Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Kamis, 28 Juni 2018

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor

Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor - Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga diidukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Suzuki Indomobil Motor kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Suzuki Indomobil Motor melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor sebagai berikut :



Di Suzuki, terdapat berbagai peluang karier untuk Anda. Jelajahi situs suzuki.co.id untuk mengerti lebih jauh apa yang kami lakukan. Lalu, Anda pun dapat mengenal lebih dekat orang-orang hebat dibalik kesuksesan produk Suzuki. Temukan kemungkinan untuk Anda bergabung dengan PT Suzuki Indomobil Motor.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Suzuki Indomobil Motor sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Suzuki Indomobil Motor di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juni 2018 PT Suzuki Indomobil Motor kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor


Posisi Loker PT Suzuki Indomobil Motor :

PT Suzuki Indomobil Motor kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Suzuki Indomobil Motor melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor sebagai berikut :


1. Training Staff


Persyaratan Loker :

This position will support the coorporate training unit in providing training need analysis, training program and implementation. Ensuring the effective implementation and training result. Maintain  training report.

Requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Engineering (Industrial), Human Resource Management, Psychology or equivalent from reputable universities with GPA minimum 3.0
  • Required language(s): English 
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position. 
  • Required Skill(s): Training, Training need analysis, Computer 
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Human Resources or equivalent.


2. Recruitment Staff


Persyaratan Loker :

This position will be responsible in recruitment and selection, ensure fulfillment of recruitment target and quality, maintain network with universities and other recruitment agencies

Requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Psychology or equivalent from reputable Universities, with GPA minimum 3.00 
  • Required language(s): English At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position. 
  • Fresh graduate are welcome to apply 
  • Required Skill(s): Recruitment, Assessment 
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Human Resources or equivalent.


3. Junior System Analyst


Persyaratan Loker :

Role :

  • Develop the Dealer Management System (DMS) 
  • Analyze & design the system request from user or dealer partners
  • Analyze any issue related with hardware, software, infrastructure and problem solving 
  • Maintain and monitor implementation process of the system


Requirements:

  • Maximum 30 years old 
  • Hold minimum a Bachelor Degree from Computer Science/ Information System/ Information Technology with minimum GPA 3.00 from reputable university
  • Have minimum 1 years of working experience in similliar position or related areas will be advantaged 
  • Fresh graduate are welcome to apply 
  • Have a knowledge in SDLC (System Development Life Cycle) & PDCA (Plan, Do, Check & Action) 
  • Good analytical skills 
  • Good communication and team work skills 
  • Multitasking , result and detail oriented 
  • Computer literacy (MS. Office formula) 
  • Fluent in English (both spoken and written)

4. Corporate Legal Staff


Persyaratan Loker :

This position will be assisting the Legal Head in reviewing and drafting agreement, contract management and preparing reports.

Requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Law or equivalent, from reputable university with GPA minimum 3.00 
  • Required language(s): English 
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position. 
  • Freash Graduate are welcome to apply 
  • Knowledge in corporate law 
  • Good communication skills 
  • Detail oriented 
  • Self Confidence 
  • Required Skill(s): Law, Coorporate Legal, Litigation, Paralegal 
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Law/Legal Services or equivalent.


5. Building, Construction and Facilities Staff


Persyaratan Loker :

This position will be responsible in building and  facilities management , ensuring meeting standart of construction, health, safety and environment. Maintain regular maintenance and provide effective problem solving and preventive action and procedures.

Requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Engineering (Civil) or equivalent from reputable universities with minimum GPA 3.00 
  • Required language(s): English 
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position. 
  • Required Skill(s): Civil Engineering, Facility Management, Building Construction,  Computer 
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Engineering - Others or equivalent.




Catatan :
  • Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor diterima paling lambat : 30 Juni 2018


Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Suzuki Indomobil Motor ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Suzuki Indonesia, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja beserta Foto terbaru (maksimal : 200 KB)  kemudian melakukan pendaftaran via ONLINE ke alamat dibawah ini :


Minggu, 24 Juni 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya - PT Yodya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa konsultansi. PT Yodya Karya (Persero) merupakan perusahaan konsultan perencana badan usaha milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Yodya Karya kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Yodya Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Yodya Karya sebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya,PT Yodya Karya (Persero) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Yodya Karya (Persero)di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Juni 2018 PT Yodya Karya (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)




PT. Yodya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa konsultansi, yang saat ini terus berkembang dan membutuhkan tenaga profesional dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut : 

Posisi Loker BUMN PT Yodya Karya :


STAFF AHLI K3 KONSTRUKSI


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan S1 Teknik Sipil atau Arsitektur
  • IPK min. 3,00 (PTN) dan 3,25 (PTS)
  • Berpenglaman min. 1 tahun
  • Memiliki SKA Ahli K3 Konstruksi lebih diutamakan
  • Fasih berbahasa inggris baik written maupun communication
  • Dapat bekerja sama dalam Tim
  • Bertanggung jawab atas pekerjaan
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Memiliki motivasi bekerja dan belajar yang kuat
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Yodya Karya (Persero)



Berkas lamaran :

  • Pas Photo Berwarna (scan)
  • KTP (Scan)
  • Biodata (Curriculum Vitae)
  • Ijazah dan Transkrip Nilai
  • SKA
  • Data Pendukung lainnya




Catatan :
  • Pendaftaran LokerPT Yodya Karya (Persero)ditutup tanggal : 24 Juni 2018



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Yodya Karya (Persero) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Yodya Karya (Persero), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE kealamat dibawah ini :



