Mei 2017, dan berusia maksimal:
    • 35 tahun untuk pelamar posisi sebagai Analis atau Penangan Perkara (pelaksana);
    • 40 tahun untuk pelamar posisi sebagai Kepala Subdivisi; dan/atau
    • 45 tahun untuk pelamar posisi sebagai Kepala Divisi.
  • tidak sedang/pernah tersangkut kasus hukum baik pidana maupun perdata;
  • mendapatkan minimal 1 (satu) rekomendasi dari pemberi kerja/atasan sebelumnya; dan
  • mengajukan surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Keuangan selaku Ketua Panitia Seleksi.


## Bagi Pelamar berstatus PNS :
  • Berstatus PNS aktif pada:
    • Kementerian Keuangan;
    • Kementerian Perdagangan;
    • Kementerian Perindustrian;
    • Kementerian Kesehatan;
    • Kementerian Pertanian;
    • Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan;
    • Kementerian Kelautan dan Perikanan;
    • Kementerian Komunikasi dan Informasi;
    • Kementerian Perhubungan;
    • Badan Pengawas Obat dan Makanan;
    • Badan Karantina Pertanian;
    • Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan.
  • tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau tingkat berat, tidak sedang menjalani hukuman disiplin/tidak dalam proses pemeriksaan pelanggaran disiplin, serta tidak sedang/pernah tersangkut kasus hukum baik pidana maupun perdata;
  • berusia paling kurang 25 tahun pada tanggal 1 Mei 2017, dengan masa kerja sebagai PNS minimal selama 5 (lima) tahun, selain itu berusia maksimal:
    • 35 tahun untuk pelamar posisi sebagai Analis atau Penangan Perkara (pelaksana);
    • 40 tahun untuk pelamar posisi sebagai Kepala Subdivisi; dan/atau
    • 45 tahun untuk pelamar posisi sebagai Kepala Divisi.
  • mendapatkan surat ijin dari Pimpinan Unit Eselon I bagi pelamar yang berasal dari Kementerian Keuangan dan Sekretaris Jenderal/ Sekretaris Utama Kementerian/Lembaga bagi pelamar dari luar Kementerian Keuangan dan disampaikan paling lambat pada waktu pelaksanaan Seleksi Wawancara;
  • bersedia dan disetujui untuk ditugaskan di PP INSW sekurang-kurangnya untuk jangka waktu 4 (tahun) dan dapat diperpanjang;
  • mendapatkan nilai rata-rata “Baik” pada Nilai Prestasi Kerja Pegawai (NPKP) dalam 2 (dua) tahun terakhir;
  • mendapatkan minimal 1 (satu) rekomendasi dari atasan langsung/ atasan sebelumnya/ pejabat lainnya; dan
  • mengajukan surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Keuangan selaku Ketua Panitia Seleksi.


III. POSISI YANG DITAWARKAN :


1. Kepala Divisi Hubungan Antar Lembaga (1 jabatan) - [Kode KDHAL] 

Deskripsi :

mengkoordinasikan, melaksanakan, dan mengevaluasi kegiatan kerjasama dalam/luar negeri, komunikasi serta penyiapan rekomendasi penataan peraturan terkait pengelolaan Portal Indonesia National Single Window (INSW) dalam penanganan dokumen kepabeanan, perizinan, logistik, kepelabuhanan dan kebandarudaraan.


Kriteria Tambahan :
  • pendidikan minimal Strata 1, diutamakan di bidang relasi publik atau ilmu hukum;
  • menduduki jabatan sebagai berikut :
    • Bagi PNS, pernah/sedang menduduki jabatan struktural sebagai Kepala Seksi/Kepala Subbagian/ Kepala Subdivisi/ Jabatan Fungsional yang setara dengan minimal pangkat Penata Tingkat I (Gol. III/d) bagi pelamar jabatan Kepala Divisi.
    • Bagi non PNS, pernah/sedang menduduki jabatan manajerial sebagai manajer (senior manajer) atau jabatan lain yang setara.
  • memiliki pengalaman di bidang relasi publik, hubungan masyarakat, dan/atau penyusunan peraturan;
  • memiliki kemampuan diplomasi, negosiasi, dan komunikasi;
  • mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan baik.


