Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru


Sabtu, 31 Maret 2018

Lowongan Kerja BUMN PT PLN

Lowongan Kerja BUMN PT PLN

Lowongan Kerja Terbaru 2018 PT PLN - Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali bersemangat untuk saling berbagi, yaitu berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru resmi khususnya di bulan April 2018. Sebuah lowogan kerja terbaru bulan April 2018 yang datang dari salah satu Perusahaan BUMNyaitu PLN (Persero). Anda pasti sudah familiar dengan PLN, yach Perusahaan yang menndedikasikan usahanya untuk menerangi kehidupan kita sehari - hari. OK kalau begitu pada kesempatan ini PLN mengajak anda semua Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PLN yaitu sebagai :




Pada bulan April 2018 PT PLN kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan April 2018 untuk lulusan terbaru. Apa saja Jadwal info kegiatannya tersebut,Kapan pelaksanaan pendaftarannya, bagaimana persyaratannya? Silahkan bisa dibaca di bawah ini.


Profil PT. PLN (Persero)

Sejarah

Berawal di akhir abad ke 19, perkembangan ketenagalistrikan di Indonesia mulai ditingkatkan saat beberapa perusahaan asal Belanda yang bergerak di bidang pabrik gula dan pabrik teh mendirikan pembangkit listrik untuk keperluan sendiri.

Antara tahun 1942-1945 terjadi peralihan pengelolaan perusahaan- perusahaan Belanda tersebut oleh Jepang, setelah Belanda menyerah kepada pasukan tentara Jepang di awal Perang Dunia II.

Proses peralihan kekuasaan kembali terjadi di akhir Perang Dunia II pada Agustus 1945, saat Jepang menyerah kepada Sekutu. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para pemuda dan buruh listrik melalui delegasi Buruh/Pegawai Listrik dan Gas yang bersama-sama dengan Pimpinan KNI Pusat berinisiatif menghadap Presiden Soekarno untuk menyerahkan perusahaan-perusahaan tersebut kepada Pemerintah Republik Indonesia. Pada 27 Oktober 1945, Presiden Soekarno membentuk Jawatan Listrik dan Gas di bawah Departemen Pekerjaan Umum dan Tenaga dengan kapasitas pembangkit tenaga listrik sebesar 157,5 MW.

Pada tanggal 1 Januari 1961, Jawatan Listrik dan Gas diubah menjadi BPU-PLN (Badan Pimpinan Umum Perusahaan Listrik Negara) yang bergerak di bidang listrik, gas dan kokas yang dibubarkan pada tanggal 1 Januari 1965. Pada saat yang sama, 2 (dua) perusahaan negara yaitu Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai pengelola tenaga listrik milik negara dan Perusahaan Gas Negara (PGN) sebagai pengelola gas diresmikan.

Pada tahun 1972, sesuai dengan Peraturan Pemerintah No.17, status Perusahaan Listrik Negara (PLN) ditetapkan sebagai Perusahaan Umum Listrik Negara dan sebagai Pemegang Kuasa Usaha Ketenagalistrikan (PKUK) dengan tugas menyediakan tenaga listrik bagi kepentingan umum.

Seiring dengan kebijakan Pemerintah yang memberikan kesempatan kepada sektor swasta untuk bergerak dalam bisnis penyediaan listrik, maka sejak tahun 1994 status PLN beralih dari Perusahaan Umum menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) dan juga sebagai PKUK dalam menyediakan listrik bagi kepentingan umum hingga sekarang.

Sumber : http://www.pln.co.id/blog/profil-perusahaan/


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT PLN di Lowongan Terbaru posisi : REKRUTMEN TERBUKA PLN

Pada bulan April 2018 PT PLN kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan April 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi :

Lowongan Kerja BUMN PT PLN


Lowongan PT PLN Posisi : 


REKRUTMEN DIRECT SHOPPING

TINGKAT S1 / D-IV DAN D-III TAHUN 2018


PT PLN (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia.  Dengan visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT PLN (Persero) berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara. Kami percaya bahwa Potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Kesempatan berkarier di PT PLN (Persero) sangatlah luas karena rentang bisnis kami dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya. Bergabunglah bersama kami!


Formasi Loker PLN :


NAMA PROFESITINGKAT S1/D-IVTINGKAT D-III
JURUSAN INTIJURUSAN INTI
Enjiniring Transmisi dan Gardu IndukTeknik ElektroTeknik Elektro;
Elektronika dan Instrumentasi
Pemeliharaan Transmisi dan Gardu IndukTeknik ElektroTeknik Elektro;
Elektronika dan Instrumentasi
Telekomunikasi dan SCADAElektronika Instrumentasi dan Telekomunikasi
Enjiniring DistribusiTeknik ElektroTeknik Elektro
Elektronika dan Instrumentasi
Pemeliharaan DistribusiTeknik ElektroTeknik Elektro;
Elektronika dan Instrumentasi
Enjiniring PembangkitanTeknik Mesin
Pemeliharaan PembangkitanTeknik Mesin
Enjiniring dan Konstruksi SipilTeknik Sipil
Manajemen KonstruksiTeknik Sipil
AkuntansiAkuntansi
Manajemen KeuanganKeuanganKeuangan
Lingkungan, K2 K3 PembangkitanTeknik Kimia
Teknik Lingkungan
Pertanahan dan ROWPertanahan
KomunikasiKomunikasi
Manajemen SDM dan OrganisasiPsikologi