Lowongan Kerja PT Yodya Karya (attachment maks 3 Mb )

Sabtu, 09 Juni 2018

Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Industri Kereta Api)

Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Industri Kereta Api)

Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Industri Kereta Api) - Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali bersemangat untuk saling berbagi, yaitu berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru resmi khususnya di bulan Maret 2017. Sebuah lowogan kerja terbaru bulan Maret 2017 yang datang dari salah satu Perusahaan Transportasi besar di Indonesia yaitu PT INKA. Anda pasti sudah familiar dengan PT INKA (Persero), yach Perusahaan yang mendedikasikan usahanya untuk industri  Transportasi di dunia. OK kalau begitu pada kesempatan ini PT INKA mengajak anda semua Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PT INKA yaitu :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT INKA sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT INKA (Industri Kereta Api) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


Pada hari ini bulan Juni 2018 PT INKA kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Juni 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT INKA (Industri Kereta Api)






PENGUMUMAN REKRUTMEN KARYAWAN
PT INDUSTRI KERETA API (Persero) TAHUN 2018

PT Industri Kereta Api (Persero) mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet, berkompeten dan berpengalaman untuk bergabung sebagai karyawan PT INKA dengan ketentuan sebagai berikut :


A. MANAGER


1. Risk Management Manager (RMM)
  • Pendidikan S1/D4 semua jurusan
  • Memahami risk management system, risk based audit, risk based performance serta implementasinya khususnya di perusahaan manufaktur
  • Memiliki sertifikat Manajemen Risiko lebih diutamakan


2. Accounting Manager (AM)
  • Pendidikan S1/D4 Ekonomi, jurusan Akuntansi
  • Memahami sistem akuntansi dan aplikasi berbasis SAP serta dapat membuat analisa laporan keuangan;
  • Memiliki sertifikat Chartered Accountant (CA)


3. Export – Import Manager (EIM)
  • Pendidikan S1/D4 semua jurusan
  • Memahami pengurusan custom clearance dan transportasi barang ekspor/impor dari pelabuhan
  • Mampu melakukan monitoring kegiatan dan pencapaian target penyelesaian pekerjaan yang dilakukan supplier


B. SENIOR STAFF


1. Psychologist (PSY)
  • Pendidikan S2 jurusan Psikologi Industri & Organisasi
  • Memiliki SIPP (Surat Izin Praktek Psikolog)
  • Mampu mengembangkan alat tes dan psikodiagnostik
  • Mampu melakukan konseling karyawan

2. Information Technology (IT)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Informatika
  • Menguasai bahasa pemrograman dan IT product development
  • Menguasai windows server & networking, memiliki kemampuan instalasi dan pemahaman tentang trobleshooting jaringan komputer serta
  • perangkat hardware dan software



C. JUNIOR STAFF


1. Material Controller (MTC)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Industri
  • Memahami bidang purchasing, inventory, serta prosedur pembelian & pengadaan barang

2. Quality Control Inspector (QCI)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin
  • Menguasai dan mampu membaca gambar teknik serta memahami check sheet inspection

3. Marketing Officer (MKO)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Industri dan Manajemen
  • Memahami konsep marketing dan mampu membuat estimasi harga
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik

4. Accounting (ACT)
  • Pendidikan S1/D4 Ekonomi, jurusan Akuntansi
  • Mampu menyusun dan menganalisa laporan keuangan
  • Menguasai aplikasi komputer untuk akuntansi

5. Engineer (ENG)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin
  • Menguasai dan mampu mengoperasikan software Auto CAD serta mampu membaca gambar teknik
  • Production Planning and Control (PPC)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro
  • Menguasai Ms. Project dan Project Master Schedule

6. Civil Construction (CCS)
  • Pendidikan S1/D3 jurusan Teknik Sipil
  • Mampu melakukan penghitungan RAB dan pengawasan dalam building maintenance
  • Menguasai program Auto CAD dan Ms. Project
  • memiliki sertifikat Ahli Teknik Bangunan Gedung


Persyaratan Khusus Lowongan Kerja :


  • Usia max. pencaker pada tanggal 1 Juni 2018 adalah :
  • 40 tahun untuk formasi Manager dan Senior Staff
  • 30 tahun untuk formasi Junior Staff
  • Pengalaman kerja min. :
  • 7 tahun untuk formasi Manager dan Senior Staff
  • 2 tahun untuk formasi Junior Staff
  • Akreditasi perguruan tinggi min. B
  • Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan sertifikat TOEFL : PBT (450) / lBT (45) / IELTS (5,5) / TOEIC (550)
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang dibuktikan dengan surat pemeriksaan kesehatan dari laboratorium
  • klinik/rumah sakit/puskesmas/dokter pemerintah
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak kriminal, dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian setempat



Berkas Lamaran Kerja :


  • Curriculum Vitae maksimal 2 lembar
  • Pas foto berwarna terbaru
  • KTP asli yang masih berlaku
  • ljazah dan Transkrip akademik
  • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  • Surat keterangan sehat
  • Sertifikat TOEFL
  • Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja

NB :
*) Semua File di SCAN dan Di kompres (.zip/.rar), maksimal :2 MB
*) Urutan seleksi dapat berubah menyesuaikan kebutuhan. Selama Proses seleksi TIDAK ADA PUNGUTAN BIAYA apapaun.
*) Pengumuman Lengkap :LOKER PT INKA