2. Kepala Subdivisi Tata Kelola Teknologi Informasi (1 jabatan) - [Kode KSTKTI]

Deskripsi:

melaksanakan tata kelola teknologi informasi, manajemen akses, serta pengolahan data pada sistem Portal INSW.

Kriteria Tambahan:
  • pendidikan minimal Strata 1, diutamakan di bidang teknologi informasi atau statistik;
  • menduduki jabatan sebagai berikut:
    • bagi PNS, minimal menduduki jabatan pelaksana dengan pangkat Penata (Gol. III/c) bagi pelamar jabatan Kepala Subdivisi.
    • bagi non PNS, pernah/sedang menduduki jabatan supervisor (senior supervisor) atau jabatan lain yang setara.
  • memiliki pengalaman penyusunan informasi manajerial dan/atau decision support system (DSS).


3. Analis Proses Bisnis (4 jabatan) - [Kode APB] 

Deskripsi :

melaksanakan analisis dan evaluasi pelaksanaan kebijakan proses bisnis di bidang kepabeanan, perizinan logistik, kepelabuhanan, dan kebandarudaraan.

Kriteria Tambahan:
  • pendidikan minimal Strata 1, diutamakan di bidang ilmu hukum, statistik, ekonomi, manajemen, atau bisnis;
  • Untuk pendaftar PNS, minimal memiliki pangkat Pengatur (Gol. II/c);
  • memiliki pengalaman dan pemahaman terkait proses bisnis perijinan/rekomendasi terkait ekspor dan impor;
  • memiliki pengalaman dalam penyusunan presentasi, infografis, dan/atau diagram alir (flow chart).


4. Analis Pengembangan dan Operasional Sistem (8 jabatan) - [Kode APOS]

Deskripsi :

melaksanakan analisis pengembangan dan integrasi sistem aplikasi, operasional sistem dan jaringan, pengolahan data dan informasi, serta tata kelola teknologi informasi.

Kriteria Tambahan:
  • pendidikan minimal Diploma III;
  • untuk pendaftar PNS, minimal memiliki pangkat Pengatur (Gol. II/c);
  • memiliki salah satu/beberapa pengalaman dan keahlian di bidang :
    • Konsep pengembangan, implementasi, dan pengelolaan sistem aplikasi berbasis web (web programming);
    • konsep dan pengelolaan jaringan komputer, diutamakan yang memiliki sertifikasi keahlian jaringan komputer seperti CCNA (Cisco Certified Network Associate);
    • konsep dan pengelolaan server beserta aplikasinya;
    • konsep dan pengelolaan database beserta aplikasinya, serta menguasasi keahlian penggunaan database management tools;
    • konsep dan pengelolaan relational database, PL/SQL (Procedural Language/Structured Query Language);
    • konsep dan tata kelola teknologi informasi, diutamakan yang memahami konsep framework tata kelola (seperti COBIT, ITIL, dsb);
    • analisis dan penyusunan diagram alir (flow chart) dari sistem aplikasi;
    • konsep dan pengolahan data menggunakan pendekatan statistika.


5. Analis Hubungan Antar Lembaga (6 jabatan) - [Kode AHAL]

Deskripsi :

melaksanakan analisis bahan kerjasama dalam/luar negeri, bimbingan teknis, edukasi, dan komunikasi, serta rekomendasi penataan peraturan terkait National Single Window.

Kriteria Tambahan :
  • Pendidikan minimal Strata I di bidang yang berhubungan dengan ilmu hukum, relasi publik, ilmu komunikasi, atau jurnalistik;
  • untuk pendaftar PNS, minimal memiliki pangkat Pengatur (Gol. II/c);
  • mampu berkomunikasi dan menulis laporan dengan baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris;
  • memiliki pengalaman di bidang :
    • penyusunan peraturan perundang-undangan (legal drafting); dan/atau
    • perancangan dokumen perjanjian internasional.
  • memiliki pengetahuan tentang perdagangan internasional dan logistik.


6. Penangan Perkara (1 jabatan) - [Kode PP]

Deskripsi :

melaksanakan dan mengkoordinasikan penyusunan laporan atas pemberian bantuan hukum, pendapat hukum, dan penanganan perkara hukum sesuai dengan Dasar Peraturan
Perundang-undangan serta Prosedur yang berlaku.