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pelamar merupakan alumni Universitas Diponegoro dan Universitas Gajah Mada
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan
  • Diutamakan Pria
  • Lulus S1 / D-IV atau DIII dengan batas usia :
    • S1 / D-IV : kelahiran 1992 dan sesudahnya
    • D-III : kelahiran 1994 dan sesudahnya
  • IPK :
  • JURUSAN(IPK) (Dalam Skala 4)
    • Teknik Kimia
    • Akuntansi
    • Keuangan
    • Komunikasi
    • Psikologi
    • Pertanahan
     IPK ≥ 3,00
    • Teknik Mesin
    • Teknik Sipil
    • Teknik Elektro
    • Teknik Lingkungan
    • Elektronika Instrumentasi dan Telekomunikasi
     IPK ≥ 2,75
  • Pencari Kerja hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/ Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/ bidang
  • Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki
  • Pelamar tidak sedang terdaftar sebagai peserta tahapan seleksi rekrutmen PT PLN (Persero)

Berkas Lamaran :

Untuk persiapan pendaftaran online peserta diharapkan dapat menyiapkan berkas dalam bentuk softcopy sebagai berikut dengan format pdf untuk kemudian diupload sesuai pada saat pendaftaran di website :
  • KTP
  • Ijazah
  • Transkrip Akademik
  • Akte kelahiran
  • Setifikasi Kemampuan Bahasa Inggris sebagai berikut

JENJANGTOEFL PREDICTIONTOEFL ITPTOEFL IBTIELTSTOEIC
S1≥ 475≥ 450≥ 52≥ 5.5≥ 405
DIII≥ 425≥ 400≥ 41≥ 5≥ 350


Berkas Fisik Lamaran :

Pelamar yang dinyatakan lulus Psikotes, WAJIB melengkapi berkas pendaftaran berikut. Apabila tidak dapat melengkapi berkas, dengan demikian peserta dinyatakan GUGUR. Berikut adalah berkas yang harus dikumpulkan:
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan Talenta
  • Riwayat Hidup (CV)
  •  Copy akta kelahiran
  • Copy Ijazah/ Surat Keterangan Lulus yang dilegalisasi
  • Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisasi
  • Copy KTP
  • Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan
  • Pas foto terbaru berwarna ukuran 3×4 sebanyak 1 lembar (nama peserta ditulis di belakang foto)
  • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kriminal (SKCK) dari Kepolisian
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) dari Kepolisian atau Rumah Sakit
  • Bagi Pelamar lulusan Luar Negeri, wajib melampirkan Surat Keterangan Dikti atau lembaga resmi lainnya mengenai kesetaraan jenjang pendidikan dan IPK
  • Bagi Pelamar S1/D-IV dari lulusan program Lintas Jalur (D-III yang meneruskan ke S1/ D-IV), wajib melampirkan:
    • Transkrip nilai D-III yang dilegalisasi
    • Ijazah D-III yang dilegalisasi
  • Berkas dimasukkan ke dalam map sesuai urutan di atas dengan menuliskan nama dan kode yang dilamar pada cover map.

Tahapan Seleksi Meliputi :

  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes intelegensi
  3. Tes Akademik dan Bahasa Inggris
  4. Tes Psikologi
  5. Tes Kesehatan (kepada pelamar penyandang disabiitas, diberlakukan persyaratan khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku)
  6. Wawancara
  7. Diklat Prajabatan
*Urutan tahapan seleksi dapat berubah sesuai kebutuhan PT PLN (Persero)


Lokasi Tes PLN : YOGYAKARTA



LAIN-LAIN :
  • Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  • Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR.
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
  • Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).


Catatan :
  • Loker PT PLN ditutup pada tanggal : 30 Maret 2018


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  Loker PT PLN ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT PLN, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE sesuai ketentuan diatas.


Pelamar yang dinyatakan lulus Psikotes, WAJIB melengkapi berkas pendaftaran berikut. Apabila tidak dapat melengkapi berkas, maka peserta dinyatakan GUGUR.

Sumber : Lowongan Kerja BUMN PT PLN

Selasa, 20 Maret 2018

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines.



Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) yang memiliki makna "Perusahaan remanufacturing yang menggunakan teknologi tinggi yang menggarap berbagai jenis produk alat berat, dengan berprinsip pada kerjasama yang saling menguntungkan antara produsen, pelanggan, maupun pemangku kepentingan". Jauh sebelum UTR diresmikan, pada November 2009, UTR telah memenuhi standard ISO 9001:2008, dan hingga kini sudah memiliki 7 (tujuh) lokasi plant yang membuktikan bahwa UTR telah menerapkan sistem manajemen kualitas yang baik dan perduli terhadap keinginan pelanggan, sehingga UTR dapat menjadi solusi dalam berbagai permasalahan yang dialami oleh para pemilik alat berat.

UTR berfokus pada remanufacturing komponen alat berat yang memungkinkan unit yang dimiliki pelanggan mencapai lifetime dan produktivitas yang optimum dengan menyediakan solusi manajemen komponen yang unggul. Produk-produk UTR meliputi Rebuild Komponen (refurbished, remanufacturing, reconditioning, repair, reused), Fabrikasi Komponen, dan Perawatan Komponen yang didukung oleh Sumber Daya Manusia yang kompeten dalam produksi dan manajemen komponen.

Sumber : http://www.utr.co.id

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Trans7 di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN.

Pada hari ini bulan Maret 2018 PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2018 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Universal Tekno Reksajaya





Posisi Loker PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) :


1. SYSTEM INFORMATION INTERN



Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Sistem Informasi
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin


2. COMPUTER ENGINEERING INTERN




Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik Komputer ( Teknik Informatika )
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin


3. LEARNING MANAGEMENT INTERN



Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Manajemen
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin



4. CREATIVE SOCIAL MEDIA INTERN



Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Desain Komunikasi Visual
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin


5. DESIGN INTERIOR INTERN



Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari Desain Interior / Arsitektur
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin


6. INTERNATIONAL MARKETING INTERN



Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Penjualan ( atau berminat dalam bidang sales & marketing )
  • Minimal masih dalam 5 Semester
  • IPK min. 2,75
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sikap interpesonal dan keterampilan organisasi dengan baik
  • Bersedia bekerja sesegera mungkin





Catatan : 
  • Lowongan PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) ditutup pada tanggal : 21 Maret 2018


Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Universal Tekno Reksajaya (UTR), Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja, CV beserta kelengkapannya Foto Terbaru kemudian REGISTRASI via ONLINE ke alamat Sumber dibawah ini :


Sumber : Loker PT Universal Tekno Reksajaya (UTR)

Senin, 19 Maret 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (EMI)

Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (EMI)

Lowongan Kerja BUMN PT energy management indonesia (EMI) - PT Energy Management Indonesia (EMI) Persero adalah satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konversi dan Konservasi Energi dan air. Selama lebih dari 28 tahun EMI terus meningkatkan kualitas pelayanan dan inovasi. Didukung oleh tenaga profesional di bidang energi dan pengolahan air dalam berbagai sektor industri EMI berkomitmen untuk terus membangun kemandirian bangsa. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT energy management indonesia (EMI) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT energy management indonesia (EMI) melalui: Rekrutmen Loker PT EMI sebagai berikut :



Lowongan Kerja BUMN PT energy management indonesia (EMI) - Layanan PT energy management indonesia (EMI) meliputi penyediaan produk, jasa, dan pelatihan seputar Konversi dan Konservasi Energi dan air Dengan tujuan efisiensi penggunaan energi di semua sektor industri, serta penyediaan air bersih bagi masyarakat dan industri.

PT energy management indonesia (EMI) mencari individu-individu berbakat dan mempunyai potensi untuk mampu mewakili perusahaan dalam perjalanan Menjadi perusahaan Konversi dan Konservasi Energi energi dan air nasional berkelas dunia.

PT energy management indonesia (EMI) dahulu dikenal sebagai PT Koneba (Persero) didirikan pada tahun 1987, adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang konservasi dan manajemen energi.

Visi PT EMI (Persero) adalah "Menjadi perusahaan yang mendukung keberlangsungan tersedianya Energi, terutama Energi Terbarukan, dan tersedianya air bersih di masa depan sebagai penunjang pembangunan bangsa dan peningkatan daya saing negara di kancah regional maupun internasional".

Dari tahun ke tahun kami banyak membantu pihak pemerintah, BUMN dan swasta dalam kegiatan konservasi energi, manajemen energi dan diversifikasi energi. Pelaksanaan kegiatan usaha kami dilakukan oleh tenaga-tenaga terlatih yang profesional dibidangnya serta didukung peralatan-peralatan yang memadai sesuai kebutuhan. Akumulasi pengalaman kami di berbagai sektor di masyarakat dan di industri banyak memberikan nilai tambah dalam implementasi usaha kami melaksanakan tugas-tugas konservasi, manajemen dan diversifikasi energi.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT energy management indonesia (EMI) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT energy management indonesia (EMI) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2018 BUMN PT energy management indonesia (EMI)kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2018untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT energy management indonesia




BUMN PT energy management indonesia (EMI)kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER : 


MECHANICAL ENGINEERING


Persyaratan Lowongan Kerja :


  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik Mesin ( Konversi Energi )
  • Usia maks. 28 tahun
  • Lulusan fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang terkait
  • Memiliki pengetahuan dalam berbagai konsep dan metode yang terkait dengan peralatan mekanik
  • Memiliki pengetahuan dalam bidang teknik dan material standar
  • Memiliki pengetahuan dalam audit energi
  • Diutamakan memiliki kecakapan dalam bidang Mechanical Engineering Software
  • Memiliki kecakapan dalam bahasa inggris dengan baik
  • Memiliki kemampuan dalam manajemen dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Pemecahan masalah baik keterampilan, perencanaan dan pengendalian





Catatan :
  • Loker 2018BUMN PT energy management indonesia (EMI) ditutup : 23 Maret 2018
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen BUMN PT energy management indonesia (EMI) ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di BUMN PT energy management indonesia (EMI ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari BUMN PT energy management indonesia (EMI) Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Maret 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja BUMN PT energy management indonesia, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINEke alamat link sumber dibawah ini :



Sumber : Loker PT EMI

Jumat, 16 Maret 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya - PT Indra Karya adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha jasa konsultansi Teknik dan Manajemen. Bidang kegiatan PT. Indra Karya (Persero) adalah Study, Desain, Manajemen Konstruksi, Supervisi dan Lain lain. Sedangkan sektor pekerjaan yang ditangani oleh PT. Indra Karya (Persero) adalah Sipil-Pengairan, Energi, Jalan dan Jembatan, serta Bangunan Gedung. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Indra Karya kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Indra Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Indra Karyasebagai berikut :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Indra Karya sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di BUMN PT Indra Karya di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2018 BUMN PT Indra Karya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2018 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya





Posisi Loker BUMN PT Indra Karya :

  • Teknik Sipil (Struktur dan Transportasi) (Kode : TS)
  • Teknik Sipil Pengairan (TSP)
  • Teknik Arsitektur (TAr)
  • Teknik Geodasi (TGe)
  • Teknik Mesin (TM)
  • Teknik Elektro Arus Kuat (TE)
  • Teknik Lingkungan (TL)


Persyaratan Loker :

  • Pendidikan lulusan S1, dari jurusan :
    • Teknik Sipil (Struktur dan Transportasi) (Kode : TS)
    • Teknik Sipil Pengairan (TSP)
    • Teknik Arsitektur (TAr)
    • Teknik Geodasi (TGe)
    • Teknik Mesin (TM)
    • Teknik Elektro Arus Kuat (TE)
    • Teknik Lingkungan (TL)
  • Freshgraduate welcome
  • Usia maksimal : 28 tahun
  • IPK : 
    • PTN minimal : 3.25
    • PTS minimal : 3.35
  • Transkrip yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan transkrip tersebut
  • Diutamakan lulusan pendidikan sesuai dengan pendidikan/keahlian.
  • Diutamakan lulusan pendidikan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A
  • Ijazah atau Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus tersebut
  • Foto copy KTP atau Identitas diri yang masih berlaku
  • Melampirkan Daftar Riwayat Hidup
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Mempunyai motivasi, Energik, Adaptif, Kreatif dan Mampu Bekerjasama dalam Tim
  • Bersedia menandatangani untuk ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Berkas Lamaran :

  • Aplikasi Lamaran
  • CV
  • Copy Ijazah
  • Copy Transkrip Nilai
  • Copy KTP
  • Foto Terbaru dan
  • Kelengkapan berkas pendukung lainnya serperti sertifikat



Catatan :
  • Loker 2018 BUMN PT Indra Karya ditutup tanggal : 16 Maret 2018



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT Indra Karya ?



Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Maret 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Indra Karya, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL ke alamat dibawah ini :




EMAIL : personalia@indrakarya.co.id

Subjek Email : Teknik


Rabu, 28 Februari 2018

Lowongan Kerja Metro TV

Lowongan Kerja Metro TV

Lowongan Kerja Terbaru 2018 Metro TVMetroTV adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia yang didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia. Stasiun ini resmi mengudara sejak 25 November 2000 di Jakarta. PT Media Televisi Indonesia merupakan anak perusahaan dari Media Group, suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh, yang juga merupakan pemilik surat kabar Media Indonesia. PT Media Televisi Indonesia memperoleh izin penyiaran atas nama "MetroTV" pada tanggal 25 Oktober 1999. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Metro TV kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PMetro TV melalui Rekrutmen Loker Terbaru Metro TV sebagai berikut :



Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Metro TV di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI

Pada hari ini bulan Maret 2018 Metro TV kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Maret 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru 2018 Metro TV



Saat ini metro TV sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi management trainee untuk beberapa bidang. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. iGeneration Apprentice Program

Requirements:

  • Max. Age 22 years old
  • Final semester student from reputable univesity
  • Actively involved in organization
  • Strong interest in broadcast industry, digital media, and creative event organizer



2. GDP - NEWS REPORTER

Requirements:

  • Bachelor degree, any major
  • Max. 25 years old
  • Strong interest in Broadcast Industry
  • Strong interest in Journalism
  • Smart & high achiever
  • Agile, good interpersonal and communication Skill
  • Good command in written and spoken English (Min Toefl Score: 550)
  • Willing to work in flexible long hours



3. GDP - CAMERAPERSON

Requirements:

  • Diploma Degree, majoring Broadcasting
  • Max. 24 years old
  • Minimum Height 170cm
  • Have perfect eyesight; not color-blind
  • Strong interest in Broadcast Industry
  • Strong interest in Journalism
  • Agile, good interpersonal and communication Skill
  • Willing to work in flexible long hours



4. GDP - SALES & MARKETING

Requirements:

  • Bachelor degree
  • Max. 25 years old
  • Strong interest in broadcast industry, digital media, and creative event organizer
  • Creative, result driven, and target oriented
  • Agile, good communication and interpersonal skill
  • Social media minded and digital savvy



5. METRO XIN WEN

Requirements:

  • Max. Age 35 years old
  • Bachelor Degree from Reputable University
  • Camera Face, broadcast voice
  • Able to speak Indonesian, Mandarin, and English (oral & written)
  • Have strong interest in Broadcast Industry and Journalistic
  • Good Team Player, Achievement Orientation
  • Energetic and Willing to Work in Flexible Long Hours
  • Good interpersonal and Communication Skill
  • Experienced in journalistic Min. 2 years
  • Willing to work under-pressure





Catatan :
  • Lowongan Kerja Metro TV ditutup pada tanggal : 28 Februari 2018


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Metro TV ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Metro TV, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja kemudian melakukan registrasi pendaftaran via ONLINEke alamat link Sumber dibawah ini :



Sumber : Loker MetroTV
Lowongan Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Lowongan Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah - Jawa Tengah adalah sebuah provinsi Indonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa. Ibu kotanya adalah Semarang. Provinsi ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Barat di sebelah barat, Samudra Hindia dan Daerah Istimewa Yogyakarta di sebelah selatan, Jawa Timur di sebelah timur, dan Laut Jawa di sebelah utara. Luas wilayahnya 32.548 km², atau sekitar 28,94% dari luas pulau Jawa. Provinsi Jawa Tengah juga meliputi Pulau Nusakambangan di sebelah selatan (dekat dengan perbatasan Jawa Barat), serta Kepulauan Karimun Jawa di Laut Jawa.





Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa TengahPengertian Jawa Tengah secara geografis dan budaya kadang juga mencakup wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Jawa Tengah dikenal sebagai "jantung" budaya Jawa. Meskipun demikian di provinsi ini ada pula suku bangsa lain yang memiliki budaya yang berbeda dengan suku Jawa seperti suku Sunda di daerah perbatasan dengan Jawa Barat. Selain ada pula warga Tionghoa-Indonesia, Arab-Indonesia dan India-Indonesia yang tersebar di seluruh provinsi ini.

Secara administratif, Provinsi Jawa Tengah terdiri atas 29 kabupaten dan 6 kota. Administrasi pemerintahan kabupaten dan kota ini terdiri atas 545 kecamatan dan 8.490 desa/kelurahan.

Sebelum diberlakukannya Undang-undang Nomor 22/1999 tentang Pemerintahan Daerah, Jawa Tengah juga terdiri atas 3 kota administratif, yaitu Kota Purwokerto, Kota Cilacap, dan Kota Klaten. Namun sejak diberlakukannya Otonomi Daerah tahun 2001 kota-kota administratif tersebut dihapus dan menjadi bagian dalam wilayah kabupaten.

Menyusul otonomi daerah, 3 kabupaten memindahkan pusat pemerintahan ke wilayahnya sendiri, yaitu Kabupaten Magelang (dari Kota Magelang ke Mungkid), Kabupaten Tegal (dari Kota Tegal ke Slawi), serta Kabupaten Pekalongan (dari Kota Pekalongan ke Kajen).