Catatan :
  • Registrasi  Loker 2018 PT INKA (Persero) via ONLINE sampai : 09 Juni 2018
  • Lakukan registrasi awal, apabila registrasi telah dilakukan, pelamar akan mendapatkan notifikasi melalui email
  • Lakukan pendaftaran dan upload file dokumen pada isian
  • No KTP hanya dapat digunakan 1 Kali. Harap Diisi dengan Benar dan Tepat.
  • Pastikan alamat email anda valid dan masih aktif.
  • Apabila alamat email anda tidak valid atau sudah tidak aktif sehingga tidak mendapat email balasan berupa aktivasi akun rekrutmen PT INKA (Persero), bukan merupakan tanggung jawab panitia rekrutmen
  • Disarankan menggunakan alamat email Google Mail (GMAIL)
  • Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi rekrutmen karyawan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat
  • Selama proses seleksi, PT INKA (Persero) tidak melakukan pungutan biaya apapun.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT INKA (Persero) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT INKA (Persero), Silahkan REGISTRASI dan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini.



Sumber : Lowongan Kerja PT INKA

Kamis, 31 Mei 2018

Lowongan Kerja RSUP dr. Kariadi Semarang

Lowongan Kerja RSUP dr. Kariadi Semarang

Lowongan Kerja RSUP dr. Kariadi Semarang - RSUP Dr. Kariadi Semarang merupakan Rumah Sakit terbesar sekaligus berfungsi sebagai Rumah Sakit rujukan bagi wilayah Jawa Tengah. RSUP Dr. Kariadi bertugas menyelenggarakan upaya penyembuhan dan pemulihan yang dilaksanakan secara serasi, terpadu dan berkesinambungan dengan upaya peningkatan kesehatan dan pencegahan serta melaksankan upaya rujukan dan upaya lain sesuai dengan kebutuhan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, RSUP dr. Kariadi kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari RSUP dr. Kariadi melalui Rekrutmen Loker Terbaru RSUP dr. Kariadi sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, RSUP dr. Kariadi Semarang sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia RSUP dr. Kariadi Semarang di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juni 2018 RSUP dr. Kariadi Semarang kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja RSUP dr. Kariadi Semarang




Posisi Loker RSUP dr. Kariadi Semarang :


PENGUMUMAN
REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS
RSUP DR KARIADI SEMARANG TAHUN 2018

Bersama ini diberitahukan bahwa RSUP Dr. Kariadi akan menyelenggarakan Rekrutmen Pegawai Non PNS dengan ketentuan sebagai berikut :


A. PERSYARATAN UMUM :
  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Pada saat mendaftar usia minimal 20 tahun dan maksimal 35 tahun.
  • Berijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri dan Swasta yang terakreditasi minimal B.
  • Bersedia berdomisili di Semarang.
  • Bersedia mengikuti jadwal dinas shift.
  • IPK ≥ 3,00.
  • Tinggi badan minimal 155 cm (wanita) dan 160 cm (laki-laki) dengan berat badan ideal serta berpenampilan menarik.
  • Lulus seleksi administrasi.
  • Lulus seleksi performance.
  • Lulus uji tulis (TKD dan TKB).
  • Lulus uji keterampilan.
  • Lulus uji psikotest, psikiatri dan wawancara.
  • Berkelakuan baik dengan surat keterangan dari Kepolisian.
  • Bagi peserta yang lolos uji keterampilan diwajibkan menyerahkan bukti surat:
    • Keterangan sehat dari instansi pemerintah
    • Hasil pemeriksaan penunjang terdiri dari:
      • Pemeriksaan laboratorium terdiri dari: hasil skrining hepatitis B (HBs-Ag, Anti HBs dan Anti HBc), darah lengkap dan urin rutin
      • Hasil bacaan foto thoraks
    • Khusus calon peserta wanita yang telah menikah melampirkan tes
  • kehamilan Dan dibawa pada saat uji psikotest dan psikiatri.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
  • Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.


B. PERSYARATAN KHUSUS :
  • Pada saat mendaftar tidak sedang dalam keadaan hamil.
  • Bersedia tidak hamil selama masa kontrak tahun pertama.
  • Tidak memiliki cacat secara fisik.



C. FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN

Penerimaan calon pegawai non PNS melalui jalur umum tahun 2018 dengan rincian sebagai berikut :

NoFormasiPendidikanJumlah
1SDM.01 - PerawatD3 Keperawatan 100


D. KELENGKAPAN PERSYARATAN
  • Surat Lamaran ditulis tangan sendiri tanpa materai ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi
  • Ijazah terakhir (asli) dan transkrip nilai (asli)
  • Surat Tanda Registrasi yang masih berlaku
  • Surat keterangan akreditasi program studi yang masih berlaku
  • Foto berwarna ukuran postcard (tampak seluruh badan)
  • Asli kartu identitas KTP / Surat perekaman e-KTP yang ditetapkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
  • Surat ijin orang tua/suami/istri (sudah menikah surat ijin suami/isteri; belum menikah surat ijin orang tua) (format terlampir)
  • Surat pengalaman bekerja jika ada
  • Surat Pernyataan bersedia bekerja minimal selama 10 tahun dan sedang tidak dalam proses rekrutmen di institusi lain (format terlampir)


    E. TATA CARA PENDAFTARAN
    • Calon pelamar melakukan registrasi online melalui website RSUP Dr. Kariadi dari tanggal 20 s.d 25 Mei 2018
    • Berkas lamaran di upload pada saat registrasi online
    • Pengajuan lamaran berdasarkan pada yang dibutuhkan/dibuka dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan pada jabatan.
    • Setiap peserta pendaftar/pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu) jenis formasi yang dilamar.
    • Surat pernyataan bersedia bekerja minimal selama 10 tahun dan sedang tidak dalam proses rekrutmen di institusi lain, tidak perlu dicetak dan di upload.