Kriteria Tambahan :
  • pendidikan minimal Strata I di bidang ilmu hukum;
  • untuk pendaftar PNS, minimal memiliki pangkat Pengatur (Gol. II/c);
  • memiliki pengalaman di bidang:
    • pendampingan dalam penanganan perkara hukum pidana/perdata; dan
    • penyusunan peraturan perundang-undangan (legal drafting).


IV. DOKUMEN PERSYARATAN


## Bagi Non PNS:
  • surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Keuangan selaku Ketua Panitia Seleksi; (Form A)
  • fotocopy ijazah terakhir;
  • surat keputusan/keterangan jabatan;
  • bukti lapor SPT Tahun Pajak 2016;
  • rekomendasi dari pemberi kerja saat ini/sebelumnya (1 rekomendasi atau lebih);
  • pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 buah dengan latar belakang merah;
  • curiculum vitae dengan mencantumkan pengalaman bekerja sampai saat ini; (Form B)
  • statement of interest (berisi antara lain motivasi memilih PP INSW; kenapa anda layak diterima sebagai pegawai PP INSW, dan apa yang akan dilakukan jika diterima pada posisi yang diminati); (Form C)
  • esai (sesuai dengan posisi yang diminati), khusus untuk Jabatan Kepala Divisi dan Kepala Subdivisi);
  • surat pernyataan dari pelamar (bermaterai dan ditandatangani) yang memuat hal-hal di bawah ini : (Form E2)
    • bersedia mematuhi ketentuan seleksi;
    • menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan;
    • menyatakan keaslian esai;
    • pernyataan tidak pernah/sedang tersangkut kasus hukum pidana maupun perdata


## Bagi PNS :
  • surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Keuangan selaku Ketua Panitia Seleksi; (Form A)
  • fotocopy ijazah terakhir;
  • surat izin:
    • Dari Pimpinan Unit Eselon I bagi pelamar yang berasal dari Kementerian Keuangan;
    • Dari Sekretaris Jenderal/ Sekretaris Utama Kementerian/ Lembaga bagi pelamar dari luar Kementerian Keuangan yang memuat pernyataan persetujuan bagi pelamar untuk ditempatkan di PP INSW sekurang-kurangnya 4 tahun dan dapat diperpanjang;
  • rekomendasi dari atasan langsung/ atasan sebelumnya/ pejabat lainnya (1 rekomendasi atau lebih);
  • fotocopy SK Pengangkatan PNS legalisir;
  • fotocopy SK Kepangkatan terakhir legalisir;
  • fotocopy SK Jabatan legalisir (jika ada);
  • fotocopy Nilai Prestasi Kerja PNS (NPKP) 2 (dua) tahun terakhir legalisir;
  • bukti lapor SPT Tahun Pajak 2016;
  • pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 buah dengan latar belakang merah;
  • curiculum vitae dengan mencantumkan pengalaman bekerja sampai saat ini; (Form B)
  • statement of interest (berisi antara lain motivasi memilih PP INSW; kenapa anda layak diterima sebagai PP INSW, dan apa yang akan dilakukan jika diterima pada posisi yang diminati); (Form C)
  • esai (sesuai dengan posisi yang diminati), khusus untuk Jabatan Kepala Divisi dan Kepala Subdivisi;
  • surat keterangan tidak sedang menjalani atau dalam proses penjatuhan hukuman disiplin dari pejabat yang berwenang; (Form D)
  • surat pernyataan dari pelamar (bermaterai dan ditandatangani) yang memuat hal-hal dibawah ini: (Form E1)
    • bersedia mematuhi ketentuan seleksi;
    • menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan;
    • menyatakan keaslian esai.


V. KETENTUAN ESAI

  • Esai merupakan naskah asli, bukan saduran/terjemahan, dan merupakan hasil pemikiran pelamar sendiri.
  • Judul esai bebas sepanjang mengacu kepada tema yang ditentukan dan memuat kesimpulan.
  • Bahasa yang digunakan adalah Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.
  • Esai dalam bentuk softcopy disampaikan dalam bentuk file PDF dan MS Word.
  • Esai dibuat maksimal 9 halaman ukuran kertas A4 (tidak termasuk tabel jika ada), spasi 1,5, font Arial ukuran 11).