Sumber : wikipedia.org


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Provinsi Jawa Tengah sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Provinsi Jawa Tengah di dibuka Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2018 Provinsi Jawa Tengah kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah



Posisi Loker Non CPNS Pemprov Jateng :

Berdasarkan kebutuhan tenaga kerja untuk pelayanan BRT (Bus Rapid Transit) Trans Jateng, Balai Transportasi Jawa Tengah 2018, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah, memberi kesempatan kepada calon - calon tenaga kerja untuk mengisi posisi – posisi sebagai berikut:


SELEKSI PEGAWAI NON PNS
BRT TRANS JATENG BALAI TRANSPORTASI JAWA TENGAH,
DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018



1. Koridor Semarang-Bawen: Pramujasa (kode lamaran: PRA 1)


2. Koridor Banyumas-Purbalingga:

  • Koordinator (kode lamaran: KOORLAY)
  • Staff Administrasi (kode lamaran: ADM)
  • Pramujasa (kode lamaran: PRA 2)
  • Staff Pengawas Angkutan(kode lamaran: PPA)
  • Staff Timer (kode lamaran: TMR)
  • Pengawas Kebersihan (kode lamaran: WASB)
  • Staff Kebersihan (kode lamaran: BRS)


Keterangan :

Penerimaan pegawai setiap koridor diutamakan bagi yang berdomisili pada masing-masing rute pelayanan. Pegawai koridor Banyumas-Purbalingga diutamakan berdomisili di wilayah Banyumas/Purbalingga dan sekitarnya, pegawai koridor Semarang-Bawen diutamakan berdomisili di Semarang/Bawen dan sekitarnya.


A. PERSYARATAN UMUM LOKER :


1. Koordinator Layanan (Kode: KOORLAY)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya Sarjana (S-1/D-IV) Transportasi/TI/Akuntasi/Manajemen/Teknik Mesin dengan IPK 2,75 ;
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Menguasai TI/aplikasi berbasis IT, MS Office, Manajemen Teknik Berkendaraan/Transportasi
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setingi-tingginya 35 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia dengan sistem waktu kerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000.


2. Staff Administrasi (Kode: ADM)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya D3/S1/D-IV Akuntasi/Umum dengan IPK 2.75;
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan untuk S1 dan 2 (dua) tahun untuk D3 yang dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setingi-tingginya 35 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia bekerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000.


3. Staff Pengawas Angkutan (Kode : PPA)/Timer (Kode : TMR)/Pramujasa (Kode: PRA)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya SMA/SMK Otomotif/Sederajat
  • Diutamakan mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Diutamakan memiliki pola kerja teliti dan ramah
  • Tidak Mabuk Darat (saat berada di kendaraan)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setingi-tingginya 35 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia bekerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS terpilih, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai cukup.

4. Pengawas Kebersihan (Kode : WASB) dan Staf Kebersihan (Kode : BRS)

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Mempunyai akhlak dan moral yang baik (jujur dan berintegritas tinggi)
  • Setia dan taat kepada Negara dan Pemerintah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945;
  • Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya SMP Sederajat;
  • Diutamakan mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  • Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah;
  • Berusia setinggi-tingginya 45 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi;
  • Bersedia bekerja shift
  • Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS terpilih, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai cukup.


B. PERSYARATAN KHUSUS :

  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari pekerjaan sebelumnya;
  • Berjiwa jujur, berintegritas, teliti, ramah dan mampu bekerja dalam tekanan;
  • Bersedia bekerja sistem shift dan mampu memimpin tim;



C. ALUR DAN JADWAL SELEKSI

  • Pengumpulan berkas administrasi sesuai dengan persyaratan yang tersebut diatas: 10 – 19 Februari 2018;
  • Pengumuman seleksi administrasi: 22 Februari 2018;
  • Psikotes dan wawancara:
    • Koridor Banyumas: Purwokerto, 24/25 Februari 2018
    • Koridor Tawang-Bawen: Semarang, 27 Februari 2018;
  • Pengumuman hasil seleksi psikotes dan wawancara: 09 Maret 2018.
  • Apabila ada perubahan terkait pengumuman akan diberitahukan lewat web : www.lptsemarang.com


D. BERKAS LAMARAN YANG HARUS DIKIRIM :

  • Surat lamaran bermaterai Rp 6.000,00 yang ditujukan kepada Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah, kemudian berkas dimasukkan dalam amplop tertutup ukuran folio dikirim ke Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah dengan alamat Lembaga Psikologi Terapan Semarang Jl. Kaligarang No. 1-2A Semarang 50237, paling lambat diterima tanggal 19 Februari 2018
  • Daftar Riwayat Hidup Lengkap
  • Pas poto terbaru berwarna ukuran (4 x 6) cm sebanyak 2 lembar.
  • Foto copy ijasah dan transkrip nilai yang dilegalisir
  • Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dari Kepolisian setempat yang dilegalisir.
  • Surat Keterangan Sehat dari dokter pemerintah (dari Puskesmas/Rumah Sakit).
  • Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Referensi pengalaman kerja dari perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik bagi yang memiliki pengalaman.
  • Surat Pernyataan sanggup mengembalikan biaya seleksi Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos sebagai Pegawai Non PNS.