    Catatan :
    • Loker RSUP dr. Kariadi Semarang ditutup pada tanggal : 03 Juni 2018
    • Download pengumuman lengkap DISINI
    • Seluruh proses rekrutmen pegawai non PNS mulai dari proses pendaftaran/pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan penentuan kelulusan TIDAK DIPUNGUT BIAYA dan bebas dari praktek korupsi, kolusi, nepotisme serta pemalsuan dokumen.
    • Bagi pelamar yang terbukti melakukan perjokian atau memberikan keterangan PALSU dinyatakan Tidak LULUS / GUGUR dan akan dikenakan sanksi hukum yang berlaku.
    • Selama pelaksanaan rekrutmen pegawai Non PNS, panitia tidak menerima/melayani berkas lamaran yang didapat mengirimkan secara langsung.
    • Bagi pelamar yang dinyatakan diterima, dan telah mendaftar ulang kemudian mengajukan pengunduran diri sebelum tanda tangan kontrak, dengan demikian akan dikenakan pinailti biaya rekrutmen sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu juta rupiah).
    • Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
    • Keputusan Panitia Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUP Dr. Kariadi Semarang Tahun 2018 tidak dapat diganggu gugat.
    • Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
    • Saat mengikuti tahapan seleksi, peserta wajib mengenakan pakaian atasan putih bawahan hitam dan memakai sepatu (tidak boleh mengenakan kaos dan sandal jepit)
    • Pengumuman kelulusan tiap tahapan seleksi dapat dilihat di papan pengumuman & website sesuai tanggal yang sudah terjadwal (Point IV. Pengumuman Hasil Seleksi)



    Bagaimana anda tertarik bekerja di RSUP dr. Kariadi Semarang ....??



    Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari RSUP dr. Kariadi Semarang Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

    Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja RSUP dr. Kariadi Semarang, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE melalui link Sumber dibawah ini :




    Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA (KAI)

    Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA (KAI)

    Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA PT Kereta Api Indonesia (PT KA) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi tugas dan tanggung jawab yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia meliputi angkutan penumpang dan barang. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Kereta Api Indonesia (PT KA) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kereta Api Indonesia (PT KA) yaitu melalui: Rekrutmen Loker PT Kereta Api Indonesia (PT KA) sebagai berikut :





    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Kereta Api Indonesia (KAI) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Kereta Api Indonesia (KAI) di dibuka Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

    Pada hari ini bulan Juni 2018 BUMN PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Juni 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja BUMN PT KAI (Kereta Api Indonesia)




    PT. Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang transportasi dan bisnis penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima, memberikan kesempatan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja di Divisi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek, dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :

    LOWONGAN PEKERJAAN REKRUT EKSTERNAL TINGKAT SLTA
    PEMENUHAN DI DIVISI LIGHT RAIL TRANSIT JABODEBEK
    TAHAP II TAHUN 2018



    A. KRITERIA UMUM PELAMAR
    • Warga Negara Indonesia (WNI);
    • Jenis Kelamin Pria;
    • Sehat jasmani / rohani;
    • Usia pelamar per 01 Juni 2018 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
    • Memiliki ijazah SLTA dengan NEM/UAN rata-rata minimal 6,5 (enam koma lima);
    • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm;
    • Berkelakuan baik;
    • Tidak terlibat narkoba atau psikotropika;
    • Tidak bertato dan tidak bertindik;
    • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
    • Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin;
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan prioritas ditempatkan di Divisi LRT Jabodebek;
    • Bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi;
    • Lulus dalam seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia recruitment PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2018.


    B. FORMASI LOWONGAN KERJA

    Formasi Jenis Kelamin Pendidikan Jurusan Keterangan Syarat Dokumen
    LIGHT RAIL TRANSIT JABODEBEK PRIA SLTA Mesin / Elektro / Elektronika / Otomotif / Listrik / Teknik Informatika / Mekatronika TINGGI BADAN MINIMAL 165 CM
    • IDENTITAS KTP
    • IJAZAH SLTA
    • TRANSKRIP UN/UAN SLTA


    C. PERSYARATAN UMUM LAMARAN



    • PERSYARATAN UMUM LAMARAN :
    • Ijazah SLTA asli atau fotocopy legalisir;
    • NEM/UAN asli atau fotocopy legalisir;
    • Kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku;
    • Pas foto berwarna terbaru;

    Keterangan :
    • Dokumen persyaratan umum lamaran poin 1 s.d 3 memakai format pdf dengan ukuran maksimal 2 mb;
    • Berkas Foto nama file dokumen = foto.jpg atau foto.jpeg
    • Berkas Nem/Uan nama file dokumen = nilai-slta.pdf
    • Berkas Ijazah nama file dokumen = ijazah-slta.pdf
    • Berkas KTP nama file dokumen = ktp.pdf
    • Untuk Nama File-file yang diupload disesuaikan namanya sebagai berikut :
    • Pas foto terbaru menggunakan format jpg/jpeg dengan ukuran maksimal 2 mb.