VI. TEMA ESAI DAN PENJELASAN


1. Kepala Divisi Hubungan Antar Lembaga

Salah satu tantangan utama INSW untuk mengharmonisasikan peraturan di K/L yang masih tumpang tindih dalam mendukung kelancaran perdagangan internasional adalah tidak memiliki kewenangan secara langsung untuk mengatur konten dari suatu peraturan yang akan diterbitkan atau yang sudah diberlakukan oleh K/L.

Selain itu secara organisasi, INSW adalah unit setara eselon I di bawah Kementerian Keuangan sehingga ada hambatan birokrasi maupun psikologis saat INSW harus mengkoordinasikan K/L. 

Terkait dengan kondisi yang diuraikan diatas, silahkan kirimkan ide tulisan yang inovatif dan memberikan solusi bagaimana INSW dapat menjalankan mandat tersebut secara efektif dan efisien.Tulisan mencakup sekurang-kurangnya strategi yang akan diambil baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek, beserta ukuran-ukuran keberhasilannya

2. Kepala Subdivisi Tata Kelola Teknologi Informasi

Kegiatan perdagangan internasional melibatkan banyak K/L dan juga pelaku usaha. Banyaknya pihak yang terlibat tentunya juga melibatkan banyaknya data.

Kondisi yang terjadi sekarang adalah data-data tersebut belum terintegrasi optimal antar K/L dan pengguna jasa dalam rangka menciptakan arus pelayanan barang dan dokumen yang efektif dan efisien. Data-data tersebut juga belum diolah secara optimal untuk memberikan informasi yang berguna bagi K/L dalam pengambilan keputusan strategis dalam proses pelayanan dan pengawasan.

Terkait dengan kondisi yang diuraikan diatas, silahkan kirimkan ide tulisan yang inovatif dan memberikan solusi terkait dengan apa yang bisa dilakukan INSW terkait kondisi di atas. Tulisan mencakup sekurang-kurangnya tujuan, strategi dalam mencapai tujuan tersebut serta ukuran/indikator keberhasilannya. Pengembangan ide lebih lanjut sangat disarankan.


VII. PROSEDUR SELEKSI

  • Seleksi administrasi dan esai : panitia seleksi akan melakukan verifikasi berkas administrasi serta seleksi esai dan akan mengumumkan hasilnya pada minggu ke-3 bulan Juni tahun 2017;
  • Seleksi Assessment Center untuk jabatan Kepala Divisi dan Kepala Subdivisi : pelamar yang lolos seleksi administrasi dan esai berhak mengikuti seleksi Assessment Center yang akan diadakan minggu ke-2 bulan Juli 2017;
  • Wawancara : Pelamar yang lolos seleksi administrasi, esai dan/atau Assessment Center berhak mengikuti wawancara (seleksi final) yang akan diadakan mulai minggu ke-2 bulan Juli 2017;
  • Hasil seleksi final akan diumumkan pada minggu ke-4 bulan Juli 2017.




Catatan :
  • Dokumen Persyaratan diterima paling lambat : 09 Juni 2017 (cap pos).
  • Pelamar yang akan mendaftar untuk posisi jabatan pelaksana diperbolehkan mendaftar maksimal untuk 2 (dua) posisi;
  • Pelamar dari PNS Kementerian/Lembaga di luar Kementerian Keuangan status kepegawaiannya akan ditugaskan sebagai pegawai Kementerian/Lembaga yang dipekerjakan pada Kementerian Keuangan c.q. Sekretariat Jenderal;
  • Biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan administrasi, dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh peserta/pelamar tidak ditanggung oleh Panitia Seleksi;
  • Apabila selama proses seleksi ini sampai dengan pengangkatan dalam jabatan diketahui bahwa peserta/pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar, Panitia Seleksi berhak menggugurkan keikutsertaan/kelulusan sebagai peserta/pelamar seleksi;
  • Dalam rangka Seleksi Pemenuhan Kebutuhan Pegawai Pengelola Portal Indonesia National Single Window, Panitia Seleksi tidak memungut biaya apapun;
  • Keputusan Panitia Seleksi Pemenuhan Kebutuhan Pegawai Pengelola Portal Indonesia National Single Window bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Seluruh pengumuman dalam tahapan seleksi ini akan disampaikan melalui laman www.insw.go.id, www.kemenkeu.go.id, dan www.sdm.kemenkeu.go.id.
  • Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan melalui email : rekrutmen.ppinsw@kemenkeu.go.id.