Catatan :
  • Loker 2018 Provinsi Jawa Tengah ditutup : 19 Februari 2018;
  • Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur.
  • Lamaran yang tidak lengkap tidak akan diproses dan dinyatakan GUGUR;
  • Lamaran beserta kelengkapannya menjadi milik Tim Perekrutan.
  • Seluruh calon pegawai wajib mengikuti tahapan seleksi, apabila tidak mengikuti salah satu tahapan seleksi akan langsung dinyatakan gugur
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya.
  • Atas proses seleksi ini tidak dilakukan korespondensi.
  • Bagi yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil dan diberi nomor test untuk mengikuti seleksi berikutnya.
  • Surat lamaran diluar ketentuan ini dinyatakan tidak berlaku.
  • Pelamar dianggap mengerti dan memahami ketentuan dalam proses seleksi calon Pegawai Non PNS.
  • Keputusan Tim Perekrutan tidak dapat diganggu gugat.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Provinsi Jawa Tengah ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Provinsi Jawa Tengah, Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas LAMARAN KERJA via POS sesuai ketentuan dibawah ini :


Surat lamaran ditujukan kepada :

Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah
d.a. Lembaga Psikologi Terapan Semarang
Jl. Kaligarang No. 1-2A Semarang 50237


KETENTUAN AMPLOP
  • Kiri atas : Nama dan alamat pelamar.
  • Kanan atas : Kode Lamaran (KOORLAY/ADM/PRA1/PRA2/PPA/TMR/WASB/BRS)
  • Kanan bawah : Alamat yang dituju.

Sumber : Loker Pemprov Jateng tahun 2018

Minggu, 18 Februari 2018

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Karir Center Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada Yogyakarta atau yang dikenal ECC UGM merupakan pusat informasi dan pengembangan karir terpercaya yang berada langsung di bawah Fakultas Teknik UGM. ECC UGM berdiri sejak 2007. Di usia yang terbilang masih muda untuk sebuah lembaga karir, ECC UGM telah menunjukkan prestasinya dalam mewujudkan visinya sebagai institusi berbasis IT terdepan di Indonesia untuk bidang informasi karir, personal development, dan recruitment service. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kompas Media Nusantara melalui : Rekrutmen Karir Center ECC UGMsebagai berikut :



Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Prestasi ECC UGM diwujudkan dengan berbagai program karir yang dicanangkan ECC UGM, seperti job fair akbar Career Days UGM, offline job fair Graduation Fair, CEO Talk, Softskill Training, Friday Indepth, Career Workshop, dan masih banyak yang lainnya.

ECC UGM berbasis pada layanan online. Saat ini website ECC UGM terus diupdate 7 hari nonstop, dengan total tingkat kunjungan atau page view mencapai sekitar 5.000.000 perbulan dan lebih dari 8500 unique visitor per hari. Kami menyediakan beragam fitur dan layanan online yang bermanfaat dan membantu para jobseeker menemukan karir impiannya dari para employer.

Layanan ECC UGM juga mencakup pada event-event dan program offline pilihan seperti Career Days UGM, Friday Indepth, Career Workshop, English Club, bulletin Career News (juga tersedia versi online) dan event-event pendukung lainnya.

Layanan Member & Layanan Perusahaan :

Graha Karir ECC UGM

Jln. Krasak (Barat) No. 20, Yogyakarta, 55224


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Karir Center ECC UGM sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Karir Center ECC UGM di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2018 Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM


Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


FRONT OFFICE (Fulltime)



Persyaratan Loker :

  • Wanita atau Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan microsoft office, dan sosial media (line dan whats up)
  • Berpenampilan menarik, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berorientasi pada pelayanan, dan bersedia bekerja lembur
  • Mampu berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah
  • Domisili Yogyakarta, dan memiliki kendaraan pribadi


Berkas Lamaran Kerja :
  • Surat lamaran, dan CV yang memuat foto diri (berwarna).
  • Fotokopi KTP, 
  • ijazah dan transkript yang dilegalisir



Catatan :
  • Loker 2018 Karir Center ECC UGM ditutup : 18 Februari 2018
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen Karir Center ECC UGM ini tidak dipungut biaya



Bagaimana anda tertarik bekerja di Karir Center ECC UGM  ....??



Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Karir Center ECC UGM Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya, Lakukan pendaftaran via ONLINE DISINI, kemudian berkas dikirimkan via POS ke alamat dibawah ini:


Graha Karir ECC UGM,
Jl. Krasak No. 20, Kotabaru.
Yogyakarta. 55224


NB : 

Masukan berkas dalam amplop coklat dengan judul : Staff Front Office ECC UGM (di sebelah kanan atas)


Sumber : Loker Karir Center ECC UGM

Kamis, 15 Februari 2018

Lowongan Kerja PT Telkomsel Tahun 2018

Lowongan Kerja PT Telkomsel Tahun 2018

Lowongan Kerja PT Telkomsel - Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartu HALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saat itu, saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Indosat. Pada tanggal 1 November 1997, Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar. Pada bulan Maret 2018 ini PT Telkomsel membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Maret 2018 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Telkomsel untuk berbagai kualifikasi :




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Telkomsel (Telekomunikasi Seluler) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Telkomsel (Telekomunikasi Seluler) di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA


Pada hari ini bulan Maret 2018 PT Telkomsel (Telekomunikasi Seluler) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Maret 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomsel




Kualifikasi Lowongan Kerja PT Telkomsel :

Perusahaan Telkomsel yang bergerak di bidang telekomunikasi, saat ini sedang membutuhkan karyawan dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi dan Persyaratan : 


TELKOMSEL TRAINEE BATCH IV



Gambaran Umum :

Anda akan mengikuti program 6 bulan trainee dan langsung ditugaskan ke Business Users. Pada akhir program peserta yang lolos program ini akan ditawarkan menjadi Karyawan Tetap Telkomsel.


    Persyaratan Lowongan Kerja :

    • Min. Gelar sarjana (Fresh Graduate)
    • Max. 26 tahun
    • Miliki skor GPA min 3.0 (skala 4.0)
    • Jurusan: Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Industri, Teknik Telco/Elektro, Manajemen Bisnis, Ekonomi, Pemasaran, Akuntansi, Hukum, Psikologi

    Keterangan : Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahu


    Lokasi Test :
    • Medan
    • Palembang
    • Jakarta
    • Bandung
    • Semarang
    • Denpasar
    • Surabaya
    • Makasar
    • Jayapura
    • Pekanbaru
    • Balikpapan




    Catatan :
    • Loker 2018 PT Telkomsel ditutup tanggal : 02 Maret 2018


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Telkomsel ?



    Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini Maret 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomsel, Silahkan melakukan PENDAFTARAN atau REGISTRASI dengan mengirimkan berkas lamaran via ONLINE sesuai ketentuan dibawah ini :



    Tata Cara Pendaftaran :
    • Pendaftaran via ONLINE ke alamat : DISINI
    • Pastikan anda mengisi resume secara lengkap
    • Daftar pada lowongan yang tersedia
    • Hanya kandidat yang lolos tahap administrasi yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya

    Sumber : Loker PT Telkomsel Tahun 2018
    Lowongan Kerja Bank BCA

    Lowongan Kerja Bank BCA

    Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA - Assalamu'alaikum, Selamat Pagi sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Bagaimana kabar anda pagi hari ini, semoga sekeluarga dalam keadaan sehat selalu. Pada pagi hari ini admin akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari dunia Perbankan yaitu : Bank BCA. Yupss Bank BCA adalah salah satu bank di indonesia yang menerapkan prinsip syariah. Bank BCA yang sudah familiar pasti ditelinga anda sekalian. Bahkan para pencari loker mungkin ada juga yang menjadi nasabah disana Hehe. OK Kalau gitu langsung saja saya share info lowongan kerja terbarunya untuk anda. Info lowongan kerja terbaru di Bank BCA dengan kualifikasi sebagai :




    Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank BCA sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018

    Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BCA di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN BANK

    Pada hari ini bulan Februari 2018 Bank BCA kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA

    Posisi Lowongan Kerja Bank BCA :


    1. Program Analis Kredit


    Gambaran Pekerjaan:


    Memastikan BCA menyalurkan kreditnya kepada masyarakat secara sehat, dibutuhkan proses analisa menggunakan pendekatan atau rasio-rasio keuangan tertentu untuk menentukan kebutuhan kredit yang wajar. Sebagai garda depan dalam menyaring kualitas kerjasama kredit, seorang Analis Kredit berperan penting mengawal proses tersebut berjalan dengan baik bagi kelanjutan perusahaan. Proses analisa kredit yang terstruktur dan objektif dapat mengurangi potensi masalah kredit macet yang berbahaya dihadapi perusahaan kedepannya.

    Oleh karena itu BCA mempersiapkan sebuah program pendidikan selama 1 tahun, yang bertujuan untuk mempersiapkan professional-professional muda menjadi seorang analis kredit yang kompeten dan kredibel untuk bergabung di BCA. Lulusan Program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

    Persyaratan Loker :

    • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
    • Memiliki latar belakang pendidikan Ekonomi atau Teknik
    • Usia maksimal 25 tahun
    • Memiliki kemampuan analisa yang baik
    • Memiliki keinginan berprestasi
    • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
    • Penempatan di Surabaya, Medan, dan Jakarta


    2. Program Branch Improvement


    Gambaran Pekerjaan:


    BCA sebagai Bank yang selalu berinovasi dalam teknologi terkini, berupaya untuk terus meningkatkan “excellence customer experience”nya. Melalui Program Branch Improvement (PBI) ini BCA memiliki spirit untuk menjalankan dan terus mengembangkan pelayanan kepada nasabah di cabang sesuai dengan perkembangan jaman.

    Peserta PBI akan belajar dengan cara terlibat langsung  dalam proses inovasi dan continuous improvement di Kantor Pusat. Mulai dari bagaimana mendapatkan inspirasi untuk inovasi atau improvement,  pengembangan ide dan konsep menjadi desain proses/ prototype/  business model hingga implementasinya. Dengan demikian diharapkan lulusan PBI nantinya tidak hanya kompeten dalam mengelola cabang dan memberikan layanan nasabah yang unggul, tapi juga mampu berperan aktif dalam men-transformasi cabang di era digital ini.

    Persyaratan Loker :

    • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
    • Usia maksimal 25 tahun
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    • Memiliki kemampuan analitis yang baik
    • Mampu bekerja secara team
    • Aktif dalam organisasi
    • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
    • Penempatan Seluruh Indonesia

    3. IT Trainee


    Gambaran pekerjaan :

    Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT.

    Untuk mempersiapkan tenaga profesional di bidang IT, BCA secara spesifik merancang sebuah program bagi lulusan Ilmu Komputer yang disebut sebagai IT Trainee. Peserta IT Trainee akan mengikuti pelatihan selama 6 (enam) bulan di BCA. Lulusan program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap dan ditempatkan di Divisi IT BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.


    Persyaratan Loker Bank BCA Tahun 2017 :
    • Lulusan S1 dengan IPK minimal 3,00 (Strata 1) dan 3,25 (Strata 2)
    • Memiliki latar belakang pendidikan atau pekerjaan di bidang komputer
    • Usia maks. 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2)
    • Bersedia tidak menikah selama 6 bulan pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
    • Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)

    Tahapan Seleksi :

    Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

    4. Program Relationship Officer (PRO)


    Gambaran Program:


    BCA percaya bahwa salah satu hal yang membuat BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah nasabah yang memiliki kepercayaan penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun kepercayaan nasabah adalah dengan memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapatkan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik. Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

    BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.


    Persyaratan Loker :

    • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
    • Usia maksimal 24 tahun
    • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
    • Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
    • Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional 
    • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
    • Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Bandung, Purwokerto, Semarang, Kudus, Surabaya, Bangkalan, Jombang, Denpasar, Jayapura, Medan, Batam, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Malang, Tulungagung, Jember, Kediri, Banyuwangi, Jember, Blitar, Pontianak, Samarinda)

    Tahapan Seleksi :

    1. Seleksi administrasi, 
    2. Psikotes, 
    3. Wawancara Rekrutmen, 
    4. Wawancara User, 
    5. Tes Kesehatan.


    5. Program Account Officer (PAO)


    Gambaran Program:


    Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.

    Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

    Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.