      D. TAHAPAN SELEKSI

      • Tahap 1 : Seleksi Administrasi
      • Tahap 2 : Seleksi Kesehatan Awal
      • Tahap 3 : Seleksi Psikologi
      • Tahap 4 : Seleksi Wawancara
      • Tahap 5 : Seleksi Kesehatan Akhir

      E. PROSEDUR PELAKSANAAN REKRUT

      • Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan umum lamaran (Buku Panduan Rekrutmen Online dapat didownload pada menu PANDUAN - Panduan Registrasi dan Apply Lowongan).
      • Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.
      • Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website https://recruitment.kai.id/ harus memastikan bahwa dokumen persyaratan umum lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
      • Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 10 s.d 17 April 2018 dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
      • Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya pada tanggal 10 s.d 17 April 2018, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
      • Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) yang akan diumumkan melalui website rencana pada tanggal 18 April 2018;
      • Pengumuman hanya dilakukan melalui website resmi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dengan alamat : https://recruitment.kai.id/.  
      • Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan recruitment dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
      • Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.




      Catatan :
      • Loker 2018 BUMN PT Kereta Api Indonesia (KAI) ditutup : 23 Mei 2018



      Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) ?



      Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari situs resmi BUMN PT KERETA API INDONESIA. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran secara ONLINE dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih.

      Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan Registrasi via ONLINE ke alamat Sumber dibawah ini :


      Sumber : Lowongan Kerja KAI

      Senin, 21 Mei 2018

      Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia (Persero)

      Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia (Persero)

      Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) - Assalamu'alaikum, Selamat sore sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Walaupun sudah sore kita harus tetap semangat sedulur ya hehe. Untuk melengkapi sore hari ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu maskapai penerbangan Indonesia yaitu : PT Garuda Indonesia (Persero). PT Garuda Indonesia (Persero) yang sudah familiar pasti ditelinga anda sekalian sebagai salah satu maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline . OK Kalau gitu langsung saja saya share info lowongan kerja terbarunya untuk anda. Info lowongan kerja terbaru di PT Garuda Indonesia (Persero) dengan kualifikasi sebagai :



      Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Garuda Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

      Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Garuda Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI.

      Pada hari ini bulan Mei 2018 BUMN PT Garuda Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

      Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia




      Kualifikasi Loker Garuda Indonesia :


      GARUDA INDONESIA MANAGEMENT TRAINEE



      Persyaratan Lowongan Kerja :

      • Warga negara Indonesia
      • Lajang dan bersedia untuk tidak menikah selama periode pelatihan (+/- 12 bulan)
      • Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka
      • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja max. 2 tahun
      • Usia :
        • S1 max. 27 tahun
        • S2 max. 33 tahun
      • IPK :
        • S1 min. 3,00
        • S2 min. 3,25
      • Terbuka untuk semua jurusan, diutamakan berasal dari jurusan :
        • Ekonomi
        • Statistik
        • Manajemen
        • Teknik Industri
        • Studi Bisnis
      • Fasih berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
      • Memiliki kemampuan Manajerial, pengalaman kepemimpinan, beasiswa, pertukaran pelajar akan menjadi nilai tambah
      • Bersedia ditugaskan ke unit dan / atau kantor cabang sesuai dengan kebutuhan perusahaan





      CATATAN :
      • Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia diterima paling lambat : 21 Mei 2018
      • Pengiriman berkas lamaran hanya melalui online tidak ada jalur yang lain
      • Kandidat yang memenuhi syarat akan diundang langsung oleh Tim Rekrutmen Garuda Indonesia melalui email resmi
      • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 21 Mei 2018
      • Tes akan dilaksanakan di Jakarta
      • Informasi terkait rekrutmen ini silakan hubungi panitia di Email: recruitment@garuda-indonesia.com pada hari Senin – Jumat : 08.00 – 16.00 WIB



      Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT Garuda Indonesia ?


      Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Garuda Indonesia, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja serta melakukan pendaftaran via ONLINE di website e-Recruitment Garuda Indonesia dengan alamat :


      http://career.garuda-indonesia.com

      (tim rekrutmen tidak menerima surat lamaran kerja dalam bentuk hardcopy atau pun melalui email)


      Sumber : Loker Garuda Indonesia

        Minggu, 20 Mei 2018

        Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Support

        Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Support

        Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Support - Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern. BUMN PT Angkasa Pura Support memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk berkarir di BUMN PT Angkasa Pura Support untuk mengisi posisi sebagai berikut dengan membuka lowongan kerja terbaru bulan Mei 2018 lewat seleksi penerimaan karyawan BUMN PT Angkasa Pura Support tahun 2018 untuk berbagai kualifikasi :




        Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Angkasa Pura Support sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

        Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Angkasa Pura Support di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

        Pada hari ini bulan Juni 2018 BUMN PT Angkasa Pura Support kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

        Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Support





        Posisi Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support :


        ADMIN OFFICER - SUPPORT SERVICE - SEMARANG


        PERSYARATAN LOKER :

        • Pendidikan minimal SLTA atau sederajat (bukan lulusan paket A, B, dan C) dengan nilai rata-rata 7.0
        • Mempunyai kemampuan bahasa inggris aktif atau pasif
        • Memiliki Surat Kecakapan Personil (SKP) Operator Aviobridge yang diterbitkan oleh Ditjen Perhubungan Udara
        • Memiliki tinggi badan minimal : Pria 165 cm dengan berat badan proporsional
        • Sanggup bekerja dengan sistem shift
        • Berusia minimal 18 - 25 (pada bulan Mei 2018)
        • Sehat jasmani dan rohani, tidak berkacamata / contact lens, tidak buta warna, tidak bertato , tidak memiliki riwayat penyakit menular yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Sehat yang dikeluarkan oleh dokter
        • Berkelakuan baik dengan melampirkan SKCK aktif
        • Belum pernah menikah dengan dibuktikan Surat Keterangan Belum Menikah dari Kepala Desa / Lurah Setempat dengan Materai 6.000
        • Bebas dari Narkoba yang dibuktikan dengan rekomendasi dari dokter pemerintah


        DOKUMEN TERLAMPIR :

        • Daftar riwayat hidup (CV) , 
        • Fotocopy KTP , 
        • Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , 
        • Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU 




        Catatan :
        • Loker 2018BUMN PT Angkasa Pura Support ditutup : 20 Mei 2018
        • Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut di atas yang akan diseleksi
        • Dalam Perekrutan Karyawan ini Tidak di Pungut Biaya




        Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT Angkasa Pura Support ....??



        Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari BUMN PT Angkasa Pura Support Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

        Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Support, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINEke alamat dibawah ini :


        Sumber : Loker BUMN PT Angkasa Pura Support

        Sabtu, 19 Mei 2018

        Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel

        Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel

        Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel - PT Krakatau Steel adalah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang merupakan perusahaan baja terbesar di Indonesia. PT Krakatau Steel (Persero) menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Krakatau Steel kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Krakatau Steel melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Krakatau Steel sebagai berikut :




        Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Krakatau Steel sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

        Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Krakatau Steel di Lowongan Kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

        Pada hari ini bulan Juni 2018 BUMN PT Krakatau Steel kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

        Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel





        Posisi Loker BUMN PT Krakatau Steel :

        PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, perusahaan baja terpadu dan terbesar di Indonesia yang berlokasi di kota Cilegon, Banten, memberikan kesempatan kepada insan terbaik bangsa untuk diangkat menjadi tenaga profesional dalam program :


        PROGRAM SISWA MAGANG TAHUN 2018 



        Persyaratan Lowongan Kerja :
        • Pendidikan, lulusan dari SMK :
          • Teknik Mesin
          • Teknik listrik
          • Teknik elektronika
          • Teknik Kimia
          • Teknik Pendingin
        • Warga negara Indonesia
        • Maksimal 20 tahun per 31 desember 2018
        • Lulusan tahun 2018
        • Nilai raport rata rata dari kelas X Semester I s/d kelas XII semester V adalah baik, atau minimal 7.25 
        • Menduduki rangking 10 besar untuk tingkatan 1 sekolah untuk tiap jurusan yang dibutuhkan pada point persyaratan khusus
        • Direkomendasikan oleh kepala SMK (Dibuktikan dengan surat rekomendasi dari Kepala SMK)
        • Sehat jasmani dan rohani
        • Membawa Kartu pencari kerja (AK- 1) dari Disnaker saat tes kemampuan umum (tku)
        • SMK berdasarkan data pokok pendidikan dan menengah kementerian pendidikan dan kebudayaan yang berada diwilayah kota cilegon, kota serang, kabupaten serang, kabupaten pandeglang, kabupaten lebak
        • Mengikuti dan lolos proses seleksi
        • Saat tes psikotes dan job test menyiapkan dokumen
          • Surat keterangan lulus / SKL
          • Raport asli dan dilegalisir dari kelas X Semester I s/d kelas XII Semester V
          • KTP
          • Surat Keterangan Catatan Kepolisian
          • Pas foto ukuran 4 x 6




        Catatan :
        • Loker 2018 BUMN PT Krakatau Steel ditutup tanggal : 19 Mei 2018
        • Pastikan anda isi dengan lengkap form daftar online,apabila isian tidak lengkap lamaran akan otomatis ditolak
        • Informasi proses seleksi hanya melalui website resmi
        • Tidak dipungut biaya apapun selama proses seleksi
        • Hanya pelamar terbaik & memenuhi syarat saja yang akan dipanggil untuk proses seleksi



        Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Krakatau Steel ?



        Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini :




        Senin, 30 April 2018

        Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek

        Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek

        Lowongan Kerja Terbaru PT KAI Commuter Jabodetabek - PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT KERETA API (Persero). Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin kompleks. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT KAI Commuter Jabodetabek kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT KAI Commuter Jabodetabek sebagai berikut :




        Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT KAI Commuter Jabodetabek sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

        Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT KAI Commuter Jabodetabekdi Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

        Pada hari ini April 2018 PT KAI Commuter Jabodetabek kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru April 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

        Lowongan Kerja Terbaru PT KAI Commuter Jabodetabek





        Posisi Loker PT KAI Commuter Jabodetabek :


        LOWONGAN KERJA 2018 PT KRL JABODETABEK :

        PT. KAI Commuter Jabodetabek merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter di wilayah Jabodetabek.


        1. Staf Anggaran dan Akuntansi (KODE : ANGGARAN DAN AKUNTANSI)



        Tutup pendaftaran: 30 April 2018


        Persyaratan Loker :

        • Pria/wanita usia maksimal 25 tahun;
        • S1 Jurusan Akuntansi, Perpajakan dari Perguruan Tinggi Akreditasi A dengan IPK 2,95;
        • Memiliki brevet A dan B;
        • Berpengalaman sebagai staf akunting minimaL 1 tahun;
        • Menguasai dasar-dasar keuangan dan peraturan perpajakan;
        • Berat badan ideal/proporsional;
        • Terampil, jujur, dan pekerja keras;
        • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi;
        • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia.