Bagaimana anda tertarik bekerja di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ....??



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Kementerian Keuangan, Silahkan melakukan pendaftaran dengan cara MENDOWNLOAD FORM pada link Sumber Lowongan yang ada dibawah, kemudian melengkapi berkas dan mengirimkan Berkas lamaran dalam bentuk Hardcopy dan Softcopy sesuai petunjuk dibawah ini :


1. Hardcopy, dikirm ke alamat :

Panitia Seleksi Pemenuhan Kebutuhan Pegawai PP INSW
Kantor Pengelola Portal Indonesia National Single Window,
Gedung Sarana Jaya 3, 
Jalan Rawamangun No.59C (Pramuka Raya),
Rawasari, Jakarta Pusat 10570


2. Softcopy, dikirim ke alamat email

Email : rekrutmen.ppinsw@kemenkeu.go.id,

Ketengan :

  • Paling lambat 9 Juni 2017 pukul 17.00 WIB
  • Subjek email kode sesuai posisi yang diminati.


Rabu, 31 Mei 2017

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka (UT) Tahun 2017

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka (UT) Tahun 2017

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka (UT) - Universitas Terbuka (UT) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ke-45 di Indonesia yang menerapkan sistem belajar terbuka dan jarak jauh. Sistem belajar ini terbukti efektif untuk meningkatkan daya jangkau dan pemerataan kesempatan pendidikan tinggi yang berkualitas bagi semua warga negara Indonesia, termasuk mereka yang tinggal di daerah-daerah terpencil, baik di seluruh nusantara maupun di berbagai belahan dunia. Untuk meningkatkan kinerjanya, Universitas Terbuka (UT) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Universitas Terbuka (UT) yaitu melalui: Rekrutmen Loker Terbaru Universitas Terbuka (UT) sebagai berikut:



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Universitas Terbuka (UT) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Universitas Terbuka (UT) di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Mei 2017 Universitas Terbuka (UT) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka (UT)




Posisi Loker Universitas Terbuka (UT) :


PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT)
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA
TAHUN 2017

Universitas Terbuka akan menerima Calon Tenaga Kontrak Tahunan (TKT) tahun 2017 sejumlah 17 (tujuh belas) orang untuk ditempatkan di Kantor UT-Pusat dan UPBJJ-UT Jakarta, dengan rincian sebagai berikut:

NoFormasiPendidikanKualifikasiJMLIPKPenempatan
1Tenaga ICTDIII/S1– Teknik Informatika
– Sistem Informasi
– Ilmu Komputer
– Teknik Komputer
– Manajemen Informatika
12,75UPBJJ-UT Jakarta
2Tenaga AkuntansiDIII/S1– Akuntansi12,75UT-Pusat
3Teknisi PelatihanS1– Teknologi Pendidikan12,75UT-Pusat
4PustakawanS1– Ilmu Perpustakaan12,75UT-Pusat
5ArsiparisDIII/S1– Arsiparis
– Ilmu Perpustakaan
12,75UT-Pusat
6Penata Letak (Layouter)DIII/S1– Desain Grafis22,75UT-Pusat
7Editor VideoDIII/S1– Penyiaran / Broadcasting22,75UT-Pusat
8Penyunting (Copy Editor)DIII/S1– Sastra Indonesia
– Ilmu Komunikasi
22,75UT-Pusat
9Penata CahayaDIII/S1– Penyiaran / Broadcasting12,75UT-Pusat
10KameramanDIII/S1– Penyiaran / Broadcasting22,75UT-Pusat
11Program Director RadioDIII/S1– Penyiaran / Broadcasting12,75UT-Pusat
12Produser RadioDIII/S1– Penyiaran / Broadcasting12,75UT-Pusat
13Operator Siaran RadioDIII– Penyiaran / Broadcasting12,75UT-Pusat


A. Persyaratan Umum :


  • Usia setinggi-tingginya 35 tahun pada 31 Desember 2017.
  • Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan, dengan menunjukkan sertifikat akreditasi jurusan dari kampus.
  • Menguasai aplikasi perkantoran : Microsoft word, excel, powerpoint dsb.
  • Berwawasan luas dan kreatif.
  • Sanggup bekerja diluar jam kantor.
  • Mampu bekerja keras bersama tim.
  • Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
  • Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun.