    Persyaratan Loker :

    • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
    • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
    • Usia maksimal 24 tahun
    • Memiliki kemampuan analisa yang baik
    • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
    • Memiliki keinginan berprestasi
    • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
    • Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Bandung, Purwokerto, Semarang, Kudus, Surabaya, Bangkalan, Jombang, Denpasar, Jayapura, Medan, Batam, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Malang, Tulungagung, Jember, Kediri, Banyuwangi, Jember, Blitar, Pontianak, Samarinda)

    Tahapan Seleksi :

    1. Seleksi administrasi,
    2. Psikotes, 
    3. Wawancara Rekrutmen,
    4. Wawancara User, 
    5. Tes Kesehatan.


    6. Staf Perekrutan


    Gambaran Pekerjaan :


    Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, kebutuhan akan sumber daya manusia yang berkualitas pun akan meningkat. Untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas tentunya dibutuhkan rekruter yang handal dan professional. Peranan rekruter menjadi penting dan strategis dalam menentukan keberhasilan BCA di masa depan melalui pemenuhan sumber daya manusia yang berkualitas. Di BCA, seorang rekruter akan berkolaborasi dengan berbagai unit kerja untuk mencari sumber daya manusia yang sesuai dengan kebutuhan serta budaya perusahaan. Dalam hal ini, rekruter harus mampu mendefinisikan kriteria calon karyawan bersama dengan unit kerja, menentukan metode seleksi yang tepat serta melakukan proses wawancara dengan cermat untuk mendapatkan talent terbaik yang mau mengembangkan dirinya dan berkarya bersama BCA.

    Persyaratan Loker :

    • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Psikologi
    • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (Strata 1) dan 3.00 (Strata 2) dari skala 4.00
    • Usia maksimal 28 tahun
    • Pengalaman 1-2 tahun sebagai rekruter
    • Memiliki kemampuan untuk identifikasi dan analisa posisi pekerja yang disesuaikan dengan kompetensi pekerja
    • Memiliki kemampuan interview yang baik
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
    • Penempatan di Jakarta

    7. Staf Admin Kredit


    Gambaran Pekerjaan :

    • Melakukan analisa permohonan KPR baru, melakukan penilaian jaminan di developer kerja sama.
    • Menjalankan fungsi administrasi KPR.
    • Melakukan follow up terhadap aplikasi KPR yang disetujui.
    • Menghubungi debitur untuk proses akad kredit.

    Persyaratan Loker :

    • Pria/Wanita minimal lulusan sarjana (S1) semua jurusan
    • IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
    • Usia maksimal 26 tahun
    • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
    • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
    • Penempatan di Jakarta dan Semarang.


    8. Staf Legal Korporasi


    Gambaran Pekerjaan:


    Sebagai salah satu unit pendukung, bagian hukum memiliki peran yang penting bagi BCA. Dalam hal ini, unit hukum bertanggung jawab untuk memastikan kepatuhan perusahaan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku bagi perusahaan. Staf di bagian hukum bertanggungjawab atas beberapa hal, antara lain: menangani proses litigasi, memeriksa (review) dokumen dari sisi hukum, memberikan pendapat / opini dari sisi hukum kepada internal perusahaan sesuai kebutuhan, dan tugas-tugas lainnya.


    Persyaratan Loker :

    • Minimal lulusan S1/S2 Jurusan Hukum dari universitas terkemuka
    • IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
    • Usia maksimal 26 tahun
    • Freshgraduates atau berpengalaman 1-2 tahun
    • Memiliki minat pada bidang hukum di dunia perbankan
    • Bersedia menjalani masa kontrak selama 1 tahun dan apabila berkinerja baik selama masa kontrak akan dilakukan pengangkatan sebagai karyawan tetap
    • Penempatan di Jakarta


    9. Staf Keuangan


    Gambaran Pekerjaan :


    Sebagai perusahaan yang bergerak di industri perbankan, tentunya BCA harus memiliki dukungan yang kuat secara internal dari Divisi Keuangan. Untuk membentuk dukungan yang kuat diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas dalam menjalankan tanggung jawabnya. Sehari-harinya, seorang staf keuangan di BCA bertanggung jawab atas proses data keuangan, termasuk di dalamnya adalah melakukan kontrol atas hasil proses data, menjamin keakuratan dan ketepatan waktu dalam memroses data keuangan. Staf Keuangan juga memiliki kesempatan untuk terus melakukan pengembangan dan perbaikan terhadap proses data keuangan di BCA.

    Persyaratan Loker :

    • Minimal lulusan S1 dari Jurusan Akuntansi
    • IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
    • Usia maksimal 26 tahun
    • Terbuka untuk lulusan baru ataupun pengalaman maksimal 3 tahun
    • Memiliki kemampuan menggunakan program komputer untuk pengolahan data keuangan/akuntansi (mis. Microsoft Excel - Advance, dll)
    • Pria lebih diutamakan
    • Penempatan kantor pusat (Jakarta)


    10. Staf IT


    Gambaran Pekerjaan :


    Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT. Beberapa gambaran pekerjaan di Staf IT Kantor Pusat (Jakarta) yaitu Data Center Operation, Data Warehouse & Data Mining, IT Risk & Governance, IT Service Management, Project Management, dan Quality Assurance.

    Persyaratan Loker :

    • Wanita/Pria maksimal usia 26 tahun
    • Minimum Lulusan S1 Teknik, memiliki latar belakang pendidikan atau pekerjaan di bidang komputer
    • IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
    • Disiplin, jujur, teliti memiliki motivasi kerja yang tinggi.
    • Mampu bekerja sama dalam tim
    • Penempatan di Jakarta / Surabaya




    Catatan :
    • Lowongan Kerja 2018 Bank BCA ini ditutup pada tanggal : 28 Februari 2018


    Bagaimana anda tertarik bekerja di Bank BCA ....??


    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2018 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE ke sumber lowongan kerja dibawah ini :