        2. PKWT Kesehatan ( KODE : KESEHATAN)



        Tutup pendaftaran: 30 April 2018


        Persyaratan Loker :
        • Pria/wanita usia maksimal 25 tahun;
        • Minimal D3 Jurusan Keperawatan dari Perguruan Tinggi Akreditasi A dengan IPK 2,95;
        • Berpengalaman sebagai tenaga medis pada puskesmas/klinik, minimal 1 tahun;
        • Berat badan ideal/proporsional;
        • Terampil, jujur, dan pekerja keras;
        • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi;
        • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia.


        Persyaratan Berkas Lamaran :




        • Hasil karya original,
        • aplikasi lamaran,
        • CV lengkap, 
        • foto terbaru, 
        • fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir, 
        • lampiran akreditasi program studi jurusan BAN-PT, 
        • SKCK, 
        • Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna--menyatakan tinggi dan berat badan).


        Info Rekrutmen :
        • Tidak melayani surat menyurat
        • Tidak dikenakan biaya dan pungutan apapun terkait rekrutmen ini
        • Hati-hati terhadap penipuan dari oknum yang mengatasnamakan perusahaan dan menjanjikan dapat membantu proses rekrutmen



        Catatan : 

        • Loker 2018 PT KAI Commuter Jabodetabek ditutup tanggal30 April 2018
        • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan dokumen lengkap yang akan diproses interview.
        • Rekrutmen PT KAI Commuter ini tidak dipungut biaya
        • Panitia rekrutmen tidak mengadakan surat menyurat
        • Bagi Pelamar diharapkan membawa SKHUN asli atau Transkrip nilai asli dan Ijazah asli
        • Pelamar yang memenuhi persyaratan dan lulus seleksi akan diikat dengan perjanjian kerja dengan PT KAI Commuter Jabodetabek.



        Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT KAI Commuter Jabodetabek ?



        Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan April 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT KAI Commuter Jabodetabek, Silahkan Kirimkan Aplikasi lamaran, CV lengkap, Foto terbaru , Fotocopy ljazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir, lampiran akreditasi BAN-PT, SKCK, Surat Ketarangan Sehat (tidak buta warna) via EMAIL kealamat dibawah ini :


        Email : hrd@krl.co.id

        Keterangan :
        • Subjek email : Posisi yang dilamar, Contoh : "KESEHATAN"
        • Lampiran pada attachment e-mail, tidak melebihi 5 MB.


        Lowongan Kerja Transjakarta Busway

        Lowongan Kerja Transjakarta Busway

        Lowongan Kerja Terbaru Transjakarta Busway - Transjakarta merupakan lembaga pengelola Bus Rapid Transit (BRT) atau lebih dikenal dengan Busway. Bentuk kelembagaan Transjakarta saat ini adalah Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk meningkatkan kinerjanya, PT Transjakarta kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Transjakarta yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru Transjakarta sebagai berikut :





        Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Transjakarta Busway sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

        Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Transjakarta Busway di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

        Pada hari ini bulan Mei 2018 Transjakarta Busway kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Mei 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

        Lowongan Kerja Terbaru Transjakarta Busway




        Posisi Loker Transjakarta Busway : 


        1. Pengemudi Bus


        Kualifikasi Loker :

        • Usia minimal 27 tahun, maksimal 45 tahun.
        • SIM minimal B1 Umum.
        • Siap bekerja dengan model Shift.
        • Memiliki integritas dan disiplin yang baik.
        • Memiliki jiwa responsif mengenai permasalahan di kendaraan.

        Kelengkapan Berkas

        • Fotocopi KTP, Ijazah, Kartu Keluarga, NPWP, dan SIM.
        • Surat Keterangan Sehat.
        • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
        • Surat Keterangan Domisili.

        Tupoksi :

        • Mengendarai bus sesuai rute dan dengan kecepatan yang sesuai dengan aturan.
        • Menjaga keselamatan pelanggan, khususnya saat proses naik dan turun.
        • Mengecek kesiapan bus untuk beroperasi.
        • Proaktif memberikan informasi keadaan bus agar proses perbaikan atau pemeliharaan dapat dilakukan.

        2. Petugas Layanan Bus


        Kualifikasi Loker :

        • Usia Minimal 21 Tahun, Maksimal 30 Tahun
        • Tinggi Badan Laki – Laki minimal 165 Cm, Perempuan minimal 160 cm (berat badan ideal)
        • Pendidikan Minimal SMA – D3
        • Domisili di Jakarta
        • Memiliki integritas dan disiplin yang baik
        • Memiliki jiwa pelayanan terhadap pelanggan
        • Responsif terhadap situasi di dalam bus
        • Bersedia bekerja dengan metode shift
        • Bersedia ditempatkan di seluruh koridor PT Transportasi Jakarta
        • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
        • Tidak bertato dan bertindik (bagi laki-laki)

        Tupoksi

        • Bertanggung jawab atas kebersihan Bus dan keselamatan, keamanan serta kenyamanan pelanggan di dalam Bus;
        • Membantu pelanggan dalam proses masuk dan keluar dari Bus ke Halte ataupun sebaliknya;
        • Proaktif memberikan informasi keadaan bus agar proses perbaikan atau pemeliharaan dapat dilakukan;
        • Proaktif memberikan informasi tentang halte yang menjadi pemberhentian.

        3. HRIS Specialist


        Kualifikasi Loker :

        • Usia maksimal 30 tahun.
        • D3/S1 diutamakan dari IT.
        • Pernah bekerja di dalam sistem HRIS atau vendor HRIS minimal 2 tahun.
        • Mengerti SQL server dan bahasa pemrograman berbasis WEB.
        • Diutamakan mengerti aturan ke-HRD-an dan pajak karyawan.
        • Full Time position.