B. Persyaratan Khusus


1. Tenaga ICT :

  • Mempunyai kemampuan web programming dan berpengalaman dengan bahasa pemrograman PHP dan SQL.
  • Mempunyai pengalaman dan kemampuan dalam mengelola database dan database engine (MySQL, Sybase, Oracle).
  • Menguasai dasar linux dan dasar virtualisasi.
  • Memiliki pengalaman atau sertifikat Laravel, Code-Igniter (CI) merupakan nilai tambah.
  • Mempunyai pengalaman dan/atau sertifikat network administrator (CNA, MTCNA dan sejenisnya) merupakan nilai tambah.
  • Memiliki portofolio dalam pengembangan aplikasi berbasis web merupakan nilai tambah.

2. Penyunting (Copy Editor):

  • Memahami dan menguasai tata Bahasa Indonesia
  • Menguasai dunia baca dan tulis
  • Menguasai dunia perbukuan dan penerbitan

3. Penata Letak (Layouter):

  • Menguasai MS Word dan Adobe Indesign

4. Editor Video:

  • Berpengalaman dibidang Editing video”
  • Menguasai beberapa program editing (diutamakan final cut pro dan adobe premiere)
  • Menguasai peralatan Editing (Mac dan PC)
  • Menguasai beberapa program grafis (photoshop, dll)

5. Penata Cahaya:

  • Menguasai sistem dan peralatan Pencahayaan

6. Cameraman:

  • Menguasai teknik pengoperasian semua jenis kamera video broadcast
  • Mampu memahami script & story board dalam proses shooting
  • Diutamakan berpengalaman bekerja di PH atau TV

7. Program Director Radio

  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan manajerial
  • Memiliki kreatifitas dalam membuat program radio baik secara on-air ataupun off-air
  • Menguasai software penyiaran radio( SYMIAN,RCS,dll) atau produksi radio
  • Berpengalaman dalam dunia penyiaran radio

8. Produser Program Radio

  • Memahami dasar-dasar penyiaran radio
  • Menguasai dasar software audio (Adobe)
  • Memiliki kemampuan siaran
  • Memiliki wawasan yang baik

9. Operator Siaran Radio

  • Memahami dasar-dasar penyiaran radio
  • Menguasai dasar software audio (Adobe)
  • Menguasai software siaran (RCS, Symian dsb)
  • Memiliki kemampuan teknik dan IT


C. BERKAS PERSYARATAN :

  • Dua (2) lembar pas photo berwarna Merah terbaru ukuran 3 x 4 cm, pada bagian belakang ditulis nama lengkap dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai.
  • Satu (1) lembar fotokopi Ijazah dan transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan asli (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
    • Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
    • Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
    • Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud/Kemenristekdikti.
    • Surat Keterangan Lulus tidak dapat digunakan untuk melamar.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
  • Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
  • Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan :
    • dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
    • isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
    • ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
  • Melampirkan Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000.
  • Mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo.
  • Ceklist berkas lamaran.
  • Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, tidak rapi, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.

## Keterangan MAP :

Berkas lamaran dibuat rangkap 2 (dua) menggunakan map berwarna :
  • Merah (pelamar formasi Tenaga ICT),
  • Kuning (pelamar formasi Tenaga Akuntansi),
  • Coklat (pelamar formasi Teknisi Pelatihan),
  • Hijau (pelamar formasi Tenaga Pustakawan),
  • Biru (pelamar formasi Tenaga Arsiparis),
  • Biru (Bagi pelamar dengan formasi Penata Letak / Editor Video / Penyunting / Penata Cahaya / Kameraman / Program Director / Produser / Operator Siaran)


## Unduh Lampiran :


Catatan :
  • Loker Universitas Terbuka (UT) ditutup pada tanggal : 31 Mei 2017
  • Pelamar tidak dipungut biaya penyelenggaraan.
  • Pengumuman Lulus Tes tertulis Kompetensi Dasar Hari/Tanggal : Rabu, 14 Juni 2017 Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Umum, Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman Pusat Karir.
  


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker Universitas Terbuka (UT) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Non PNS Universitas Terbuka (UT), Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan Berkas lamaran dengan cara : DATANG LANGSUNG atau dikirim via POS kealamat dibawah ini :


Rektor Universitas Terbuka
c.q. Bagian Kepegawaian
Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, 
Tangerang Selatan 15418