        Tupoksi
        • Menganalisa dan merancang proses perbaikan pada sistem HRIS.
        • Membuat flow proses dari setiap fungsi HRIS yang dilaksanakan.
        • Mengontrol pelaksanaan penggunaan HRIS yang dijalankan HRD.



        4. Attendance Officer


        Kualifikasi Loker :

        • Usia maksimal 30 tahun.
        • D3/S1.
        • Punya pengalaman mengurus attandance atau absensi minimal 2 tahun.
        • Bisa mengoperasikan MS Office.
        • Diutamakan mengerti hardware finger print.
        • Full Time Position.


        Tupoksi

        • Mengolah data absensi dari seluruh karyawan.
        • Mengontrol pelaksanaan absensi baik hardware maupun software.
        • Merekomendasikan perbaikan yang berhubungan dengan mekanisme absensi di perusahaan.


        5. Mekanik


        Kualifikasi Loker :


        • Usia maksimal 35 tahun.
        • Pendidikan SMK.
        • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun untuk kendaraan alat berat (BUS, TRUK).
        • Berpengalaman menangani Bus China maupun Eropa.
        • Memiliki pengetahuan tentang spare part.
        • Diutamakan yang menyukai otomotif.
        • Domisili di Jakarta.
        • Memiliki integritas dan disiplin yang baik.
        • Memiliki jiwa responsif mengenai permasalahan di kendaraan.
        • Bersedia bekerja dengan metode shift.


        Tupoksi

        • Bertanggung jawab atas proses perbaikan dan maintenance kendaraan Bus.
        • Melakukan proses pengecekan kondisi Bus sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.
        • Melakukan proses administrasi setelah melakukan perbaikan dan atau pengecekan Bus.

        6. Corporate Legal


        Kualifikasi Loker :


        • Laki-laki/Perempuan;
        • Usia 30 – 35 tahun;
        • Pendidikan S1/S2 Ilmu Hukum dari Universitas terkemuka;
        • Pengalaman minimal 5 tahun pada legal Perusahaan;
        • Memiliki pengetahuan yang baik menganai aspek hukum perjanjian dan aspek hukum perusahaan;
        • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik;
        • Dapat bekerja dalam jadwal yang ketat;
        • Memiliki keterampilan berbahasa inggris lisan dan tulisan yang baik.


        Kelengkapan Berkas :

        • Lamaran Lengkap;
        • CV;
        • Fotocopi ijazah;
        • Fotocopi KTP;
        • Fotocopi Kartu Keluarga;
        • Fotocopi NPWP;
        • Kartu Izin Advokat.


        Deskripsi Loker :

        • Merancang dan mereview kontrak;
        • Memberikan analisa Hukum;
        • Memberikan pendapat hukum internal;
        • Memastikan ketaatan perusahaan dan transaksi yang dilakukan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.


        7. Kepala Seksi Pajak


        Kualifikasi Loker :

        • S1 Perpajakan/Akuntansi/Manajemen.
        • Pengalaman kerja minimal 2 tahun.
        • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai konsultan pajak.
        • Diutamakan memiliki sertifikat brevet A & B.
        • Tekun, teliti, bekerja keras, dan disiplin.
        • Mampu mengoperasikan MS Excel dan e-Tax base.
        • Mampu memimpin dan bekerja sama dengan tim.


        Deskripsi Loker :

        • Bertanggung jawab atas pengarsipan dokumen perpajakan (termasuk dokumen untuk pemeriksaan pajak).
        • Bertanggung jawab atas perhitungan dan pembuatan PPN keluaran dan SPT PPN.
        • Melakukan perhitungan koreksi fiskal dan PPh badan.
        • Melakukan ekualisasi dan rekonsiliasi pajak bersama dengan Bidang Akuntansi.
        • Koordinasi dengan Account Representative dari KPP dan pemeriksa.
        • Koordinasi dengan Bidang Akuntansi dalam pembuatan listing utang pajak dan pajak dibayar dimuka.
        • Koordinasi dengan Bidang SDM sehubungan dengan PPh Pasal 21.


        8. Staf Pengadaan


        Kualifikasi Loker :

        • Laki-laki/Perempuan;
        • Usia 25 – 35 tahun;
        • Pendidikan S1 Jurusan Teknik/Hukum/Ekonomi Universitas terkemuka;
        • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang:
          • konstruksi (sebagai perencana/pengawas/ kontraktor)
          • Pengadaan /procurement
          • Quantity Surveyor
          • Contract Management
        • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik;
        • Familiar dengan sistem pengadaan di lingkungan pemerintah / BUMD / BUMN;
        • Dapat bekerja dalam jadwal yang ketat.


        Kelengkapan Berkas

        • Lamaran Lengkap;
        • CV;
        • Fotocopi ijazah;
        • Fotocopi KTP;
        • Fotocopi Kartu Keluarga;
        • Fotocopi NPWP.





        Catatan :
        • Loker 2017 Transjakarta Busway ditutup :  Mei 2018
        • PROSES SELEKSI TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN
        • Pendaftaran akan ditutup setelah kebutuhan lowongan kerja terpenuhi.
        • Proses seleksi tidak dipungut biaya
        • Proses seleksi tidak dipungut biaya.
        • Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-80879449.
        • CP : Firdaus : 081290308878 / 085810444321



        Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Transjakarta Busway ?



        Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Mei 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Transjakarta Busway, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan Pendaftaran via ONLINE melalui link Sumber dibawah ini :